CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [Kekayaan Alam, Flora & Fauna] Mengenal Fauna yang Identik dengan Lambang Negara Kita
Total Views: 8089 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

akakuro21 - 06/09/2012 03:59 PM
#81

takut wah jangan sampe punah banyak flora-fauna Indonesia yg terancam punah
mr.rest - 06/09/2012 04:02 PM
#82

weh ada kaya jambulnya, keren :thumbup
moroneh - 06/09/2012 04:06 PM
#83

tar klo punah, kira2 ganti lambang negara g ya D moga aj bs dilestarikan biar g punah
Freddy.Mercury - 06/09/2012 04:10 PM
#84

apa iya garuda = elang jawa bingung

kalo kata wiki, garuda = hewan mitologi :matabelo
vestrotect - 06/09/2012 04:11 PM
#85

binatang khas indonesia gan.
makanjeruk - 06/09/2012 04:11 PM
#86

Quote:
Original Posted By faserw34ref
[Kekayaan Alam, Flora & Fauna] Mengenal Fauna yang Identik dengan Lambang Negara Kita

awas dan waspada ya


You may choose an icon for your message from the following list:


wadoh iklan apaan neh ... timpukin bata rame" yuk marah


(elang jawanya sangar gan .. unik ada jambulnya ... :matabelo)
Freddy.Mercury - 06/09/2012 04:11 PM
#87

Quote:
Original Posted By mr.rest
weh ada kaya jambulnya, keren :thumbup


jambulnya itu yg bikin menarik memang
Freddy.Mercury - 06/09/2012 04:13 PM
#88

ngakak ada yg quote iklan cabul ngakak
nov4nes - 06/09/2012 04:13 PM
#89

silver hawks iloveindonesiasiloveindonesias
suckshiit - 06/09/2012 04:13 PM
#90

cantik juga y elang jawa

apalagi yg kepala putih D

gedenya kyak elang kazhastan gak?
HangManCool - 06/09/2012 04:14 PM
#91

Wah baru tahu ane klo paruh bisa numbuh baru
Manteb ya perjuangan hidup elang jawa
Patut kita menirunya, berubah lebih baik atau mati karena pemerintahan ini
AkihikoYuuto - 06/09/2012 04:16 PM
#92

:matabelo
ane baru tau kalo lambang negara kita terinspirasi dr ini
mantap masbro.. nice artikel
mr.daffy - 06/09/2012 04:16 PM
#93

Quote:
Original Posted By faserw34ref
[Kekayaan Alam, Flora & Fauna] Mengenal Fauna yang Identik dengan Lambang Negara Kita

awas dan waspada ya


You may choose an icon for your message from the following list:


Wew.... Ini munkin iklan pelestarian Elang Kasur ya ???bingung
juhisedapko - 06/09/2012 04:18 PM
#94

waaah terkesan banget. nice share . kereen
audiocar - 06/09/2012 04:19 PM
#95

Gilakkkk kasian juga ya gan, hampir punah gitu :sorry
emrdpratomo - 06/09/2012 04:22 PM
#96

emang keren tuh gan elang jawa :matabelo
ane dah liat yang aslinya, mantep deh pokoe D
clickmeboutique - 06/09/2012 04:23 PM
#97

wah ternyata keren ya fauna ig identik dengan indonesia.. artikelnya lengkap bgt gan.. nice info :2thumbup
masterindofg - 06/09/2012 04:26 PM
#98

sebenarnya sih plajaran yang bisa dipetik dari burung elang ini adalah untuk mendaptakan sesuatu kita harus berjuang mati2an. seperti burung elang menabrakan paruhnya ke dinding.
mstnya org yg males2an malu dengan elang ini.
untuk mencapai umur 70 tuh susah bagi seekor elang dan butuh perjuangan
helmyahmad - 06/09/2012 04:31 PM
#99

mau langka dan punah sekalipun itu ga akan bisa di hindarkan kalau pemerintah masih cuek dan ga peduli ! pernah ga ente ke jatinegara ?ane sering bngt liat hewan langka yang di jual disana dengan sangat murah, entah pedagang yang bodoh atau pemburu nya ?? tapi yang paling bikin ane berdukas , ane beberapa kali liat elang jawa, ga cuma di pasar, di tokobagus dan situs jual beli lain nya juga pernah ane liat, lalu apa guna nya UU perlindungan hewan jika tidak di jalankan ? :sorry
c.midea - 06/09/2012 04:33 PM
#100

memang harus dilestarikan neeh gan, kasian kan klo udah punah

\(
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [Kekayaan Alam, Flora & Fauna] Mengenal Fauna yang Identik dengan Lambang Negara Kita