Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2
Total Views: 10502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 43 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

drjoe - 18/08/2012 02:26 PM
#261

peki one tos diupdate D
Quote:
Original Posted By dekifadilla
Selamat Sore para agan agan sesepuh matabelo:

Ane mau minta bantuan nya kalau boleh \) dan kalau sempet aja.

Gini agan2. Ane minta bantuan REGIONAL GARUT, karena ada salah satu penipu yang lokasinya berada di garut \) berawal dari thread ane http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15202414 .
Penipu tersebut bernama GANA HADIAN & TAMI SUMIARTI DEVI .

Untuk orang yang bernama Gana tersebut, dia bekerja di BPR. KARYAJATNIKA SADAYA GARUT. ane kurang tau lokasinya.

Untuk kasusnya
1. Menipu dengan menjual Handphone sebesar Rp. 250.000
2. Menipu ane sebesar Rp.800.000 dan mengembalikan sebesar Rp.200.000
3. Menipu dengan menjual kamera Sebesar Rp. 2.500.000

Ane mau lapor polisi, cuma ane tinggal di bekasi. ane sekedar bantu orang yang tertipu sebesar 2.5 jt . dia bingung, uangnya ingin di kembalikan.

kalau Ada yang tahu informasi tentang GANA HADIAN atau TAMI SUMIARTI DEVI. bisa langsung PM ane ya. nanti niatnya mau di datengin atau lapor polisi \)


barusan tanya ke rekan yg kerja disana
ga ada yg bernama Gana Hadian di BPR KS

ato cek lebih lanjut
Telp 0262241222
surajayaNETcell - 18/08/2012 03:30 PM
#262

wilujeng siang sadayana
wilujeng ngararaoskeun hampir garis finish na diana saum tahun iyeu
mudah mudahan saum urang sing di tampi ku gusti nu maha suci
tong hilap bayar zakat fitrahna ah D
___________________________________________
boh bilihmah abi selama iyeu seuur kahilafan sareng kaalfaan
seuur banyol sareng heuruy nu matak nyeleukit kana manah matak raheut kanu ati sanubari
mugia sadaya sing di weuningkeun galihna maparin hapunten ka diri simkuring nu batan kiyeu ayana
tiluhur sausap rambut ti handap sausap dampal simkuring sakulawargi sakali deui
nyuhunkeun dihapunten
wilujeng boboran siam
MangAjay sekeluarga mengucapkan minal aizin wlfaizin mohon maaf lahir dan batin?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2
azkahaikal - 18/08/2012 03:43 PM
#263

Assalamualaikum .
Absen ah , gimana photo nu bukber kamari udah di aplot ? D
surajayaNETcell - 18/08/2012 06:15 PM
#264

Quote:
Original Posted By azkahaikal
Assalamualaikum .
Absen ah , gimana photo nu bukber kamari udah di aplot ? D


fotona kabakar kabeh mang azka
ngacir: ngakak siul:
MangAjay sekeluarga mengucapkan minal aizin wlfaizin mohon maaf lahir dan batin?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2
annodesu - 18/08/2012 06:35 PM
#265

?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2
dekifadilla - 18/08/2012 06:59 PM
#266

Quote:
Original Posted By surajayaNETcell


bpr karya jatnika sadaya kantornya deket rumah ane gan kalo bener orangnya kerja di sana
mudah dong cari orangnya
kalo mau ane bisa anter ke kantornya gan
MangAjaywowcantik



Maaf baru bales \) lebaran jarang ol \)

Menurut di Fb nya dia kerja di BPR Karyajatnika sadaya garut gan.
waktu itu sempet di telpon tempat kerjanya, tp katnya ga bisa bantu, soalnya kebanyakan pegawai.

Mungkin kalau agan bisa bantu, ane minta tolong datengin tempat kerjanya, lalu tanyakan orang yang bernama GANA HADIAN. dia Kalo ga salah Supervisor, tapi gatau juga .

Kalau sempet saja \) dan kalau lg ga ada kegiatan mungkin agan bisa bantu \)
Terimakasih gan \)
dekifadilla - 18/08/2012 07:02 PM
#267

Quote:
Original Posted By drjoe
peki one tos diupdate D


barusan tanya ke rekan yg kerja disana
ga ada yg bernama Gana Hadian di BPR KS

ato cek lebih lanjut
Telp 0262241222



Agan nanya rekan agan yang bekerja di BPR KS ?
Hmm, terimakasih sebelumnya \) maaf merepotkan. mungkin ane langsung minta tolong pihak kepolisian untuk menangani kasus ini.

sebelumnya terimakasih banyak ya agan2 Regional Garut \)
mohon maaf apabila ada salah kata \)
surajayaNETcell - 18/08/2012 07:35 PM
#268

Quote:
Original Posted By dekifadilla
Maaf baru bales \) lebaran jarang ol \)

Menurut di Fb nya dia kerja di BPR Karyajatnika sadaya garut gan.
waktu itu sempet di telpon tempat kerjanya, tp katnya ga bisa bantu, soalnya kebanyakan pegawai.

Mungkin kalau agan bisa bantu, ane minta tolong datengin tempat kerjanya, lalu tanyakan orang yang bernama GANA HADIAN. dia Kalo ga salah Supervisor, tapi gatau juga .

Kalau sempet saja \) dan kalau lg ga ada kegiatan mungkin agan bisa bantu \)
Terimakasih gan \)


ok gan ane pasti bantu kebetulan ane juga salah satu nasabah BPRKS(akses)
cman kalo besok banknya libur ga tau bukanya kapan paling tar kalo buka habis lebaran ane langsung tanyain gan
MangAjay sekeluarga mengucapkan Minal 'Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2
bahlemud - 18/08/2012 07:55 PM
#269

[youtube]4eZP8atES2w&hd=1[/youtube]
drjoe - 18/08/2012 08:39 PM
#270

Quote:
Original Posted By dekifadilla
Agan nanya rekan agan yang bekerja di BPR KS ?
Hmm, terimakasih sebelumnya \) maaf merepotkan. mungkin ane langsung minta tolong pihak kepolisian untuk menangani kasus ini.

sebelumnya terimakasih banyak ya agan2 Regional Garut \)
mohon maaf apabila ada salah kata \)


iyah,,,kebetulan banyak teman yang kenal kerja disana,,
dan sering maen bareng juga

tadi sih tanya" ga ada yg namanya tsb
mungkin di bagian marketing,,bukan pegawai tetap
yudidee - 18/08/2012 08:51 PM
#271

???????????????????????? ?????????????? ?????????

?????????? ?????????? ?????????? ????? ?????????????

Minal 'Aidin wal-Faizin

Sim Kuring sakulawargi, nyuhungkeun dihapunten kana sanes kanten perkawis.

Mugia, saum urang ditampi ku Allah S.W.T tur difitrikeun deui.

Amein...

???????????? ?????????? ?????????? ????? ?????????????

Abah
kabayan9 - 18/08/2012 09:10 PM
#272

Wilujeng boboran ah ka sadayana..
mamanawian di palih dieu aya anu takbiran..\)
Quote:
Original Posted By yudidee
???????????????????????? ?????????????? ?????????

?????????? ?????????? ?????????? ????? ?????????????

Minal 'Aidin wal-Faizin

Sim Kuring sakulawargi, nyuhungkeun dihapunten kana sanes kanten perkawis.

Mugia, saum urang ditampi ku Allah S.W.T tur difitrikeun deui.

Amein...

???????????? ?????????? ?????????? ????? ?????????????

Abah


sami-sami pak abah..nyungkeun hapunten bilih aya anu matak raheut kana manah karaos sareng teu karaosna
:salaman
HateLove - 18/08/2012 09:21 PM
#273

?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2

Seiring terbenamnya mentari Ramadhan...
Terlisan do'a agar di tahun depan bertemu kembali...
Menyongsong indahnya gema takbir lebaran...
Menghapus segala dosa dan khilaf di hari yang fitri...

KELUARGA BESAR PRIME I'D KASKUS

Mengucapkan :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H
Taqabbalallahu Minna wa Minkum
Minal Aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin






۞ ۞ Dewan SG Prime ID KASKUS ۞ ۞

ttd

HateLove
NTA. PIK. 0022
herrmoel - 18/08/2012 11:23 PM
#274

bari lalajo nu ngadulag bari nyundul trit ah D
wilujeng wengi pamiarsa D

Quote:
Original Posted By annodesu
?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2


Quote:
Original Posted By HateLove
?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2

Seiring terbenamnya mentari Ramadhan...
Terlisan do'a agar di tahun depan bertemu kembali...
Menyongsong indahnya gema takbir lebaran...
Menghapus segala dosa dan khilaf di hari yang fitri...

KELUARGA BESAR PRIME I'D KASKUS

Mengucapkan :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H
Taqabbalallahu Minna wa Minkum
Minal Aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin






۞ ۞ Dewan SG Prime ID KASKUS ۞ ۞

ttd

HateLove
NTA. PIK. 0022


?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2
drjoe - 18/08/2012 11:44 PM
#275

Quote:
Original Posted By HateLove
?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2

Seiring terbenamnya mentari Ramadhan...
Terlisan do'a agar di tahun depan bertemu kembali...
Menyongsong indahnya gema takbir lebaran...
Menghapus segala dosa dan khilaf di hari yang fitri...

KELUARGA BESAR PRIME I'D KASKUS

Mengucapkan :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H
Taqabbalallahu Minna wa Minkum
Minal Aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin






? ? Dewan SG Prime ID KASKUS ? ?

ttd

HateLove
NTA. PIK. 0022


halo om,,lama ga maen ke PIK
Minal Aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin D

kk Life In Mono bukan ts lagi yah,,ketinggalan gosip hammer:


Minal Aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin
Warga Garut D
surajayaNETcell - 19/08/2012 01:26 AM
#276

para sesepuh KRG nu diluhur wilujeng boboran siam ah...
maáfin ajay ya bila ada salah salah kata
sekali lagi mohon di maafin Peace: shakehand
Spoiler for maafin ajay ya
Quote:
[CENTER]?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2
[/CENTER]




MangAjay sekeluarga mengucapkan Minal 'Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2
ariaGADING - 19/08/2012 06:39 AM
#277

[COLOR="DarkRed"]:maafagan ariaGADING Beserta Klonengan Mengucapkan :maafagan
:maafaganwati [SIZE="6"]Selamat Idul Fitri 1433H :maafaganwati
:salaman Mohon Maaf Lahir Dan Bathin[/COLOR][/SIZE] :salaman


?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2

:maafagan :salaman :maafagan
:ketupat :maafaganwati :ketupat
poyoul - 19/08/2012 05:35 PM
#278

hualahhh.... muacet puoooollll.....
kabagean macetna pas lebaran yeh hammer
TobiAntiBata - 19/08/2012 06:52 PM
#279

absen sore Yb

TobiAntiBata dan seluruh klon mengucapkan wilujeng boboran siam mohon maaf lahi dan batin

THR na tong hilap
andri1990.8 - 20/08/2012 08:04 AM
#280

absen enjing enjing ah,,
sepi kieu di kantun sabaraha dinten tetep wae ningan??
______
@mag ya : poto tea hoyong ningal
Page 14 of 43 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ?? Regional Garut ? Kota Intan Pangirutan ? [PRIME ID ONLY] ?? - Part 2