Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > ██[Multi Talented-New Comer]BRILLYANTI AGUSTIN[Come n see]██
Total Views: 9622 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

minimanimu - 11/08/2012 06:39 PM
#61

Quote:
Original Posted By mnidol11
:addfriends


cek kulkas sis (maksudnya cek ke my profile...),nanti sis cariin di kulkas yah gk ada apa2nya...

ada cendol buat sis... malu
mnidol11 - 11/08/2012 06:46 PM
#62

enak tuh cendol andycendolbigngakak:
VigRXPlusKaskus - 11/08/2012 10:20 PM
#63

cakep gan cewek nya
suka ane liat nya gan, bikin adem kaya es \)
minimanimu - 12/08/2012 05:19 PM
#64

Quote:
Original Posted By GrandOrchard69
Cantik dan berbakat, bakal nyusul Raisa nih keknya..


Wuih..amin bro..moga2 nyusul yah bro... malu

Quote:
Original Posted By ryanyanuarsyah
keren banget dah gan suaranya,, bikin mrinding :matabelo
manis jg orangnya kiss

org kyk brilly yg kudunya masuk jajaran musik top indo, mungkin top world..
lanjutkan :2thumbup

ane bantu rate + cendol dah :rate5 cendolbig


Iyah bro...suaranya merdu bgt...semerdu orangnya yang cantik... kiss peluk
frendyjabz - 12/08/2012 10:08 PM
#65

bantu rate donk gan,.
minimanimu - 13/08/2012 02:58 PM
#66

Quote:
Original Posted By mnidol11
enak tuh cendol andycendolbigngakak:


enak dong sis... malu segerrrrrrrrrrrr
minimanimu - 14/08/2012 10:42 AM
#67

Quote:
Original Posted By VigRXPlusKaskus
cakep gan cewek nya
suka ane liat nya gan, bikin adem kaya es \)


yoi setuju... beer:
minimanimu - 14/08/2012 03:06 PM
#68

Siang rekan2 sekalian...

beer:
minimanimu - 14/08/2012 09:28 PM
#69

Malam rekan2 sekalian...

beer:
minimanimu - 15/08/2012 10:16 AM
#70

Pagi rekan2 sekalian...

beer:
minimanimu - 15/08/2012 02:36 PM
#71

Siang rekan2 sekalian...

beer:
minimanimu - 16/08/2012 10:00 AM
#72

Pagi mari silahkan ditunggu commentnya....... malu
redwhiteshop - 16/08/2012 11:22 AM
#73

wuih cakep juga
gw demen juga nih
hihihi
minimanimu - 16/08/2012 02:41 PM
#74

Quote:
Original Posted By redwhiteshop
wuih cakep juga
gw demen juga nih
hihihi


monggo bro..di pm ke sis nya langsung juga boleh... malu
minimanimu - 17/08/2012 10:55 AM
#75

Pagi rekan2 sekalian...

beer:
conservationist - 17/08/2012 10:34 PM
#76

mayan lah manis juga gan
minimanimu - 19/08/2012 08:32 AM
#77

Quote:
Original Posted By conservationist
mayan lah manis juga gan


Thanks dah mampir..... malu

██ Updated Photo Terbaru dari Sis Brillyanti ██

██[Multi Talented-New Comer]BRILLYANTI AGUSTIN[Come n see]██

██[Multi Talented-New Comer]BRILLYANTI AGUSTIN[Come n see]██

██[Multi Talented-New Comer]BRILLYANTI AGUSTIN[Come n see]██

██[Multi Talented-New Comer]BRILLYANTI AGUSTIN[Come n see]██

██[Multi Talented-New Comer]BRILLYANTI AGUSTIN[Come n see]██
mamanacaca - 19/08/2012 10:27 AM
#78

semoga sukses di dunia entertainment yah sis.. wish u good luck always

amin
anennokoji - 19/08/2012 10:38 AM
#79

multi-talented nya dimana gan? dia cuma penyanyi aja yang ane baca.. penyanyi dengan genre yang beragam..

multi-talented itu yang bisa melakukan banyak profesi, jadi selain menyanyi, dia bisa jadi pembawa acara, atau pun akting.. itu sih menurut ane..

tapi udah denger tadi lagu nya.. suaranya nice juga gan beer:
minimanimu - 19/08/2012 10:07 PM
#80

Quote:
Original Posted By anennokoji
multi-talented nya dimana gan? dia cuma penyanyi aja yang ane baca.. penyanyi dengan genre yang beragam..

multi-talented itu yang bisa melakukan banyak profesi, jadi selain menyanyi, dia bisa jadi pembawa acara, atau pun akting.. itu sih menurut ane..

tapi udah denger tadi lagu nya.. suaranya nice juga gan beer:


tolong dibaca dgn seksama lagi, selain nyanyi,doi juga modelling,bintang video klip,MC,dan lain lain... malu
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > ██[Multi Talented-New Comer]BRILLYANTI AGUSTIN[Come n see]██