B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ₪ Nice Thread Academy ★ Let's Make Nice Thread For Kaskus Better ₪ - Part 18
Total Views: 13830 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 141 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Nanuy02 - 13/08/2012 09:48 PM
#41

Quote:
Original Posted By benteng

Nah itu dia gan ane lupa :mewek
apa yah kira2 bingung


==================================


ID ini untuk agan abbas92 :selamat


wah enaknya dapat ID mau fullbar D
Starling2 - 13/08/2012 09:49 PM
#42

Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE
Ane akan online hingga subuh \)
tp skrg ane mau mandi dulu yah soalnya belum mandi ngakak



Oia gan hadiah eventnya apa aja yah bingung
ane lupa lagi :mewek

ih jorok belom mandi ngakaks
ane juga belom ngakaks
AFFreeed - 13/08/2012 09:49 PM
#43

ane beli nasgor bentar yahh ngacir:
Nanuy02 - 13/08/2012 09:50 PM
#44

Quote:
Original Posted By AFFreeed
ane beli nasgor bentar yahh ngacir:


ok gan bungkus ya
tofrus - 13/08/2012 09:50 PM
#45

Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE

:selamat rumah baru :selamat


Belum gan ngakak


Amin ₪ Nice Thread Academy ★ Let's Make Nice Thread For Kaskus Better ₪ - Part  18


Postingan hansip nanti request deleted yah gan shakehand2


Buka bengkel avatar NTA yah gan shakehand2


maksudnya om? o
abbas92 - 13/08/2012 09:51 PM
#46

Quote:
Original Posted By Nanuy02
:selamat buat abbas
menang event


Quote:
Original Posted By Nanuy02

:selamat aseek



Quote:
Original Posted By adhree
abbas yang menang yah? eek:
selamat yah D


makasi ya
blm lebaran udah dapet thr nih hahaha

Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE
Oke agan shakehand2



shakehand2
Nanti ane konfirmasi lewat BBM yah D
tapi PIN ane di accept dulu donk :mewek


bukannya udah temenan kita om?

Quote:
Original Posted By benteng

Nah itu dia gan ane lupa :mewek
apa yah kira2 bingung


==================================


ID ini untuk agan abbas92 :selamat



makasi om
Nanuy02 - 13/08/2012 09:51 PM
#47

Quote:
Original Posted By tofrus
maksudnya om? o


ente di suruh buat bengkel ava khusus NTA
dibamo - 13/08/2012 09:52 PM
#48

Quote:
Original Posted By benteng

Nah itu dia gan ane lupa :mewek
apa yah kira2 bingung


==================================


ID ini untuk agan abbas92 :selamat


lo ngga sayang sama ID ini om? bukannya kemaren diganti sama ID yang ngga kalah sensasional? ngakaks
berarti juara 3 sama 4 yang dibawah ane ya

abbas92 1,764
Nanuy02 1,497
tofrus 882
dibamo 868
GODISMYLIFE 611
aanggaaDC 597
GODISMYLIFE - 13/08/2012 09:52 PM
#49

ATTENTION PLEASE \)
Ane ingin informasikan kembali,,hadiah untuk juara 1 2 3 waktu itu ane sudah kasih tapi karna ane lupa hadiah untuk juara 2 dan 3 yaitu Juara 2 mendapatkan ID ISO + ID NOCAN dan juara 3 mendapatkan ID Nocan \)
Dan Untuk Juara 1 Waktu itu ane bilang mendapatkan ID benteng + 100k karna ID benteng postingannya ke sunat oleh karna itu ane ganti dengan ID ISO lainnya yah shakehand2


Terima Kasih
shakehand2
tofrus - 13/08/2012 09:53 PM
#50

Quote:
Original Posted By Nanuy02

ente di suruh buat bengkel ava khusus NTA

yg bener? bingung:
Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE
ATTENTION PLEASE \)
Ane ingin informasikan kembali,,hadiah untuk juara 1 2 3 waktu itu ane sudah kasih tapi karna ane lupa hadiah untuk juara 2 dan 3 yaitu Juara 2 mendapatkan ID ISO + ID NOCAN dan juara 3 mendapatkan ID Nocan \)
Dan Untuk Juara 1 Waktu itu ane bilang mendapatkan ID benteng + 100k karna ID benteng postingannya ke sunat oleh karna itu ane ganti dengan ID ISO lainnya yah shakehand


Terima Kasih
shakehand2


wah,gk dapet id iso nih :mewek p
Nanuy02 - 13/08/2012 09:54 PM
#51

Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE
ATTENTION PLEASE \)
Ane ingin informasikan kembali,,hadiah untuk juara 1 2 3 waktu itu ane sudah kasih tapi karna ane lupa hadiah untuk juara 2 dan 3 yaitu Juara 2 mendapatkan ID ISO + ID NOCAN dan juara 3 mendapatkan ID Nocan \)
Dan Untuk Juara 1 Waktu itu ane bilang mendapatkan ID benteng + 100k karna ID benteng postingannya ke sunat oleh karna itu ane ganti dengan ID ISO lainnya yah shakehand2


Terima Kasih
shakehand2


wah dapet id iso ya ane D
alhamdulillah
GODISMYLIFE - 13/08/2012 09:56 PM
#52

Quote:
Original Posted By tofrus
yg bener? bingung:


wah,gk dapet id iso nih :mewek p


Menuju ISO mau ?
postingannya 1700 D

Quote:
Original Posted By Nanuy02


wah dapet id iso ya ane D
alhamdulillah


nanti ane kirim ke PM yah gan shakehand2
Nanuy02 - 13/08/2012 09:56 PM
#53

Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE

Menuju ISO mau ?
postingannya 1700 D


nanti ane kirim ke PM yah gan shakehand2


ya om makasih banget
abbas92 - 13/08/2012 09:59 PM
#54

Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE
ATTENTION PLEASE \)
Ane ingin informasikan kembali,,hadiah untuk juara 1 2 3 waktu itu ane sudah kasih tapi karna ane lupa hadiah untuk juara 2 dan 3 yaitu Juara 2 mendapatkan ID ISO + ID NOCAN dan juara 3 mendapatkan ID Nocan \)
Dan Untuk Juara 1 Waktu itu ane bilang mendapatkan ID benteng + 100k karna ID benteng postingannya ke sunat oleh karna itu ane ganti dengan ID ISO lainnya yah shakehand2


Terima Kasih
shakehand2


ane id benteng + 100 k aja ga apa2 om
kalo boleh..
Nanuy02 - 13/08/2012 09:59 PM
#55

Quote:
Original Posted By abbas92
ane id benteng + 100 k aja ga apa2 om
kalo boleh..


100 rb nya yang lumayan D
GODISMYLIFE - 13/08/2012 10:01 PM
#56

Quote:
Original Posted By abbas92
ane id benteng + 100 k aja ga apa2 om
kalo boleh..


Oke agan abbas shakehand2
Passwordnya ente udah taukan ngakak
untuk pulsanya ditunggu yah D

Quote:
Original Posted By Nanuy02


100 rb nya yang lumayan D


Silahkan cekpm
adhree - 13/08/2012 10:03 PM
#57

widiw
kira sapa yah di part ini? ngakaks
Nanuy02 - 13/08/2012 10:04 PM
#58

Quote:
Original Posted By adhree
widiw
kira sapa yah di part ini? ngakaks


ente
abbas92 - 13/08/2012 10:04 PM
#59

Quote:
Original Posted By Nanuy02

100 rb nya yang lumayan D


iya lumayan buat paket BB sebulan hehe

Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE

Oke agan abbas shakehand
Passwordnya ente udah taukan ngakak
untuk pulsanya ditunggu yah D


Silahkan cekpm


udah om, udah ane ganti hehe
oke om, tau nmr ane kan??
btw kita kan udah temenan om di BBM
Nanuy02 - 13/08/2012 10:05 PM
#60

Quote:
Original Posted By abbas92
iya lumayan buat paket BB sebulan hehe


udah om, udah ane ganti hehe
oke om, tau nmr ane kan??
btw kita kan udah temenan om di BBM


paket BB ya buat lebaran XD
Page 3 of 141 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ₪ Nice Thread Academy ★ Let's Make Nice Thread For Kaskus Better ₪ - Part 18