SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Total Views: 2105 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

samrus - 03/09/2012 05:49 PM
#81

Udah ga udah diterusi debatnya deh gan, intinya si ts mau diapresiasi, mungkin dia orangnya lebay yang selalu mau di perhatiin, jadinya gini ngakak
masalah kecil cuma 1000rupiah jadi trit. ga ada urgensinya.
kan udah ente tagih tuh uangnya, dan di kembaliin kan sama petuga parkir, ya udah diem kalo mau cerita sama ibu ente aja.
ga usah di bawa kemari sok sok menjunjung tinggi nilai kejujuran :tai
kaya ga pernah boong aja. ngakak
sekalo lagi no offens cuma menyampaikan aspirasi dari hati ane aja
dan + 1 di trit kaskuser lebay ngakak
adtyan - 03/09/2012 07:20 PM
#82

Quote:
Original Posted By runejpunk
Sedikit nambahin nih. Sekalian buat waspada warga depok:


Tarif parkir motor dalam gedung untuk wilayah kota depok
- 2 jam pertama Rp 1.000
- 1 jam selanjutnya Rp 500
- Maksimal Rp 2.500

Sumber: Silahkan Googling. Maaf aye ga bawa mobil, jadi ga merhatiin tarif perundangan untuk mobil



Review Tempat Parkir
1. ITC Depok :
- Rawan klo jam2 antri banget keluar. Apalagi yg dipaling kanan. Intip2 aja komputernya.
- Sebisa mungkin ambil paling kiri, karena paling mudah di-intip komputernya.

2. Margo City
- Dahulu sering bo'ong, tapi sekarang rada jarang. Perhatikan aja layar di komputer untuk pencegahan.


3. Depok Townsquare (DETOS) Berdasarkan pantaun ter-akhir aye sekitar bulan Juni. (Udah males kesono klo ga penting2 amat)
- Kondisi parkir yang rentan, ada kemungkinan TER-ORGANISIR dan bukan hanya oknum.
- Tidak ada papan tarif parkir di lt atas. Di lt bawah ada, namun di "umpetin".
- Tulisan Parkir yg seharusnya "2 Jam pertama Rp 1.000" di kerok hingga menjadi "Jam pertama Rp 1.000"
- Tulisan Maks Rp 2.500 tidak ada (kemungkinan di kerok/di cat)
- Print waktu masuk sering tidak nyata, dan tidak ada nomor polisi.
- Komputer print tarif (se-ingat saya) tidak menampilkan besaran tarif yg mesti dibayar. Jadi gimana mo komplen?? Klo mau nyocokin jam, ingat...print out karcis masuk ga nyata. Malah kadang ga terlihat sama sekali.

Silahkan simpulkan sendiri point2 diatas.

Spoiler for "Bukti"

Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Print di karcis ga jelas

Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok
Papan tarif ga ada di pintu masuk parkir.




Pendapat aye:

- TELITILAH ketika keluar parkir.
- Tidak ada salahnya mempertahankan hak anda.
- Jgn memelihara kemalasan, apalagi penipuan. Memelihara penipuan, sama artinya anda membiarkan kejahatan dan mempersilahkan keluarga org tersebut memakan hasil haram.
- Aye setuju dan mau ngikut jika ada temen2 kaskuser mau ber-sama2 nge-gepin Parkiran untuk gedung diatas bersama-sama. Biar di blow up sekalian (seandainya keadaan skrg masih sama).

Jika berkenan, harap taro didepan gan biar pada hati2 dan melek peraturan.


sip :addfriends
di pej blakang2 juga gw share foto tarif parkir yg ada di margo tuh gan...
sama tips buat ngatasin petugas rese di margo..
btw kmaren minggu di margo tumben petugas karcis keluarnya cewe, jadi ga nilep..cendolb
BoaVista - 03/09/2012 09:04 PM
#83

iya gan, bayar parkiran emang kadang suka dikorupsi.. ati2 aja!! di daerah ane (cikarang) juga kaya gitu, SGC (sentra grosir cikarang) klo bayar parkiran kga pernah bener. kasirnya selalu asal sebut harga hammers. pasti selalu dilebihin Rp. 1000 bata. misalkan kita cuma sejam dy bilangnya Rp. 2000, padahal tarifnya: 1 jam pertama Rp. 1000, selanjutnya + Rp. 2000, maksimal Rp. 5000.
apalagi klo pas lagi rame, kaya hari sabtu n' minggu (tpi kyanya c tiap hari emang bgtu, soalnya palang pintunya jrng ketutup "RUSAK" mulu :berbusas). palangnya kaga pernah ditutup gan, ditulisnya rusak. jadi klo kita tunjukin karcis dy cuma liat karcis trus langsung nyebutin harga tanpa entri data dulu, parah kan :berbusas . ntar entri datanya klo orangnya udah pergi, jadi data karcis orang yg depan ane baru dientri pas ane mw bayar mads. kalo ane c biar g kena tipu jadi sebelum keluar ane liat jam pas ane masuk dikarcis, trus ane cocokin ama jam pas ane mau keluar. kalo g lebih dari sejam ane langsung siapin duit Rp. 1000 (wajib uang pas gan, klo g ntr g bakal dikembaliin capedes). trus pas dikasir parkiran langsung ane kasih karcis+duitnya. pas liat struk n duitnya pasti muka mreka langsung pasrah ngakaks.
malah pernah di giant cikarang ane kasih duit parkiran kesatpamnya, padahal di gedungnya ada tulisan guwede banget "PARKIR GRATIS", ama satpamnya ditrima aja lagi. waktu itu ane ragu soalnya didepan ane pada ngasih semua, jadilah ane ikut2an ngasih.
ane bukannya pelit gan, tapi ane enek banget ama cara nipu mereka. biasanya c klo yg jaga laki, klo cwe alhamdulillah ane blm pernah gan. mungkin klo cwe lebih ju2r n apa adanya x yea (no offens). ane lebih suka mreka minta ke ane langsung dari pada pake cara2 culas begitu. mw jadi apa bangsa indonesia, klo kasir parkirannya aja korup. apalagi pejabat2 yang diatas... kita menghujat dan mencaci para koruptor sedangkan kita sendiri tanpa sadar ngelakuin hal itu capedes.
ayo dong indonesia... waktunya bebenah, malu ama bangsa laen iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
runejpunk - 04/09/2012 06:27 PM
#84

Quote:
Original Posted By adtyan
sip :addfriends
di pej blakang2 juga gw share foto tarif parkir yg ada di margo tuh gan...
sama tips buat ngatasin petugas rese di margo..
btw kmaren minggu di margo tumben petugas karcis keluarnya cewe, jadi ga nilep..cendolb


:thumbup

Quote:
Original Posted By BoaVista
iya gan, bayar parkiran emang kadang suka dikorupsi.. ati2 aja!! di daerah ane (cikarang) juga kaya gitu, SGC (sentra grosir cikarang) klo bayar parkiran kga pernah bener. kasirnya selalu asal sebut harga hammers. pasti selalu dilebihin Rp. 1000 bata. misalkan kita cuma sejam dy bilangnya Rp. 2000, padahal tarifnya: 1 jam pertama Rp. 1000, selanjutnya + Rp. 2000, maksimal Rp. 5000.
apalagi klo pas lagi rame, kaya hari sabtu n' minggu (tpi kyanya c tiap hari emang bgtu, soalnya palang pintunya jrng ketutup "RUSAK" mulu :berbusas). palangnya kaga pernah ditutup gan, ditulisnya rusak. jadi klo kita tunjukin karcis dy cuma liat karcis trus langsung nyebutin harga tanpa entri data dulu, parah kan :berbusas . ntar entri datanya klo orangnya udah pergi, jadi data karcis orang yg depan ane baru dientri pas ane mw bayar mads. kalo ane c biar g kena tipu jadi sebelum keluar ane liat jam pas ane masuk dikarcis, trus ane cocokin ama jam pas ane mau keluar. kalo g lebih dari sejam ane langsung siapin duit Rp. 1000 (wajib uang pas gan, klo g ntr g bakal dikembaliin capedes). trus pas dikasir parkiran langsung ane kasih karcis+duitnya. pas liat struk n duitnya pasti muka mreka langsung pasrah ngakaks.
malah pernah di giant cikarang ane kasih duit parkiran kesatpamnya, padahal di gedungnya ada tulisan guwede banget "PARKIR GRATIS", ama satpamnya ditrima aja lagi. waktu itu ane ragu soalnya didepan ane pada ngasih semua, jadilah ane ikut2an ngasih.
ane bukannya pelit gan, tapi ane enek banget ama cara nipu mereka. biasanya c klo yg jaga laki, klo cwe alhamdulillah ane blm pernah gan. mungkin klo cwe lebih ju2r n apa adanya x yea (no offens). ane lebih suka mreka minta ke ane langsung dari pada pake cara2 culas begitu. mw jadi apa bangsa indonesia, klo kasir parkirannya aja korup. apalagi pejabat2 yang diatas... kita menghujat dan mencaci para koruptor sedangkan kita sendiri tanpa sadar ngelakuin hal itu capedes.
ayo dong indonesia... waktunya bebenah, malu ama bangsa laen iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias


Setujuw gan.
wicjk - 11/09/2012 02:37 PM
#85

apa setiap parkiran ITC atau gedung2 sama kasusnya.
nih kasus yang sering gw alamin di ITC CEMAS .. kalo ke ITC depok, gw lebih demen parkir di luar

Quote:
Original Posted By nikisaesaiko


]
klw situasinya spt itu ya beda gan,duit recehan ente ga kemana2 kan?
yg dibahas disini kan 300 perak kembalian yg kurang,buat gw pribadi sih monggo aja ambil 300 perak secara ga jujur,toh dosanya ga sebanding.ingetin aja spt itu kasirnya,pasti nyadar dan mikir tuh kasir.



emang ada ya statemen ane yg membenarkan org nyolong? atau membiarkan org lain ambil yg bukan haknya?
baca lagi baek baek komentar ane bro,baru lo komentar.


mau tau artinya hemat,pelit,perhitungan ya gan,nih ane kutip dari KBBI :
HEMAT :1he·mat /hémat/ a berhati-hati dl membelanjakan uang, dsb; tidak boros; cermat:
PELIT pe·lit a kikir; lokek: orang -- tidak suka memberi sedekah;
PERHITUNGANper·hi·tung·an n 1 perbuatan (hal, cara, dsb) memperhitungkan; 2 pendapatan (hasil) memperhitungkan; 3 keterangan dan perincian mengenai keluar masuk uang (laba rugi dsb);

yg ane bold artinya adalah :300 perak dicuri,ditipu,dirampok,dicurangi atau apalah bahasanya,ga usah ribut,klw kita msh bs dapat 3 juta perbulan.
ga adil banget bos.

bagaimana mau beramal dan berbagi klw duit 300 perak aja diributin??


komen agan ini blunder ke komennya sendiri .. males ngejelasinnya nohope:
triantoari - 11/09/2012 03:08 PM
#86

Sama aja gan di mal2 lain banyak yg begitu. biar mereka pada jujur kita minta struk nya, kan disitu tertulis biaya parikir & kita masuk jam berapa & kluar jam brapa. jadi mereka gk bisa bohong
tuditudi - 11/09/2012 08:05 PM
#87

ane lebih hargain pengamen jauh ato pengemis
timbang tukang parkir.datang tak diundang minta2 uang pake seragam
Brandonjrs - 12/09/2012 04:24 AM
#88

bukan masalah pelit dan tidaknya yeh...

ane pernah kejadian... waktu itu lagi harus ngambil kebutuhan utk jualan banyak sekali di suatu itc jakarta utara.. saya cek in pukul 15.45 di karcis terus tanpa saya tahu ternyata harga barang2 disana sedang naik... otomatis uang cash saya habis. sisa 1000 perak ( 500an logam 2 biji ) buat bayar parkir... lalu saya buru2 lah keluar dan jam pada komputer kasir menunjukan 16.39.. dan tertulis juga 5 menit setelah 1 jam baru nambah 1000... tapi ternyata saya ditagih 2000 rupiah.. jujur saya orang nya legowo dan lebih memilih menghindari konflik... jika pada saat itu saya punya 2000 rupiah pasti saya bayar...

singkat crita karena malas ber argumen , saya bilang uang saya sisa 1000 pak.. apa boleh saya turun dlu masuk ke dalam utk ambil atm... langsung dengan nada sok akrab sok kenal sang petugas yg ngecek STNK ngmg "jyahhh serebu perak aja pake atm pak... laen kali kalo kaga ad duit parkirnya jangan yang resmi... udah lewat aja"
langsung saya dikasih lewat..
saya tau itu tidak seharusnya saya bayar 2rb perak...
dengan keadaan malu karena blakang saya mengantri cukup lama dan suara si petugas yang lumayan kenceng gitu saya parkirkan motor di luar pintu parkir lalu masuk ke dalem untuk ambil duit di atm goban..
balik2 dengan suara ckup gede saya bilang di dpan orang2 yang lg ngantri
"SAYA MASUK DI KARCIS PUKUL 15.45 KELUAR PUKUL 16.39... SEHARUSNYA SAYA BAYAR 1RB TAPI DI TAGIH 2RB, KARENA SAYA LAGI ADA DUIT SAYA SUMBANG 50RIBU SEMOGA JADI BERKAH BUAT ANAK KELUARGA UANGNYA"
Udah sangat tidak terkontrol lagi emosi ini hahahaha :P
ga pake lama duit saya lempar dan langsung jalan

cerita ane ini bener adanya mungkin agan2 yang sering ke itc cemp*k* m** pernah tau kejadian itu... bukan ane ingin menyombongkan lempar duit gobannya...
tapi ane merasa sudah di curangi tambah lagi di zolimi...
jangankan duit 1000 perak... bahkan duit 50ribu atau brapapun ga bisa membeli harga diri saya...

jadi buat agan nikisaesaiko di pejwan dan agan diatas yang bilang lebay, semoga bisa jadi pembelajaran supaya jangan terlalu melewatkan hal-hal kecil... jangan jadi bumerang di kemudian hari seperti saya... kita tidak pernah tahu kapan kita tertimpa musibah kayak saya kehabisan uang receh dan cash... \)

betul 1000 rupiah atau 300perak tidak bikin kita miskin, bahkan ane selalu menjunjung tinggi asas "dompet rapi" jadi ane selalu menolak yang namanya kembalian 300perak atau yang ga genap di 500.
cm kalo sampe harga diri diinjek2 sama orang yang menurut saya lebih rendah derajatnya dari saya... waduh males bgt \)..

PS : derajat nya rendah bukan karena jobnya tapi karena tindakan "udah nipu, sok bener"
nikisaesaiko - 12/09/2012 10:30 AM
#89

Quote:
Original Posted By Brandonjrs
bukan masalah pelit dan tidaknya yeh...

ane pernah kejadian... waktu itu lagi harus ngambil kebutuhan utk jualan banyak sekali di suatu itc jakarta utara.. saya cek in pukul 15.45 di karcis terus tanpa saya tahu ternyata harga barang2 disana sedang naik... otomatis uang cash saya habis. sisa 1000 perak ( 500an logam 2 biji ) buat bayar parkir... lalu saya buru2 lah keluar dan jam pada komputer kasir menunjukan 16.39.. dan tertulis juga 5 menit setelah 1 jam baru nambah 1000... tapi ternyata saya ditagih 2000 rupiah.. jujur saya orang nya legowo dan lebih memilih menghindari konflik... jika pada saat itu saya punya 2000 rupiah pasti saya bayar...

singkat crita karena malas ber argumen , saya bilang uang saya sisa 1000 pak.. apa boleh saya turun dlu masuk ke dalam utk ambil atm... langsung dengan nada sok akrab sok kenal sang petugas yg ngecek STNK ngmg "jyahhh serebu perak aja pake atm pak... laen kali kalo kaga ad duit parkirnya jangan yang resmi... udah lewat aja"
langsung saya dikasih lewat..
saya tau itu tidak seharusnya saya bayar 2rb perak...
dengan keadaan malu karena blakang saya mengantri cukup lama dan suara si petugas yang lumayan kenceng gitu saya parkirkan motor di luar pintu parkir lalu masuk ke dalem untuk ambil duit di atm goban..
balik2 dengan suara ckup gede saya bilang di dpan orang2 yang lg ngantri
"SAYA MASUK DI KARCIS PUKUL 15.45 KELUAR PUKUL 16.39... SEHARUSNYA SAYA BAYAR 1RB TAPI DI TAGIH 2RB, KARENA SAYA LAGI ADA DUIT SAYA SUMBANG 50RIBU SEMOGA JADI BERKAH BUAT ANAK KELUARGA UANGNYA"
Udah sangat tidak terkontrol lagi emosi ini hahahaha :P
ga pake lama duit saya lempar dan langsung jalan

cerita ane ini bener adanya mungkin agan2 yang sering ke itc cemp*k* m** pernah tau kejadian itu... bukan ane ingin menyombongkan lempar duit gobannya...
tapi ane merasa sudah di curangi tambah lagi di zolimi...
jangankan duit 1000 perak... bahkan duit 50ribu atau brapapun ga bisa membeli harga diri saya...

jadi buat agan nikisaesaiko di pejwan dan agan diatas yang bilang lebay, semoga bisa jadi pembelajaran supaya jangan terlalu melewatkan hal-hal kecil... jangan jadi bumerang di kemudian hari seperti saya... kita tidak pernah tahu kapan kita tertimpa musibah kayak saya kehabisan uang receh dan cash... \)

betul 1000 rupiah atau 300perak tidak bikin kita miskin, bahkan ane selalu menjunjung tinggi asas "dompet rapi" jadi ane selalu menolak yang namanya kembalian 300perak atau yang ga genap di 500.
cm kalo sampe harga diri diinjek2 sama orang yang menurut saya lebih rendah derajatnya dari saya... waduh males bgt \)..

PS : derajat nya rendah bukan karena jobnya tapi karena tindakan "udah nipu, sok bener"


yg ane bold pertama,klw ente tau dicurangi,knp ente ga bilang langsung pd saat itu bro,apalgi pny print out masuk 15.45 dan saat keluar 16.39(kurang dari 1 jam),klw ente bilang menghindari konflik ya hrsnya bilang dong dr awal sm tuh petugas,bukan malah diam lalu lempar uang 50 ribu,itu namnya ente sendiri yg membuat konflik.atau mungkin jam ente beda dg jam kompi parkirannya???atau mungkin ente mau pamer ke tukang parkir klw ente bnyk duit?hammer

situasi yg menentukan uang 1000/300 perak itu berharga,ane sdh coment di page sebelumnya,silahkan dibaca lagi gan.

klw ente nolak kembalian 300 perak,artinya ente ga termasuk yg ane bilang pelit gan.tp klw ada org yg 300peraknya ga dikembalikan(entah sengaja/tidak,mungkin jg kasir malas ambil recehan di laci kasirnya)kemudian sampe nagih dan siapin kembalian 200 perak spt trit sebelah,itu yg gw maksud bro.

lain kali klw tau dicurangi,jangan diem aja bro,balik serang dg suara lbh keras biar semua org tau klw ente dicurangi.jangan malah diem dan ambil uang ke ATM ,itu artinya ada sebagian org yg ngira ente benar2 kurang serebu kan?berapa puluh org yg dengar dan sdh lewat saat ente ke ATM.
dicurangi kok legowo,klw lg pegang uang sih ga masalah,klw uang recehnya cm serebu ya bukan legowo gan.ngakak
Brandonjrs - 12/09/2012 12:13 PM
#90

Quote:
Original Posted By nikisaesaiko
yg ane bold pertama,klw ente tau dicurangi,knp ente ga bilang langsung pd saat itu bro,apalgi pny print out masuk 15.45 dan saat keluar 16.39(kurang dari 1 jam),klw ente bilang menghindari konflik ya hrsnya bilang dong dr awal sm tuh petugas,bukan malah diam lalu lempar uang 50 ribu,itu namnya ente sendiri yg membuat konflik.atau mungkin jam ente beda dg jam kompi parkirannya???atau mungkin ente mau pamer ke tukang parkir klw ente bnyk duit?hammer

situasi yg menentukan uang 1000/300 perak itu berharga,ane sdh coment di page sebelumnya,silahkan dibaca lagi gan.

klw ente nolak kembalian 300 perak,artinya ente ga termasuk yg ane bilang pelit gan.tp klw ada org yg 300peraknya ga dikembalikan(entah sengaja/tidak,mungkin jg kasir malas ambil recehan di laci kasirnya)kemudian sampe nagih dan siapin kembalian 200 perak spt trit sebelah,itu yg gw maksud bro.

lain kali klw tau dicurangi,jangan diem aja bro,balik serang dg suara lbh keras biar semua org tau klw ente dicurangi.jangan malah diem dan ambil uang ke ATM ,itu artinya ada sebagian org yg ngira ente benar2 kurang serebu kan?berapa puluh org yg dengar dan sdh lewat saat ente ke ATM.
dicurangi kok legowo,klw lg pegang uang sih ga masalah,klw uang recehnya cm serebu ya bukan legowo gan.ngakak



saya menghindari konflik... tapi kalo sudah kena konflik ya saya slesain dengan cara saya.. maklum gan udah emosi tingkat tinggi..
kan dari awal saya udah bilang saya akan ambil ke atm uangnya nanti kembali...
tp malah di hina... D. bukan saya diam... saya berusaha menyelesaikan konflik baik2 koq, saya mau ambil duit dulu...
jelas saya mau pamer ke si tukang parkir kalau saya bukan orang ga punya duit..

kan saya udah bilang kalau dicurangi serebu atau goceng pun ga pusing saya selama megang duit... mending bayar...
asal jangan disenggol kenceng2 aja \) pasti saya lawan
g554 - 12/09/2012 12:36 PM
#91

jadi inget kasus kurang kembalian waktu dulu ke B*ntaro Plaza...

kebetulan ane bawa moge, jadi masuknya ke parkiran mobil, depan setarbak...

pas keluar, kembalinya kurang 500perak... alhasil motor ane palangin depan portal dan mempersilakan mas-masnya cari dulu duit 500-annya... setelah sebelumnya kasih kode ama mobil2 yang antri dibelakang ane malus

disini ane ga permasalahin duitnya, tapi hak yang seharusnya ane terima...

abis itu mas2nya lari ke gardu sebelah, ngasih koin gopek-an ama ane, trus koinnya ane kasih ke bocah2 yg suka minta-minta di deket gardu bayar deh...

selesai, cabut pulang... hati pun tentram iloveindonesias
nikisaesaiko - 12/09/2012 12:47 PM
#92

Quote:
Original Posted By Brandonjrs
saya menghindari konflik... tapi kalo sudah kena konflik ya saya slesain dengan cara saya.. maklum gan udah emosi tingkat tinggi..
kan dari awal saya udah bilang saya akan ambil ke atm uangnya nanti kembali...
tp malah di hina... D. bukan saya diam... saya berusaha menyelesaikan konflik baik2 koq, saya mau ambil duit dulu...
jelas saya mau pamer ke si tukang parkir kalau saya bukan orang ga punya duit..

kan saya udah bilang kalau dicurangi serebu atau goceng pun ga pusing saya selama megang duit... mending bayar...
asal jangan disenggol kenceng2 aja \) pasti saya lawan


knp ga bilang saja klw ente parkir kurang dari 1 jam,pasti ga akan dihina bro.
atau mungkin jam ente yg ga cocok dg jam mereka,setau ane sih,kita parkir 1 jam lbh 1 menit saja sdh kehitung 2 jam loh gan,klw perjam serebu sdh kehitungnya 2 rebu.

posisi ente kan lg ga megang duit toh,klw tau dicurangi knp diam saja?aneh..
justru dg begitu harga diri ente sdh terinjak2 sebagian gan,dimata pengendara lain yg tepat dibelakang ente yg sdh ngacir duluan sblm ente balik dr ATM.berdukas
tukang parkir dilemparin gocapan mah kaga mempengaruhi mental mereka,malah mereka seneng dan jangan2 berdoa biar ada lagi pengendara macem ente ngakak
Brandonjrs - 12/09/2012 03:47 PM
#93

Quote:
Original Posted By nikisaesaiko
knp ga bilang saja klw ente parkir kurang dari 1 jam,pasti ga akan dihina bro.
atau mungkin jam ente yg ga cocok dg jam mereka,setau ane sih,kita parkir 1 jam lbh 1 menit saja sdh kehitung 2 jam loh gan,klw perjam serebu sdh kehitungnya 2 rebu.

posisi ente kan lg ga megang duit toh,klw tau dicurangi knp diam saja?aneh..
justru dg begitu harga diri ente sdh terinjak2 sebagian gan,dimata pengendara lain yg tepat dibelakang ente yg sdh ngacir duluan sblm ente balik dr ATM.berdukas
tukang parkir dilemparin gocapan mah kaga mempengaruhi mental mereka,malah mereka seneng dan jangan2 berdoa biar ada lagi pengendara macem ente ngakak


jamnya bukan pake jam ane... tapi pake jam komputer yang ada di tmpat dia... jadi ya ga mgkn ane salah menit..

ya kalo cuma dicurangi serebu ga worth lah untuk di perdebatkan...
duit yang sangat kecil untuk di perkarain menurut ane yah....
tapi yang jadi masalah orang kaya gitu merasa memiliki 1000nya trus bisa seenaknya menghina pelanggan...

ga pusing 50rb asal tu orang ngerti keberadaan derajat dia dimata ane \)
nikisaesaiko - 12/09/2012 04:48 PM
#94

Quote:
Original Posted By Brandonjrs
jamnya bukan pake jam ane... tapi pake jam komputer yang ada di tmpat dia... jadi ya ga mgkn ane salah menit..

ya kalo cuma dicurangi serebu ga worth lah untuk di perdebatkan...
duit yang sangat kecil untuk di perkarain menurut ane yah....
tapi yang jadi masalah orang kaya gitu merasa memiliki 1000nya trus bisa seenaknya menghina pelanggan...

ga pusing 50rb asal tu orang ngerti keberadaan derajat dia dimata ane \)


ahirnya ente sepakat dg komentar2 ane sebelumnya kan,ngapain ributin duit 300,500,1000 perak!!

tapi yg jadi masalah juga,knp ente ga bilang saat itu juga,klw ente parkir kurang dr 1 jam,toh ada bukti jam masuk dan jam keluar yg menurut ente sesuai dg jam mereka.
gitu aja kok repot gan,capedes
Dunedain.boy - 20/09/2012 01:12 AM
#95

korupsi dimna-mna... sampe tukang parkir aja ngikut korupsi...cd

klo tiap hari yg dateng ke mall ratusan... sebulan bsa kya mendadak tuh
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Ketidak jujuran petugas parkir ITC Depok