SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Total Views: 2105 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

birojasalegal - 30/08/2012 10:06 PM
#61

saya sering dapt yang kaya gini biasa karena mereka mengira kita gak perhatikan monitor dan mau buru buru jadinya manfaatkan situasi.....udah budaya sih kalau korupsi
adtyan - 30/08/2012 10:23 PM
#62

Quote:
Original Posted By birojasalegal
saya sering dapt yang kaya gini biasa karena mereka mengira kita gak perhatikan monitor dan mau buru buru jadinya manfaatkan situasi.....udah budaya sih kalau korupsi


oiya, mau share lagi nih, kejadian baru minggu kemarin,,
jadi kronologisnya gw parkir cuma 4jam di Margo City Depok.
tarifnya adalah :
-. 2jam pertama 1000
-. 1jam berikutnya 500
jadi total kan 2ribu.
sampai di kasir, sambil ngetik (belum teken enter) petugas nyerocos 2500, gw diemin dlu sampe dy tekan enter, sambil nanya "bener 2500 mas?? itu di monitor kok 2ribu??", dengan gelagapan, mas2nya bilang, "2ribu juga boleh kok mas"
capedes
fusen1986 - 30/08/2012 11:12 PM
#63

Klo menurut g sih ini permasalahan kecil ga usah di bawa2 ke sp gini gan. Hehehe.
Kasian rakyat kecil di tindas trus.
Yg sebenernya musti di protes tu seperti koruptor yg udah makan duit kita ratisan juta bahkan miliaran rupiah.
Toh koruptor2 aja yg makan duit kita bnyk orng yg diem menutup mata ga bisa berbuat apa2 sedangkan rakyyat kecil kaya gini selalu di tindas hanya karna duit yg mudah kita dpt.ngakak

Ane jg berani jamin hampir 80% di indo sama seperti membuat sim lewat jalur cepet dgn menyogok lewat jalur cepet, di tilang polisi knp ga di permasalahin padahal itu lebih besar loh. Ga ada sp tentang penyogokan sim, nyogok agar tdk di tilang.
Sedangkan ini diributin trus hahahahaha
samrus - 31/08/2012 01:08 PM
#64

makin banyak aja orang lebay ngakak
disebelah 300 rupiah, disini 1000 rupiah, masih mendingan sih bisa buat beli aqua gelas kalo haus. D

udah deh kalo ada yang beginian lagi ga perlu diposting disini.
udah kebanyakan orang lebay, kebanyakan nonton sinetron sama drama korea sih ngakak



Quote:
Original Posted By nikisaesaiko
ga ada 1 rupiah jg ga bakal jadi 1000 toh? anak SD jg tau gan capedes.
tp klw dikantong ente cm ada 300 perak,apa yg bisa ente beli dg uang itu gan,jajanan anak aja paling murah gopek,permen 1000 3 biji toh? ngakak

kejujuran itu penting,dan gw sdh bilang klw gw sendiri ga membenarkan kelakuan kasir/petugas parkir yg tidak jujur.gw juga sdh bilang,gw juga gondok digituin dan ini pernah gw alami sendiri.bagi gw,cukup ingatkan saja tuh kasir,gw yakin dia pasti malu.
tp lagi2,sudahlah ga perlu terlalu jauh berpikir "jika 300 itu dikalikan 1000 orang,trus dikalikan sebulan bakal jadi brp duit?" ngapa kaga dikalikan 1 juta org dan di kalikan seribu taon biar bnyk sekalian hammer

HEMAT,PELIT,PERHITUNGAN bedanya sangat tipis hammer


ngakak
kalo belanja kurang 1 rupiah, paling di iklasin sama yang jual.


sori sori nih gan, gw ga ngebela si tukang tiket, tapi gw mau komentarin orang yang punya sifat lebaaaaaayyyyyy ngakak
apa lagi yang disebelah 300 rupiah di buat threat, mungkin dia suka nonton sinetron indosiar sama marimar (jadul) najis ngakak
myndot - 31/08/2012 01:45 PM
#65

Quote:
Original Posted By shahrulbig5
oh 1 lagi..

berhubung ane jarang ke mall, so, untuk kecolongan sesekali gpp lah.. toh cuman serebu rupiah.. gak sebanding dgn pelayanan yg di dapet. kendaraan aman, parkir 5jam jg gak lebih dr 5rebu.. dan semisal ilang pun pasti diganti sm pemilik gedung. udah ada kan UU nya.. :| . lah bandingin aja sm spbu yg minta uang kebersihan sampe 2rebu sekali ngecurr. cd

nah, tp kalo udah kecolongan berkali-kali tuh harus komplen ke ceo pemilik mall.. apalagi orangny itu2 jg. :|

KASUS INI BEDA dgn para pejabat yg ngambil uang miliaran yaah.. mereka udah jelas korup gede, uangnye ngefek bgt buat pembangunan negeri.. lah kalo korup serebu? ngefek bisa nutupin jalanan yg bolong? palingan jg buat makan sehari2.. toh makan uang haram jg yg nanggung dosa jg die sendiri..

boleh sih teliti.. tp yaa jgn perhitungan amaat laah bos. kesian jg orang nilep serebu sampe dibawa ke pengadilan.. indonesia semakin hancur apabila hal2 kecil diributkan tp gak mau nyari ribut sama hal2 yg lebih besar..


g sependapet ma agan nih.
klo masalah pelayanan, itu sudah kewajiban pihak si empunya Jasa.
klo menurut agan g sebanding dengan pelayan yg didapat, ya naikin aja biaya parkirnya, *itu klo agan yang punya parkiran.

ntu agan tau sendiri, korup seribu juga dosa,
disini selain ngingatin kaskuser mesti teliti apapun itu termasuk hal yang kecil2.
TS juga ngingetin korup seribu itu dosa meski kecil ngakak

agan sadar g, klo ngebiarin mereka korup dari yang kecil, mereka bisa jadi koruptor hebat nantinya.
coz g ada yang bisa sukses besok klo baru belajar kemarin.hammer
lagian, orang2 kecil kayak kita mana bisa ngurusin hal2 yang besar, makanya sebagai orang kecil, benerin dulu hal yang kecil bru bisa belajar lagi yang lebih besar.

SALUT BUAT TS
samrus - 31/08/2012 02:53 PM
#66

Quote:
Original Posted By myndot
g sependapet ma agan nih.
klo masalah pelayanan, itu sudah kewajiban pihak si empunya Jasa.
klo menurut agan g sebanding dengan pelayan yg didapat, ya naikin aja biaya parkirnya, *itu klo agan yang punya parkiran.

ntu agan tau sendiri, korup seribu juga dosa,
disini selain ngingatin kaskuser mesti teliti apapun itu termasuk hal yang kecil2.
TS juga ngingetin korup seribu itu dosa meski kecil ngakak

agan sadar g, klo ngebiarin mereka korup dari yang kecil, mereka bisa jadi koruptor hebat nantinya.
coz g ada yang bisa sukses besok klo baru belajar kemarin.hammer
lagian, orang2 kecil kayak kita mana bisa ngurusin hal2 yang besar, makanya sebagai orang kecil, benerin dulu hal yang kecil bru bisa belajar lagi yang lebih besar.

SALUT BUAT TS


salut buat kelebaya-nya ya gan? ngakak
sowslim - 31/08/2012 04:03 PM
#67

sama ane juga pernah ngalamin kayak beginian...laporin langsung aja ke atasan atau kantor pusat nya... kmrn ane lsg telpon ke se*ure parking trus lsg di sidang petugasnya, kasian sih tapi harus ada teguran kalo ga malah jadi budaya
myndot - 31/08/2012 04:32 PM
#68

Quote:
Original Posted By samrus
salut buat kelebaya-nya ya gan? ngakak


terimakasih gan,
salut juga buat Orang Kaya yang sepertinya g ngehargain duit kecil seperti agan.

Quote:
Original Posted By sowslim
sama ane juga pernah ngalamin kayak beginian...laporin langsung aja ke atasan atau kantor pusat nya... kmrn ane lsg telpon ke se*ure parking trus lsg di sidang petugasnya, kasian sih tapi harus ada teguran kalo ga malah jadi budaya


emang kasian, apalgi klo dipikir mereka punya tanggungan, tp klo dibiarin, betul kata sampean, bisa jadi budaya.
samrus - 31/08/2012 06:08 PM
#69

Quote:
Original Posted By myndot
terimakasih gan,
salut juga buat Orang Kaya yang sepertinya g ngehargain duit kecil seperti agan.


baca lagi deh gan. dimana kata kata dari postingan ane yang ga menghargai uang kecil.
runejpunk - 31/08/2012 07:36 PM
#70

Sedikit nambahin nih. Sekalian buat waspada warga depok:


Tarif parkir motor dalam gedung untuk wilayah kota depok
- 2 jam pertama Rp 1.000
- 1 jam selanjutnya Rp 500
- Maksimal Rp 2.500

Sumber: Silahkan Googling. Maaf aye ga bawa mobil, jadi ga merhatiin tarif perundangan untuk mobil



Review Tempat Parkir
1. ITC Depok :
- Rawan klo jam2 antri banget keluar. Apalagi yg dipaling kanan. Intip2 aja komputernya.
- Sebisa mungkin ambil paling kiri, karena paling mudah di-intip komputernya.

2. Margo City
- Dahulu sering bo'ong, tapi sekarang rada jarang. Perhatikan aja layar di komputer untuk pencegahan.


3. Depok Townsquare (DETOS) Berdasarkan pantaun ter-akhir aye sekitar bulan Juni. (Udah males kesono klo ga penting2 amat)
- Kondisi parkir yang rentan, ada kemungkinan TER-ORGANISIR dan bukan hanya oknum.
- Tidak ada papan tarif parkir di lt atas. Di lt bawah ada, namun di "umpetin".
- Tulisan Parkir yg seharusnya "2 Jam pertama Rp 1.000" di kerok hingga menjadi "Jam pertama Rp 1.000"
- Tulisan Maks Rp 2.500 tidak ada (kemungkinan di kerok/di cat)
- Print waktu masuk sering tidak nyata, dan tidak ada nomor polisi.
- Komputer print tarif (se-ingat saya) tidak menampilkan besaran tarif yg mesti dibayar. Jadi gimana mo komplen?? Klo mau nyocokin jam, ingat...print out karcis masuk ga nyata. Malah kadang ga terlihat sama sekali.

Silahkan simpulkan sendiri point2 diatas.

Spoiler for "Bukti"

Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Print di karcis ga jelas

Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Papan tarif ga ada di pintu masuk parkir.




Pendapat aye:

- TELITILAH ketika keluar parkir.
- Tidak ada salahnya mempertahankan hak anda.
- Jgn memelihara kemalasan, apalagi penipuan. Memelihara penipuan, sama artinya anda membiarkan kejahatan dan mempersilahkan keluarga org tersebut memakan hasil haram.
- Aye setuju dan mau ngikut jika ada temen2 kaskuser mau ber-sama2 nge-gepin Parkiran untuk gedung diatas bersama-sama. Biar di blow up sekalian (seandainya keadaan skrg masih sama).

Jika berkenan, harap taro didepan gan biar pada hati2 dan melek peraturan.
akeka - 02/09/2012 02:57 PM
#71

Quote:
Original Posted By runejpunk
Sedikit nambahin nih. Sekalian buat waspada warga depok:


Tarif parkir motor dalam gedung untuk wilayah kota depok
- 2 jam pertama Rp 1.000
- 1 jam selanjutnya Rp 500
- Maksimal Rp 2.500

Sumber: Silahkan Googling. Maaf aye ga bawa mobil, jadi ga merhatiin tarif perundangan untuk mobil



Review Tempat Parkir
1. ITC Depok :
- Rawan klo jam2 antri banget keluar. Apalagi yg dipaling kanan. Intip2 aja komputernya.
- Sebisa mungkin ambil paling kiri, karena paling mudah di-intip komputernya.

2. Margo City
- Dahulu sering bo'ong, tapi sekarang rada jarang. Perhatikan aja layar di komputer untuk pencegahan.


3. Depok Townsquare (DETOS) Berdasarkan pantaun ter-akhir aye sekitar bulan Juni. (Udah males kesono klo ga penting2 amat)
- Kondisi parkir yang rentan, ada kemungkinan TER-ORGANISIR dan bukan hanya oknum.
- Tidak ada papan tarif parkir di lt atas. Di lt bawah ada, namun di "umpetin".
- Tulisan Parkir yg seharusnya "2 Jam pertama Rp 1.000" di kerok hingga menjadi "Jam pertama Rp 1.000"
- Tulisan Maks Rp 2.500 tidak ada (kemungkinan di kerok/di cat)
- Print waktu masuk sering tidak nyata, dan tidak ada nomor polisi.
- Komputer print tarif (se-ingat saya) tidak menampilkan besaran tarif yg mesti dibayar. Jadi gimana mo komplen?? Klo mau nyocokin jam, ingat...print out karcis masuk ga nyata. Malah kadang ga terlihat sama sekali.

Silahkan simpulkan sendiri point2 diatas.

Spoiler for "Bukti"

Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Print di karcis ga jelas

Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Papan tarif ga ada di pintu masuk parkir.




Pendapat aye:

- TELITILAH ketika keluar parkir.
- Tidak ada salahnya mempertahankan hak anda.
- Jgn memelihara kemalasan, apalagi penipuan. Memelihara penipuan, sama artinya anda membiarkan kejahatan dan mempersilahkan keluarga org tersebut memakan hasil haram.
- Aye setuju dan mau ngikut jika ada temen2 kaskuser mau ber-sama2 nge-gepin Parkiran untuk gedung diatas bersama-sama. Biar di blow up sekalian (seandainya keadaan skrg masih sama).

Jika berkenan, harap taro didepan gan biar pada hati2 dan melek peraturan.


Thanks infonya
jonyindo - 02/09/2012 10:50 PM
#72

anggap amal aja gannn,,insya allah diganti 10 kebaikan amin.
kabei - 03/09/2012 08:51 AM
#73

emang mental korup bukan monopoli aparat negara kok D
di cempaka mas juga sama aja, kalo ditagih kembalian trus belagak bego D
Khaerul1234 - 03/09/2012 11:34 AM
#74

Lhan parkiran emang sangat menggiurkan...
nikisaesaiko - 03/09/2012 11:55 AM
#75

Quote:
Original Posted By PenjualSejati
congkak sekali... 500 buat anda kecil ya?
luar biasa... ya beginilah ciri karyawan...ga akan bisa bisnis org begini...

nyudutin ts, lah duit juga bukan duitnya situ...


300,500,1000 rupiah hilang,dicuri,atau ditipu ga bakal bikin gw miskin bro.
gw tanya sm ente,apakah segala sesuatu yg berhubungan dg uang hrs dilihat dr sisi bisnis?ente yakin semua bisnisman akan mempermasalahkan uang receh yg ditilep petugas parkir?
gw sih emang karyawan bro,tp pendapatan gw jauh lbh baik ketimbangpetugas parkir tadi.
klw gw menganggap kecil uang 500 rupiah =karyawan,nah klw ente yg nganggap 500 rupiah besar,ya berarti ente ga jauh beda dg tukang parkir,pengamen atau bahkan pengemis jalanan atau pengemis keliling dong hammer
prinsip gw sih,BANYAK MEMBERI BANYAK MENERIMA,terserah dg cara apa org mau ambil duit gw(yg penting jangan gede2,1000/2000 perak mah gw iklas ngakak),toh ada surga dan neraka setelah kehidupan ini(kata agan sharulbig dibawah).
agan pernah mampir di rest area jalan tol atau di airport?pernah ke toiletnya kan?
disitu toiletnya gratis bro,tp gw liat banyak yg memberi uang recehnya ke petugas kebersihan padahal petugas sdh digaji toh?
orang macem TS atau ente atau yg komeng disini yg selalu melihat dr segi bisnis,ya bakal mikir2 buat ngasih recehannya.pasti komentarnya : "kan doi sdh ada gajinya,ngapain gw kasih".
atau ente pernah makan diresto atau rumah makan,maukah ente meninggalkan recehannya buat karyawan yg ambil piring kotornya?
klw mentalnya sama dg petugas parkir/pengamen/pengemis ,yg selalu berpikir klw 500 rupiahnya dikumpulin berbulan2 bakal jd banyak,ya gw ragu bakal ninggalin duitnya ngakak.
tidak ada yg menyudutkan TS disini,yg ada hanya mengutarakan pendapat masing2,baca dr awal gan,biar ente paham.

Quote:
Original Posted By shahrulbig5
oke, gw setubuh bgt ma ente..
kita satu prinsip masbro, biarlah kita ikhlaskan uang receh barusan. toh masih ada surga dan neraka setelah kehidupan ini, biar nanti tuhan yg bales perbuatan si tukang parkir dengan cara-NYA sendiri..

memang jika ini dihitung dr segi bisnis sangat2 menggiurkan, tp kembali lagi kedirikita masing2.. rejeki udah ada yg ngatur, cuma kitanya mau jemput si rejeki itu naik sepedah apa make motor curian.. D

ternyata ente sepaham dg ane gan shakehand

Quote:
Original Posted By ichwantr
kalo ane pernah di carrefour cililitan, waktu itu ada program parkir gratis untuk pelanggan carrefour, setelah stamp struk belanja, si cs bilang bapak nanti tunjukkan ini di pos parkir jadi tidak perlu bayar parkir alias gratis.

begitu sampe di loket, ane tunjukkin tuh struk yang udah distamp, terus yang jaga bilang tambah 2000 pak, halah katanya gratiss. yo wis ane kasih dah 2000

ga tau deh mana yang bener, yang di carrefour atau yang diparkiran..

ente di care4 berapa lama bro,setau ane,yg gratis hny 2 jam,lewat dr 2 jam kena biaya parkir 1000/jam,ini yg berlaku di care4 blue mall bekasi,ga tau deh klw di cililitan.
ente ksh dan ente ikhlaskan uang 2000 krn ga bikin ente miskin toh gan,dan ente ga sampe bawa ke forum toh,insya allah rezeki ente bertambah.cendolb
nikisaesaiko - 03/09/2012 12:02 PM
#76

Quote:
Original Posted By runejpunk



3. Depok Townsquare (DETOS) Berdasarkan pantaun ter-akhir aye sekitar bulan Juni. (Udah males kesono klo ga penting2 amat)
- Kondisi parkir yang rentan, ada kemungkinan TER-ORGANISIR dan bukan hanya oknum.
- Tidak ada papan tarif parkir di lt atas. Di lt bawah ada, namun di "umpetin".
- Tulisan Parkir yg seharusnya "2 Jam pertama Rp 1.000" di kerok hingga menjadi "Jam pertama Rp 1.000"
- Tulisan Maks Rp 2.500 tidak ada (kemungkinan di kerok/di cat)
- Print waktu masuk sering tidak nyata, dan tidak ada nomor polisi.
- Komputer print tarif (se-ingat saya) tidak menampilkan besaran tarif yg mesti dibayar. Jadi gimana mo komplen?? Klo mau nyocokin jam, ingat...print out karcis masuk ga nyata. Malah kadang ga terlihat sama sekali.

Silahkan simpulkan sendiri point2 diatas.

Spoiler for "Bukti"

Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Print di karcis ga jelas

Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Papan tarif ga ada di pintu masuk parkir.




Pendapat aye:

- TELITILAH ketika keluar parkir.
- Tidak ada salahnya mempertahankan hak anda.
- Jgn memelihara kemalasan, apalagi penipuan. Memelihara penipuan, sama artinya anda membiarkan kejahatan dan mempersilahkan keluarga org tersebut memakan hasil haram.
- Aye setuju dan mau ngikut jika ada temen2 kaskuser mau ber-sama2 nge-gepin Parkiran untuk gedung diatas bersama-sama. Biar di blow up sekalian (seandainya keadaan skrg masih sama).

Jika berkenan, harap taro didepan gan biar pada hati2 dan melek peraturan.


nah klw kondisinya sdh spt ini,ya memang harus diperbaiki,krn menurut gw ini sdh kriminal,ga bisa dibiarin.
runejpunk - 03/09/2012 01:29 PM
#77

Quote:
Original Posted By nikisaesaiko
300,500,1000 rupiah hilang,dicuri,atau ditipu ga bakal bikin gw miskin bro.


Weheheh....masih panjang pembahasannya. Klo aye sih...yg rela dan ga rela silahkan sesuai keyakinan masing2 Peace: , cuma kalo aye termasuk org yg ga rela klo ada mencoba menipu aye, berapa pun besarnya. Mungkin aye ga akan miskin klo cuma "kehilangan" 300,500,atau 1000. Bisa jadi malah rezeki gw ditambahin sama Yang Maha Adil. Tapi itu klo gw ga tau lagi ditipu. Masalahnya kasihan tuh org, bisa2 malah jadi miskin dan ga berkah karena banyak nipu org lain.

Se-andainya kita tahu dan kita diem aja, gw rasa kita salah juga. Sebisa mungkin cegah lah biar ga perlu adu otot, tapi klo ga bisa dicegah ya tegurlah, atau doain aja klo emang ga berani negur.

Klo cuma oknum dan kecil2an mungkin efeknya ga besar. Nah gimana klo suatu saat tuh org naik jabatan. Bisa2 yg tadinya cuma "nyolong" sedikit dan dibiarkan, menjadi kebiasaan dan akhirnya mengorganisir anak buah/teman2nya seperti kasus parkiran diatas?

Klo aye lagi pengen sedekah "diparkiran" biasanya aye bilang begini :"1500 ya mas??" sambil ngelirik komputer, dan nyodorin uang 2000an. "Nih...kembaliannya pegang aja mas". Tuh org seneng, aye juga ikhlas. WIN2 Solutions.
nikisaesaiko - 03/09/2012 02:29 PM
#78

Quote:
Original Posted By runejpunk
Weheheh....masih panjang pembahasannya. Klo aye sih...yg rela dan ga rela silahkan sesuai keyakinan masing2 Peace: , cuma kalo aye termasuk org yg ga rela klo ada mencoba menipu aye, berapa pun besarnya. Mungkin aye ga akan miskin klo cuma "kehilangan" 300,500,atau 1000. Bisa jadi malah rezeki gw ditambahin sama Yang Maha Adil. Tapi itu klo gw ga tau lagi ditipu. Masalahnya kasihan tuh org, bisa2 malah jadi miskin dan ga berkah karena banyak nipu org lain.

Se-andainya kita tahu dan kita diem aja, gw rasa kita salah juga. Sebisa mungkin cegah lah biar ga perlu adu otot, tapi klo ga bisa dicegah ya tegurlah, atau doain aja klo emang ga berani negur.

Klo cuma oknum dan kecil2an mungkin efeknya ga besar. Nah gimana klo suatu saat tuh org naik jabatan. Bisa2 yg tadinya cuma "nyolong" sedikit dan dibiarkan, menjadi kebiasaan dan akhirnya mengorganisir anak buah/teman2nya seperti kasus parkiran diatas?

Klo aye lagi pengen sedekah "diparkiran" biasanya aye bilang begini :"1500 ya mas??" sambil ngelirik komputer, dan nyodorin uang 2000an. "Nih...kembaliannya pegang aja mas". Tuh org seneng, aye juga ikhlas. WIN2 Solutions.


komen ane sblmnya sama dg ente bro,krn ane jg pernah ngalamain,prinsipnya 1 "ga mau rugi ya hrs teliti".klw ketauan ya tegur aja.
cm gw sangat tidak setuju klw ada yg sampe berfikir 1000 nya dikali 100 motor lalu dikali sebulan bla bla bla...,terlalu jauh menurut ane.
toh kejadian spt ini tidak cm disatu tempat tetapi dibanyak tempat,klw ketauan oleh atasannya pasti dipacat atau diganti,tp penggantinya tetap melakukan hal yg sama.
komen ane yg ente quote hny untuk menanggapi kaskuser yg bilang ane congkak lah,karyawan lah,ga bs jd org bisnis lah dll,ga nyambung bgt kan?
beibehh - 03/09/2012 03:52 PM
#79

setuju banget gan

kita dimana2 harus waspada

banyak orang yang mau jadi penipu cd
killallthemnow - 03/09/2012 04:19 PM
#80

Yah memang keterlaluan gan.
Liat parkiran sekarang, monitor selalu diarahkan ke dalam sehingga customer susah liatnya.
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok