Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung
Total Views: 10405 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 37 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›

LivingInPurple - 16/04/2009 02:30 AM
#581

Quote:
Original Posted By ganggumalam
jokes D


dari kaki nya donk

klo kakinya gak nyentuh tanah gimana??

Spoiler for jadi kek gini
PEMILIHAN Regional Leader Lampung


takut mbukak D
ganggumalam - 16/04/2009 02:33 AM
#582

Quote:
Original Posted By jobongx
percuma aja, biar body n tampang lo kayak aurakasih skalipun, dia gak bakal demenpmaho



ya gak nal??maho


mau lah klo kek aura kasih mah wowcantik
margeraye - 16/04/2009 02:34 AM
#583

bahasa yg njunk pake kan bahasa org tua jaman dulu
mo kita ikutin bahasa dia jg kagak bakal ngerti dah Peace:
njunk ajah lahir di abad 19an D
ganggumalam - 16/04/2009 02:35 AM
#584

nah gini donk,, jadi suasana gak tegang lagi...

ciptakan Regional Lampung yang aman, tentram, banyak cewe, dan tanpa maho.
LivingInPurple - 16/04/2009 02:38 AM
#585

Quote:
Original Posted By ganggumalam
nah gini donk,, jadi suasana gak tegang lagi...

ciptakan Regional Lampung yang aman, tentram, banyak cewe, dan tanpa maho.


cewe mungkin cuma satu doang
tapi maho
mungkin banyak o
saya engga
margeraye - 16/04/2009 02:38 AM
#586

Quote:
Original Posted By ganggumalam
mau lah klo kek aura kasih mah wowcantik


LUna maya lewat dunk yah?
jobongx - 16/04/2009 02:39 AM
#587

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
itu istilah tahun kapan kk ? o
kok saya ga pernah denger
o
kira2 thn 80an, lo angkatan brapa 60an ya??wowcantik

Quote:
Original Posted By blekatze
hehehehe hajar bleh

eh bahasa balikan masih musim gak ya di lampung

aug hadus amal kadit ekap D
masih emar ess...,pitning pitning kewet..DD
LivingInPurple - 16/04/2009 02:40 AM
#588

Quote:
Original Posted By margeraye
bahasa yg njunk pake kan bahasa org tua jaman dulu
mo kita ikutin bahasa dia jg kagak bakal ngerti dah Peace:
njunk ajah lahir di abad 19an D


ah...
beliau begitu senior nya
saya ndak berani macam2 o
LivingInPurple - 16/04/2009 02:42 AM
#589

Quote:
Original Posted By jobongx
kira2 thn 80an, lo angkatan brapa 60an ya??wowcantik

masih emar ess...,pitning pitning kewet..DD


aww..
tahun 80 an saya masih imut nya kk
begitu polos
belum mengenal kejam nya dunia o
margeraye - 16/04/2009 02:43 AM
#590

Quote:
Original Posted By ganggumalam
nah gini donk,, jadi suasana gak tegang lagi...

ciptakan Regional Lampung yang aman, tentram, banyak cewe, dan tanpa maho.


iyah lah..ngapain jg musti ribut dengan hal2 kek gitu..dah di dunia nyata pusing liat Pemilu...eh dsini ikut2an

mo cari pelarian malah makin ribet D
ganggumalam - 16/04/2009 02:43 AM
#591

Quote:
Original Posted By margeraye
LUna maya lewat dunk yah?

mmmmm... boleh juga neng luna mah
Quote:
Original Posted By jobongx
kira2 thn 80an, lo angkatan brapa 60an ya??wowcantik

masih emar ess...,pitning pitning kewet..DD


aug tuki pitning kewetc,, engas tareb nehh D
jobongx - 16/04/2009 02:45 AM
#592

Quote:
Original Posted By margeraye
bahasa yg njunk pake kan bahasa org tua jaman dulu
mo kita ikutin bahasa dia jg kagak bakal ngerti dah Peace:
njunk ajah lahir di abad 19an D
huhioaaiiiheehahaD, emang gw higlander??:kagets

Quote:
Original Posted By margeraye
LUna maya lewat dunk yah?
bukan lunamaya lg, tp kalo lunaksir dia lari mel!!!Dp
LivingInPurple - 16/04/2009 02:45 AM
#593

Quote:
Original Posted By ganggumalam
mmmmm... boleh juga neng luna mah


aug tuki pitning kewetc,, engas tareb nehh D


gua ikut ngintip ctewek,, sange berat nehh

confused:
ganggumalam - 16/04/2009 02:49 AM
#594

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
gua ikut ngintip ctewek,, sange berat nehh

confused:


husss,, jangan di arti'in D
jobongx - 16/04/2009 02:53 AM
#595

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
ah...
beliau begitu senior nya
saya ndak berani macam2 o
ndak macam2 satu macam juga boleh kok, asal maknyosssgenit:
ppp, yg tua mah ts nohhnohope:...tua dikaskus n tua beneran.....Peace: mangjuhak...ini faktap

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
aww..
tahun 80 an saya masih imut nya kk
begitu polos
belum mengenal kejam nya dunia o
polos gak pake baju yaaa??

Quote:
Original Posted By ganggumalam
mmmmm... boleh juga neng luna mah


aug tuki pitning kewetc,, engas tareb nehh D
wakakakk engas mah itu tu calon RL kita...engas kepep!!DD,
mel, invis mode on melngacir:
LivingInPurple - 16/04/2009 02:53 AM
#596

Quote:
Original Posted By ganggumalam
husss,, jangan di arti'in D


lha bener ga ??
kalo bener saya juga ikutan ngintip...
ups shutup:
kok saya jadi cowo lagi
ganggumalam - 16/04/2009 02:57 AM
#597

udahan ah mw tidur,,, jangan lupa kasih gw cendol ya wowcantik
jobongx - 16/04/2009 02:57 AM
#598

dah ah woy......nonton mu dolo.....ngeladenin luorang mah jd engas bnran neh gua......ngacir:
LivingInPurple - 16/04/2009 02:59 AM
#599

Quote:
Original Posted By jobongx
dah ah woy......nonton mu dolo.....ngeladenin luorang mah jd engas bnran neh gua......ngacir:


khan di sini isinya cowo2 smua
kok bisa jadi sange sih ??????
confused:
margeraye - 16/04/2009 03:10 AM
#600

Quote:
Original Posted By ganggumalam
mmmmm... boleh juga neng luna mah


aug tuki pitning kewetc,, engas tareb nehh D


begh..sadar kk sadaarr!!! D
Quote:
Original Posted By jobongx
huhioaaiiiheehahaD, emang gw higlander??:kagets

bukan lunamaya lg, tp kalo lunaksir dia lari mel!!!Dp


hah lunaksir dia ??
gw gk akan lari njunk klo lunaksir dia
beneran deh p
Quote:
Original Posted By LivingInPurple
gua ikut ngintip ctewek,, sange berat nehh

confused:

confused:
ikutan yah D
Quote:
Original Posted By jobongx
ndak macam2 satu macam juga boleh kok, asal maknyosssgenit:
ppp, yg tua mah ts nohhnohope:...tua dikaskus n tua beneran.....Peace: mangjuhak...ini faktap

polos gak pake baju yaaa??

wakakakk engas mah itu tu calon RL kita...engas kepep!!DD,
mel, invis mode on melngacir:


saat ini mata gw kunang2 njunk D
gila lo
Quote:
Original Posted By ganggumalam
udahan ah mw tidur,,, jangan lupa kasih gw cendol ya wowcantik

cendoLnya dimasak dulu om

Quote:
Original Posted By jobongx
dah ah woy......nonton mu dolo.....ngeladenin luorang mah jd engas bnran neh gua......ngacir:


bukanya mulai jam 3an??
oh iy di hOngkong dah jam 3 yah lupa gw o
Quote:
Original Posted By LivingInPurple
khan di sini isinya cowo2 smua
kok bisa jadi sange sih ??????
confused:


nah justru itu Liv..kita2 sebagai cewek gk usah kwatir klo tiba2 mreka sange liat cowok2 D Peace:
Page 30 of 37 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung