HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3
Total Views: 27420 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 213 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

septilampard - 10/08/2012 03:58 PM
#361

jadi kepengen es kepala deh gila:
CroozyFix - 10/08/2012 04:00 PM
#362

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
jadi kagak nape2 neh gan oneliner?? ngakak
ane gak menhindari aja D
dari pada ntr di reset p



bejudi juga banyak gan hammer:
mampir aja di sport game hammer:


males ah.. linux2:
udah nyaman nimbrung di H2H :addfriends


Quote:
Original Posted By septilampard
jadi kepengen es kepala deh gila:

es kepala sapi gan D
KetuaBesar - 10/08/2012 04:03 PM
#363

Quote:
Original Posted By CroozyFix
males ah.. linux2:
udah nyaman nimbrung di H2H :addfriends


udah nyaman di sni yak gan D
jalan2 gan seputar kaskus biar bnyak ilmu juga buat agan
jng masalah cinta mulu gan ngakaks
septilampard - 10/08/2012 04:04 PM
#364

Quote:
Original Posted By CroozyFix
males ah.. linux2:
udah nyaman nimbrung di H2H :addfriends



es kepala sapi gan D


kepala ayam yang manggut-manggut D

itu terlihat lebih asiik D
belle787 - 10/08/2012 04:05 PM
#365

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
jadi kagak nape2 neh gan oneliner?? ngakak
ane gak menhindari aja D
dari pada ntr di reset p



bejudi juga banyak gan hammer:
mampir aja di sport game hammer:


Emang direset koq.
Dulu sempet jd wacana tp g ada kelanjutanya hammer:

Quote:
Original Posted By septilampard
jadi kepengen es kepala deh gila:


Es kepala pake susu soda sm sirop stroberi genit:
CroozyFix - 10/08/2012 04:10 PM
#366

Quote:
Original Posted By septilampard
kepala ayam yang manggut-manggut D

itu terlihat lebih asiik D


iya deh terserah agan D
selama bukan kepala ane hammer:

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
udah nyaman di sni yak gan D
jalan2 gan seputar kaskus biar bnyak ilmu juga buat agan
jng masalah cinta mulu gan ngakaks


mau main kemana?
The Lounge banyak junker & spammer bokep nohope: capedes
BPLN? ke sunat mulu ane ama mod vBot norose:
KetuaBesar - 10/08/2012 04:11 PM
#367

Quote:
Original Posted By septilampard
kepala ayam yang manggut-manggut D

itu terlihat lebih asiik D

asik juga tuh gan genit:
Quote:
Original Posted By belle787
Emang direset koq.
Dulu sempet jd wacana tp g ada kelanjutanya hammer:



Es kepala pake susu soda sm sirop stroberi genit:

mending di hindari gan p
KetuaBesar - 10/08/2012 04:14 PM
#368

Quote:
Original Posted By CroozyFix
iya deh terserah agan D
selama bukan kepala ane hammer:



mau main kemana?
The Lounge banyak junker & spammer bokep nohope: capedes
BPLN? ke sunat mulu ane ama mod vBot norose:


gtu yakk
saint dan teknologi aja gan D
banyak ilmu nya juga D
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=597

klo kepengen belajar sih p
di sana ane liat masi sepi juga D
100suns - 10/08/2012 04:19 PM
#369

siang para jiwa yang tersesat.. malu:

semoga ditunjukan jalan yang benarr...
belle787 - 10/08/2012 04:19 PM
#370

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
asik juga tuh gan genit:

mending di hindari gan p


Hehehe...
Kan udah nggak jelas lg statusnya sekarang D
CroozyFix - 10/08/2012 04:20 PM
#371

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
gtu yakk
saint dan teknologi aja gan D
banyak ilmu nya juga D
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=597

klo kepengen belajar sih p
di sana ane liat masi sepi juga D


wah sains matabelo:
tapi ane calon calon masuk ips norose:
kurang minat sama ipa \(


Quote:
Original Posted By 100suns
siang para jiwa yang tersesat.. malu:

semoga ditunjukan jalan yang benarr...


