WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > waktu agan merried habis modal berapa?
Total Views: 3500 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

321221 - 18/09/2012 07:56 PM
#61

Quote:
Original Posted By lishade
Itu cocok ma omongan temen2 jaman kuliah dulu mak.
"Nikah jangan murah2, porotin aja, biar laki lu kapok nggak kepengen nikah lagi."
Gendeng ngakak


nikah sih kapok, tapi kalo "wisata lendir" ga kapok, malu:
delkana - 19/09/2012 04:59 AM
#62

ane tadinya pengen pake biaya sendiri, secara tabungan blom seberapa. udah di budgetin 30 - 40 jt an bareng istri, kenyataan berkata lain. babe ane ga mau, "malu sama kolega" kata bokap. akhirnya biaya di tanggung bokap, kalo ane itung2 kira2 ampir 200jt an. dapet honda city baru sebiji hammer:
Euromaniac - 21/09/2012 05:29 PM
#63

Quote:
Original Posted By dwiky aja
bahasa modal sepertinya kurang etis, nikah kan bukan dagang yang perlu modal


setuju gan, kita la haula aja sm yg diatas, kl nungguin punya modal kpn merit nya malus
chilva2204 - 21/09/2012 11:22 PM
#64

Kalo untuk modal kayanya buat di jakarta tergantung tempatnya deh
Ada 2 temen yg mau merid termasuk saya nnt di bulan oct \)

Temen yg satu nyewa gedung di gramedia jalan panjang itu sewanya kl ga salah 15jt
Temen yg satu lg dia merid di ritz carlton nnt des utk makanannya aja udh habis 450jutaan blm dekor dll mgkn bs abis 600-700 kl sama tetek bengek

Kl saya sendiri 80% biaya camer, 20% kita berdua, krn camer cuma kimpoiin anak satu2nya jd mau agak besar, kita si nurutin aja maunya camer krn dia ga ngawinin lg nnt, kita sewa gedung bukan hotel tp habis biaya udh kaya di hotel \( jd agak menyesal jg si, tp ya sudah lha disyukuri aja \)

Doain ya semoga lancar nnt oct
tonychow - 13/10/2012 12:30 AM
#65

sesama kaskuser ane sharing..
secara ane blum jadi orang kaya 'n umur ane baru 25+..
rencana merried oct ini
kisaran habis +15juta'an+
karena pestanya hanya undang keluarga gan.. \)
- by ngurus surat aja
- cincin merried 4juta'an
- foto + video resepsi ane handle sendiri, secara keluarga ane potographer \)
- salon 3juta'an'an
- foto studio 3juta'an
- makan keluarga 1juta'an

Doain ya gan semoga lancar october ini..
thxs
GrahaGadget - 18/10/2012 08:14 PM
#66

Gw cowo, anak tunggal, married thn 2011 nov, kebetulan dpt org tionghoa

Marriednya mayan bikin cenat cenut jg...

Gedung n makanan, 100 jtan utk 600 org
Dekor 5jtan
Wo 15jt
Bridal 28 jt
Jas 7,5jt
Foto n video 10jt
Mbl manten 3jt
Perhiasan utk mahar sekitar 10jt
Angpao 11jt
Make up artis 5jtan
Sumbangan greja, cat sipil, 5jtan
Ga tau namanya apa, yg dar der dor pas wedding toast... oh kembang api dingiin, 10jt
Kue pengantin 3,5jt
Undangan 2jtan
Tetek bengek yg aneh2 ada lah 10jtan... itu termasuk beliin jas mini n gaun kecil utk manten cilik, n angpao buat besman n maid of honour
Tadinya pdhl budget cm 100jt.... ntah napa malah meleduk....

Subsidi bokap mertua n ortu gw 90jt bagi 2
Sisanya disuuh nyari ndiri wkwkwkwk... mayan ngap2an, ampe bela2in jual mbl pdhl msh kredittt
kindrocket - 19/10/2012 06:02 PM
#67

Saya tahun ini mau nikah gan < dan uang dana semua seadanya gan ..yang penting syahh >> jangan terpengaruh omongan orang gan dan buang gengsi jauh2 >>hee ...bismillah aja ..sukses gan ..
Cherish.Shop - 19/10/2012 06:52 PM
#68

Kalo gw habis 80jtan... udah termasuk pemberkatan jg...
Kalo gak mau repot paling nikah tamasya aja..
dDwn - 20/10/2012 10:02 AM
#69

Quote:
Original Posted By GrahaGadget
Gw cowo, anak tunggal, married thn 2011 nov, kebetulan dpt org tionghoa

Marriednya mayan bikin cenat cenut jg...

Gedung n makanan, 100 jtan utk 600 org
Dekor 5jtan
Wo 15jt
Bridal 28 jt
Jas 7,5jt
Foto n video 10jt
Mbl manten 3jt
Perhiasan utk mahar sekitar 10jt
Angpao 11jt
Make up artis 5jtan
Sumbangan greja, cat sipil, 5jtan
Ga tau namanya apa, yg dar der dor pas wedding toast... oh kembang api dingiin, 10jt
Kue pengantin 3,5jt
Undangan 2jtan
Tetek bengek yg aneh2 ada lah 10jtan... itu termasuk beliin jas mini n gaun kecil utk manten cilik, n angpao buat besman n maid of honour
Tadinya pdhl budget cm 100jt.... ntah napa malah meleduk....

Subsidi bokap mertua n ortu gw 90jt bagi 2
Sisanya disuuh nyari ndiri wkwkwkwk... mayan ngap2an, ampe bela2in jual mbl pdhl msh kredittt


hehehehehe,,, kl ane baca" sama kaya ane gan

itu blm termasuk sama kamar penganten yah,,,, kaya kasur,lemari meja rias dkknya,,,,,

belum termasuk sama barang seserahannya yah gan,,,, D

ente msh enak ada subsidi dr ortu gan ane d handle sendiri gan
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > waktu agan merried habis modal berapa?