HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3
Total Views: 27420 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 213 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›

100suns - 14/08/2012 11:04 PM
#541

lebaran hari apa ya?
lawton - 14/08/2012 11:26 PM
#542

masi ramekah tempat ini??
meytaviitanen - 14/08/2012 11:35 PM
#543

^
^
sepuh amat...
join date may 2012
post 54
cendol 8 bar matabelo:
sepi .... eek:
lawton - 14/08/2012 11:48 PM
#544

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
^
^
sepuh amat...
join date may 2012
post 54
cendol 8 bar matabelo:
sepi .... eek:


itu karena ane kontributor di kaskus mad:

id aja cuman 1 ini aja malu:

sepi eek:

bakar aja army:
meytaviitanen - 14/08/2012 11:53 PM
#545

Quote:
Original Posted By lawton
itu karena ane kontributor di kaskus mad:

id aja cuman 1 ini aja malu:

sepi eek:

bakar aja army:

kontributor apaan
kontributor id anu ya shutup:
hayuk dah siapin bengsin army:
lawton - 14/08/2012 11:57 PM
#546

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
kontributor apaan
kontributor id anu ya shutup:
hayuk dah siapin bengsin army:


kontributor apa aja bole malu
maklumlah kali karena avatar nubi cakep kaya orgnya jadi pada ngasi cendol biar mau kenalan
meytaviitanen - 15/08/2012 12:05 AM
#547

Quote:
Original Posted By lawton
kontributor apa aja bole malu
maklumlah kali karena avatar nubi cakep kaya orgnya jadi pada ngasi cendol biar mau kenalan

kalo cakep coba gue di fullbarin bata malu:
______________ngacir:__
lawton - 15/08/2012 12:08 AM
#548

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
kalo cakep coba gue di fullbarin bata malu:
______________ngacir:__


mana ada \(\(

kalo vodka masi ada tuh di mobil 1/2 botol lagi ngacir:
meytaviitanen - 15/08/2012 12:13 AM
#549

Quote:
Original Posted By lawton
mana ada \(\(

kalo vodka masi ada tuh di mobil 1/2 botol lagi ngacir:

boong \(
apaan tuh maksudnya bawa bawa vodka hammer:
lawton - 15/08/2012 12:24 AM
#550

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
boong \(
apaan tuh maksudnya bawa bawa vodka hammer:


bener \(\(\(

kura2 dalam perahu lu hammer:
Alerie - 15/08/2012 02:10 AM
#551

malam sepuh2 hooper
apa kabar hammer:
meytaviitanen - 15/08/2012 03:48 AM
#552

Quote:
Original Posted By lawton
bener \(\(\(

kura2 dalam perahu lu hammer:

maksudnya kalo ngomongin ginian lewat pm aja hammers
Quote:
Original Posted By Alerie
malam sepuh2 hooper
apa kabar hammer:

sepuh?
mana sepuh bingung:

---

saurrrr \D/
Alerie - 15/08/2012 05:43 AM
#553

Quote:
Original Posted By meytaviitanen
maksudnya kalo ngomongin ginian lewat pm aja hammers

sepuh?
mana sepuh bingung:

---

saurrrr \D/

wahh sepuh nya nongol
hallo puh o
izakaskus - 15/08/2012 05:59 AM
#554

Nubie mau gabung neh,
biodata dah isi di http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=739531009&postcount=1982

Mohon bimbingannya malus
belle787 - 15/08/2012 11:50 AM
#555

sundul ah sup2:

met siang adakah yang lagi nganggur hammer:
lawton - 15/08/2012 12:41 PM
#556

Ada yg mau thr dimari???

Tks wass
silly.CLOWN - 15/08/2012 02:23 PM
#557

entah mengapa klo membaca curhatan anak muda zaman sekarang entah abg entah yang masih sekolah bawaan na pasti marah~marah mlulupeluk
hal sepele aja masih juga ditanyain peluk
seperti gimana sich cara kenalan ama cewekpeluk
>>kamu belum pernah kenalan ama orang lain??peluk

seperti ada saran supaya gw bisa ngobrol ama si diapeluk
>>kamu gak pernah ngobrol ama orang lain??peluk

ato seprti apa yang mesti gw lakuin sekarang??peluk
>>minum baygon aja sekarangpeluk
>>cuci kaki truz tidurpeluk
rasa na seperti memjawab pertanyaan tolol yang tak perlu dijawabpeluk

masih mending klo dia bertanya "bagaimana solusi masalah ane??" peluk

gw yang terlalu pintar apa mereka yang terlalu oon sampai bertanya pertanyaan konyol seperti itupeluk

udah ah mending kerja lagi peluk
mastertonjay - 15/08/2012 02:41 PM
#558

12345
kokoirenk - 15/08/2012 03:35 PM
#559

ada orang think:

es..es.. ngacir:
CroozyFix - 15/08/2012 06:08 PM
#560

Quote:
Original Posted By silly.CLOWN
entah mengapa klo membaca curhatan anak muda zaman sekarang entah abg entah yang masih sekolah bawaan na pasti marah~marah mlulupeluk
hal sepele aja masih juga ditanyain peluk
seperti gimana sich cara kenalan ama cewekpeluk
>>kamu belum pernah kenalan ama orang lain??peluk

seperti ada saran supaya gw bisa ngobrol ama si diapeluk
>>kamu gak pernah ngobrol ama orang lain??peluk

ato seprti apa yang mesti gw lakuin sekarang??peluk
>>minum baygon aja sekarangpeluk
>>cuci kaki truz tidurpeluk
rasa na seperti memjawab pertanyaan tolol yang tak perlu dijawabpeluk

masih mending klo dia bertanya "bagaimana solusi masalah ane??" peluk

gw yang terlalu pintar apa mereka yang terlalu oon sampai bertanya pertanyaan konyol seperti itupeluk

udah ah mending kerja lagi peluk


gapapa gan D
itung itung nambah postingan D
daripada ente angkat trit 2011 ke permukaan D

Quote:
Original Posted By kokoirenk
ada orang think:

es..es.. ngacir:


bang es-nya 1 bang ngakaks
Page 28 of 213 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [Lounge H2H] Baca Page One Before Post ^_^ - Make It a Better Place - - Part 3