Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
Total Views: 50468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 48 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›

grandpa.afiefh - 16/08/2012 10:52 AM
#601

wahhhh turut berduka deh gan norose: \( \(
voldier - 16/08/2012 10:51 AM
#602

wew...jelek donk jadinya..jadi nyusut gitu sayapnya..jadi seperti sayap gatot kaca hammer:hammer
adhiranie - 16/08/2012 10:51 AM
#603

harus dibuktikan dengan penelitian yang kontinuitas dan konsisten tuh untuk mengembalikan ke keadaan semula
andikhow - 16/08/2012 10:53 AM
#604

kupu2 nya jadi lebih gemuk...
kesannya lebih kekarrrr
ngakakngakak
blendung..pulsa - 16/08/2012 10:53 AM
#605

ane izin nyimak dulu yah gan
KeepOn777 - 16/08/2012 10:54 AM
#606

Wah, sayapnya jadi kisut...
ricardot - 16/08/2012 10:55 AM
#607

Sedih bgt yah kupu-kupunya

masih bisa terbang kah??? berdukas
xxarthanxx - 16/08/2012 10:56 AM
#608

:ketupat wuihh bisa transform gitu??btw ini kembar siam ya gan???
kimicute - 16/08/2012 10:58 AM
#609

serem ya.kdg ane ngerasa org2x jepang yg fisiknya aga aneh mgkn ga krn pengaruh hiroshima nagasaki dl
ShigeruSakurai - 16/08/2012 10:58 AM
#610

kasian amat ya gan tuh kupu2..ane bantu :rate5
man2607 - 16/08/2012 10:59 AM
#611

seremmm bangettttt yaaaa gannnn capedes
PoniJo77 - 16/08/2012 10:59 AM
#612

kayak zombie :matabelo
bisa mutasi D
Ridhwans - 16/08/2012 11:01 AM
#613

ngeri bgt gan kupu-kupunya takut
alderich - 16/08/2012 11:01 AM
#614

kok kek totoro sekilas

matanya jadi tambah banyak ya? iloveindonesias
raymondhermanto - 16/08/2012 11:02 AM
#615

wah gara2 gempa ya...
wah kasian kupu2nya capedes
hayckal - 16/08/2012 11:03 AM
#616

mutasi atau "maaf" cacat?

bentuknya jd nglipet2 sayapnya
berkecukupan - 16/08/2012 11:03 AM
#617

kasian tuh lama" bisa punah karena keturunannya cacat :mewek
NeppoN - 16/08/2012 11:06 AM
#618

Wah ngeri ya gan, bentuk mutasi kupu2 jd gede gtu perutnya. takut

Gmn klo bentuk mutasi orang yah gan?
zucute - 16/08/2012 11:04 AM
#619

wah, kasian juga y,,kupu2nya, harus mnerima nasib buruk
tp bukannya mahluk2 mutan itu bertmbah sakti y? ini ko malah mengalami degradasi....
Rezsay - 16/08/2012 11:06 AM
#620

wahh kasusnya kayak zaman dino ke zaman sekarang, binatang yg serem berubah jadi binatang yg unyu-unyu kayak sekarang. tapi kalo sekarang kebalikannya, dari zaman sekarang ke zaman dino,. binatang yg indah-indah bakal menjadi buruk rupa,. takut

Quote:
Original Posted By nyebranglagi


anjrit, bikin ngakak ngakaks



vbot hussssshhhhh


sama gan, tpi ane lgi dikantor, jdi cman nyengir" aja,. ngakak
Page 31 of 48 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi