Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung
Total Views: 10405 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 37 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 > 

Broken Wings - 24/04/2009 09:23 AM
#701

Quote:
Original Posted By boenk_oy
sama jung, gua kirain gua aja yang ga ngerti nohope:


kita menin takako aja yuk malu:


kagets:
mengajak orang berbuat zina lebih besar dosa nya dari pada berbuat zina itu sendiri shakehand



kesian es, sukur sukur ada yang mau ama dia norose:
udah banting harga sampe diskon 70% tuh \(
makanya bininya mao o
madiyan - 24/04/2009 09:29 AM
#702

Quote:
Original Posted By Broken Wings
kagets:
mengajak orang berbuat zina lebih besar dosa nya dari pada berbuat zina itu sendiri shakehand


o


yaudalahh..mari berbuat zina........................................mad:
jobongx - 24/04/2009 04:48 PM
#703

Quote:
Original Posted By boenk_oy
sama jung, gua kirain gua aja yang ga ngerti nohope:


kita menin takako aja yuk malu:

ikut2an aja lo bunknohope:,
btw takako??....udah nggak ess..., skrg mah maenin bini aja,wakakakakD

Quote:
Original Posted By Broken Wings
kagets:
mengajak orang berbuat zina lebih besar dosa nya dari pada berbuat zina itu sendiri shakehand



kesian es, sukur sukur ada yang mau ama dia norose:
udah banting harga sampe diskon 70% tuh \(
makanya bininya mao o
gung gung...semenjak dicalonin jadi rl lo kok tambah setres gung??p orang ngomong apa dia ngomong apa??....D
arsip123 - 25/04/2009 10:35 AM
#704

Quote:
Original Posted By madiyan
yaudalahh..mari berbuat zina........................................mad:


ckckckckkk......inget-inet ma yang diatas.....DDD
kromoxs - 25/04/2009 06:02 PM
#705

DAH IKUT VOTE,ternyata vote ane dpt 59.mantebs dah.
mudjenk - 27/04/2009 10:52 PM
#706

Quote:
Original Posted By kromoxs
DAH IKUT VOTE,ternyata vote ane dpt 59.mantebs dah.


ni vote na dah selesai blum c

jd siapa yg jadi leader na
kok jd gk jelas gn c
sosro2002 - 28/04/2009 01:45 PM
#707

Quote:
Original Posted By mudjenk
ni vote na dah selesai blum c

jd siapa yg jadi leader na
kok jd gk jelas gn c


tunggu closed polling oms...

keputusan siapa yang akan menjadi Regional Leader Lampung

semua diserahkan sama dewan admin kaskus om..

siapa pun yang menjadi RL nantinya merupakan keputusan yang terbaik dari kaskus

dan hendaknya kita sebagai warga regional lampung menerima dengan hati terbuka

semua demi kebaikan Regional kita...

Bravo Regional Lampung...
sosro2002 - 28/04/2009 01:50 PM
#708

muda-mudahan paling lambat hari senin tgl 3 Mei 2009

Regional Lampung sudah punya Regional Leader sendiri..

mari kita jaga keutuhan dan kebersamaan regional kita..
mudjenk - 28/04/2009 07:34 PM
#709

Quote:
Original Posted By sosro2002
tunggu closed polling oms...

keputusan siapa yang akan menjadi Regional Leader Lampung

semua diserahkan sama dewan admin kaskus om..

siapa pun yang menjadi RL nantinya merupakan keputusan yang terbaik dari kaskus

dan hendaknya kita sebagai warga regional lampung menerima dengan hati terbuka

semua demi kebaikan Regional kita...

Bravo Regional Lampung...



siiip om smoga yg terpilih itu memang yg terbaik untuk kmajuan kaskus khusus na RL.

ilovekaskus
senafal - 28/04/2009 07:59 PM
#710

Quote:
Original Posted By sosro2002
muda-mudahan paling lambat hari senin tgl 3 Mei 2009

Regional Lampung sudah punya Regional Leader sendiri..

mari kita jaga keutuhan dan kebersamaan regional kita..


siiip..

kita ngaro ngupmal yang harus jaga ni regional, siapa pun itu pemimpinnya.. beer:
mudjenk - 28/04/2009 08:09 PM
#711

Quote:
Original Posted By senafal
siiip..

kita ngaro ngupmal yang harus jaga ni regional, siapa pun itu pemimpinnya.. beer:


setujah ane ama ente bung

pokoke maju perut pantat mundur

eh salah

maju terus pantang mundur buat RL

ilovekaskus
blekatze - 29/04/2009 07:32 PM
#712

ok seep tinggal besok penutupan n kayaknya dah keliatan hasilnya


siapapun pemimpin regional lampung yg penting harus sering2 cek lapangan

karna kayak kita liat sendiri banyak tread yang dibuat padahal sudah ada tread dengan maksud dan tujuan yang sama atau ada tread spamming yg mesti di berantas

semoga dengan adanya regional leader nantinya ketertiban kita bisa jaga bersama

beer:
ecko_unltd - 30/04/2009 09:34 AM
#713

belum beres juga nih...ckckckckckck
udah deh jangan terlalu ngarep ada RL yang penting kita tertib aja yang paling utama adalah kedewasaan kita berinteraksi di dunia maya..


Peace: gan..D
sosro2002 - 30/04/2009 09:58 AM
#714

Quote:
Original Posted By ecko_unltd
belum beres juga nih...ckckckckckck
udah deh jangan terlalu ngarep ada RL yang penting kita tertib aja yang paling utama adalah kedewasaan kita berinteraksi di dunia maya..


Peace: gan..D

heheh..hari ini terakhir bos..

mkn besok atau lusa ada keputusan yg terbaik dari dewan kaskus..
margeraye - 30/04/2009 02:08 PM
#715

nunggu mang juhak jadi Regional Leader.



oh bukan yah D
mang juhak - 30/04/2009 02:22 PM
#716

Quote:
Original Posted By margeraye
nunggu mang juhak jadi Regional Leader.



oh bukan yah D


makin cayang gua ma loe mel..bata
madiyan - 30/04/2009 02:39 PM
#717

Quote:
Original Posted By mang juhak
makin cayang gua ma loe mel..bata


mang juhak mau poliandri bata
margeraye - 30/04/2009 02:55 PM
#718

Quote:
Original Posted By mang juhak
makin cayang gua ma loe mel..bata


wekekeke..
kasian banget sih mang jadi gw..
disayang tp dilempar bata
yg ngelempar bata bukan mang juhak tp istrinya

Peace: mang

Quote:
Original Posted By madiyan
mang juhak mau poliandri bata


haha poligami kali ted,
yg poliandri mah gw hammer:
madiyan - 30/04/2009 03:10 PM
#719

Quote:
Original Posted By margeraye




haha poligami kali ted,
yg poliandri mah gw hammer:


haha..sengaja bata wewewewwwwwwww
margeraye - 30/04/2009 03:18 PM
#720

Quote:
Original Posted By madiyan
haha..sengaja bata wewewewwwwwwww


beneran nih gw lempar bata lo mad:
Page 36 of 37 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > PEMILIHAN Regional Leader Lampung