Penawaran kerjasama dan investasi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Penawaran kerjasama dan investasi > ●●▌VerifieD▐●● Kerjasama Investasi COPYCENTER&Renta; Komputer
Total Views: 3450 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

shindo_hikaru - 14/08/2012 10:13 PM
#21

Quote:
Original Posted By rosi69
beuh lapak baru yahh..
menarik juga neh........ D

makasi gan D


mantow dipojok ahh linux2:

makasi gan D

Quote:
Original Posted By potty23
lapak baru nih, sama-sama dr jogja semoga sukses gan beer:


siip gan, mampir gan D
papaila - 14/08/2012 10:43 PM
#22

salam kenal om shindo...................

gathering selanjutnya datang yah....

sukses terus usahanya.................

:2thumbup
shindo_hikaru - 14/08/2012 11:54 PM
#23

Quote:
Original Posted By papaila
salam kenal om shindo...................

gathering selanjutnya datang yah....

sukses terus usahanya.................

:2thumbup


salam kenal juga om papaila, pasti ane datang om buat slanjutnya D asal masi dijawa D
ane mau daftar jd tim ver466 klo nti dbolehin D area jogja-solo-klaten-magelang D

papaila - 15/08/2012 12:20 AM
#24

jogja nya di mana om ?

dulu itu kota ke-2 saya loh
shindo_hikaru - 15/08/2012 01:18 AM
#25

Quote:
Original Posted By papaila
jogja nya di mana om ?

dulu itu kota ke-2 saya loh


wah wah, dlu kuliah dsni ya om??
rumah ane d jl magelang, deket ring road utara
shindo_hikaru - 15/08/2012 09:59 PM
#26

Quote:
Original Posted By indofortuna

Saya jadi kangen jokja... D
Btw alamat usahanya di sebelah mana nih ?
Kali aja nanti lewat sana bisa mampir cendols


alamat usahanya di jakal km 14 gan, itu ddeket kampus uii D
monggo mampir klo mudik/ kjogja
shindo_hikaru - 15/08/2012 10:14 PM
#27

wah masi menanti pengunjung nih D
mylifemylove - 15/08/2012 10:22 PM
#28

Quote:
Original Posted By shindo_hikaru
wah masi menanti pengunjung nih D


sambil nunggu pengunjung mungkin bisa cerita2 dikit tentang usahanya om..D
anggep aja berbagi kisah sukses ke para nubie ini..rose:

asal mulanya nih usaha..
lokasinya dimana..
pangsa pasarnya siapa..

tak kenal maka tak sayang om..:genits
potty23 - 15/08/2012 11:13 PM
#29

Quote:
Original Posted By shindo_hikaru
wah wah, dlu kuliah dsni ya om??
rumah ane d jl magelang, deket ring road utara


Deket rumah bapak ane Gan malus
shindo_hikaru - 15/08/2012 11:13 PM
#30

Quote:
Original Posted By mylifemylove


sambil nunggu pengunjung mungkin bisa cerita2 dikit tentang usahanya om..D
anggep aja berbagi kisah sukses ke para nubie ini..rose:

asal mulanya nih usaha..
lokasinya dimana..
pangsa pasarnya siapa..

tak kenal maka tak sayang om..:genits



hehe boleh boleh gan D

awal mulanya sih gara2 ane tiap liat fotocopy kok selalu ramai dan antrinya ga ketulungan, pdhl mesinnya banyak ad 4 dan pegawainya ada 5, yang bkin heran dan sekaligus semangat disini kok bisa 125/lembar hidupin 5karyawan, makin penasaran ketika liat org fotocopy kok ga pernah sedikit dan hasilnya cepet karna klo pake mesin digital beda banget ma mesin manual yang hrus 1 per 1 dan lama,
ahirnya ane beraniin diri buat nanya harga mesin fotocopy dan lgsg drop mental ane ketika tau harga 1mesin digital type ir6000 yang wktu itu harganya 23,5 trus untuk mesin manual type NP itu cuma kisaran 6-8jtan
setelah tau smw harga ane mikir2 ulang dulu sebelum mulai lanjutin krna emang harga mesin yang diluar perkiraan,
mikir2 itu sampe 1bulan gan D, selama 1bulan itu ane tiap hari nongkrong difotocopyan sambil hitung2 perkiraan pemasukan D,
dan ahirnya ane beraniin bongkar tabungan dan berangkat D
wktu ditempat beli ane galau antara meisn digita/manual krna selisih harga yg jauh, dan ttp disaranin pake digital biar hasil cepet pelanggan ga kelamaan antri, biar pelanggan jg ga pd kabur nantinya, dan dg tabungan yg cuma 20jt,

to be continue

ane kluar dlu bentar ya gan D
shindo_hikaru - 16/08/2012 01:09 AM
#31

Quote:
Original Posted By potty23


Deket rumah bapak ane Gan malus


iya kah??
mampir gan klo mudik D
justdading - 16/08/2012 10:29 AM
#32
hai hai :)
btw-btw lokasi usahanya di jogja kah? lebaran mudik ga??
kalo boleh saya yang bantu buat isi FR-nya berdasarkan verifikasi

malus malus malus
shindo_hikaru - 16/08/2012 11:30 AM
#33

Quote:
Original Posted By justdading
btw-btw lokasi usahanya di jogja kah? lebaran mudik ga??
kalo boleh saya yang bantu buat isi FR-nya berdasarkan verifikasi

malus malus malus


iya om dijogja, om ane ga mudik om taun ini D
boleh - boleh, ane tunggu yah om D
sbnrnya smw foto udah dibawa om mod sulingbambu, wktu itu yg survey dr erye regional jogja, tp klo om mau mampir ane malah tambah seneng D
shindo_hikaru - 16/08/2012 11:36 AM
#34

monggo buat smw yg mw mudik, mw mampir sxan ngecek ane tunggu malus malus
dominictoreto - 16/08/2012 12:15 PM
#35

Quote:
Original Posted By shindo_hikaru
hehe boleh boleh gan D

awal mulanya sih gara2 ane tiap liat fotocopy kok selalu ramai dan antrinya ga ketulungan, pdhl mesinnya banyak ad 4 dan pegawainya ada 5, yang bkin heran dan sekaligus semangat disini kok bisa 125/lembar hidupin 5karyawan, makin penasaran ketika liat org fotocopy kok ga pernah sedikit dan hasilnya cepet karna klo pake mesin digital beda banget ma mesin manual yang hrus 1 per 1 dan lama,
ahirnya ane beraniin diri buat nanya harga mesin fotocopy dan lgsg drop mental ane ketika tau harga 1mesin digital type ir6000 yang wktu itu harganya 23,5 trus untuk mesin manual type NP itu cuma kisaran 6-8jtan
setelah tau smw harga ane mikir2 ulang dulu sebelum mulai lanjutin krna emang harga mesin yang diluar perkiraan,
mikir2 itu sampe 1bulan gan D, selama 1bulan itu ane tiap hari nongkrong difotocopyan sambil hitung2 perkiraan pemasukan D,
dan ahirnya ane beraniin bongkar tabungan dan berangkat D
wktu ditempat beli ane galau antara meisn digita/manual krna selisih harga yg jauh, dan ttp disaranin pake digital biar hasil cepet pelanggan ga kelamaan antri, biar pelanggan jg ga pd kabur nantinya, dan dg tabungan yg cuma 20jt,

to be continue

ane kluar dlu bentar ya gan D



mahal banget ya harganya ampe 23 juta,..
tp emang fotocopy klo di daerah kampus tu laris manis sih

menjelang mid semester & ujian..pasti kebanjiran,..di hari2 biasa aja rame

jilid skripsi juga rame tuh D
Mr.aibon - 16/08/2012 12:39 PM
#36

ijin nyimak mas gan, D
btw trit belom ada tag ya?
shindo_hikaru - 16/08/2012 12:40 PM
#37

lanjutan crita diatas D

karna tabungan ane cuam 20jt, jd dsaranin buat kredit mesin digital aja, dan ahirnya ane DP 10, sisanya 10 bayar dg cicilan slama 1tahun, dan sisa duit 10jt ane pake buat beli perlengkapan , mesin potong, meja, kertas, gunting, dll
dan ahirnya smw udah siap jalan cuma tinggal kurang karyawan aja, dan pas bgt ane lg nyobain mesin ad org datang nglamar kerjaan buat jd pegawai, ga taunya org tsb expegawai fotocopy sebelah, yg ga betah krna dsna jam kerja & gaji yg ga seimbang dan ga ad waktu buat istirahat dan maen2 krna jam kerjanya dr jam 7pagi sampe jam 21:00,sedangkan di ane jam kerja mulai dr jam 7 pagi sampe jam 18:00 dan pegawai tsb lgsg ane trima, tp ane kasi tau kondisi sebenrnya smw, klo ane bru buka dan masi bener2 merintis, jd blm bsa ngasi gaji besar,dan malemnya bru kepikiran D gila uang dah abis skrng nanggung pegawai 1 yg hrus dkasi makan D
ahirnya mulai deh paginya harus udah buka fotocopy biar bsa cepet cicil mesin, dan bisa buat bayar pegawai

hari pertama buka, bkin ane berfikir knapa ga buka dr dulu krna hasilnya yg buat ane, profit hari pertama dah bisa buat nutup gaji pegawai, dan ga sampe 1imnggu udah bisa bayar mesin D
dan ahirnya jd ketagihan, dan mulai ngerti alur dan musim2 ramai dan sepi, dan dmana hrus ngejar setoran buat nutup wktu liburan ,
posisi ruang usaha ane strategis buat mahasiswa tapi kurang buat masyarakat umum krna posisi yg ada dijalan masuk kampus/boulevard tp krna jalan itu juga dpake masyarakat umum jd lumayan banyak jg dr luar D
ini yg bkin ane berfikir untuk membuka cabang dan menambah mesin, krna slama ini udah kurang bisa memenuhi kebutuhan fotocopy+jilid+rental seiring bertambahnya mahasiswa
bersambung ...
shindo_hikaru - 16/08/2012 12:42 PM
#38

Quote:
Original Posted By dominictoreto


mahal banget ya harganya ampe 23 juta,..
tp emang fotocopy klo di daerah kampus tu laris manis sih

menjelang mid semester & ujian..pasti kebanjiran,..di hari2 biasa aja rame

jilid skripsi juga rame tuh D


iya gan, mesin digital yg bandel mahal bgt \( skrng hrganya 20jt (canon ir 6000, ir 5xxx, kalo yg murah yg seri ir 3xxx, ir4xxx kurang mantap dan cepet hasilnya, dan umur drumnya yg tergolong pendek +-30-50k dah hrus ganti drum), cma dapet bonus toner 2kg, ma lampu boc canon fotocopy yg ane minta tuker tambah ma mesin laminating D
klo liat fotocopy ad neon box canon IR brt pake mesin dgital gan dan CANON NP yg warna ijo pake mesin jadul/manual D hasil dah ga dragukan klo yg digital, tp tergantung dr empunya sih cz mesin kan trgantung perawatan
iya gan, ngejar paling gede di jilid skripsi D

Quote:
Original Posted By Mr.aibon
ijin nyimak mas gan, D
btw trit belom ada tag ya?


iya, gan, ini lg nunggu dr mod sulingbambu buat nambahin verified D lg sibuk kyknya mod sulingbambu cz ym jg kdang ga dbales D

shindo_hikaru - 16/08/2012 12:45 PM
#39

mari gan, yg pd mw mudik kjogja dan mw liat2 ane siap buat antar jemput, sms dulu tapi yah \)
grafika - 16/08/2012 01:02 PM
#40

wow kk wow
ada tread baru rupanya D

selamat buat lapaknya ya gan D

Quote:
Quote:
Original Posted By indofortuna
thread baru kah mod ?
hmm... ada yg aneh D

Quote:
Original Posted By indofortuna
Oalah rupanya serius...
Kirain becandaan abis lapaknya kosong ngakak

Ok deh gratz yah TS... threadnya udah di approve


TS ma momod lg reserved dia nyelonong baeeee hammers ngakaks
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Penawaran kerjasama dan investasi > ●●▌VerifieD▐●● Kerjasama Investasi COPYCENTER&Renta; Komputer