Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung
Total Views: 10405 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Spiderio - 31/03/2009 11:02 AM
#21

bingun abis sama eko ma sange kaya ga asing di telinga gue D PEMILIHAN Regional Leader Lampung
clhasrio - 31/03/2009 11:02 AM
#22

Quote:
Original Posted By arsip123
mang juhak mana.....

nama sendiri ga di sebut ne!!!!


tadinya mw di ganti nama lo,, tapi karna lo jarang mandi gak jadi deh D

masa calon RL Lampung gak mandi hammer:
mangudel - 31/03/2009 11:06 AM
#23

memantau dari jaoh doeloe deh malu:
kemaluanlelaki - 31/03/2009 11:09 AM
#24

Siapa pun yg terpilih, mudah²an membawa Regional Lampung ke arah perubahan yang lebih baik \)
odi43488 - 31/03/2009 11:10 AM
#25

Pilih yang mana ya? confused:
mangudel - 31/03/2009 11:15 AM
#26

Quote:
Original Posted By odi43488
Pilih yang mana ya? confused:


pilih sesuai dengan hati nurani mang o

*kek slogan salah satu parpol be linux1:
blekatze - 31/03/2009 11:16 AM
#27

wahhh udah mulai pemilihan beer:

siapapun yang menang semoa dapat menjadikan regional lampung lebih baik lagi

beer:
icesusuJahe - 31/03/2009 11:18 AM
#28

lsg vote sapa neh bingung:








vote yg kondomisilinya di lampung....biar semakin meningkatkan dan menarik warga lampung untuk berkaskus ria hammer:

beer:
SodroneZz - 31/03/2009 11:20 AM
#29

cuma tau ama om sange \(
sering mampir k Reg. Solo sih malu:



siapapun yg nantinya terpilih moga2 bisa semakin menghebatkan Reg. Lampung beer:
Broken Wings - 31/03/2009 11:23 AM
#30

aye vote om sange aja deh...beer:
senafal - 31/03/2009 11:28 AM
#31

waduh..

gw milih sapa nih yah..
pokoknya gw yakin,sapa pun yg terpilih psti terbaik dan ngerti gmn iklim dan suasana Regional Lampung..


beer:
mang juhak - 31/03/2009 11:28 AM
#32

thanks yg sdh vote..

yang lain mana neh..ditunggu vote nya..
stupidboy05 - 31/03/2009 11:30 AM
#33

suaranya lebih banyak dari yang absen disinio
ecko_unltd - 31/03/2009 11:31 AM
#34

kenapa napa gw ada di atas...nohope:
mangudel - 31/03/2009 11:33 AM
#35

Quote:
Original Posted By mang juhak
thanks yg sdh vote..

yang lain mana neh..ditunggu vote nya..


aturan maen na gimana nih mang amazed:
clones nubi bisa milih kah ? o
іcеѕuѕuJahe - 31/03/2009 11:33 AM
#36

boleh nyontreng lage ga malu:
yudibali2008 - 31/03/2009 11:33 AM
#37

heheheh idup kang sange v@#&@*

PS : jgn lupa ya makan2 orangnya ntar klo udah kepilih jejejejjejeje beer:
photoholic - 31/03/2009 11:34 AM
#38

waduh pilihan yg sulit..gw yakin semua berkompeten unutk jadi leader cuman pilihan mesti satu ..sory ya guys beer:
ecko_unltd - 31/03/2009 11:35 AM
#39

vote sange aja dah..gw sibuk ngurusin negara nih...D
Melly n Jo - 31/03/2009 11:38 AM
#40

guwe ikut milih yaa...o


bapak gue nggak milih kok.. jadi suara gue tetep diitung satu.. malu:
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung