Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [OFFICIAL] Komunitas Anak Rantau BANDUNG - Part 3
Total Views: 21883 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 167 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

AgylParker - 13/08/2012 05:45 PM
#41

Quote:
Original Posted By aonk21
hooh muhun kang..
aduh sakedik deui yeuh genap D


Genap apa mang ?
genap 7 bulanan ya ? p
aonk21 - 13/08/2012 05:47 PM
#42

Quote:
Original Posted By AgylParker
Genap apa mang ?
genap 7 bulanan ya ? p


sanes mang..
genap pstingannana D

ninggalin jejak dulu 7200 Paws:
APutriR - 13/08/2012 05:47 PM
#43

Quote:
Original Posted By AgylParker
wkwkwkwkwk teu jadi ah,
nu penting pejawan :cool



malu



eh saya belum kenalan sama kakak ini,
salam kenal kakak
shakehand2


salam kenal juga D

shakehand2
AgylParker - 13/08/2012 05:49 PM
#44

Quote:
Original Posted By aonk21
sanes mang..
genap pstingannana D

ninggalin jejak dulu 7200 Paws:


Yang bener mang ?
belum genap juga udah bisa lempar p
coba cek kulkas D

Quote:
Original Posted By APutriR
salam kenal juga D

shakehand2


Dengan kaka siapa ini ?
asal mana ? tinggal dimana ? kegiatan apa dan alagi apa sekarang hammer
becanda teh pertanyaannya ngakaks
tantx - 13/08/2012 05:49 PM
#45

Quote:
Original Posted By AgylParker
Genap apa mang ?
genap 7 bulanan ya ? p


mang nanti yah..
belum pada mateng..
tadi dikasiin ke dewa..
klo mau kirim bikini: ke yang ini aja genit:
AgylParker - 13/08/2012 05:53 PM
#46

Quote:
Original Posted By tantx
mang nanti yah..
belum pada mateng..
tadi dikasiin ke dewa..
klo mau kirim bikini: ke yang ini aja genit:


eh mang, saya sudah lempar ke ID yang aonk ini teh,
ngakak
gampanglah, ntar malam di lempar lagi p
igoyjimet - 13/08/2012 05:53 PM
#47

Quote:
Original Posted By tantx
mang nanti yah..
belum pada mateng..
tadi dikasiin ke dewa..
klo mau kirim bikini: ke yang ini aja genit:


boleh pake klonengan kah di weekday eek:

ada seohyun genit:
tantx - 13/08/2012 05:55 PM
#48

Quote:
Original Posted By AgylParker
eh mang, saya sudah lempar ke ID yang aonk ini teh,
ngakak
gampanglah, ntar malam di lempar lagi p

haha sip..
tembakin aja sebanyak2 nya genit:
Quote:
Original Posted By igoyjimet
boleh pake klonengan kah di weekday eek:

ada seohyun genit:


itu yang di pekiwan ada juga think:
AgylParker - 13/08/2012 05:58 PM
#49

Quote:
Original Posted By tantx
haha sip..
tembakin aja sebanyak2 nya genit:

itu yang di pekiwan ada juga think:


Cuma 5 ID doang kang \(
Ntar deh buat klon Bot ngakaks ngacir:
Banned Langsung ngakaks
Williamzone - 13/08/2012 06:11 PM
#50

wah uda pindah rumah aja karang matabelo:
:selamat

kaga ikut pindahan dah \(
roronoasandro - 13/08/2012 06:18 PM
#51

waduh gagal pejwan berdukas
bandung kota kembang, tasik kota berkembang ngacir:
the iim - 13/08/2012 06:23 PM
#52

yg udah lebaran ngacung//
sambil menunggu berbuka//
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
gungo - 13/08/2012 06:28 PM
#53

Quote:
Original Posted By tantx
mang nanti yah..
belum pada mateng..
tadi dikasiin ke dewa..
klo mau kirim bikini: ke yang ini aja genit:


ini aonk?? bingungs
roronoasandro - 13/08/2012 06:32 PM
#54

Quote:
Original Posted By AgylParker
eh ada si akang,
tasik Kota berkembang mu ya kang,
kapan majunya ngakaks


halo kang o/
tasik memang kota berkembang.
sedang berkembang ke arah yang lebih baik dan maju.

D
roronoasandro - 13/08/2012 06:39 PM
#55

Quote:
Original Posted By AgylParker
Semoga beberapa tahun ke depan bisa maju ya kang,
jadi pas ane main kesana kaget lihat suasana baru D


sudah mulai maju,
banyak perumahan baru, komplek ruko baru.
sawah" hijau mulai berkurang berdukas
kotarominnami - 13/08/2012 06:41 PM
#56

wah...rumah baru.. :matabelo
walah...ga dapat pejwan.

salam kenal gan, baru join malus
gungo - 13/08/2012 06:47 PM
#57

Quote:
Original Posted By roronoasandro
sudah mulai maju,
banyak perumahan baru, komplek ruko baru.
sawah" hijau mulai berkurang berdukas


sudah ga bisa dihindari itu mah kang,
penduduk makin banyak, otomatis kebutuhan papan juga meningkat,
sementara lahan ya itu2 aja, bumi ga bertambah besar \)
roronoasandro - 13/08/2012 06:54 PM
#58

Quote:
Original Posted By AgylParker
nah, itu kang yang saya miris,,
sawah di babat abis untuk membangun perumahan.
dampak negatif untuk Kota maju


sawah tempat saya maen langlayangan dulu
udah jadi lahan parkir untuk universitas swasta di tasik
padahal banyak kenangan di sawah itu \(

Quote:
Original Posted By gungo
sudah ga bisa dihindari itu mah kang,
penduduk makin banyak, otomatis kebutuhan papan juga meningkat,
sementara lahan ya itu2 aja, bumi ga bertambah besar \)


bener kang, ya sawah dibabat buat kebutuhan papan.
tapi untuk mengganti sawah yang udah dibabat itu yg perlu.
dengan membangun sawah baru di area perbukitan contoh nya.

waduh jadi asik ngobrol na euy thumbup:
hylma - 13/08/2012 06:59 PM
#59

Punten, izin nyebar info ya malus

     Buka Bersama Kaskus Bandung feat. Dede Yusuf dan Charlie

Tempat : Cikutra 276 [Patokan : Gor Citra belok kiri, Hotel Bumi Kitri]
Hari, Tanggal : Selasa, 14 Agustus 2012
Waktu : 16.00 s.d. selesai

See there Baraya Regional Bandung kisss

More Info ? \metal:/
Follow twitter @KaskusBandung wowcantik
roronoasandro - 13/08/2012 07:06 PM
#60

Quote:
Original Posted By AgylParker
kalo soal itu kita gak bisa nolak kang,
semakin berkembangnya suatu wilayah maka semakin besarnya kebutuhan pangan papan dan sandangnya.
bener kata kang agung juga,
tapi ya harus ada solusinya lagi demi menjaga lingkungan dan alam.
kenangan tinggal kenangan. \)

Selamat berbuka ya \)


solusi nya sih bikin sawah baru di daerah yang sedikit penduduknya
dan memberikan pelatihan jd petani.

Quote:
Original Posted By hylma
Punten, izin nyebar info ya malus

     Buka Bersama Kaskus Bandung feat. Dede Yusuf dan Charlie

Tempat : Cikutra 276 [Patokan : Gor Citra belok kiri, Hotel Bumi Kitri]
Hari, Tanggal : Selasa, 14 Agustus 2012
Waktu : 16.00 s.d. selesai

See there Baraya Regional Bandung kisss

More Info ? \metal:/
Follow twitter @KaskusBandung wowcantik


ada aktivis matabelo:
jadwal RB padat ya thumbup:
sukses buat acara nya beer:
Page 3 of 167 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [OFFICIAL] Komunitas Anak Rantau BANDUNG - Part 3