Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung
Total Views: 10405 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 37 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›

clhasrio - 16/04/2009 01:14 AM
#541

ngacir: ahhh,, nanti paman jobongx mencak mencak D
jobongx - 16/04/2009 01:19 AM
#542

Quote:
Original Posted By clhasrio
woiiiiiiii dah malemm.. pada berisik aja.. kagets:

klo pingin nyari siapa yang salah,,kenapa gak ikut capres aja kmren..p


lo itu yg brisik dodoll.......sanah sikat gigi gih, dah minum obat cacing kremi lum??D
LivingInPurple - 16/04/2009 01:20 AM
#543

Quote:
Original Posted By jobongx
wduh, gak biasa pm2an bro...langsung aja rp yg di page ini...kalo gak sempet ya gak papa...di bookmark aja dolopD


bro ????
saya wanitahhhh \(
smile jr - 16/04/2009 01:20 AM
#544

patuhi peraturan :

3. Untuk rekan2 dari luar Reg Lampung, suara yang di hitung minimal postingan diatas 2000 (sdh ISO 2000)

sambil nunggu ISO, vote dulu deh DDDDngacir:
blekatze - 16/04/2009 01:23 AM
#545

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
bro ????
saya wanitahhhh \(


ah gak ada poto p

hoaxx
margeraye - 16/04/2009 01:25 AM
#546

beuuh masih rame aja nih ??
dedy_m44 - 16/04/2009 01:27 AM
#547

mo milih RL kok malah jadi perang saudara gila:

ntar RLnya uda terpilih, baru sehari kerja uda dikudeta hammer:
LivingInPurple - 16/04/2009 01:27 AM
#548

Quote:
Original Posted By smile jr
patuhi peraturan :

3. Untuk rekan2 dari luar Reg Lampung, suara yang di hitung minimal postingan diatas 2000 (sdh ISO 2000)

sambil nunggu ISO, vote dulu deh DDDDngacir:


kalo ga ISO
vote gugur
bukan bgitu ???

maka sebage akibat dr pelanggaran tersebut
suara saya gugur
o

nah akibat dr pelanggaran pemakaian klon kandidat untuk memilih kandidat itu sendiri ?
di diskualifikasi
tp kok belum di dis yah ? confused:
o
senafаl - 16/04/2009 01:27 AM
#549

Quote:
Original Posted By smile jr
patuhi peraturan :

3. Untuk rekan2 dari luar Reg Lampung, suara yang di hitung minimal postingan diatas 2000 (sdh ISO 2000)

sambil nunggu ISO, vote dulu deh DDDDngacir:


ni ad hubungan dgn smileboys gak yah? o
LivingInPurple - 16/04/2009 01:30 AM
#550

Quote:
Original Posted By dedy_m44
mo milih RL kok malah jadi perang saudara gila:

ntar RLnya uda terpilih, baru sehari kerja uda dikudeta hammer:


soalnya ada yg ngelanggar peraturan tapi ga ngerasa ngelanggar oom...
bgitu..
tp ya wes lah
kembalikan saja ke panitia
dedy_m44 - 16/04/2009 01:31 AM
#551

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
soalnya ada yg ngelanggar peraturan tapi ga ngerasa ngelanggar oom...
bgitu..
tp ya wes lah
kembalikan saja ke panitia


untuuuuuuuuuuuuuuuuunggg,,, aq ga ngevote siapa2 o
LivingInPurple - 16/04/2009 01:32 AM
#552

Quote:
Original Posted By blekatze
ah gak ada poto p

hoaxx


ada nih poto
tp poto saya pas masih jd satpam o
pas masih berjenggot
khan ndak representatif bgt ama kondisi skrg
masak di posting o
blekatze - 16/04/2009 01:33 AM
#553

Quote:
Original Posted By dedy_m44
mo milih RL kok malah jadi perang saudara gila:

ntar RLnya uda terpilih, baru sehari kerja uda dikudeta hammer:


maaf mas....yang ribut2 itu malah bukan warga lampung n seperti sampeyan lihat sendiri D

yang ikutan polling banyak bukan warga regional lampung tapi id dari tempat lain yg ikutan berpartisisapi


kalo saya sebagai warga lampung sih gakk ambil pusing siapapun pemimpinnya asal bisa menjaga kebersamaan n ketentraman

beer:
LivingInPurple - 16/04/2009 01:34 AM
#554

Quote:
Original Posted By dedy_m44
untuuuuuuuuuuuuuuuuunggg,,, aq ga ngevote siapa2 o


ym mu kok invi oom ?
LivingInPurple - 16/04/2009 01:36 AM
#555

Quote:
Original Posted By blekatze
maaf mas....yang ribut2 itu malah bukan warga lampung n seperti sampeyan lihat sendiri D

yang ikutan polling banyak bukan warga regional lampung tapi id dari tempat lain yg ikutan berpartisisapi


kalo saya sebagai warga lampung sih gakk ambil pusing siapapun pemimpinnya asal bisa menjaga kebersamaan n ketentraman

beer:


kalo smisal gebetan nya org lampung termasuk warga lampung juga ga ?
dr tdi saya lirik2 situ terus lho...
ga kerasa kah ?
o
dedy_m44 - 16/04/2009 01:36 AM
#556

Quote:
Original Posted By blekatze
maaf mas....yang ribut2 itu malah bukan warga lampung n seperti sampeyan lihat sendiri D

yang ikutan polling banyak bukan warga regional lampung tapi id dari tempat lain yg ikutan berpartisisapi


kalo saya sebagai warga lampung sih gakk ambil pusing siapapun pemimpinnya asal bisa menjaga kebersamaan n ketentraman

beer:

D D D

gini ne klo pihak luar campur tangan dengan urusan dalam negeri regional laen D D D

jadi ajang adu otak n otot ngaku2 siapa yg paling benar D D D

@TS
req ke lord_nara, biar trid ini digembok
sambil nyari jalan terbaik buat milih RL Lampung o
smile jr - 16/04/2009 01:37 AM
#557

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
kalo ga ISO
vote gugur
bukan bgitu ???

maka sebage akibat dr pelanggaran tersebut
suara saya gugur
o

nah akibat dr pelanggaran pemakaian klon kandidat untuk memilih kandidat itu sendiri ?
di diskualifikasi
tp kok belum di dis yah ? confused:
o


patuhi peraturan bukan begitu? DD

coba tanyakan kpd panitia, ente jd panitia gih DD

kalo ngga calonin jadi RL lampung aja, PM TS gih D
dedy_m44 - 16/04/2009 01:37 AM
#558

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
ym mu kok invi oom ?


wew,,, mesti nyantol di komputer server \( \( \(
LivingInPurple - 16/04/2009 01:39 AM
#559

Quote:
Original Posted By smile jr
patuhi peraturan bukan begitu? DD

coba tanyakan kpd panitia, ente jd panitia gih DD

kalo ngga calonin jadi RL lampung aja D


yup
peraturan tetep peraturan

panitia ?
ga ah...
jadi RL ?
wah
jauh bro..
ga masuk kualifikasi
siapakah saya ini o

cuma sekedar memberi tahu saja telah terjadi pelanggaran o
ganggumalam - 16/04/2009 01:42 AM
#560

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
yup
peraturan tetep peraturan

panitia ?
ga ah...
jadi RL ?
wah
jauh bro..
ga masuk kualifikasi
siapakah saya ini o

cuma sekedar memberi tahu saja telah terjadi pelanggaran o


udah lo diem aja rusuhhhh
Page 28 of 37 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung