Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung
Total Views: 10405 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 34 of 37 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 > 

senafаl - 17/04/2009 02:21 AM
#661

Quote:
Original Posted By ganggumalam
anam tekap belom nyampe ezz?? D


baru mau gw tanya ma lo,es..

klo gtu pasukan gw blm ngirim nih,sabar yah,biar gw amukin dulu dah.. army:
jobongx - 17/04/2009 06:49 AM
#662

PEMILIHAN Regional Leader Lampung


gmn gmn......?? tuh kan mang...kata gua apa...kelamaan tgl closed pollnya...D
blekatze - 17/04/2009 09:28 AM
#663

Quote:
Original Posted By jobongx
PEMILIHAN Regional Leader Lampung


gmn gmn......?? tuh kan mang...kata gua apa...kelamaan tgl closed pollnya...D


ya udah tungguin aja D
sange vagina - 17/04/2009 09:44 AM
#664

Quote:
Original Posted By Tebing Mayit
kekeke.... pake ribut2 segala.... seru nih....
huummm... gw nonton aja...

@sange vagina

gw dah di depok nih, gus. ga bawa tempoyak. lagi ga musim duren.
ga duluan solo touring ke guci minggu lalu.
bulan depan ga bisa pula ikut touringnya \(

sorry OOT Peace:


wa...............lo call gw nama wan ..
repot nih gw ga tau no lo..
semalam anak2 pada ngumpul di pizza hut ambassador
kalo gw tau lo ada dan gw tau no lo gw ajak lo wan bingung:
semalam rame cuy...D
tar malam KOPDAR ke MKT ga wan ..
pa perlu gw jemput lo ...p



udah la wan ...
lupa'in aja poll RL...
senafаl - 17/04/2009 09:58 AM
#665

demi RL yang lebih baik..

yang tidak berkepentingan diem aja di pinggir lapangan,nonton aja yah..

anda sopan kami pun segan.. D

hidup ngupmal,hidup regional ngupmal..

beer:
clhasrio - 17/04/2009 10:14 AM
#666

PEMILIHAN Regional Leader LampungPEMILIHAN Regional Leader LampungPEMILIHAN Regional Leader LampungPEMILIHAN Regional Leader LampungPEMILIHAN Regional Leader LampungPEMILIHAN Regional Leader Lampung PEMILIHAN Regional Leader Lampung
pentholer - 17/04/2009 10:19 AM
#667

kalau mo perang disini aja gih..

PEMILIHAN Regional Leader Lampung
310181 - 17/04/2009 11:24 AM
#668

Quote:
Original Posted By sange vagina
wa...............lo call gw nama wan ..
repot nih gw ga tau no lo..
semalam anak2 pada ngumpul di pizza hut ambassador
kalo gw tau lo ada dan gw tau no lo gw ajak lo wan bingung:
semalam rame cuy...D
tar malam KOPDAR ke MKT ga wan ..
pa perlu gw jemput lo ...p



udah la wan ...
lupa'in aja poll RL...


sabar aja kang o

pasti banyak yg dukung akang kokD
clhasrio - 17/04/2009 11:32 AM
#669

Quote:
Original Posted By pentholer
kalau mo perang disini aja gih..

PEMILIHAN Regional Leader Lampung


hahahahahhaha masang iklan bukan disini om o
senafаl - 17/04/2009 01:01 PM
#670

Quote:
Original Posted By clhasrio
hahahahahhaha masang iklan bukan disini om o


makanya gw kampanye klo gtu.. D
enan - 17/04/2009 11:57 PM
#671

sapa pun leadernya..
minumnya tetap TEH BOTOL SOSRO!!!

mahomaho
LivingInPurple - 18/04/2009 12:08 AM
#672

gimana akhirnya ? o
the phenomenon yg jadi juaranya ?
o
clhasrio - 18/04/2009 12:26 AM
#673

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
gimana akhirnya ? o
the phenomenon yg jadi juaranya ?
o


gak ada yg merasa juara tuh p
ganggumalam - 18/04/2009 12:52 AM
#674

Quote:
Original Posted By LivingInPurple
gimana akhirnya ? o
the phenomenon yg jadi juaranya ?
o


yang menang traktiran di solaria
margeraye - 18/04/2009 01:44 AM
#675

siapapun nantinya yg jadi RL kita berharap pastinya yg terbaik
dan bertanggung jawab

mendukung siapapun













ini gara2 mang juhak gk mencalonkan diri nih..(loh kok nyalahin mang juhak yah D )
Peace: ah mang ilovekaskus
jobongx - 18/04/2009 09:19 AM
#676

mayan +1
jobongx - 18/04/2009 09:24 AM
#677

Quote:
Original Posted By margeraye
siapapun nantinya yg jadi RL kita berharap pastinya yg terbaik
dan bertanggung jawab

mendukung siapapun













ini gara2 mang juhak gk mencalonkan diri nih..(loh kok nyalahin mang juhak yah D )
Peace: ah mang ilovekaskus
iya bnr lo mel..., mang juhak emang salah...,apalagi perutnya salah banged...pD

mayan +2
madiyan - 18/04/2009 09:25 AM
#678

Quote:
Original Posted By jobongx
mayan +1


jiahhh..ID gw disebut-sebut.....malu:




kangen tah......wkwkwkk ngacir:
senafаl - 18/04/2009 12:06 PM
#679

Quote:
Original Posted By madiyan
jiahhh..ID gw disebut-sebut.....malu:




kangen tah......wkwkwkk ngacir:


awas diliat Rio,es..

kasian dia nti sakit hati..
madiyan - 18/04/2009 01:24 PM
#680

Quote:
Original Posted By senafа
awas diliat Rio,es..

kasian dia nti sakit hati..


oopss...

ada yg mo sakit ati...bisa kacau..hammer:
Page 34 of 37 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung