HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3
Total Views: 27420 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 213 of 213 | ‹ First  < 208 209 210 211 212 213

Mr.SweetHeart - 19/10/2012 04:05 PM
#4241

walikz dot com.. Paws:

Quote:
Original Posted By kokoirenk

apanya yg ditowel towel kagets:

ketauan ya,maen na towel towelan genit:

tangannya aja.. malu:

takut nyasar nowelnya.. hammer

Quote:
Original Posted By silly.CLOWN
keren jumatan..
masih di wib..
cuma jelek na tinggal di daerah wib itu waktu serasa lambat sekali..
truz tidur cepet bangun na juga cepet..
masak jam 6 pagi matahari sudah bersinar terang..

padahal jawa timur itu gak jauh dari wita jg ya, bali..
kalo di wit masih gelap kali ya.. think:
kokoirenk - 19/10/2012 04:48 PM
#4242

Quote:
Original Posted By Mr.SweetHeart
walikz dot com.. Paws:


tangannya aja.. malu:

takut nyasar nowelnya.. hammer


padahal jawa timur itu gak jauh dari wita jg ya, bali..
kalo di wit masih gelap kali ya.. think:


nyasar kemana emang takutnya bingung:

hhmmm... genit:
cherrie787 - 19/10/2012 05:28 PM
#4243

Quote:
Original Posted By kokoirenk
nyasar kemana emang takutnya bingung:

hhmmm... genit:


Takut nyasar nowel kumis koko takuts:
anohana - 19/10/2012 05:50 PM
#4244

"acting tough but crying inside"

hwaaa :mewek
silly.CLOWN - 19/10/2012 06:06 PM
#4245

Quote:
Original Posted By Mr.SweetHeart
walikz dot com.. Paws:


tangannya aja.. malu:

takut nyasar nowelnya.. hammer


padahal jawa timur itu gak jauh dari wita jg ya, bali..
kalo di wit masih gelap kali ya.. think:


agan tinggal di bali??
itulah ada enak na tinggal di wita,wib ama witeng..
enak na witeng itu klo nonton bola pagi~pagi..
gak enak na klo nonton tv yang siaran na bagus sekitar jam10~11 malam..
AngelicDemon - 19/10/2012 10:01 PM
#4246

Quote:
Original Posted By silly.CLOWN
agan tinggal di bali??
itulah ada enak na tinggal di wita,wib ama witeng..
enak na witeng itu klo nonton bola pagi~pagi..
gak enak na klo nonton tv yang siaran na bagus sekitar jam10~11 malam..


kalo tinggal di +1 greenwhich enak ga ?
nonton bola pas prime time
AngelicDemon - 19/10/2012 10:02 PM
#4247

scanning...
bberapa msh ada yg kenal
bbrp mbuh sopo

hai hai yg kenal
apa khabar
lamo tak basuo
Doyan.Pisang - 19/10/2012 11:31 PM
#4248

ada wong cuiss shutup:

masih jual beli BH bekas ternyata ngakak
komandan123 - 20/10/2012 09:38 AM
#4249

pagi...sun:

yang masuk kerja mana suaranyaaaaaa???? \D/
silly.CLOWN - 20/10/2012 09:44 AM
#4250

Quote:
Original Posted By AngelicDemon
kalo tinggal di +1 greenwhich enak ga ?
nonton bola pas prime time


gak enak..
karena waktu tidur berkurang disebabkan malam yang sebentar..
sebenar na tinggal di indo itu udah angrah karena lama na siang dan malam itu sama yaitu 12 jam..
tapi klo di europe gitu malam na lebih sebentar dari siang..
sepepu gw di belanda baru buka puasa jam 9 malam??
laam banget siang na..
Page 213 of 213 | ‹ First  < 208 209 210 211 212 213
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3