HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3
Total Views: 27420 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 213 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

meytaviitanen - 09/08/2012 01:05 AM
#261

Quote:
Original Posted By vedoville
hari ini lg mampet idung gw met,,jd gbs nyedot ama nyium duit berdukas hammer:

alesan lu gamau tau hari ini lo jaga mad:
Quote:
Original Posted By 100suns

ihh kamu tau aja aku mau masak mie... nohope:

yaudah sekalian deh aku masakin mie rasa cinta.. malus

pake telor setengah mateng ya say o
ak tunggu ... malu:
Quote:
Original Posted By CroozyFix

Kenalin ane ozy, panggilan dari CroozyFix \)
Wah kk calon calon ngalong+ngebo nih Peace:



ribet ya ngaskus dari android hammer:

hai ozy D
calon? uda bukan calon lagi kali ngakak
kebetulan lagi nganggur sampe bulan depan hammer:
vedoville - 09/08/2012 01:10 AM
#262

Quote:
Original Posted By CroozyFix
Apa aku kurang tua kak? malu:
Hmm..



emng gw nyuruh lo jd tua ngakaks
Quote:
Original Posted By meytaviitanen
alesan lu gamau tau hari ini lo jaga mad:

pake telor setengah mateng ya say o
ak tunggu ... malu:

hai ozy D
calon? uda bukan calon lagi kali ngakak
kebetulan lagi nganggur sampe bulan depan hammer:



klo gt gw ampe saur aja deh __________ngacir:
meytaviitanen - 09/08/2012 01:11 AM
#263

Quote:
Original Posted By OfficialDeo
Itu loh organisasi dating ter-revolusioner di indo. Kelihatannya mau menyaingi klinik tong fang.

Aa, itu susah difranslate otomatis. Soalnya itu kansai ben. Ya kayak masukkin bahasa melayu ke translator bahasa indonesia. Bisa bisa engga. Tapi colloquial language jepang jauh lebih ga enak (kek bahasa planet malah) soalnya mereka morfen fonem ga kreatif jadi kadang kata-kata yang morfem sama tapi arti bisa jauh beda. Kalau misal spanyol sama catalan kan lebih distinguishable di accent sama pronunciation tuh. Tapi perbendaharaan kata nya ga beda jauh.

Udah ah kenapa jadi bahas lingustik gini. Barca vs United dulu ngacir:

Walik kah?


ooo maksudnya yang pria pria maho idaman itu yah ngakaks
organisasi kek gitu malah bikin cowo jadi brengsek ga seh ngasih tau cara kenalan lah cara ini lah itu lah
emang dasar tu perkumpulan maho :genits

nah tadi yg gue translate itu ada Mecca nya loh
emang lo ngomong apaan si ngakaks

MU vs barca nanti jam 1 .. masa uda mulai disana?
selamat anda dapet waliks :selamat
meytaviitanen - 09/08/2012 01:12 AM
#264

CroozyFix - 09/08/2012 01:14 AM
#265

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
alesan lu gamau tau hari ini lo jaga mad:

pake telor setengah mateng ya say o
ak tunggu ... malu:

hai ozy D
calon? uda bukan calon lagi kali ngakak
kebetulan lagi nganggur sampe bulan depan hammer:


Ntar mata panda kakamalu:
Enak yaa yang libur malu:

Quote:
Original Posted By vedoville
emng gw nyuruh lo jd tua ngakaks



klo gt gw ampe saur aja deh __________ngacir:


Engga sih malu:
meytaviitanen - 09/08/2012 01:18 AM
#266

Quote:
Original Posted By CroozyFix
Ntar mata panda kakamalu:
Enak yaa yang libur malu:

enak? libur? gue ampir mati kebosenan udah satu semester kga ngampus
palingan cuman kalo bimbingan doang
berhubung gue belom ada bahan buat diajuin ke dosen makanya lagi nyantai
tapi lama2 sumpek juga mana mau maen juga lagi kga dibolehin sm nyokap capedes
emang lo kuliah apa masi sekolah?
apa uda kerja? :matabelo;
OfficialDeo - 09/08/2012 01:27 AM
#267

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
ooo maksudnya yang pria pria maho idaman itu yah ngakaks
organisasi kek gitu malah bikin cowo jadi brengsek ga seh ngasih tau cara kenalan lah cara ini lah itu lah
emang dasar tu perkumpulan maho :genits

nah tadi yg gue translate itu ada Mecca nya loh
emang lo ngomong apaan si ngakaks

MU vs barca nanti jam 1 .. masa uda mulai disana?
selamat anda dapet waliks :selamat


David DeAngelo wannabe kayaknya..tapi ya gitu deh. Haha.

Mecca σ(^_^;) まあよく違ったんだけど。z 90;yang bener tuh artinya "apakah lo membuat suatu uang pun". Yaa kayak how are you sih nanyaain keadaan.