semalat siang jiwa yang menyesatkan D
septilampard - 10/08/2012 04:20 PM
#372

Quote:
Original Posted By belle787
Emang direset koq.
Dulu sempet jd wacana tp g ada kelanjutanya hammer:



Es kepala pake susu soda sm sirop stroberi genit:

ngerii kalo dibayangin hammer:
Quote:
Original Posted By CroozyFix
iya deh terserah agan D
selama bukan kepala ane hammer:



mau main kemana?
The Lounge banyak junker & spammer bokep nohope: capedes
BPLN? ke sunat mulu ane ama mod vBot norose:

kepalanya juga boleh di saos asam manis genit:
Quote:
Original Posted By KetuaBesar
asik juga tuh gan genit:

mending di hindari gan p


udah pernah makan?rolleyes:
KetuaBesar - 10/08/2012 04:21 PM
#373

Quote:
Original Posted By 100suns
siang para jiwa yang tersesat.. malu:

semoga ditunjukan jalan yang benarr...

ente bicara apa sun ngakaks
Quote:
Original Posted By belle787
Hehehe...
Kan udah nggak jelas lg statusnya sekarang D


mending di hindari gan
dari pada mod ngomel2 dan ente ngepost sia2..
iya gak sih?? think:
CroozyFix - 10/08/2012 04:23 PM
#374

Quote:
Original Posted By septilampard
ngerii kalo dibayangin hammer:

kepalanya juga boleh di saos asam manis genit:


udah pernah makan?rolleyes:


kepala ente mau di semur apa dibikin opor? D
jadi sop enak nih genit:
KetuaBesar - 10/08/2012 04:26 PM
#375

Quote:
Original Posted By CroozyFix
wah sains matabelo:
tapi ane calon calon masuk ips norose:
kurang minat sama ipa \(




semalat siang jiwa yang menyesatkan D

gpp sih nongkrong doang sambil ambil ilmu nya D
klo salah toh gak di makan nya ente ngakaks
Quote:
Original Posted By septilampard
ngerii kalo dibayangin hammer:

kepalanya juga boleh di saos asam manis genit:


udah pernah makan?rolleyes:


gak pernah gan
tp keliatannya asik ngakaks
CroozyFix - 10/08/2012 04:33 PM
#376

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
gpp sih nongkrong doang sambil ambil ilmu nya D
klo salah toh gak di makan nya ente ngakaks


gak pernah gan
tp keliatannya asik ngakaks


okee lain waktu ane nimbruung ke forum itu..
udah ane bukmak :bookmarks
abis gimana ya udah nyaman nimbrung dimari..malu:
100suns - 10/08/2012 04:37 PM
#377

perasaan tadi gue udah nge-post dah... koq gakda postingan gue... bingung
KetuaBesar - 10/08/2012 04:37 PM
#378

Quote:
Original Posted By CroozyFix
okee lain waktu ane nimbruung ke forum itu..
udah ane bukmak :bookmarks
abis gimana ya udah nyaman nimbrung dimari..malu:


saran ane doang koq gan
jngan main d 1 forum klo ngaskus
kembangin ke tempat lain
emang lebih gampang komentar di mari ya gan ngakaks
CroozyFix - 10/08/2012 04:45 PM
#379

Quote:
Original Posted By 100suns
perasaan tadi gue udah nge-post dah... koq gakda postingan gue... bingung


wah ente tersesat kali gan D

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
saran ane doang koq gan
jngan main d 1 forum klo ngaskus
kembangin ke tempat lain
emang lebih gampang komentar di mari ya gan ngakaks


iya, dulu pas awal ane ngaskus udah kayak gembel.. ngetrit asal asalan, ngepost ga baca rules forum ampe ketimpuk bata hammer:
sorry curcol hammer:
ya orang galau dimari berdatangan..
termasuk ane malu:

walik lagi... D ___ngacir:
ScarOfSin - 10/08/2012 04:48 PM
#380

perasaan lounge H2H dipaku deh, ini koq kaga ya? bingungs


ikutan nimbrung di mari ya, sepuh2 H2H o

uda sering ngalur ngidul di H2H kayanya belum afdol kalo belum mosting (baca: ngejunk :shutup\) di mari


linux2:
Page 19 of 213 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3