Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung
Total Views: 10405 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 29 of 37 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›

LivingInPurple - 16/04/2009 01:44 AM
#561

Quote:
Original Posted By ganggumalam
udah lo diem aja rusuhhhh


ah masa ?
perasaan situ doang kali o
ganggumalam - 16/04/2009 01:46 AM
#562

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
ah masa ?
perasaan situ doang kali o


lo cewe apa cowo sihhh cok??
blekatze - 16/04/2009 01:52 AM
#563

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
kalo smisal gebetan nya org lampung termasuk warga lampung juga ga ?
dr tdi saya lirik2 situ terus lho...
ga kerasa kah ?
o


lah iki kih sopo hammer:

PEMILIHAN Regional Leader Lampung
jobongx - 16/04/2009 01:57 AM
#564

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
bro ????
saya wanitahhhh \(


wkkkk...bnr cewe tah??gak bilang dr tadi sih...D
jobongx - 16/04/2009 02:00 AM
#565

Quote:
Original Posted By ganggumalam
lo cewe apa cowo sihhh cok??


the question:
1.kalo cewe knapa,
2.kalo cowo knapa??hayo...,
gak bisa jawab gua cipok slintir lowowcantik
blekatze - 16/04/2009 02:00 AM
#566

Quote:
Original Posted By jobongx
wkkkk...bnr cewe tah??gak bilang dr tadi sih...D


iya tuh...kalo malem cewek

sikat njunk D


ngacir:
blekatze - 16/04/2009 02:01 AM
#567

Quote:
Original Posted By jobongx
the question:
1.kalo cewe knapa,
2.kalo cowo knapa??hayo...,
gak bisa jawab gua cipok slintir lowowcantik


wahhh bahasa lama neh
cipok slintir D

masih satu pabrik sama gotein.com ya p
LivingInPurple - 16/04/2009 02:02 AM
#568

Quote:
Original Posted By ganggumalam
lo cewe apa cowo sihhh cok??


cowo maho:
margeraye - 16/04/2009 02:03 AM
#569

Quote:
Original Posted By jobongx
wkkkk...bnr cewe tah??gak bilang dr tadi sih...D


LivingInPurple tuh cewek
ganggumalam - 16/04/2009 02:05 AM
#570

Quote:
Original Posted By jobongx
the question:
1.kalo cewe knapa,
2.kalo cowo knapa??hayo...,
gak bisa jawab gua cipok slintir lowowcantik


Spoiler for kalo cewe
MINTA FACEBOOKnya Donk,, sapa tau cakep wowcantik


Spoiler for kalo cowo
berbusa: berbusa: berbusa:
ganggumalam - 16/04/2009 02:06 AM
#571

Quote:
Original Posted By margeraye
LivingInPurple tuh cewek


beneran mbak mel???
LivingInPurple - 16/04/2009 02:11 AM
#572

Quote:
Original Posted By ganggumalam
Spoiler for kalo cewe
MINTA FACEBOOKnya Donk,, sapa tau cakep wowcantik


Spoiler for kalo cowo
berbusa: berbusa: berbusa:


kalo saya cewe tapi jelek ?
ndak jadi kah facebook nya ? o
ganggumalam - 16/04/2009 02:14 AM
#573

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
kalo saya cewe tapi jelek ?
ndak jadi kah facebook nya ? o


mmmm

Spoiler for mmmm
ya gitu deh p Peace:
margeraye - 16/04/2009 02:18 AM
#574

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
kalo saya cewe tapi jelek ?
ndak jadi kah facebook nya ? o


Quote:
Original Posted By ganggumalam
mmmm

Spoiler for mmmm
ya gitu deh p Peace:


jaahh..masa liat cewek dr cakepnya sih \(
LivingInPurple - 16/04/2009 02:22 AM
#575

Quote:
Original Posted By margeraye
jaahh..masa liat cewek dr cakepnya sih \(


hu uh
setuju..
liat cewe jgn dr cantik nya
tp dr leher nya
ber jakun pa ga o
jobongx - 16/04/2009 02:25 AM
#576

Quote:
Original Posted By blekatze
iya tuh...kalo malem cewek

sikat njunk D


ngacir:
hayah....kagets:, dah gua crot dikuping doi ess...D

Quote:
Original Posted By blekatze
wahhh bahasa lama neh
cipok slintir D

masih satu pabrik sama gotein.com ya p
...tuh bahasa masih ada ditembok gang rumah gua ampe skarang blek...ditulis pke areng sampingnya gambar lidah rollingstone...Dp
ganggumalam - 16/04/2009 02:26 AM
#577

Quote:
Original Posted By margeraye
jaahh..masa liat cewek dr cakepnya sih \(

jokes D
Quote:
Original Posted By LivingInPurple
hu uh
setuju..
liat cewe jgn dr cantik nya
tp dr leher nya
ber jakun pa ga o


dari kaki nya donk

klo kakinya gak nyentuh tanah gimana??

Spoiler for jadi kek gini
PEMILIHAN Regional Leader Lampung
LivingInPurple - 16/04/2009 02:29 AM
#578

Quote:
Original Posted By jobongx
hayah....kagets:, dah gua crot dikuping doi ess...D

...tuh bahasa masih ada ditembok gang rumah gua ampe skarang blek...ditulis pke areng sampingnya gambar lidah rollingstone...Dp


itu istilah tahun kapan kk ? o
kok saya ga pernah denger
o
blekatze - 16/04/2009 02:30 AM
#579

Quote:
Original Posted By jobongx
hayah....kagets:, dah gua crot dikuping doi ess...D

...tuh bahasa masih ada ditembok gang rumah gua ampe skarang blek...ditulis pke areng sampingnya gambar lidah rollingstone...Dp


hehehehe hajar bleh

eh bahasa balikan masih musim gak ya di lampung

aug hadus amal kadit ekap D
jobongx - 16/04/2009 02:30 AM
#580

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
kalo saya cewe tapi jelek ?
ndak jadi kah facebook nya ? o
percuma aja, biar body n tampang lo kayak aurakasih skalipun, dia gak bakal demenpmaho

Quote:
Original Posted By ganggumalam
mmmm

Spoiler for mmmm
ya gitu deh p Peace:


ya gak nal??maho
Page 29 of 37 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung