SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer
Total Views: 4126 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

dronely - 28/08/2012 06:02 PM
#61

Quote:
Original Posted By Andrew_Su
Yang comment Negatif...

-Udah pernah ke EnterKomputer?
-Udah liat jumlah CS vs jumlah Konsumen?
-Udah liat ada ruko yang di sewa khusus buat update web dan CS?

Bukan nya belain EnterKomputer ya... Tapi jangan memperkeruh suasana... D

Apa lagi masalah udah solved... Saat ini memang EnterKomputer menjadi Kiblat Harga di Mangdua dan sekitar nya karena pelayanan masih OKE, tidak seperti pendahulu nya... initial Q dan V D

Buat EnterKomputer

-Mungkin lebih baik di sediakan CS khusus menerima Complain dan Membimbing Trouble Shooting via YM... Biar ga terjadi masalah seperti ini... D


yang initial Q dan V kan ga ngaskus gan ngakaks
ga ada reputasi nya dikaskus...klo agan enter kan cendolnya berderet noh, sedikit banyak jaga image juga kalii yaa Yb
sace - 29/08/2012 12:48 PM
#62

Quote:
Original Posted By kimbo555


intinya bukan nelp nya jam berapa ? hammer:

tp minta maaflah atas ketidaknyamanan yg dialami customer.
langsung aja kasih hotline khusus & minta di email nota transaksinya.

kalo perlu minta no kontak / email dsb.
jd keliatan proaktif.
& lsg kasih solusi,
bukan diajakin eyel2an telp jam brp ? mau diliat di historynya hammer:

customer mah sebetulnya simple aja berpikirnya.
beli disuruh bayar, kalo ada komplin ya tolong tanggepin sebaik2nya.
gitu doang kok.....

ya kalo responnya memadai, ya otomatis customer ga komplin di mari...capedes



yah sebelum kasih solusi kan harus tau duduk masalahnya gan,gmn bisa selesaiin masalah tanpa tau historinya? dan mnurut gw sih kl ada komplain harus mendengar keterangan dua pihak baik customer ataupun csnya itu yg bener gan cendols
sace - 29/08/2012 12:54 PM
#63

Quote:
Original Posted By UNASCACAD


maaf kalo bukti resinya saya salah paham.
ternyata paket saya ga nyampe2 samapai hari ini juga mau tau krn apa?
alamat saya dibikin ga jelas,nomor tlp saya jg blum dimasukin.
bodoh bgt pegawai anda yg namanya grace!
berhubung bb saya lg bermasalah,jd saya blum bisa capture bbm saya sm dia yg ngasih nomor tlp dan alamat jelas sampe 3x.
jd anda blg aja sm dia.
saya sgt kecewa dgn kebodohan ini.
maaf sebelumnya kalo ada kesalahpahaman di bukti resi.
dan masalah paket JNE yes,enterkomputer ga sediakan pengiriman itu.
grace yg blg!!
entar deh yak tggu aja foto capture saya bbman dengan pegawai anda.


kl dah selesai yah makasih aja gan,jgn nyolot gtu ngatain orang bodoh... sama2 manusia harus saling hargailah...capedes
Pendoy18 - 30/08/2012 11:04 AM
#64

Quote:
Original Posted By Andrew_Su
Yang comment Negatif...

-Udah pernah ke EnterKomputer?
-Udah liat jumlah CS vs jumlah Konsumen?
-Udah liat ada ruko yang di sewa khusus buat update web dan CS?

Bukan nya belain EnterKomputer ya... Tapi jangan memperkeruh suasana... D

Apa lagi masalah udah solved... Saat ini memang EnterKomputer menjadi Kiblat Harga di Mangdua dan sekitar nya karena pelayanan masih OKE, tidak seperti pendahulu nya... initial Q dan V D

Buat EnterKomputer

-Mungkin lebih baik di sediakan CS khusus menerima Complain dan Membimbing Trouble Shooting via YM... Biar ga terjadi masalah seperti ini... D


Penasaran ane..
Gw Sabtu / Mggu pengen coba liat kondisi tokonya ah. Peace:
ordinary.shop - 31/08/2012 01:02 AM
#65

Dibaca2 D

Yg masalah resi, emang buyer yg slah..
Tanggal 8 itu nyampe nya tong, ngirim nya tanggal 6 liat capture jne :P
Yg bilang rspon bla bla bla alangkah baik nya mampir ke enter D Jangan minggu, tutup loh D
Sepi pasti D


*kaboooorrrr sebelum di amuk masa D D
setand.hittam - 31/08/2012 12:11 PM
#66

moga cepet clear gan,
enterkomputer response complainnya cepet banget :2thumbup
sowslim - 31/08/2012 04:53 PM
#67

wkwkwkwkw udah kelar kali ini masalahnya knapa masih rame aja ya
airazen - 20/09/2012 01:35 PM
#68

Quote:
Original Posted By qwerty-yuiop
dilihat dari sisi manapun buyer tetep benar, walaupun sebenernya buyer yang salah disini, pembeli adalah raja, hal itu mutlak dan tak terbantahkan.

banyak buyer yang mengerti akan kondisi seller, tapi lebih banyak buyer yang tidak mengerti bahkan tidak ingin ngerti. disini letak nya pihak penjual/penyedia jasa untuk menghandling keluhan/ menyelesaikan nya secepat mungkin.

gw sering belanja di enter dan so far tidak ada masalah, semoga keluhan2 pelanggan lain kali dapat di layani agar ga pada kabur, resiko bagian dari bisnis dan hal yang wajar menurut gw.


baca yang gue bold, buyer adalah raja, well, so far, emang gitu, tapi kalo raja-nya lalim, gulingin aja... :P


Quote:
Original Posted By Andrew_Su
Yang comment Negatif...

-Udah pernah ke EnterKomputer?
-Udah liat jumlah CS vs jumlah Konsumen?
-Udah liat ada ruko yang di sewa khusus buat update web dan CS?

Bukan nya belain EnterKomputer ya... Tapi jangan memperkeruh suasana... D

Apa lagi masalah udah solved... Saat ini memang EnterKomputer menjadi Kiblat Harga di Mangdua dan sekitar nya karena pelayanan masih OKE, tidak seperti pendahulu nya... initial Q dan V D

Buat EnterKomputer

-Mungkin lebih baik di sediakan CS khusus menerima Complain dan Membimbing Trouble Shooting via YM... Biar ga terjadi masalah seperti ini... D


plus 1 buat komenan bro ini, pelayanan emang ok...
pengalaman beli disini, unit rusak, liat segel, langsung urus sendiri aja ke distro...
kikochan - 20/09/2012 01:50 PM
#69

Quote:
Original Posted By
Masalah sudah solved. Barang sudah diganti tipe yang baru dan mau nyala sekarang PSU nya. Enter Komputer benar2 recommended seller :thumbup :thumbup :thumbup


Thanks


Tgl 2 Agustus 2012 saya belanja barang via www.enterkomputer.com
saat itu saya chat via YM dengan CS2. BArang2 yg saya beli sebagai berikut:
Seagate 250GB SATA3 (Rp 540000)
Corsair CX Series 600W CMPSU-600CXV2EU (Rp 690000)
Logitech Wireless Desktop MK220 (Rp 190000)
Canon MP 287 (Rp 610000)

Di setiap line chat CS 2 selalu mengkahir kalimat dengan icon senyum dan sabar dengan semua pertanyaan saya. Namun semuanya berubah drastis setelah saya melakukan transfer via BCA.

Barang sampai ke rumah saya di Denpasar Bali tgl 4 Agustus 2012 siang. Sorenya dari semua barang yg saya pesan ternyata PSU Corsairnya tidak mau nyala. Saya coba ke beberapa motherboard lainnya tetep tidak mau nyala. Kemasan bagus dan tidak ada cacat di PSU nya jd sy pikir dari awal sudah bermasalah.

Senin ini saya coba contact enter komputer tp tidak ada response, dari mulai YM, sms, telp, email tidak ada balasan sama sekali.

Sibukkah EnterKomputer hingga tidak mau melayani pelanggan lagi??


Quote:
Original Posted By Enterkomputer
Terima Kasih Sebelum nya.

Bapak Contact ke kami jam berapa ? Jadi bisa kami bisa lihat archive history nya.
kami baru buka jam 11 Siang WIB.
Dan jam 11 siang kami baru Online.

Untuk Keluhan bapak tersebut,
Nama nya Barang Electronik tidak menjamin 100 persen tidak cacat produk Pak,
Merk Ternama pun tidak ada menjamin bebas cacat produk,

Untuk itu ada yang nama nya Garansi Dari Produk itu pak.

Untuk Barang Bapak yang Rusak bisa dikirim kembali ke kita, nanti kita bantu claim ke distributor corsair nya untuk diganti dengan unit yang baru.

Alamat akan saya Pm,


Terima Kasih.


============================================
Update



Saya Sudah Terima Corsari CX 600 claim
Setelah Sampai disini dan kami test oleh teknisi kami
BArang Tidak ada masalah dan nyala

Ini Bukti Video Dan Foto nya

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


http://www.youtube.com/watch?v=tt-lonssdhA&feature=player_detailpage


Dan Serial number sebelum dikirim sudah saya suruh catat dulu jadi psu yang saya test murni punya bro arinegara.

Silakan agan2 lain nya yang menilai

Terima KAsih


syukurlah masalah udah clear, buat agan Enter responnya bagus bgt :2thumbup

ninggalin jejak dolo sebelum digembok _________ :ngacir
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer