HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3
Total Views: 27420 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 213 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

meytaviitanen - 09/08/2012 02:15 AM
#281

Quote:
Original Posted By CroozyFix
Aku lagi sakit kaka malu:
Insya Allah besok aku ga masuk malu:

sakit malah begadang hammer:
Quote:
Original Posted By kokoirenk
woww takut

ada yg mau ngelonin semalem ngacir:

sapeeeeeeeeee kagets:
kokoirenk - 09/08/2012 02:15 AM
#282

Quote:
Original Posted By CroozyFix
Anak baru om ko, nubitol malus
Tapi kemaren ane ikut gath bukber
Salam kenal om shakehand
Ane ozy

walik ___ngacir:

oh yg anu yah kbgt:

ane tau deeh cendols
Quote:
Original Posted By 100suns
loh katanya tadi udah makan kolak.. kagets:

makan mulu nanti mules km.. susah kan nyari pasir nya.. Peace:
ngakaks



ih berondong belom tidur jam segini.. wowcantik



kelonin aku donk kaka... malu:

gawat nih takut

serem takut
Quote:
Original Posted By meytaviitanen
sakit malah begadang hammer:

sapeeeeeeeeee kagets:


ga ah,
tar ngamuk lagi dia takut

galak soalnya takut
meytaviitanen - 09/08/2012 02:19 AM
#283

Quote:
Original Posted By 100suns
loh katanya tadi udah makan kolak.. kagets:

makan mulu nanti mules km.. susah kan nyari pasir nya.. Peace:
ngakaks

buseet dikata gue kucing kali yak ngakaks
ga sekalian lo suruh gue makan wiskash batas batas
Quote:
Original Posted By kokoirenk

ga ah,
tar ngamuk lagi dia takut

galak soalnya takut

siapa si ga lagi ngomongin gue kan takuts
CroozyFix - 09/08/2012 02:43 AM
#284

Quote:
Original Posted By 100suns
loh katanya tadi udah makan kolak.. kagets:

makan mulu nanti mules km.. susah kan nyari pasir nya.. Peace:
ngakaks
ih berondong belom tidur jam segini.. wowcantik

kelonin aku donk kaka... malu:


Iya nih gan.. malu:

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
sakit malah begadang hammer:

sapeeeeeeeeee kagets:


Aku akan bobo kalo kk udah bobomalu:

Quote:
Original Posted By kokoirenk
oh yg anu yah kbgt:

ane tau deeh cendols

gawat nih takut

serem takut

ga ah,
tar ngamuk lagi dia takut

galak soalnya takut


Ha, iye yang malakin cendol pas buka kemaren shutup: ___ngacir:
fsdxinter - 09/08/2012 05:08 AM
#285

sahur sahur

wahhh baru tau kalo pindahan rumah
padahal cuma ditinggal beberapa hari D
adityahadi - 09/08/2012 05:13 AM
#286

Quote:
Original Posted By fsdxinter
sahur sahur

wahhh baru tau kalo pindahan rumah
padahal cuma ditinggal beberapa hari D


Di sini emang loungenya ngacir bener yah om D

Sambil santap sahur, numpang nongkrong di mari ya ... \)
fsdxinter - 09/08/2012 05:17 AM
#287

Quote:
Original Posted By adityahadi
Di sini emang loungenya ngacir bener yah om D

Sambil santap sahur, numpang nongkrong di mari ya ... \)


iya om
silahkan om
saya udah sahur D
OfficialDeo - 09/08/2012 05:57 AM
#288

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
hmm.. masalahnya TS nya ga balik lagi dan malah ngelapor sendiri ke KSP H2H bahwa trit dia sekarang isinya keributan
padahal seru tu kalo lanjut ngakaks
lo ga join btw? kan bisa jadi salah satu pria idaman wowcantik


Ckck, sama cewe di ciwalk belagak petantang-petenteng tapi di H2H kicep. Haha. Loh kenapa jadi gue -_- ogah banget, macam organisasi gay gitu ngeri yang ada ngeliatnya.

Quote:
eh seriusan di google translate dapetnya itu haha
keknya susah ya bahasa jepang
kalo nonton di anime keknya enak2 aja ngakaks
well. I'm doing fine. yourself?


Engga sih tapi ambigunya itu ga nahan. Dulu gue belajar mandarin pas kecil ga se riweuh ini belajarnya, meskipun banyak kanji.

Quote:
iya masih stgh jam lagi.. eh tapi gue gatau kalo di indo di channel mana ya
soalnya rcti mala nayangin apa pula ini pandawa pandawa


Coba sekali-sekali dengerin al-jazeera siaran bola, dijamin ngakak ngedenger komentarnya thumbup:
meytaviitanen - 09/08/2012 06:58 AM
#289

Quote:
Original Posted By CroozyFix

Aku akan bobo kalo kk udah bobomalu:

anak kecil nyekill cewe kuliahan... hammer:
ni eyke baru mau tidur cyiiinnn :genits
Quote:
Original Posted By fsdxinter
sahur sahur

wahhh baru tau kalo pindahan rumah
padahal cuma ditinggal beberapa hari D

udah subuh om.. uda pada tidur penghuninya ngakaks
Quote:
Original Posted By adityahadi
Di sini emang loungenya ngacir bener yah om D

Sambil santap sahur, numpang nongkrong di mari ya ... \)

segini mah krg ngacir... dulu pernah seminggu ganti part ngakaks
Quote:
Original Posted By OfficialDeo
Ckck, sama cewe di ciwalk belagak petantang-petenteng tapi di H2H kicep. Haha. Loh kenapa jadi gue -_- ogah banget, macam organisasi gay gitu ngeri yang ada ngeliatnya.



Engga sih tapi ambigunya itu ga nahan. Dulu gue belajar mandarin pas kecil ga se riweuh ini belajarnya, meskipun banyak kanji.



Coba sekali-sekali dengerin al-jazeera siaran bola, dijamin ngakak ngedenger komentarnya thumbup:

kalo di forum mah merekanya panaseun kali ya lucunya sampe bawa2in klonengan segala tape de --"
iya bener kek orang gay lagi pada belajar hahahaha.

wah dulu belajar mandarin? chinese? ni hao ma ~
*itu doang yang bisa p

enggg... ga pake tv kabel dirumah jadi al-jazeera ga dapet deh. eh lagia bukannya al-jazeera seringan nyiarin berita ya?
usernamesegala - 09/08/2012 10:16 AM
#290

selamat pagi menjelang siang,,,

selamat siang melewati pagi ngacir:
yosetiawan - 09/08/2012 11:50 AM
#291

Selamat Siang
CroozyFix - 09/08/2012 01:14 PM
#292

Selamat siang Hopers \)
Makan siang dulu biar kuat puasanya sampe maghrib hammer:\malu:

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
anak kecil nyekill cewe kuliahan... hammer:
ni eyke baru mau tidur cyiiinnn :genits

udah subuh om.. uda pada tidur penghuninya ngakaks

segini mah krg ngacir... dulu pernah seminggu ganti part ngakaks

kalo di forum mah merekanya panaseun kali ya lucunya sampe bawa2in klonengan segala tape de --"
iya bener kek orang gay lagi pada belajar hahahaha.

wah dulu belajar mandarin? chinese? ni hao ma ~
*itu doang yang bisa p

enggg... ga pake tv kabel dirumah jadi al-jazeera ga dapet deh. eh lagia bukannya al-jazeera seringan nyiarin berita ya?


Siang kaka meytamalu:
Ngebo ya kk malu:
adityahadi - 09/08/2012 01:53 PM
#293

Quote:
Original Posted By fsdxinter
iya om
silahkan om
saya udah sahur D


Saatnya berlapar2 puasa gan ... D

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
anak kecil nyekill cewe kuliahan... hammer:
ni eyke baru mau tidur cyiiinnn :genits

udah subuh om.. uda pada tidur penghuninya ngakaks

segini mah krg ngacir... dulu pernah seminggu ganti part ngakaks

kalo di forum mah merekanya panaseun kali ya lucunya sampe bawa2in klonengan segala tape de --"
iya bener kek orang gay lagi pada belajar hahahaha.

wah dulu belajar mandarin? chinese? ni hao ma ~
*itu doang yang bisa p

enggg... ga pake tv kabel dirumah jadi al-jazeera ga dapet deh. eh lagia bukannya al-jazeera seringan nyiarin berita ya?


Bikin ngacir yukk ... ngakaks

Pada ngerasa gak sih klo akhir2 ini jarang bgt ujan ...
Jd kangen gerimis sore2 D
olga van java - 09/08/2012 01:55 PM
#294

h2h kenapa sudah tidak teratur lagi yah mulai pertengahan 2010??? :sorry
OfficialDeo - 09/08/2012 02:08 PM
#295

Sore hopers..

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
kalo di forum mah merekanya panaseun kali ya lucunya sampe bawa2in klonengan segala tape de --"
iya bener kek orang gay lagi pada belajar hahahaha.

wah dulu belajar mandarin? chinese? ni hao ma ~
*itu doang yang bisa p

enggg... ga pake tv kabel dirumah jadi al-jazeera ga dapet deh. eh lagia bukannya al-jazeera seringan nyiarin berita ya?


Haha ya sudah lah biarkan mereka dengan jalannya, sebenernya kasian sih lapak mereka jadi korban buat kita-kita ngejunk tapi ya mereka nya juga gaje.

Dulu bisa, tapi sekarang udah tumpul soalnya udah jarang pakai. Lumayan lah ngebantu di kanji.

Gue juga ga ada sih, lewat online streaming gitu. Lumayan penghilang stress. Mereka kalau udah ngoceh ngalahin cinta laura.
CroozyFix - 09/08/2012 02:09 PM
#296

Quote:
Original Posted By adityahadi
Saatnya berlapar2 puasa gan ... D



Bikin ngacir yukk ... ngakaks

Pada ngerasa gak sih klo akhir2 ini jarang bgt ujan ...
Jd kangen gerimis sore2 D


Jangankan ujan ganD
Mendung aja insya Allah ngakaks

Kangen ngegalau pas ujan sambil menatap langitmalu:
KetuaBesar - 09/08/2012 03:26 PM
#297

assalamu'alaikum o
siang teman2 o
apa kabar semua nya D
yang puasa jangan di jebolin yak
tinggal beberapa jam lagi D
CroozyFix - 09/08/2012 05:44 PM
#298

Selamat sore Hopers..
semangat 1 jam menuju buka puasa malu:



sundulganssundulganssup2:sundulganssundulgans
KetuaBesar - 09/08/2012 05:52 PM
#299

Quote:
Original Posted By CroozyFix
Selamat sore Hopers..
semangat 1 jam menuju buka puasa malu:



sundulganssundulganssup2:sundulganssundulgans

baru ol ya gan D
sore gan
iya dikit lagi






ANE WALIK \D/
[Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3
CroozyFix - 09/08/2012 06:18 PM
#300

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
baru ol ya gan D
sore gan
iya dikit lagi


iya gan ane baru online malu:
udah lewat dari jam 5 sore nih clock:



sepi amir nih Lounge nohope:
Page 15 of 213 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3