WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > waktu agan merried habis modal berapa?
Total Views: 3500 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

meedo - 11/08/2012 02:41 AM
#1
waktu agan merried habis modal berapa?
byk pasangan yg nunda merried karena terkandala biaya, tiap daerah mahar & adat resepsinya :mewek
naah...buat aga-agan yg udah nikah niih ane mo tanya sekalian wat refrensi, soalnya ane ada rencana wat kimpoy taon depan:kimpoi
& agan waktu merried pakai modal sendiri ato subsidi dari orang tua?
share dong gaan yg apa adanya dr yg murah(its oke gkpp) sampe yg mahal(bkn brarti sombong)...ilovekaskus
Tegangampemati - 11/08/2012 04:55 AM
#2

ga ada cerita batal nikah gara2 ga ada duit.

buat nikah mah pasti ada aja.

wedding checklist >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3550882
newmember2011 - 11/08/2012 07:12 AM
#3

yang harus dipikirkan setelah menikah, jangan sampe 'utang'.

Biaya nikah relatif, sesuaikan dengan kemampuan agan dan harus pandai-pandai mengkomunikasikan dengan kedua keluarga besar.

Jangan sampai terpancing omongan orang untuk resepsi mewah, karena kalau ga mewah malu.. buang jauh - jauh pikiran itu.



meedo - 11/08/2012 10:33 AM
#4

Quote:
Original Posted By Tegangampemati
ga ada cerita batal nikah gara2 ga ada duit.

buat nikah mah pasti ada aja.

wedding checklist >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3550882


Quote:
Original Posted By newmember2011
yang harus dipikirkan setelah menikah, jangan sampe 'utang'.

Biaya nikah relatif, sesuaikan dengan kemampuan agan dan harus pandai-pandai mengkomunikasikan dengan kedua keluarga besar.

Jangan sampai terpancing omongan orang untuk resepsi mewah, karena kalau ga mewah malu.. buang jauh - jauh pikiran itu.

tinggal d daerah mana gan?
btw agan dah nikah ap blom...?
hoeQ - 11/08/2012 11:30 AM
#5

Ga banyak gan dikit kok soalnya ga pake prosesi adat D
kikyou.raditya - 11/08/2012 12:44 PM
#6

modal daku hanya,... "cinta"
kolor plus isinya Gan
malus
clone.gree - 11/08/2012 01:19 PM
#7

+/- 25 juta termasuk hanimun.
gungo - 11/08/2012 01:49 PM
#8

Quote:
Original Posted By Tegangampemati
ga ada cerita batal nikah gara2 ga ada duit.

buat nikah mah pasti ada aja.

wedding checklist >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3550882


mantab tuh ts nya, ganteng thumbup:
mengarang.indah - 11/08/2012 11:24 PM
#9

Quote:
Original Posted By kikyou.raditya
modal daku hanya,... "cinta"
kolor plus isinya Gan
malus


ngakaks yang ijo

kata ortu yang penting kehidupan setelah nikah gan....D
tapi klo penasaran ya cukup mahar ama resepsi nya pke katering yang bonafide...bonafide lho ya...bukan mahal....

karena bonafide belum tentu mahal \)
tanpa bulan madu o
DymiSteiner - 12/08/2012 12:01 AM
#10

Gak perlu mahal-mahal..
yang penting syah menurut Agama dan pemerintah \)
ma.susan24 - 12/08/2012 12:00 AM
#11

Quote:
Original Posted By meedo
byk pasangan yg nunda merried karena terkandala biaya, tiap daerah mahar & adat resepsinya :mewek
naah...buat aga-agan yg udah nikah niih ane mo tanya sekalian wat refrensi, soalnya ane ada rencana wat kimpoy taon depan:kimpoi
& agan waktu merried pakai modal sendiri ato subsidi dari orang tua?
share dong gaan yg apa adanya dr yg murah(its oke gkpp) sampe yg mahal(bkn brarti sombong)...ilovekaskus


tumben blom ada yang kuot.. ngakaks ngakaks

keknya dejavu nih trit.. coba cek2 lagi, soalnya dulu pernah ada juga trit ngomongin biaya merid..

gw nikah di malang, dec 2010, 1000 undangan, total habis 200jtan, 10% gw ma laki gw, sisanya ortu semua soalnya ni pesta mantu anak terakhir, jadi gede2an & ga mau anaknya bayar banyak2.. disuru nabung buat ngisi rumah.. D
hudaadipradana - 13/08/2012 11:53 AM
#12

Quote:
Original Posted By ma.susan24
tumben blom ada yang kuot.. ngakaks ngakaks

keknya dejavu nih trit.. coba cek2 lagi, soalnya dulu pernah ada juga trit ngomongin biaya merid..

gw nikah di malang, dec 2010, 1000 undangan, total habis 200jtan, 10% gw ma laki gw, sisanya ortu semua soalnya ni pesta mantu anak terakhir, jadi gede2an & ga mau anaknya bayar banyak2.. disuru nabung buat ngisi rumah.. D


buset itu 200 jt uang semua gan ? :matabelo
clone.gree - 13/08/2012 03:20 PM
#13

Quote:
Original Posted By hudaadipradana
buset itu 200 jt uang semua gan ? :matabelo

jangan ngejang sembarangan deh. orang yang beneran mo resepsi nikahan segitu mah biasa.


lu pasti ababil jelek ga sekolah sok asik di forum dewasa.....fuck3:
Super.M0DERAT0R - 13/08/2012 03:25 PM
#14

Quote:
Original Posted By clone.gree
+/- 25 juta termasuk hanimun.


mantab puh, udah include hanimun,
ane total2 abis 110jt \(
Tegangampemati - 13/08/2012 06:32 PM
#15

25
200
110
------
gw jadi keinget pengalaman pas mau nikah.
entah kudu takut atau seneng..

dana ga banyak banget, cuma bisa buat pesta di 1 tempat saja.
karena umumnya walimahan di tempat cwe, ya gw kasihin aja, biar pihak cwe yg ngolah.

1 minggu entah berapa hari sebelum akad, ada dana siluman masuk ke rekening, cukup signifikan.
gw pake aja buat pesta di tempat gw, jadi di 2 tempat gt.

setelah dipake, cek and ricek, mikir, jadi was was, takut ada embel2nya sehubungan dengan kerjaan.
udah beberapa taun, ternyata ga ada.
selamet selamet ngakak
neoarm23 - 13/08/2012 08:29 PM
#16

Quote:
Original Posted By Tegangampemati
25
200
110
------
gw jadi keinget pengalaman pas mau nikah.
entah kudu takut atau seneng..

dana ga banyak banget, cuma bisa buat pesta di 1 tempat saja.
karena umumnya walimahan di tempat cwe, ya gw kasihin aja, biar pihak cwe yg ngolah.

1 minggu entah berapa hari sebelum akad, ada dana siluman masuk ke rekening, cukup signifikan.
gw pake aja buat pesta di tempat gw, jadi di 2 tempat gt.

setelah dipake, cek and ricek, mikir, jadi was was, takut ada embel2nya sehubungan dengan kerjaan.
udah beberapa taun, ternyata ga ada.
selamet selamet ngakak

hoki bener ente gan ngakak
meedo - 14/08/2012 10:32 AM
#17

Quote:
Original Posted By mengarang.indah
ngakaks yang ijo

kata ortu yang penting kehidupan setelah nikah gan....D
tapi klo penasaran ya cukup mahar ama resepsi nya pke katering yang bonafide...bonafide lho ya...bukan mahal....

karena bonafide belum tentu mahal \)
tanpa bulan madu o

setubuh gan, khidupan stelah nikah lbih penting,,,:2thumbup
meedo - 14/08/2012 10:36 AM
#18

Quote:
Original Posted By Tegangampemati
ga ada cerita batal nikah gara2 ga ada duit.

buat nikah mah pasti ada aja.

wedding checklist >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3550882

btal sih gk ada, tp d tunda"(blom siap)ngakak
meedo - 14/08/2012 10:55 AM
#19

Quote:
Original Posted By newmember2011
yang harus dipikirkan setelah menikah, jangan sampe 'utang'.

Biaya nikah relatif, sesuaikan dengan kemampuan agan dan harus pandai-pandai mengkomunikasikan dengan kedua keluarga besar.

Jangan sampai terpancing omongan orang untuk resepsi mewah, karena kalau ga mewah malu.. buang jauh - jauh pikiran itu.


Quote:
Original Posted By hoeQ
Ga banyak gan dikit kok soalnya ga pake prosesi adat D


Quote:
Original Posted By kikyou.raditya
modal daku hanya,... "cinta"
kolor plus isinya Gan
malus

klo dri pihak perempuannya oke" aja sih gkpp...shakehand2
tp biasanya hukum alam berlaku gan "ADA HARGA, ADA BARANG"recsel
meedo - 14/08/2012 11:00 AM
#20

Quote:
Original Posted By ma.susan24
tumben blom ada yang kuot.. ngakaks ngakaks

keknya dejavu nih trit.. coba cek2 lagi, soalnya dulu pernah ada juga trit ngomongin biaya merid..

gw nikah di malang, dec 2010, 1000 undangan, total habis 200jtan, 10% gw ma laki gw, sisanya ortu semua soalnya ni pesta mantu anak terakhir, jadi gede2an & ga mau anaknya bayar banyak2.. disuru nabung buat ngisi rumah.. D

kyk suami sis dh mapan banget wktu dia merried ama sista...
merried di umur brpa sis lo bleh tau:kimpoi
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > waktu agan merried habis modal berapa?