SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Susah nya nutup KK Bank Mega
Total Views: 2050 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

ron_jeremy - 10/08/2012 01:20 AM
#21

emang gan dari sekian kartu kredit yg ane tutup cuma bank mega aja yg ribet dan ngerepotin,kejadiaannya sama kaya agan,baru bisa ditutup permanen sesuai dgn bulan exp.datenya,dan udah gitu harus selalu cross cek baik melalui CSnya lsg atau pun ke bagian penutupan kartunya .
tenang gan gak akan kena biaya kartu lagi kl agan ngelaporin penutupan kartunya sebelom bulan exp.date kartunya.
TheLostSoul - 10/08/2012 01:54 AM
#22

Quote:
Original Posted By Bash0r
waduh, ane juga punya mega carrefour warisan dari bca carrefour, pengen ditutup juga karena jarang belanja kesana lagi (udah pindah rumah jauh dari c4), moga-moga ngak ribet ngurusnya.


Alhamdulillah waktu ngajuin cc cf bca ditolak, ternyata waktu itu bulan desember dan tahun berikutnya cc cf jd mega. Sampe sekarang aku gw mau kalau cc cf dr mega, ada feeling bakal ribet. Ternyata benar. Berdasarkan pengalaman temen, bayar tagihan ribet kalau ga punya rekening tabungan di mega, bayar cc ke bank mega langsung bisa kena biaya adm tambahan padahal jarak kantor ke bank mega jauh, kalau bayar antar bank sampenya jeda beberapa hari jd ga boleh telat dan mepet bayar tagihan kalau ga mau kens bunga.

Ternyata pas nutup lebih dipersulit ya... capedes
victoryap - 10/08/2012 01:54 AM
#23

Waduh,, ane bru aja bikin KK Mega...
bravesaints - 10/08/2012 07:08 AM
#24

baru tau ternyata bank mega seperti ini .

mengecewakan sekali .

mau nutup kartu aja ribet amat , padahal yg punya kartu kita .
guaMASkatr0 - 10/08/2012 07:36 AM
#25

Amin ga jadi apply gw... Sempet dulu bini tergiur gara" sale di Mango, n beberapa counter MAP, tp krn 1 dan 2 hal, applynya batal.

Di kejer terus ama marketingnya, di tawarin ini itu :nohope , pdhl ane pribadi anti KK D

Yah at least bini ane bisa di jelaskan dngan adanya kasus begini..



Nice share bro beer:
akagimaru - 10/08/2012 10:10 AM
#26

@ agan Redshien

kalo aq diposisi agan pasti akan melakukan hal yg sama ama agan dibawah ini.
gak bisa diajak ngomong enak2x , ya udah pake cara keras.
kalo dlm 1 mg blm beres, datengi lg, marahin lg... yg heboh marahnya biar nasabah lain denger.
kalo dlm bbrp hr tetep blm beres ,ulang lg kegiatan kita .... scr gak lgs kita teror kan. D
drpd nunggu 4 bln baru beres.

kok aneh mau tutup cc ditentukan bulannya.

untung aq dah gak mau berhubungan cc sejak 10thn an yg lalu.
meski banyak yg ngomong cc banyak kelebihannya, banyak diskon, bisa buat tambahan modal..... tetep gak tertarik.

Quote:
Original Posted By LemonSoju
kalo csnya ngotot ga kasi tutup yah marahin aja, paksa minta sambungin ke bagian penutupan.
mau tutup kartu kok dipersulit

dulu gue tutup mega cuma bilang mau tutup, disambungin ke bagian penutupan, dirayu ini itu tapi tetep kekeh mo tutup
3 hari kemudian telp lagi buat confirm beneran ketutup ato engga, ternyata uda ditutup permanent
Emit - 10/08/2012 10:59 AM
#27

biasa kalo ga salah.. kalo mau tutup tinggal tutup dhee.,.

kalo mw tutup sesudah tagihannya dateng .,.

kisaran tanggal 10 setiap bulan dhe..

coba aaja tanya lagi.. alsannya apa emang
RedShien - 10/08/2012 10:59 AM
#28

Quote:
Original Posted By akagimaru
@ agan Redshien

kalo aq diposisi agan pasti akan melakukan hal yg sama ama agan dibawah ini.
gak bisa diajak ngomong enak2x , ya udah pake cara keras.
kalo dlm 1 mg blm beres, datengi lg, marahin lg... yg heboh marahnya biar nasabah lain denger.
kalo dlm bbrp hr tetep blm beres ,ulang lg kegiatan kita .... scr gak lgs kita teror kan. D
drpd nunggu 4 bln baru beres.

kok aneh mau tutup cc ditentukan bulannya.

untung aq dah gak mau berhubungan cc sejak 10thn an yg lalu.
meski banyak yg ngomong cc banyak kelebihannya, banyak diskon, bisa buat tambahan modal..... tetep gak tertarik.



iya gan..
mau nya juga gitu..
tapi 2x nelp..
kayaknya mereka ada catatan tentang diri ane..
kemaren abis nelp lagi untuk yang ke 2x
mereka langsung bilang , bapak mau tutup kan?
langsung jawab iya..
tapi ? ya pak.. bapak musti tetep nunggu sampe akhir expired bulan bapak..
WTF

ane jadi gak abis pikir
akagimaru - 10/08/2012 11:53 AM
#29

Quote:
Original Posted By RedShien
iya gan..
mau nya juga gitu..
tapi 2x nelp..
kayaknya mereka ada catatan tentang diri ane..
kemaren abis nelp lagi untuk yang ke 2x
mereka langsung bilang , bapak mau tutup kan?
langsung jawab iya..
tapi ? ya pak.. bapak musti tetep nunggu sampe akhir expired bulan bapak..
WTF

ane jadi gak abis pikir


seingatku di belakang lembar tagihan kan ada clausa coba cek ada gak tentang penutupan cc hrs bln yg sama ama expired?
buat kepastian aja .... kalo gak ada .... ya ngotot aja knp hrs tunggu ampe bln expired.
kalo gak puas ama jwban mereka ... ya marah2x aja. D
btw, marahnya lgs ama CS yg didpn agan ya, jgn ama yg call center .... percuma.
perasaan call center di indo baik bank, operator .... sama aja gan, kalo ngomong ngawur ,mentang2x gak berhadapan lgs ama yg complain.

==================================
jd ingat kejadian ibuku ama CC CIMB ...
awalnya ibuku dah punya CC CIMB tp jarang dipake.
awal masalah waktu tiba2x tiap hr ibuku di telp mark CIMB ditawarin CC jenis lain.
udah ditolak berkali2x .... tiba2x suatu hr dpt kiriman CC CIMB yg ditawarkan itu.
ama ibuku lgs dibawa ke bank CIMB, sambil marah ibuku minta ditutup, CC digunting di dpn CS... lgs disodori formnya pembatalan ama CSnya. D
yg penting hrs menang gertakan dulu gan (selama kita benar)
kuukuuruuyuuk - 10/08/2012 11:56 AM
#30

ada jg rupanya peraturan yg aneh bin ajaib yah
sebagai konsumen,selama sudah tidak memiliki kewajiban,kita punya hak untuk tidak meneruskan menjadi nasabah bank tsb

saran dr gw sih minta diblokir aja tuh kartu smp bulan oktober tanpa dicetakkan kartu pengganti.blg ke petugasnya utk tulis di memo kl diblokir krn ga bs tutup kartu saat ini
rebecarez - 10/08/2012 12:16 PM
#31

paling males sama urusan kartu kredit.. apalagi kalo yang autopay..

yang ada kita malah makin rugi
RedShien - 10/08/2012 12:43 PM
#32

Quote:
Original Posted By kuukuuruuyuuk
ada jg rupanya peraturan yg aneh bin ajaib yah
sebagai konsumen,selama sudah tidak memiliki kewajiban,kita punya hak untuk tidak meneruskan menjadi nasabah bank tsb

saran dr gw sih minta diblokir aja tuh kartu smp bulan oktober tanpa dicetakkan kartu pengganti.blg ke petugasnya utk tulis di memo kl diblokir krn ga bs tutup kartu saat ini


kalo blokir..
nanti ane kena biaya cetak kartu baru lagi..
buat apa gan?
nanti yang ada kena 50rb lagi..
gara" itu malah ada tunggakan lagi..
yang ada nanti malah gak bisa tutup selamanya..

ini aja masih nunggu oktober mau gak mau
RedShien - 10/08/2012 12:48 PM
#33

Quote:
Original Posted By akagimaru


seingatku di belakang lembar tagihan kan ada clausa coba cek ada gak tentang penutupan cc hrs bln yg sama ama expired?
buat kepastian aja .... kalo gak ada .... ya ngotot aja knp hrs tunggu ampe bln expired.
kalo gak puas ama jwban mereka ... ya marah2x aja. D
btw, marahnya lgs ama CS yg didpn agan ya, jgn ama yg call center .... percuma.
perasaan call center di indo baik bank, operator .... sama aja gan, kalo ngomong ngawur ,mentang2x gak berhadapan lgs ama yg complain.

==================================
jd ingat kejadian ibuku ama CC CIMB ...
awalnya ibuku dah punya CC CIMB tp jarang dipake.
awal masalah waktu tiba2x tiap hr ibuku di telp mark CIMB ditawarin CC jenis lain.
udah ditolak berkali2x .... tiba2x suatu hr dpt kiriman CC CIMB yg ditawarkan itu.
ama ibuku lgs dibawa ke bank CIMB, sambil marah ibuku minta ditutup, CC digunting di dpn CS... lgs disodori formnya pembatalan ama CSnya. D
yg penting hrs menang gertakan dulu gan (selama kita benar)


coba ya nanti ane liat..
dibelakang ada apa gak..
klausul tersebut..
masalahnya CS nya tetep ngotot gitu

justru dari Pihak CS nya aja gak bisa ..
karena dia langsung menghubungkan dengan pihak CC
langsung disambungkan dengan pihak Penutupan
yang berakhir dengan jawaban seperti itu
kakdr - 10/08/2012 11:12 PM
#34

Quote:
Original Posted By RedShien
ane gak ada hutang apapun..
ane tuh cuma pengen nutup aja..
karena ane gak pake..
buat apa ane bayar annual fee..
yang lucu itu..
harus nunggu expired , begitu jawaban dari CS dan penutupan KK nya..
tadi dengan Winda..

ane pusing aja..


agan baru punya kartu kredit tsb ya?
kartu kreditnya free iuran tahunan ya?

kakdr baru denger juga cerita dari temen,
katanya program CC mega emang gratis iuran tahunan tapi dengan syarat tidak bisa ditutup sebelum expired

mungkin ini strategina bank mega
kalau uda begitu inget2 aja nanti bulan jatuh tempo jangan lupa telpon ke CS buat informasikan untuk tidak mau diperpanjang
dari pada tar tagihan iuran keburu dateng repot lagi D
efraim - 15/08/2012 12:56 PM
#35

cara gw buat nutup bank mega mirip sama penjelasan rekan sebelumnya :

1. Datang ke bank mega yg ada telpon buat ke call center (waktu itu gw di klp.gading boulevard) jadi lo nelpon gratis biar kata lama dan berulang ulang

2. telp call center minta sambungin ke bagian penutupan kartu ..pokoknya paksa sampe nyambung ke bagian penutupan kartu ( catat nama call center officer itu) ..kalo dimatiin lo telpon lagi (gratis ini D)

3. kalo dah nyambung ke bagian penutupan kartu bilang mau tutup kartu..kalo dia bilang baru bisa ditutup setelah expired ..tetep ngotot jangan mau karena gak ada peraturannya..silahkan di cek ke perjanjian kartu kredit kalo gak percaya ..(gw dulu malah parah gak bisa ditutup gara gara poin gw belum gw ambil D) >-- sinting

4. catat nama petugas penutupan kartu dan jam pada saat itu. kalo dia masih ngotot gak bisa nutup kartu ..lo teriak aja maki maki dia D .. kalo dah ditutup jgn lupa tanya bukti surat penutupan berapa lama lo bisa terima ? ..
bangbangtutut - 15/08/2012 01:11 PM
#36

kalo emg udh peraturan nya baru bisa tutup per 10 bln,mau apa lagi?
rule made not to be broken D
kuukuuruuyuuk - 15/08/2012 06:02 PM
#37

Quote:
Original Posted By RedShien
kalo blokir..
nanti ane kena biaya cetak kartu baru lagi..
buat apa gan?
nanti yang ada kena 50rb lagi..
gara" itu malah ada tunggakan lagi..
yang ada nanti malah gak bisa tutup selamanya..

ini aja masih nunggu oktober mau gak mau


utk req blokir tanpa ada penggantian kartu bisa lho gan, gak tau deh kl di mega bisa apa gak.toh kalopun seandainya mereka bilang hrs ada penggantian krtu,jgn mau jg dikenain biaya.toh intinya mau tutup kartu juga tp disuruh tunggu smp oktober
adrifebri - 17/08/2012 05:02 PM
#38

semenjak gue pertama kali punya CC taon 1997, mungkin udah ada 5 CC atau lebih yg gw tutup.
Semuanya sama, tinggal gw tilpun call centernya aja (nomor tertera di balik kartunya kan?), tagihan gw lebih bayar sekitar 20-30 rebu (lebih bayar berarti jangan nanya udah lunas atau ngga ya ... \)), beres deh. Ngga perlu pergi ke mana2.

Mungkin karyawannya Bank Mega lagi sibuk pergi naek roller-coaster di Bandung, atau lagi sibuk nonton acara live di halaman kantor, atau lagi sibuk ngantri beli buku Anak Singkong. D
silverchrome - 18/08/2012 01:55 PM
#39

Quote:
Original Posted By RedShien
ane gak ada hutang apapun..
ane tuh cuma pengen nutup aja..
karena ane gak pake..
buat apa ane bayar annual fee..
yang lucu itu..
harus nunggu expired , begitu jawaban dari CS dan penutupan KK nya..
tadi dengan Winda..

ane pusing aja..



Kalo agan tidak ada tunggakan, Pihak kartu kredit tidak berhak untuk menahan penutupan KK kita. Itu hak agan untuk menutup KK, bicara keras aja gan, jangan kompromi. itu memang strategi mereka untuk mengulur waktu, kali aja agan lupa nelpon lg waktu bulan 10.
Yb
cysers1 - 21/08/2012 01:19 PM
#40

buat CCnya gampang banget, tapi closed CCnya susah amit.. parah banget ni bank Mega...
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Susah nya nutup KK Bank Mega