CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > ??? Inilah Pemenang Lomba Cinta Indonesiaku 17-an HUT RI 67 ???
Total Views: 7405 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 11 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

parampaa11 - 18/08/2012 10:09 AM
#161

selamat kepada para pemenang :selamat

keren keren D
yusfida - 18/08/2012 01:34 PM
#162

Selamat buat para pemenang :selamat

yang belum menang mari kita sama sama cari pisau hammer D
garayy - 18/08/2012 09:59 PM
#163

wow om dian juara lomba poto
mana ni penampakan potonya bingung:
e-New - 18/08/2012 11:02 PM
#164

Quote:
Original Posted By garayy
wow om dian juara lomba poto
mana ni penampakan potonya bingung:

udah tuh... udah ta edit.. o
LeoTJ08 - 19/08/2012 02:38 PM
#165

Baru tau ada di thread inimatabelo:
gak nyangka nama ane ada di pejwanmatabelo:

Selamat kepada yang juarabeer:
dan terimakasih kepada seluruh panitia lombabeer:
garayy - 19/08/2012 06:09 PM
#166

Quote:
Original Posted By e-New

udah tuh... udah ta edit.. o


maturnuwun om o
poto komodonya cadas :thumbup:
venusanjani1412 - 19/08/2012 08:44 PM
#167

:selamat selamaaaaaat yaaa buat para pemenang :selamat

semoga bisa berkontribusi lagi di acara berikutnyaa \)
JackAlizar - 20/08/2012 05:57 AM
#168

Sepuh enthu n momod serta panitia n juri, link buat GrPnya gimana?
PM aja deh ya..
Tapi baru bisa nembak habis mudik \(
bremmakibo - 21/08/2012 02:10 AM
#169

kok ane gak menang :mewek

eh ane gak jadi ikut ternyata ngacir:


selamat buat para pemenang beer:
Yasz Ramone - 21/08/2012 09:25 AM
#170

buat para donatur hadiah yang lain ditunggu konfirmasi reward nya,,, soalnya pemenang udah pada nunggu o

---
btw yang konfirmasi hadiah pertama baru satu orang hammer:
(pada mau hadiahnya ga nih norose:
banji97 - 21/08/2012 03:52 PM
#171

Quote:
Original Posted By Yasz Ramone
buat para donatur hadiah yang lain ditunggu konfirmasi reward nya,,, soalnya pemenang udah pada nunggu o

---
btw yang konfirmasi hadiah pertama baru satu orang hammer:
(pada mau hadiahnya ga nih norose:


kalo pada gak mau kasih ke ane aja THR tahun ini menyedihkan :mewek
reikyu - 21/08/2012 05:46 PM
#172

nahloh kok menang hammer:
----
alhamdulillah banget bisa menang, terimakasih loh mod dan para panitia \)
ndak ngira banget deh hammer:

makasih semuanyaah beer:

konpirmasi hadiah gimana kang? aku mau nyumbang ke yg membutuhkan aja deh cendulnya D
BettaHouseJr - 22/08/2012 08:05 AM
#173
reward from BH +15 LUNAS
lagi mudik lebaran o
jadi gak bisa cepat2 kasih rewardnya, mohon dimaklumi ya cendols

Lomba Tread
Falrever.eX cendols

Lomba Ekspresi
Fixed.en.fresh cendols
diondinksss cendols

KCI (Kuis Cinta Indonesiaku)
agent31 cendols

Lomba Foto CI
seCTe86 cendols


Keterangan:
Kirim : cendols
Yasz Ramone - 22/08/2012 08:07 AM
#174

Quote:
Original Posted By reikyu
nahloh kok menang hammer:
----
alhamdulillah banget bisa menang, terimakasih loh mod dan para panitia \)
ndak ngira banget deh hammer:

makasih semuanyaah beer:

konpirmasi hadiah gimana kang? aku mau nyumbang ke yg membutuhkan aja deh cendulnya D


PM no rekening untuk reward hadiah pertamanya.... lengkapnya baca di page one rey \)
winixis - 22/08/2012 09:48 AM
#175

Quote:
Original Posted By Yasz Ramone
buat para donatur hadiah yang lain ditunggu konfirmasi reward nya,,, soalnya pemenang udah pada nunggu o

---
btw yang konfirmasi hadiah pertama baru satu orang hammer:
(pada mau hadiahnya ga nih norose:


kalo peserta pada g mau..
ke panitia aja yas siul:
reikyu - 22/08/2012 10:38 AM
#176

Quote:
Original Posted By Yasz Ramone
PM no rekening untuk reward hadiah pertamanya.... lengkapnya baca di page one rey \)


oke kang, udah dibaca dan dipahami o
udah ane pm juga \)
punyaubay - 22/08/2012 01:15 PM
#177

