HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3
Total Views: 27420 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 213 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

CroozyFix - 08/08/2012 06:24 PM
#201

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
ane suka nya kumur2 pake air kepala gan
biar seger aja gtu D

kumur2 doang koq gan gak di telen nohope:


insya Allah ga batal gan..
kalo semua air yang ennte kumur ga ada yg ketelen D
KetuaBesar - 08/08/2012 06:28 PM
#202

Quote:
Original Posted By CroozyFix
insya Allah ga batal gan..
kalo semua air yang ennte kumur ga ada yg ketelen D


klo gtu boleh dong ya
kumur2 pake air cendol atau kolak gan genit:
asik juga D
..serenade.. - 08/08/2012 06:33 PM
#203

Quote:
Original Posted By alex_slasher
avatar ane baru gan :cool
keren kan :cool


ga da perubahan bwt gw nohope:

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
nyelam minum air gan di sni ngakaks
cari teman sambil pleswan ngakaks

bilang keren gak ya ngakaks


br nyampe neh Yb btw gan disini direset uda tau blon ya hammers


Quote:
Original Posted By CroozyFix
insya Allah ga batal gan..
kalo semua air yang ennte kumur ga ada yg ketelen D


halo agan crazyfoox ngakaks
eh salah lg deh \(
KetuaBesar - 08/08/2012 06:36 PM
#204

Quote:
Original Posted By ..serenade..
ga da perubahan bwt gw nohope:



br nyampe neh Yb btw gan disini direset uda tau blon ya hammers




halo agan crazyfoox ngakaks
eh salah lg deh \(


maksud nya gmna ya gan??
di reset itu bisa nya saat udah di gembok gan/ ganti part D
..serenade.. - 08/08/2012 06:38 PM
#205

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
maksud nya gmna ya gan??
di reset itu bisa nya saat udah di gembok gan/ ganti part D


iya jd tiap bulan kena sunat ngakaks
jd disini ga bs pleswanberdukas
CroozyFix - 08/08/2012 06:39 PM
#206

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
klo gtu boleh dong ya
kumur2 pake air cendol atau kolak gan genit:
asik juga D


nohope: kirain air sirup
kalo air cendol ga batal gan D
asal bagi bagi genit:

Quote:
Original Posted By ..serenade..
ga da perubahan bwt gw nohope:

br nyampe neh Yb btw gan disini direset uda tau blon ya hammers

halo agan crazyfoox ngakaks
eh salah lg deh \(


nohope:
kaka sistaaa... genit:
..serenade.. - 08/08/2012 06:41 PM
#207

Quote:
Original Posted By CroozyFix
nohope: kirain air sirup
kalo air cendol ga batal gan D
asal bagi bagi genit:



nohope:
kaka sistaaa... genit:


hammer:
ga apal nama ya jd manggilnya gt ngakaks

buka pake apa nih tar genit:
KetuaBesar - 08/08/2012 06:43 PM
#208

Quote:
Original Posted By ..serenade..
iya jd tiap bulan kena sunat ngakaks
jd disini ga bs pleswanberdukas

lah ini nama nya plesswan gan ngakaks
ahh masa gak tau plesswan gan :nagkaks

reset mah yang melanggar aturan yang berlaku p
Quote:
Original Posted By CroozyFix
nohope: kirain air sirup
kalo air cendol ga batal gan D
asal bagi bagi genit:



nohope:
kaka sistaaa... genit:

koawkowakokoaw
bisa aja gan ngakaks
kumur2 pake cendol asli gak boleh gan?? ngakaks
CroozyFix - 08/08/2012 06:44 PM
#209

Quote:
Original Posted By ..serenade..
hammer:
ga apal nama ya jd manggilnya gt ngakaks

buka pake apa nih tar genit:


panggil ozy ajalah..
air teh ajalah, daritadi mau beli ta'jil malah anteng ngaskus hammer:


Quote:
Original Posted By KetuaBesar
lah ini nama nya plesswan gan ngakaks
ahh masa gak tau plesswan gan :nagkaks

reset mah yang melanggar aturan yang berlaku p

koawkowakokoaw
bisa aja gan ngakaks
kumur2 pake cendol asli gak boleh gan?? ngakaks


hmm kalo asli enggaklah
OfficialDeo - 08/08/2012 06:47 PM
#210

Quote:
Original Posted By ..serenade..
halo agan crazyfoox ngakaks
eh salah lg deh \(


Ini kalau dibaca pake aksen scottish lucu banget sebenernya. Haha.

Malem semuanya, kok gue belum dapet message dari si gigolo itu ya. Takutkah dia.
KetuaBesar - 08/08/2012 06:48 PM
#211

Quote:
Original Posted By CroozyFix
panggil ozy ajalah..
air teh ajalah, daritadi mau beli ta'jil malah anteng ngaskus hammer:


nama nya ozy ya gan D
[Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3
salken gan D
..serenade.. - 08/08/2012 06:49 PM
#212

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
lah ini nama nya plesswan gan ngakaks
ahh masa gak tau plesswan gan :nagkaks

reset mah yang melanggar aturan yang berlaku p

koawkowakokoaw
bisa aja gan ngakaks
kumur2 pake cendol asli gak boleh gan?? ngakaks


oooh gitu yeee gan berarti gw kena sunat melulu disini gara2 gw banyak ngelanggar dong ngakaks


Quote:
Original Posted By CroozyFix
panggil ozy ajalah..
air teh ajalah, daritadi mau beli ta'jil malah anteng ngaskus hammer:


okk ozy :addfriends panggil gw mat atw nal aja anak2 sini sih manggilnya gt Yb

gw belom makan belewah neh ampe hr ini pengen \(
teh manis tp wajib ada trs hehe \D/
avunkz - 08/08/2012 06:51 PM
#213

ngakak
..serenade.. - 08/08/2012 06:51 PM
#214

Quote:
Original Posted By OfficialDeo
Ini kalau dibaca pake aksen scottish lucu banget sebenernya. Haha.

Malem semuanya, kok gue belum dapet message dari si gigolo itu ya. Takutkah dia.


masa yah ngakaks muncrat2 ga

gigolonya lg bobo tar malem mo mangkal hammers
KetuaBesar - 08/08/2012 06:53 PM
#215

Quote:
Original Posted By ..serenade..
oooh gitu yeee gan berarti gw kena sunat melulu disini gara2 gw banyak ngelanggar dong ngakaks




okk ozy :addfriends panggil gw mat atw nal aja anak2 sini sih manggilnya gt Yb

gw belom makan belewah neh ampe hr ini pengen \(
teh manis tp wajib ada trs hehe \D/


ente komentar 1 post arti nya kan plesswan shutup:
klo onliner di delete biasa nya gan shutup:
CroozyFix - 08/08/2012 06:54 PM
#216

Quote:
Original Posted By OfficialDeo
Ini kalau dibaca pake aksen scottish lucu banget sebenernya. Haha.

Malem semuanya, kok gue belum dapet message dari si gigolo itu ya. Takutkah dia.


ha? apa yang lucu sist? bingungs

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
nama nya ozy ya gan D
[Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3
salken gan D


iya gan shakehand2
pangggil ajalah ozy, dari CroozyFix

Quote:
Original Posted By ..serenade..
oooh gitu yeee gan berarti gw kena sunat melulu disini gara2 gw banyak ngelanggar dong ngakaks


okk ozy :addfriends panggil gw mat atw nal aja anak2 sini sih manggilnya gt Yb

gw belom makan belewah neh ampe hr ini pengen \(
teh manis tp wajib ada trs hehe \D/



oke sista nal D
belilah... tapi bentar lagi juga buka malu:


Quote:
Original Posted By avunkz
ngakak


ada sist avunk matabelo:
..serenade.. - 08/08/2012 06:57 PM
#217

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
ente komentar 1 post arti nya kan plesswan shutup:
klo onliner di delete biasa nya gan shutup:


klo disini gw biasanya abis +300 akhir bulan langsung angus -300 ngakaks


Quote:
Original Posted By CroozyFix
ha? apa yang lucu sist? bingungs



iya gan shakehand2
pangggil ajalah ozy, dari CroozyFix




oke sista nal D
belilah... tapi bentar lagi juga buka malu:


ga berasa ya klo ngelounge \( bukaaaaaaa D
avunkz - 08/08/2012 06:57 PM
#218

Quote:
Original Posted By ..serenade..
oooh gitu yeee gan berarti gw kena sunat melulu disini gara2 gw banyak ngelanggar dong ngakaks




okk ozy :addfriends panggil gw mat atw nal aja anak2 sini sih manggilnya gt Yb

gw belom makan belewah neh ampe hr ini pengen \(
teh manis tp wajib ada trs hehe \D/


kalau aku panggil kamuh papih malu:
eh buka cyin ngacir:
Quote:
Original Posted By CroozyFix


ada sist avunk matabelo:

hai sayang malu:
KetuaBesar - 08/08/2012 06:58 PM
#219

Quote:
Original Posted By CroozyFix
ha? apa yang lucu sist? bingungs



iya gan shakehand2
pangggil ajalah ozy, dari CroozyFix




oke sista nal D
belilah... tapi bentar lagi juga buka malu:


owh gtu ya gan D
sodaraan dong sma yang main bola itu gan D
CroozyFix - 08/08/2012 07:02 PM
#220

selamat berbuka puasa Hopers\)
:toastcendolbig:toast
Page 11 of 213 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3