Belum sih tapi lagi nongkrong aja nungguin kick off. Masih lama..
CroozyFix - 09/08/2012 01:31 AM
#268

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
enak? libur? gue ampir mati kebosenan udah satu semester kga ngampus
palingan cuman kalo bimbingan doang
berhubung gue belom ada bahan buat diajuin ke dosen makanya lagi nyantai
tapi lama2 sumpek juga mana mau maen juga lagi kga dibolehin sm nyokap capedes
emang lo kuliah apa masi sekolah?
apa uda kerja? :matabelo;


Ane masih sekolah\(
Yang dipikirin anak sekolah sekarang kan " kapan libur sekolah? " ngakaks
Bebzy69 - 09/08/2012 01:33 AM
#269

selamat malam beer:

selamat beristirahat beer:

selamat ulang tahun kami ucapkan hammers

it's bobo time cool:

hap ngacir:
meytaviitanen - 09/08/2012 01:46 AM
#270

Quote:
Original Posted By OfficialDeo
David DeAngelo wannabe kayaknya..tapi ya gitu deh. Haha.

Mecca σ(^_^;) まあよく違ったんだけど。z 90;yang bener tuh artinya "apakah lo membuat suatu uang pun". Yaa kayak how are you sih nanyaain keadaan.

Belum sih tapi lagi nongkrong aja nungguin kick off. Masih lama..

hmm.. masalahnya TS nya ga balik lagi dan malah ngelapor sendiri ke KSP H2H bahwa trit dia sekarang isinya keributan
padahal seru tu kalo lanjut ngakaks
lo ga join btw? kan bisa jadi salah satu pria idaman wowcantik

eh seriusan di google translate dapetnya itu haha
keknya susah ya bahasa jepang
kalo nonton di anime keknya enak2 aja ngakaks
well. I'm doing fine. yourself?

iya masih stgh jam lagi.. eh tapi gue gatau kalo di indo di channel mana ya
soalnya rcti mala nayangin apa pula ini pandawa pandawa capedes

Quote:
Original Posted By CroozyFix
Ane masih sekolah\(
Yang dipikirin anak sekolah sekarang kan " kapan libur sekolah? " ngakaks

buset anak sekolah masi melek jam segini matabelo:
tidur sana mad:
100suns - 09/08/2012 01:46 AM
#271

Selamat malam...

selamat beraktivitas untuk para makhluk nocturnal..

biar begadang perut jangan sampe kosong ya... D
CroozyFix - 09/08/2012 01:55 AM
#272

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
hmm.. masalahnya TS nya ga balik lagi dan malah ngelapor sendiri ke KSP H2H bahwa trit dia sekarang isinya keributan
padahal seru tu kalo lanjut ngakaks
lo ga join btw? kan bisa jadi salah satu pria idaman wowcantik

eh seriusan di google translate dapetnya itu haha
keknya susah ya bahasa jepang
kalo nonton di anime keknya enak2 aja ngakaks
well. I'm doing fine. yourself?

iya masih stgh jam lagi.. eh tapi gue gatau kalo di indo di channel mana ya
soalnya rcti mala nayangin apa pula ini pandawa pandawa capedes


buset anak sekolah masi melek jam segini matabelo:
tidur sana mad:


Gapapa masih melek, masih jam segini dan ane juga dirumah. Gak diluar malu:
Wuiih disuruh bobo matabelo:
meytaviitanen - 09/08/2012 01:56 AM
#273

Quote:
Original Posted By Bebzy69
selamat malam beer:

selamat beristirahat beer:

selamat ulang tahun kami ucapkan hammers

it's bobo time cool:

hap ngacir:

kamu si hap ya kagets:
Quote:
Original Posted By 100suns
Selamat malam...

selamat beraktivitas untuk para makhluk nocturnal..

biar begadang perut jangan sampe kosong ya... D

mana mie nyaaa batas batas
meytaviitanen - 09/08/2012 01:59 AM
#274

Quote:
Original Posted By CroozyFix
Gapapa masih melek, masih jam segini dan ane juga dirumah. Gak diluar malu:
Wuiih disuruh bobo matabelo:

besok telat lu disetrap ntar capedes
CroozyFix - 09/08/2012 02:01 AM
#275

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
besok telat lu disetrap ntar capedes


Aku lagi sakit kaka malu:
Insya Allah besok aku ga masuk malu:
kokoirenk - 09/08/2012 02:02 AM
#276

woww takut

ada yg mau ngelonin semalem ngacir:
CroozyFix - 09/08/2012 02:05 AM
#277

Quote:
Original Posted By kokoirenk
woww takut

ada yg mau ngelonin semalem ngacir:


Wow matabelo:
Siapa tuh om koko? malu:
kokoirenk - 09/08/2012 02:06 AM
#278

Quote:
Original Posted By CroozyFix
Wow matabelo:
Siapa tuh om koko? malu:


siapa ya bingung

lupa ngacir:
CroozyFix - 09/08/2012 02:11 AM
#279

Quote:
Original Posted By kokoirenk
siapa ya bingung

lupa ngacir:


Anak baru om ko, nubitol malus
Tapi kemaren ane ikut gath bukber
Salam kenal om shakehand
Ane ozy

walik ___ngacir:
100suns - 09/08/2012 02:11 AM
#280

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
kamu si hap ya kagets:

mana mie nyaaa batas batas


loh katanya tadi udah makan kolak.. kagets:

makan mulu nanti mules km.. susah kan nyari pasir nya.. Peace:
ngakaks

Quote:
Original Posted By CroozyFix
Aku lagi sakit kaka malu:
Insya Allah besok aku ga masuk malu:


ih berondong belom tidur jam segini.. wowcantik

Quote:
Original Posted By kokoirenk
woww takut

ada yg mau ngelonin semalem ngacir:


kelonin aku donk kaka... malu:
Page 14 of 213 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3