Buat Para Donatur Lomba

1. Lomba Thread (Roasted, winixis, e-new)
Quote:
Juara 1 : 3 bln (GRP +175) + Rp 150.000 + Voucher Belanja Rp 100.000 dari JNE JusticeFive = klik ini buat kirim reward
Juara 2 : 2 bln (GRP + 95) FacelessMage = klik ini buat kirim reward
Juara 3 : 1 bln (GRP + 68) Falrever.eX = klik ini buat kirim reward


Spoiler for Donatur

[Spoiler=1]
e-New : 3 bln (GRP +25)
Regional Minangkabau : 25
punyaubay : 22
juragandh : 15
abangojan: 6
JackAlizar : 15
roasted: 50
daniman : 7
lizadesaire : 5
1kb4l : 4
7531411 : 3

Spoiler for 2

e-New: 2 bln (GRP + 20)
Regional Minangkabau : 20
punyaubay : 20
juragandh : 15
abangojan : 6
JackAlizar : 15

Spoiler for 3

e-New: 1 bln (GRP + 15)
Regional Minangkabau : 15
punyaubay : 20
bettahouseJr : 15
joe626 : 3

[/Spoiler]

2. Lomba Ekspresi (yasz Ramone, 1kb4l, Irfanbachdim)
Quote:
Juara 1 : 3 bln (GRP +175) + Rp 150.000 + Voucher Belanja Rp 100.000 dari JNE Fixed.en.Fresh = klik ini buat kirim reward
Juara 2 : 2 bln (GRP + 95) diondinksss = klik ini buat kirim reward
Juara 3 : 1 bln (GRP + 65)banji97= klik ini buat kirim reward

Spoiler for Donatur

[Spoiler=1]
e-New : 3 bln (GRP +25)
Regional Minangkabau : 25
punyaubay : 20
bettahouseJr : 15
abangojan: 6
JackAlizar : 15
daniman : 7
Forum P3K ( Perencanaan Keuangan ) : 65

Spoiler for 2

e-New: 2 bln (GRP + 20)
Regional Minangkabau : 20
punyaubay : 20
bettahouseJr : 15
abangojan : 6
JackAlizar : 15

Spoiler for 3

e-New: 1 bln (GRP + 15)
punyaubay : 20
Regional Minangkabau : 15
juragandh : 15

[/Spoiler]


3. KCI (Kuis Cinta Indonesiaku) -17 an (Bettahouse, laemae)
Quote:
Juara 1 : 3 bln (GRP +150) + Rp 175.000 + Voucher Belanja Rp 100.000 dari JNE agent31 klik ini buat kirim reward
Juara 2 : 2 bln (GRP + 95) vauz = klik ini buat kirim reward
Juara 3 : 1 bln (GRP + 65) ghojer3322 = klik ini buat kirim reward



Spoiler for Donatur

[Spoiler=1]
e-New : 3 bln (GRP +25)
Regional Minangkabau : 25
punyaubay : 20
bettahouseJr : 15
abangojan: 6
JackAlizar : 15
daniman : 7
akusadarakugila : 20
roasted : 50

Spoiler for 2

e-New: 2 bln (GRP + 20)
Regional Minangkabau : 20
punyaubay : 20
juragandh : 15
abangojan : 6
akusadarakugila : 15

Spoiler for 3

e-New: 1 bln (GRP + 15)
Regional Minangkabau : 15
punyaubay : 20
akusadarakugila : 10
santos : 10

[/Spoiler]

4. Lomba Foto (punyaubay, lhefi, e-new)
Quote:
Juara 1 : 3 bln (GRP +225) + Rp 150.000 + Voucher Belanja Rp 100.000 dari JNE Reikyu = klik ini buat kirim reward
Juara 2 : 2 bln (GRP + 140) seCTe86 = klik ini buat kirim reward


Juara 3 : 1 bln (GRP + 115)BrickEnthusiast klik ini buat kirim reward (Mintanya BATA)

Spoiler for Donatur

[Spoiler=1]
e-New : 3 bln (GRP +25)
Regional Minangkabau : 25
punyaubay : 20
VincenTa : 15
abangojan: 6
JackAlizar : 15
daniman : 7
roasted : 50
(Orion a.k.a SF Sains & Teknologi) : 25
petualangcilik : 50

Spoiler for 2

e-New: 2 bln (GRP + 20)
punyaubay : 20
Regional Minangkabau : 20
bettahouseJr : 15
abangojan : 6
JackAlizar : 15
petualangcilik : 50

Spoiler for 3

e-New: 1 bln (GRP + 15)
punyaubay : 20
juragandh : 15
petualangcilik : 50
Regional Minangkabau : 15

[/Spoiler]

4. Lomba Avatar (Crysis.97, oepillz, aanggaaDC, hansip.kampung)
Quote:
Juara 1 : 3 bln (GRP +220) + Rp 100.000
Juara 2 : 2 bln (GRP + 120)
Juara 3 : 1 bln (GRP + 67)

