CCPB - Shareware & Freeware
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > CCPB - Shareware & Freeware > CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10
Total Views: 36740 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 465 of 480 | ‹ First  < 460 461 462 463 464 465 466 467 468 469 470 >  Last ›

hayri21 - 15/10/2012 09:24 PM
#9281

Quote:
Original Posted By Marvelllzzz
serch nya apaanbingungs


search IGO ngakaks

masa Marvelllzzz hammers
sheva_sabian - 15/10/2012 09:28 PM
#9282

      met malem CCPB DD
habis hujan seger banget D
4tt4ck3r - 15/10/2012 09:29 PM
#9283

selamat malam ccpb CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10
sheva_sabian - 15/10/2012 09:31 PM
#9284

     
Quote:
Original Posted By 4tt4ck3r
[FONT="Book Antiqua"] selamat malam ccpb CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10


malem juga nit CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10[/FONT]
mas muso - 15/10/2012 09:32 PM
#9285

Quote:
Original Posted By Marvelllzzz
ane ko jadi nubie lagi mang :mewek



malam jg modbeer:
lagi ngjunk aja modshutup:
_______________________ngacir2

klw masmod lg apa nihthink:


Ini kan ID baru lagi mang :nohope
hayri21 - 15/10/2012 09:33 PM
#9286

Quote:
Original Posted By 4tt4ck3r
selamat malam ccpb CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10


sepuh igo nongol takuts
4tt4ck3r - 15/10/2012 09:34 PM
#9287

Quote:
Original Posted By sheva_sabian
[FONT="Lucida Console"]     
malem juga nit CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10


hai kak sheva peluk

gimana kabarnya ? malu:[/FONT]
sheva_sabian - 15/10/2012 09:36 PM
#9288

     
Quote:
Original Posted By 4tt4ck3r
[FONT="Book Antiqua"]
hai kak sheva peluk

gimana kabarnya ? malu:


baek nit D
kamu pa kabar rolleyes:
udah dirumah ato masih di tempat kerja kah ? rolleyes:[/FONT]
4tt4ck3r - 15/10/2012 09:38 PM
#9289

Quote:
Original Posted By sheva_sabian
[FONT="Lucida Console"]     
baek nit D
kamu pa kabar rolleyes:
udah dirumah ato masih di tempat kerja kah ? rolleyes:


syukur deh kalau baik CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10

kabarku baik jg kak CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10

aku masih dikantor CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10[/FONT]
sheva_sabian - 15/10/2012 09:41 PM
#9290

     
Quote:
Original Posted By 4tt4ck3r
[FONT="Book Antiqua"]
syukur deh kalau baik CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10

kabarku baik jg kak CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10

aku masih dikantor CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10


loh tumben kagets:
biasanya jam 8 dah sampe rumah amazed:
lembur kah ? rolleyes:[/FONT]
4tt4ck3r - 15/10/2012 09:45 PM
#9291

Quote:
Original Posted By sheva_sabian
[FONT="Lucida Console"]     
loh tumben kagets:
biasanya jam 8 dah sampe rumah amazed:
lembur kah ? rolleyes:


iya malu:

biasanya emang jam 8 ngakaks

kan aku nginep dikantor malus[/FONT]
sheva_sabian - 15/10/2012 09:49 PM
#9292

     
Quote:
Original Posted By 4tt4ck3r
[FONT="Book Antiqua"]
iya malu:

biasanya emang jam 8 ngakaks

kan aku nginep dikantor malus


nginep kantor matabelo:
__
ga pernah maen ke eRYe lagi nih skr malu:[/FONT]
4tt4ck3r - 15/10/2012 09:51 PM
#9293

Quote:
Original Posted By sheva_sabian
[FONT="Lucida Console"]     
nginep kantor matabelo:
__
ga pernah maen ke eRYe lagi nih skr malu:


iya, soalnya rumah lagi kosong

om tante ke hk malu:

-

hooh kak o[/FONT]
sheva_sabian - 15/10/2012 09:52 PM
#9294

     
Quote:
Original Posted By 4tt4ck3r
[FONT="Book Antiqua"]
iya, soalnya rumah lagi kosong

om tante ke hk malu:

-

hooh kak o


kamu ga ikutan sekalian tuh rolleyes:[/FONT]
4tt4ck3r - 15/10/2012 09:53 PM
#9295

Quote:
Original Posted By sheva_sabian
[FONT="Lucida Console"]     
kamu ga ikutan sekalian tuh rolleyes:


nggak o

ga diajak D

lagian disini ga ada yang handle ntar o[/FONT]
sheva_sabian - 15/10/2012 09:54 PM
#9296

     
Quote:
Original Posted By 4tt4ck3r
[FONT="Book Antiqua"]
nggak o

ga diajak D

lagian disini ga ada yang handle ntar o


ga ada karyawan laen kah yg handle kerjaan malu:
kan lumayan tuh bisa sekalian liburan malu:[/FONT]
4tt4ck3r - 15/10/2012 09:58 PM
#9297

Quote:
Original Posted By sheva_sabian
[FONT="Lucida Console"]     
ga ada karyawan laen kah yg handle kerjaan malu:
kan lumayan tuh bisa sekalian liburan malu:


ga ada yang bs handle o

meskipun ada tetap aku lagi o

mana mungkin aku diajak jalan, kalau bukan krn ada keperluan mau suruh ini itu D

dibutuhi buat sesuatu ya diajak tapi kalau nggak yaudah jauh2 sana CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10[/FONT]
sheva_sabian - 15/10/2012 10:01 PM
#9298

     
Quote:
Original Posted By 4tt4ck3r
[FONT="Book Antiqua"]
ga ada yang bs handle o

meskipun ada tetap aku lagi o

mana mungkin aku diajak jalan, kalau bukan krn ada keperluan mau suruh ini itu D

dibutuhi buat sesuatu ya diajak tapi kalau nggak yaudah jauh2 sana CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10


ko bisa gitu nit CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10
yg sabar yak CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10[/FONT]
4tt4ck3r - 15/10/2012 10:03 PM
#9299

Quote:
Original Posted By sheva_sabian
[FONT="Lucida Console"]     
ko bisa gitu nit CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10
yg sabar yak CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10


emoticon'nya lucu kak CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10[/FONT]
sheva_sabian - 15/10/2012 10:06 PM
#9300

     
Quote:
Original Posted By 4tt4ck3r
[FONT="Book Antiqua"]
emoticon'nya lucu kak CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10


masak sih nit CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10[/FONT]
Page 465 of 480 | ‹ First  < 460 461 462 463 464 465 466 467 468 469 470 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > CCPB - Shareware & Freeware > CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 10