SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Total Views: 2105 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

GilangPR - 15/08/2012 11:43 PM
#41

wah jadi rame nih... debat kusir

udahlah, berdasarkan karakter, tiap orang punya sudut pandang masing2,, gak bisa disamain.

kalo dipaksain debat, ya debat kusir jadinya D

masalahnya kurang nyambung ama tritnya om ngakaks

MOD, TUTUP! D
victoryap - 16/08/2012 01:21 AM
#42

sering banget nih gan yang seperti ini,, ati2 aja..
vedi97 - 16/08/2012 05:24 AM
#43

Caranya gampang kalo gak mau diboongin tukang parkir, selalu minta struk nya pada saat kita bayar parkir....
forallrebel - 16/08/2012 06:16 AM
#44

Quote:
Original Posted By vedi97
Caranya gampang kalo gak mau diboongin tukang parkir, selalu minta struk nya pada saat kita bayar parkir....


ho oh D
simpel dan tidak menguras pikiran.
ane kadang2 geli kalau begini, reaksi tukang parkirnya kayak kegap nonton bokep aja D

Quote:
Original Posted By rebecarez
tapi kebanyakan akan begitu terus..

liat aja respon yang masih sok tajir.. tetep orang kaya ts ini dibilang pelit..

tapi gw sendiri akan mendukung orang yang memperjuangkan hak nya dan masalah kejujuran


sipppp
hak itu harus diperjuangkan, kejujuran harus dipertahankan D
tentunya dengan skala prioritas D
hadiukdc - 16/08/2012 09:27 AM
#45

Lha......itu baru tukang parkir bro
Gimana kalau para pejabat2 di negeri tercinta kita indonesia capedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedes
BlackAge - 16/08/2012 11:35 AM
#46

Quote:
Original Posted By nikisaesaiko
]
bagaimana mau beramal dan berbagi klw duit 300 perak aja diributin??


Hanya pengecut dan orang egois (pastinya bukan orang kaya juga) yang membiarkan hal2 curang kayak gini terjadi dengan kedok amal dan kegiatan sosial. Padahal bukan ikhlas atau pun baik hati banget, emang pada dasarnya ga peduli sama keadaan sekitarnya.
Herce - 16/08/2012 01:13 PM
#47

Thnx infonya ts....
Emang harus ati2 walaupun kecil nilainya

Bohong tetap tidak bisa diterima, walaupun kecil nilainya, tetap aja salah
nikisaesaiko - 16/08/2012 01:43 PM
#48

Quote:
Original Posted By BlackAge
Hanya pengecut dan orang egois (pastinya bukan orang kaya juga) yang membiarkan hal2 curang kayak gini terjadi dengan kedok amal dan kegiatan sosial. Padahal bukan ikhlas atau pun baik hati banget, emang pada dasarnya ga peduli sama keadaan sekitarnya.


justru krn gw ga pernah ributin "hak" gw yg nominalnya ga seberapa (menurut gw),makanya gw ga kaya2 gan hammer
dn elo yg mungkin cepat kaya krn 300/500 perak lo ributin ngakak.

lo peduli dg keadaan sekitar dg menshare masalah ini ke forum,apakah ada perubahan?
sepanjang gw ngikutin SP dikaskus,sering gw baca SP mengenai kecurangan petugas parkir motor(gw jg ngalamin sendiri),ga cm didepok,dibekasi,bogor,mangdu bahkan seluruh kota besar di indonesia,ada kecurangan yg sama toh?
ada perubahan kah walaupun kecil?
ok lah petugas yg curang itu sdh diganti dg yg baru,tp pd ahirnya melakukan hal yg sama.
jadi dimana letak keslahannya menurut lo,system nya kah,SDM nya kah atau justru pengendara motornya? wallahu a'lam.....

intinya adalah "lo ga mau rugi ya lo jangan lengah",klw lengah,ya siap2 duit recehan lo yg "berharga" itu berpindah tangan,dan elo ga kaya2 spt gw ngakak peace
tejo69 - 16/08/2012 11:16 PM
#49

Jangan salah gan dan menyepelekan duit kembalian yang cuma Rp. 1000
Masih banyak orang yg hidup susah...
Dimata mereka yg hidup sederhana, duit Rp.1000 ibarat duit Rp.10.000
Ve.Hsb - 17/08/2012 12:33 AM
#50

Quote:
Original Posted By tejo69
Jangan salah gan dan menyepelekan duit kembalian yang cuma Rp. 1000
Masih banyak orang yg hidup susah...
Dimata mereka yg hidup sederhana, duit Rp.1000 ibarat duit Rp.10.000


sederhana...seperti ane gan D
TGcomputerindo - 17/08/2012 10:09 AM
#51

set,,,seribu aja dikorupsi....klo ane mah ane tanya namanya....aduin deh ke managernya...hahahahhaa
yanto182 - 17/08/2012 10:18 PM
#52

amal dan ditipu jauh beda,
buat ts, salut atas kejeliannya,lagipula sama2 orang perlu duit, masih aj dibohongin
KumanImut - 20/08/2012 01:34 AM
#53

Men, kalo dari yang kecil aja ud dicuekin, bagaimana yang gede.