Spoiler for Donatur

[Spoiler=1]
e-New : 3 bln (GRP +25)
Regional Minangkabau : 25


Spoiler for 2

e-New: 2 bln (GRP + 20)
Regional Minangkabau : 20


Spoiler for 3

e-New: 1 bln (GRP + 15)
Regional Minangkabau : 15

[/Spoiler]
PetualangCilik - 22/08/2012 05:28 PM
#178

Quote:
Original Posted By punyaubay
Buat Para Donatur Lomba
1. Lomba Thread (Roasted, winixis, e-new)

Spoiler for "Donatur"
[SPOILER="1"]e-New : 3 bln (GRP +25)
Regional Minangkabau : 25
punyaubay : 22
juragandh : 15
abangojan: 6
JackAlizar : 15
roasted: 50
daniman : 7
lizadesaire : 5
1kb4l : 4
7531411 : 3

Spoiler for "2"
e-New: 2 bln (GRP + 20)
Regional Minangkabau : 20
punyaubay : 20
juragandh : 15
abangojan : 6
JackAlizar : 15

Spoiler for "3"
e-New: 1 bln (GRP + 15)
Regional Minangkabau : 15
punyaubay : 20
bettahouseJr : 15
joe626 : 3
[/SPOILER]

2. Lomba Ekspresi (yasz Ramone, 1kb4l, Irfanbachdim)

Spoiler for "Donatur"
[SPOILER="1"]e-New : 3 bln (GRP +25)
Regional Minangkabau : 25
punyaubay : 20
bettahouseJr : 15
abangojan: 6
JackAlizar : 15
daniman : 7
Forum P3K ( Perencanaan Keuangan ) : 65

Spoiler for "2"
e-New: 2 bln (GRP + 20)
Regional Minangkabau : 20
punyaubay : 20
bettahouseJr : 15
abangojan : 6
JackAlizar : 15

Spoiler for "3"
e-New: 1 bln (GRP + 15)
punyaubay : 20
Regional Minangkabau : 15
juragandh : 15
[/SPOILER]


3. KCI (Kuis Cinta Indonesiaku) -17 an (Bettahouse, laemae)


Spoiler for "Donatur"
[SPOILER="1"]e-New : 3 bln (GRP +25)
Regional Minangkabau : 25
punyaubay : 20
bettahouseJr : 15
abangojan: 6
JackAlizar : 15
daniman : 7
akusadarakugila : 20
roasted : 50

Spoiler for "2"
e-New: 2 bln (GRP + 20)
Regional Minangkabau : 20
punyaubay : 20
juragandh : 15
abangojan : 6
akusadarakugila : 15

Spoiler for "3"
e-New: 1 bln (GRP + 15)
Regional Minangkabau : 15
punyaubay : 20
akusadarakugila : 10
santos : 10
[/SPOILER]

4. Lomba Foto (punyaubay, lhefi, e-new)

Spoiler for "Donatur"
[SPOILER="1"]e-New : 3 bln (GRP +25)
Regional Minangkabau : 25
punyaubay : 20
VincenTa : 15
abangojan: 6
JackAlizar : 15
daniman : 7
roasted : 50
(Orion a.k.a SF Sains & Teknologi) : 25
petualangcilik : 50

Spoiler for "2"
e-New: 2 bln (GRP + 20)
punyaubay : 20
Regional Minangkabau : 20
bettahouseJr : 15
abangojan : 6
JackAlizar : 15
petualangcilik : 50

Spoiler for "3"
e-New: 1 bln (GRP + 15)
punyaubay : 20
juragandh : 15
petualangcilik : 50
Regional Minangkabau : 15
[/SPOILER]

4. Lomba Avatar (Crysis.97, oepillz, aanggaaDC, hansip.kampung)

Spoiler for "Donatur"
[SPOILER="1"]e-New : 3 bln (GRP +25)
Regional Minangkabau : 25

Spoiler for "2"
e-New: 2 bln (GRP + 20)
Regional Minangkabau : 20

Spoiler for "3"
e-New: 1 bln (GRP + 15)
Regional Minangkabau : 15
[/SPOILER]


adalah baru tau hasilnya hammer:
reward diusahakan segera dikirim beer:

Reikyu +50 cendols
seCTe86 +50 cendols
BrickEnthusiast -50 batas
sent all shakehand
abangojan - 23/08/2012 03:23 PM
#179

baru sempet on hammer:
selamat buat para pemenang beer:
the.awan - 23/08/2012 10:47 PM
#180

KCI
juara 1 dan 3 udah masuk..ngacir:
cendolsnya.. yg juara 2nya besok ya.D
Page 9 of 11 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > ??? Inilah Pemenang Lomba Cinta Indonesiaku 17-an HUT RI 67 ???