Penawaran kerjasama dan investasi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Penawaran kerjasama dan investasi > ●●▌VerifieD▐●● Kerjasama Investasi COPYCENTER&Renta; Komputer
Total Views: 3450 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

sulingbambu - 31/08/2012 07:40 PM
#81

gan jangan lupa daftar di BPS
YuPpIES100 - 31/08/2012 08:44 PM
#82

Quote:
Original Posted By sulingbambu
gan jangan lupa daftar di BPS


lha malah belum daftar hammer:



btw foto fotonya belum yah gan.,

slken dulu sama gan TS shakehand
BL4CK.D1CK - 31/08/2012 08:45 PM
#83

jogja? dekat fak. teknik UGM? calon lokasi di selokan mataram yah?

keunggulan dari jasa fotokopi lainnya apa?

soalnya banyak tempat fotokopi sekitar di jalan kaliurang dan selokan mataram serta ada jasa cetak seharga fotokopi juga di gang dekat dunkin' donuts kaliurang kalau tidak salah malu:
dominictoreto - 31/08/2012 09:01 PM
#84

Quote:
Original Posted By BL4CK.D1CK
jogja? dekat fak. teknik UGM? calon lokasi di selokan mataram yah?

keunggulan dari jasa fotokopi lainnya apa?

soalnya banyak tempat fotokopi sekitar di jalan kaliurang dan selokan mataram serta ada jasa cetak seharga fotokopi juga di gang dekat dunkin' donuts kaliurang kalau tidak salah malu:


anjiirr,..ki bocah DC iso tekan kene
BL4CK.D1CK - 31/08/2012 09:08 PM
#85

Quote:
Original Posted By dominictoreto
anjiirr,..ki bocah DC iso tekan kene


bocah DC confused:

sampai skr sy masih merasa menjadi anggota forum kaskus... tidak lebih dan tidak kurang malu:
dominictoreto - 31/08/2012 09:54 PM
#86

Quote:
Original Posted By BL4CK.D1CK
bocah DC confused:

sampai skr sy masih merasa menjadi anggota forum kaskus... tidak lebih dan tidak kurang malu:


widih,.klo keluar DC bisa sopan juga ya ngomongnye,.
BL4CK.D1CK - 31/08/2012 10:00 PM
#87

Quote:
Original Posted By dominictoreto
widih,.klo keluar DC bisa sopan juga ya ngomongnye,.


sy sopan kalau orang lain sopan...

ada yg, jual kalau sy mampu, akan sy beli malus

tapi biasanya kalau bocah yg jual harganya murah malus
shindo_hikaru - 31/08/2012 11:32 PM
#88

siap mod D
mpe kelupaan D
shindo_hikaru - 01/09/2012 12:15 AM
#89

Quote:
Original Posted By YuPpIES100


lha malah belum daftar hammer:

btw foto fotonya belum yah gan.,

slken dulu sama gan TS shakehand


iya gan, mpe klupaan D foto udah ad dipage one
salken jg gan D

Quote:
Original Posted By BL4CK.D1CK
jogja? dekat fak. teknik UGM? calon lokasi di selokan mataram yah?

keunggulan dari jasa fotokopi lainnya apa?

soalnya banyak tempat fotokopi sekitar di jalan kaliurang dan selokan mataram serta ada jasa cetak seharga fotokopi juga di gang dekat dunkin' donuts kaliurang kalau tidak salah malu:


iya gan rencana lokasi yg deket ugm yg utara teknik, deket sgpc teknik itu D yg dlu bekas warnet, djakal ada SPK pa SKP gtu klo gasalah yg buka 24jam, trus yg besar ad graphico, keunggulannya di ane udah masuk k fujixerox jd nti pake printer dr sna rentalnya dan harga yg kompetitif, jasa yg lain jilid bisa 1hari kelar gan tp mnrut ane ini masi standart smw, klo dia ane nti ad perbedaan yg ane rasa ckup buat narik pelanggan, trutama buat mahasiswa yg suka ngrjain tugas malem2 paginya bsa lgsg ambil tanpa perlu antri lg D

Quote:
Original Posted By dominictoreto


anjiirr,..ki bocah DC iso tekan kene


bocah DC apaan gan ga paham ane??