Selagi masih deket didepan mata, lebih baik kita ingatkan tuh maling2 kecil.

Mungkin tidak dengan maksud meminta balik, tapi mengingatkan dan mengajari

untuk berbuat baik.

Walaupun akhirnya duit itu tidak balik, tapi Gak ada salahnya tho.....

Yang penting kita sudah mengingatkan, kalo masih berbuat curang - ya biarlah

Yang Maha Kuasa yang mengingatkan.

Kita bisa tidur pulesss dah.
PenjualSejati - 20/08/2012 02:48 AM
#54

Quote:
Original Posted By nikisaesaiko


ga ada 1 rupiah jg ga bakal jadi 1000 toh? anak SD jg tau gan capedes.
tp klw dikantong ente cm ada 300 perak,apa yg bisa ente beli dg uang itu gan,jajanan anak aja paling murah gopek,permen 1000 3 biji toh? ngakak

kejujuran itu penting,dan gw sdh bilang klw gw sendiri ga membenarkan kelakuan kasir/petugas parkir yg tidak jujur.gw juga sdh bilang,gw juga gondok digituin dan ini pernah gw alami sendiri.bagi gw,cukup ingatkan saja tuh kasir,gw yakin dia pasti malu.
tp lagi2,sudahlah ga perlu terlalu jauh berpikir "jika 300 itu dikalikan 1000 orang,trus dikalikan sebulan bakal jadi brp duit?" ngapa kaga dikalikan 1 juta org dan di kalikan seribu taon biar bnyk sekalian hammer

HEMAT,PELIT,PERHITUNGAN bedanya sangat tipis hammer


congkak sekali... 500 buat anda kecil ya?
luar biasa... ya beginilah ciri karyawan...ga akan bisa bisnis org begini...

nyudutin ts, lah duit juga bukan duitnya situ...
ryandha - 20/08/2012 02:14 PM
#55

ane juga pernah gan dicurangin, paling sering dan agak lebih besar itu waktu ane parkir di B**K m mall. bisa sampe bayar rp. 5000 gan, padahal kayaknya paling sekitar 3000-3500, ane itung sendiri diliat dari struknya, kalo lagi mood ane suka minta struknya, dan fiolaaa... bener gan, dikasih lagi rp. 1500 kembalian, karena struknya cuma 3500 capedes
kalo lagi ga mood, ane bayar langsung caw...
tapi anehnya nih gan, ane pernah parkir di itc depok, waktu itu ane parkir jam 10 pagi, trus ane ke bandung tuh gan, jadi ane parkirin di itc karena terminal bus kan sebelahan ma itc, pas jam 11 malem ane balik keparkiran (tinggal motor ane sendirian) takut: dan langsung ke tempat loket bayar, dan ane cuma kena 6000 rupiah gan. plus dikasih pula struknya,
karena dia mikir ane kerja di itc, jadinya dikasih struknya dan bayar sesuai tarrif D
Ve.Hsb - 20/08/2012 09:49 PM
#56

Quote:
Original Posted By PenjualSejati
congkak sekali... 500 buat anda kecil ya?
luar biasa... ya beginilah ciri karyawan...ga akan bisa bisnis org begini...

nyudutin ts, lah duit juga bukan duitnya situ...


bener gan \) jangan sekali2 ngeremehin uang receh, bagaimanapun itu tetap uang.
saia pernah coba kumpulin uang receh kembalian parkir, beli pulsa,dll...
dalam 3 bulan aja bisa terkumpul segini
Spoiler for coin

maklum mahasiswa D
Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok

pas diitung n tukarin ke karyawan payrollnya BI (FYI: BI secara resmi gak nerima penukaran pecahan kecil ke besar, cuma nerima nominal besar ke nominal kecil), ada sekitar 500rb D
jadi? masih mau ngeremehin uang 500 rupiah?
shahrulbig5 - 21/08/2012 08:44 PM
#57

