DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [[clean]................... saja sepertinya cukup] Debat Orisinalitas Agama
Total Views: 45549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 48 of 69 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 >  Last ›

BANGdZAT - 21/08/2012 05:31 PM
#941

Quote:
Original Posted By lieloeya
??? otak cacad korban kidung agung! BEDA dgn kitab porno elo! Quran jelas melarang mempusakai wanita scr paksa. dan bhsnya pun halus,santun,aman buat anak2, beda dgn kitab bejad elo yg ada pelir kuda,roti bakar di atas tahi,selangkangan,pesundal. goblok! tuhbelajar ke sini www.keajaibanAlQuran.com

aisyah ituh kecil2x kira2x pernah baca quran?\)b

jadi deh terpengaruh kepornoannya,hingga 6 tahun sudah mutusin mau dikimpoiin sama si embah.ngakaks ngakak ngakaks
ngupilman72 - 21/08/2012 06:08 PM
#942

ini trit isinya makin hancurrrr ngakaks

orisinal seperti apakah yg dimaksud?
mendingan perdebatin apakah ipad itu orisinal ciptaan dari apple apa bukan itu aja dulu... ngakaks
lieloeya - 21/08/2012 06:54 PM
#943

wk wk wk sales panci panic,kehilangan dumba2nya. histeris. wk wk wk cuma modal TERJEMAHAN ngaco dan web sampah,saudara gw malah jd kristis dan caritahu yg sebenarnya, akhirnya memutuskan untuk mualaf,pdhal sdh dibabtis dan awalnya mau ngajak gw murtad,eh malah akhirnya dia yg mualaf. \) dan gak cuma sendiri,suaminya ikut mualaf, makin panic tuh sales panci D dan anjing bangdzat sales krestol itu mengira yg bikin terguncang adalah klonengan seindah. goblok! PJ tuh ingkar hadis goblok!
BANGdZAT - 21/08/2012 07:53 PM
#944

Quote:
Original Posted By lieloeya
wk wk wk sales panci panic,kehilangan dumba2nya. histeris. wk wk wk cuma modal TERJEMAHAN ngaco dan web sampah,saudara gw malah jd kristis dan caritahu yg sebenarnya, akhirnya memutuskan untuk mualaf,pdhal sdh dibabtis dan awalnya mau ngajak gw murtad,eh malah akhirnya dia yg mualaf. \) dan gak cuma sendiri,suaminya ikut mualaf,mertuanya lg proses,bs2 temen2nya pun ikutan. makin panic tuh sales panci D

astaga gan:matabelo

apa itu kristis?\)b

ada onta mabok ketupat lebaran,ndongeng kesaksian hoax.o

nieh kebenaran.shakehand

[[clean]................... saja sepertinya cukup] Debat Orisinalitas Agama

ceweq yang pindah agama,pasti sudah sadar,tidak mau kena tipu2x dipolygami.cool:

memang ajaran xxxx,hingga bidadaripun jadi ladang nafsu sex.o D ngakaks
BANGdZAT - 21/08/2012 08:41 PM
#945

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Wkwkwk, Tuhan tukang perkosa anak prawan dan selingkuhin tunangan orang! ngakak guling-guling di kasur ngakak

allah swt&jibriil malah 2in1 memperkosa maryam.o
BANGdZAT - 21/08/2012 08:52 PM
#946

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Wkwkwk, yang hamilin Maryam yang masih jomglo itu Jibril gan, dan Jibril punya banyak tugas sperti menjadi perantara wahyu dll, ga seperti Tuhan RK ente yang cuma spesialis hamilin tunangan orang! Dan anehnya pula ni Tuhan kemudian juga kemudian lahir dari mem3k Maria, yang jadi Yesus adalah incest ama ibuknya sendiri! Sungguh Tuhan yang maha menjijikkan! ngakak guling-guling di kamar ngakak

shakehand2

ternyata sudah deal,yang hamilin maryam adalah jibriil.ngakaks

ketahuan,agan seindah si zionist yahudi alias si a****e.army:
benaya11 - 21/08/2012 09:15 PM
#947

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Wkwkwk, Tuhan tukang perkosa anak prawan dan selingkuhin tunangan orang! ngakak guling-guling di kasur ngakak


Up to 2 million people are walking away from Islam in Indonesia every year. Detachment and disillusionment has left them feeling that Islam is out of touch with the lives of the contemporary Indonesian. Furthermore a seemingly exciting, well-resourced and apparently empowering faith is reaching out to them; Christianity. The word of Christ today is one of love, peace and most importantly - answers. These are answers that young people have not been able to access from the Islamic establishment, until now. Young Indonesians have yet to discover the beauty and the essence of Islam that strengthens us Muslims worldwide.

Thus Maryam is the voice of every young Muslim in Indonesia that is struggling with the pressures of contemporary life, does not know Islam more than the name they were born with and finds solace only in a growing voice of Christianity. We want to stop Maryam becoming Mary, by reaching out to her, dealing with her concerns and helping her find peace with her religion and with Allah’s decree. We want to save a generation that is heading toward leaving Islam, from doing so, and we need your help. The Messenger of Allah Jala wa Al’aa said: “Allâh supports His slave as long as the slave is supportive of his brother…” [Muslim], so help yourself, by helping to Save Maryam.

We either accept that Islam has had its time in Indonesia, and allow the growth of apostasy to continue. Or, we reach out, with faith, to our brothers and sisters in Indonesia and put a hand on their shoulder and remind them of who they are; Muslims. Stand by their side and educate them about the Allah they do not know and the Messenger, whose name they may have, but whose life they have no knowledge of.

Consider the words of the Messenger of Allah, Upon Whom Be Peace and get involved:

"A Muslim is a brother of another Muslim, he should not oppress him, nor should he hand him over to an oppressor. Whoever fulfilled the needs of his brother, Allâh will fulfil his needs; whoever brought his (Muslim) brother out of a discomfort, Allâh will bring him out of the discomforts of the Day of Resurrection, and whoever screened a Muslim, Allâh will screen him on the Day of Resurrection." [Bukhâri]


2 juta muak dan angkat kaki Dul.... DDD
BANGdZAT - 21/08/2012 09:40 PM
#948

Quote:
Original Posted By benaya11
Up to 2 million people are walking away from Islam in Indonesia every year. Detachment and disillusionment has left them feeling that Islam is out of touch with the lives of the contemporary Indonesian. Furthermore a seemingly exciting, well-resourced and apparently empowering faith is reaching out to them; Christianity. The word of Christ today is one of love, peace and most importantly - answers. These are answers that young people have not been able to access from the Islamic establishment, until now. Young Indonesians have yet to discover the beauty and the essence of Islam that strengthens us Muslims worldwide.

Thus Maryam is the voice of every young Muslim in Indonesia that is struggling with the pressures of contemporary life, does not know Islam more than the name they were born with and finds solace only in a growing voice of Christianity. We want to stop Maryam becoming Mary, by reaching out to her, dealing with her concerns and helping her find peace with her religion and with Allah’s decree. We want to save a generation that is heading toward leaving Islam, from doing so, and we need your help. The Messenger of Allah Jala wa Al’aa said: “Allâh supports His slave as long as the slave is supportive of his brother…” [Muslim], so help yourself, by helping to Save Maryam.

We either accept that Islam has had its time in Indonesia, and allow the growth of apostasy to continue. Or, we reach out, with faith, to our brothers and sisters in Indonesia and put a hand on their shoulder and remind them of who they are; Muslims. Stand by their side and educate them about the Allah they do not know and the Messenger, whose name they may have, but whose life they have no knowledge of.

Consider the words of the Messenger of Allah, Upon Whom Be Peace and get involved:

"A Muslim is a brother of another Muslim, he should not oppress him, nor should he hand him over to an oppressor. Whoever fulfilled the needs of his brother, Allâh will fulfil his needs; whoever brought his (Muslim) brother out of a discomfort, Allâh will bring him out of the discomforts of the Day of Resurrection, and whoever screened a Muslim, Allâh will screen him on the Day of Resurrection." [Bukhâri]


2 juta muak dan angkat kaki Dul.... DDD

nice info gan.shakehand

tanya kenapa?Yb
benaya11 - 21/08/2012 10:36 PM
#949

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
nice info gan.shakehand

tanya kenapa?Yb


masa harus dijawab seh Gan? 2 juta orang ini adalah mreka yg dicelikan matanya!\)

Mereka ikut perjalanan ke Emaus kaleee...D
masdheki - 21/08/2012 10:42 PM
#950

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Wkwkwk, yang hamilin Maryam yang masih jomglo itu Jibril gan, dan Jibril punya banyak tugas sperti menjadi perantara wahyu dll, ga seperti Tuhan RK ente yang cuma spesialis hamilin tunangan orang! Dan anehnya pula ni Tuhan kemudian juga kemudian lahir dari mem3k Maria, yang jadi Yesus adalah incest ama ibuknya sendiri! Sungguh Tuhan yang maha menjijikkan! ngakak guling-guling di kamar ngakak


Yang menghamilin maryam itu jibril?...bingungs

Isa itu anaknya jibril, ya?......bingungs
BANGdZAT - 21/08/2012 11:05 PM
#951

Quote:
Original Posted By benaya11
masa harus dijawab seh Gan? 2 juta orang ini adalah mreka yg dicelikan matanya!\)

Mereka ikut perjalanan ke Emaus kaleee...D

kirain yang takut dipolygameee.D

Quote:
Original Posted By masdheki
Yang menghamilin maryam itu jibril?...bingungs

Isa itu anaknya jibril, ya?......bingungs

astaga gan:matabelo

ngakak ngakak ngakak

kenapa saia tidak berpikir kearah ituh?hammer: D ngakaks

Pribumi.jawa ketahuan bukan muslim,nieh pasti klone seindah koplak qwadrat.army:
ruvo - 21/08/2012 11:54 PM
#952

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Wkwkwk, yang hamilin Maryam yang masih jomglo itu Jibril gan, dan Jibril punya banyak tugas sperti menjadi perantara wahyu dll, ga seperti Tuhan RK ente yang cuma spesialis hamilin tunangan orang! Dan anehnya pula ni Tuhan kemudian juga kemudian lahir dari mem3k Maria, yang jadi Yesus adalah incest ama ibuknya sendiri! Sungguh Tuhan yang maha menjijikkan! ngakak guling-guling di kamar ngakak


Nabinya aja.. horny sampai mati.. makanya nuduhnya macem gitu.. gak berdasar lagi..capedes

Sahih Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 144:
Dikisahkan oleh Aisyah:
… sewaktu mengalami sakit parah, Rasul Allâh bertanya pada istri²nya, “Besok aku harus menggiliri siapa ya? Di mana tempat yang harus kudatangi besok?” Dia sedang menunggu-nunggu giliran mengunjungi Aisyah. Maka semua istrinya mengijinkan dia tinggal di tempat mana yang dia inginkan, dan dia pun tinggal di rumah Aisyah sampai dia mati di sana. Dia mati di hari giliran biasaku (untuk ngeseks) di rumahku. Allâh mengambil nyawanya pada saat kepalanya berada diantara dada dan leherku dan ludahnya bercampur dengan ludahku.

Sang Nabi Mati tanpa Melafalkan Kalimat Syahadah
Hadis² menunjukkan bahwa pada saat kematiannya, mulut sang Nabi tidak mengucapkan kalimat Syahadah sebagaimana yang harus dilakukan Muslim sewaktu menjelang ajal. Sebaliknya, mulut dan lidah sang Nabi malahan sibuk ber-french-kissing dengan istri mudanya.

Spoiler for Bukti² Nyata

Tubuhnya tentu jadi kaku setelah mati dalam kondisi ejakulasi. Kenyataan bahwa para sahabatnya mencoba membungkusnya dengan tiga lapis kain menunjukkan adanya tonjolan yang memalukan di selangkangan sang Nabi. Para sahabatnya berusaha menutupi tonjolan ini dengan lapisan² kain ekstra. Mereka tidak mau orang² tahu apa yang sedang dilakukan sang Nabi saat mengalami kematian.

Hadis Sahih Abu Daud, Buku 20, nomer 3147:
Dikisahkan oleh Abdullah ibn Abbas:
Rasul Allâh diselubungi tiga buah kain buatan Najran: dua kain dan satu pakaian yang dikenakannya saat mati.

Rupanya ketiga buah kain ini berhasil menenangkan keadaan dan dia pun dikubur di tempatnya bercinta.
yggsdrasill - 22/08/2012 12:04 AM
#953

hmm

kalo boleh tau bagaimana cara beliau2 ini lahir dan meninggal?

- Yesus (dijawab kristen)

- Nabi Muhammad (dijawab muslim)

trims
dcantripe - 22/08/2012 01:14 AM
#954

Quote:
Original Posted By yggsdrasill
hmm

kalo boleh tau bagaimana cara beliau2 ini lahir dan meninggal?

- Yesus (dijawab kristen)

- Nabi Muhammad (dijawab muslim)

trims


Dilahirkan lewat persalinan seorang ibu.
Dicabut nyawanya oleh malaikat izrail aka azrael.
benaya11 - 22/08/2012 02:05 AM
#955

Quote:
Original Posted By dcantripe
Dilahirkan lewat persalinan seorang ibu.
Dicabut nyawanya oleh malaikat izrail aka azrael.


Emang ada yang dilahirkan oleh seorang bapak?D
lieloeya - 22/08/2012 04:01 AM
#956

wk wk sales panci sakingterguncangnya,sampai mengirasi PJ sbg seindah. what? amit2 gw gak sebodoh dia thonk! wk wk wk goblok lu!
Quote:
Original Posted By yggsdrasill
hmm

kalo boleh tau bagaimana cara beliau2 ini lahir dan meninggal?

- Yesus
- Nabi Muhammad
trims


ke2
nabi meninggal dijemput malaikat maut stl berketurunan. tpnabi yesus difitnah krestol mati disalib massal.
lieloeya - 22/08/2012 04:03 AM
#957

wk wk sales panci saking terguncangnya,sampai mengirasi PJ sbg seindah. what? amit2 gw gak sebodoh dia thonk! wk wk wk goblok lu!
Quote:
Original Posted By yggsdrasill
hmm

kalo boleh tau bagaimana cara beliau2 ini lahir dan meninggal?

- Yesus
- Nabi Muhammad
trims


ke2
nabi meninggal dijemput malaikat maut stl berketurunan. tpnabi yesus difitnah krestol mati disalib massal.
lieloeya - 22/08/2012 04:12 AM
#958

wk wk sales panci saking terguncangnya,sampai mengira si PJ sbg seindah. what? amit2 gw gak sebodoh dia thonk! wk wk wk goblok lu!
Quote:
Original Posted By yggsdrasill
hmm

kalo boleh tau bagaimana cara beliau2 ini lahir dan meninggal?

- Yesus
- Nabi Muhammad
trims


ke2
nabi meninggal dijemput malaikat maut stl berketurunan. tpnabi yesus difitnah krestol mati disalib massal.
dcantripe - 22/08/2012 04:30 AM
#959

Quote:
Original Posted By benaya11
Emang ada yang dilahirkan oleh seorang bapak?D


Saya inda tau gan.

--------------
Ndah tidur ndah, nemenin pibot ya.
lieloeya - 22/08/2012 04:43 AM
#960

wk wk wk si bangdzat sales dr ruko kebencian tergunchang hebat langsung sinting! tiap yg bikin terguncang lalu dipikirnya klonengan seindah. wk wk wk. goblok lu! gw gak sebego si PJ yg calon ingkar hadis! goblok! nabi muhammad dan yesus sama2 meninggal dijemput malaikat maut,stl berketurunan. tp yesus difitnah krestol mati mengenaskan disalib massal. goblok.
Page 48 of 69 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [[clean]................... saja sepertinya cukup] Debat Orisinalitas Agama