Quote:
Original Posted By BL4CK.D1CK


bocah DC confused:

sampai skr sy masih merasa menjadi anggota forum kaskus... tidak lebih dan tidak kurang malu:


D ane jd bngung

Quote:
Original Posted By dominictoreto


widih,.klo keluar DC bisa sopan juga ya ngomongnye,.


Quote:
Original Posted By BL4CK.D1CK


sy sopan kalau orang lain sopan...

ada yg, jual kalau sy mampu, akan sy beli malus

tapi biasanya kalau bocah yg jual harganya murah malus


D
shindo_hikaru - 01/09/2012 12:28 AM
#90

info progres terbaru, ane udah siap kerjasama ambil kertas lgsg dr distributor kertas app gan D
dg nilai pengambilan minimal dsana +-35jt
bagi agan2 punya toko atk bole nitip barang dia ane, dan bole patungan ambil kertas sinardunia allvarian, ane trbuka untuk agan2 yg mau patungan kertas sidu ane bersedia ga ambil profit karna jujur dg agan ambil kertas sidu akan membantu ane memenuhin target yg ditetapkan distributor
andy_susanto - 02/09/2012 09:46 PM
#91

Quote:
Original Posted By shindo_hikaru
info progres terbaru, ane udah siap kerjasama ambil kertas lgsg dr distributor kertas app gan D
dg nilai pengambilan minimal dsana +-35jt
bagi agan2 punya toko atk bole nitip barang dia ane, dan bole patungan ambil kertas sinardunia allvarian, ane trbuka untuk agan2 yg mau patungan kertas sidu ane bersedia ga ambil profit karna jujur dg agan ambil kertas sidu akan membantu ane memenuhin target yg ditetapkan distributor


dapat harga berapa gan ? ambil sindu
potty23 - 02/09/2012 10:01 PM
#92

Quote:
Original Posted By shindo_hikaru
iya gan, mpe klupaan D foto udah ad dipage one
salken jg gan D



fotonya di mana ya gan
shindo_hikaru - 03/09/2012 12:09 AM
#93

Quote:
Original Posted By andy_susanto
dapat harga berapa gan ? ambil sindu


klo 3bulan pertama ane dpt harga standar gan, buat ujicoba dr distributornya gan, yg 70gram dpt Rp28.250,- setelah 3bulan baru diturunin, dan klo dturunin yg udah biasa ambil di ane bakal ikut diturunin,
ane pngennya bkin smcm battle grup gtu tp ni grup dagang D
shindo_hikaru - 03/09/2012 12:13 AM
#94

Quote:
Original Posted By potty23
fotonya di mana ya gan


maap gan, kmrn udah ane upload tp kok ga muncul,
ini udah ane upload lagi di page one gan, post ke 7
feanz - 03/09/2012 01:14 AM
#95

tertarik nih gan cm ane masi ga ngerti gan apa aja yang dibutuhin...mungkin bisa PM ke ane apa aja yang perlu ane lakukan
shindo_hikaru - 03/09/2012 01:28 AM
#96

Quote:
Original Posted By feanz
tertarik nih gan cm ane masi ga ngerti gan apa aja yang dibutuhin...mungkin bisa PM ke ane apa aja yang perlu ane lakukan


udah ane pm gan cekpms
shindo_hikaru - 04/09/2012 12:25 AM
#97

sup2: sup2:
shindo_hikaru - 04/09/2012 08:20 PM
#98

sup2: sup2:
shindo_hikaru - 04/09/2012 11:43 PM
#99

sup2: sup2:
rajinmenabung - 05/09/2012 08:13 AM
#100

ane baru tau kalo Mandala Air masih ada.... hammer:

semoga lancar usahanya, gan...

dulu cita-cita ibu ane pengen punya potokopian deket rumah.. (ada tiga sekolah di sekitar)
tapi karena anak2nya pada males, gak ada yang nyambut idenya... malah pada kerja kantoran.. D

bulan depan kalo belom fulslot ane coba ikutan deh... mudah2an ada rejeki.. \)
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Penawaran kerjasama dan investasi > ●●▌VerifieD▐●● Kerjasama Investasi COPYCENTER&Renta; Komputer