Quote:
Original Posted By nikisaesaiko



terima kasih sarannya gan,rejeki ane yg khusus buat beramal sdh ada sendiri.
back to topik :
masih ingat kasus pencuri sendal,nenek pencuri kokoa,atau 2 anak mencuri pisang??
mereka terbukti mencuri kan?dan mereka mau dipenjarakan toh? tapi apa reaksi publik?
dan bagaimana menurut ente?
masihkah mengedepankan hak ente ketimbang hati nurani? padahal nilai sesuatu yg dibilang "hak" itu amat sangat tidak pantas untuk diributin.capedes


oke, gw setubuh bgt ma ente..
kita satu prinsip masbro, biarlah kita ikhlaskan uang receh barusan. toh masih ada surga dan neraka setelah kehidupan ini, biar nanti tuhan yg bales perbuatan si tukang parkir dengan cara-NYA sendiri..

memang jika ini dihitung dr segi bisnis sangat2 menggiurkan, tp kembali lagi kedirikita masing2.. rejeki udah ada yg ngatur, cuma kitanya mau jemput si rejeki itu naik sepedah apa make motor curian.. D
shahrulbig5 - 21/08/2012 09:39 PM
#58

oh 1 lagi..

berhubung ane jarang ke mall, so, untuk kecolongan sesekali gpp lah.. toh cuman serebu rupiah.. gak sebanding dgn pelayanan yg di dapet. kendaraan aman, parkir 5jam jg gak lebih dr 5rebu.. dan semisal ilang pun pasti diganti sm pemilik gedung. udah ada kan UU nya.. :| . lah bandingin aja sm spbu yg minta uang kebersihan sampe 2rebu sekali ngecurr. cd

nah, tp kalo udah kecolongan berkali-kali tuh harus komplen ke ceo pemilik mall.. apalagi orangny itu2 jg. :|

KASUS INI BEDA dgn para pejabat yg ngambil uang miliaran yaah.. mereka udah jelas korup gede, uangnye ngefek bgt buat pembangunan negeri.. lah kalo korup serebu? ngefek bisa nutupin jalanan yg bolong? palingan jg buat makan sehari2.. toh makan uang haram jg yg nanggung dosa jg die sendiri..

boleh sih teliti.. tp yaa jgn perhitungan amaat laah bos. kesian jg orang nilep serebu sampe dibawa ke pengadilan.. indonesia semakin hancur apabila hal2 kecil diributkan tp gak mau nyari ribut sama hal2 yg lebih besar..
ichwantr - 30/08/2012 05:04 PM
#59

kalo ane pernah di carrefour cililitan, waktu itu ada program parkir gratis untuk pelanggan carrefour, setelah stamp struk belanja, si cs bilang bapak nanti tunjukkan ini di pos parkir jadi tidak perlu bayar parkir alias gratis.

begitu sampe di loket, ane tunjukkin tuh struk yang udah distamp, terus yang jaga bilang tambah 2000 pak, halah katanya gratiss. yo wis ane kasih dah 2000

ga tau deh mana yang bener, yang di carrefour atau yang diparkiran..
adtyan - 30/08/2012 09:51 PM
#60

Quote:
Original Posted By ryandha
ane juga pernah gan dicurangin, paling sering dan agak lebih besar itu waktu ane parkir di B**K m mall. bisa sampe bayar rp. 5000 gan, padahal kayaknya paling sekitar 3000-3500, ane itung sendiri diliat dari struknya, kalo lagi mood ane suka minta struknya, dan fiolaaa... bener gan, dikasih lagi rp. 1500 kembalian, karena struknya cuma 3500 capedes
kalo lagi ga mood, ane bayar langsung caw...
tapi anehnya nih gan, ane pernah parkir di itc depok, waktu itu ane parkir jam 10 pagi, trus ane ke bandung tuh gan, jadi ane parkirin di itc karena terminal bus kan sebelahan ma itc, pas jam 11 malem ane balik keparkiran (tinggal motor ane sendirian) takut: dan langsung ke tempat loket bayar, dan ane cuma kena 6000 rupiah gan. plus dikasih pula struknya,
karena dia mikir ane kerja di itc, jadinya dikasih struknya dan bayar sesuai tarrif D


mahal amat 6ribu..
btw kok boleh motornya dikeluarin?
kayaknya loket cuma ampe jam 22 deh gan...
soale pernah sampe jam 21.30, itu lampu ITC udah di matiin, AC juga dimatiin, eskalator orang maupun eskalator buat kereta dorong (carefour dilantai 1 sama 2) juga mati, jadi pengunjung pada ngomel sama satpam capedes
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok