Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
Total Views: 50468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 32 of 48 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 >  Last ›

sora.kaskus - 16/08/2012 11:05 AM
#621

wah gila bisa gitu ya keren banget jadinya :matabelo :matabelo

gimana kalo manusia ya?
faiz88 - 16/08/2012 11:05 AM
#622

gimana jadinya binatang di jaman anak cucu ane ngakak
lovesave2105 - 16/08/2012 11:05 AM
#623

wiew.. parah bener takut
bahaya kalo kena manusia takut
Sumatera.Tiger - 16/08/2012 11:07 AM
#624

waduh, seram juga ya..kok pada bermutasi gitu berdukas
Bandar.FJB - 16/08/2012 11:09 AM
#625

kaya di filem" yah jadinya
BookAntiqua - 16/08/2012 11:10 AM
#626

mirip Totoro matabelo:
itu di depan ada ultraman segala ngakak
Nedho - 16/08/2012 11:13 AM
#627

anjriit serem bget daahhh! gmna klo manusia yg tinggal dsitu??
twin3 - 16/08/2012 11:11 AM
#628

kasihan sekali kupu-kupu nya ,,, berdukasberdukas
NeppoN - 16/08/2012 11:14 AM
#629

Quote:
Original Posted By xiau
wah jadi x-men donk pelem nya manusia diserang kupu2


BUkan X-Men gan, Tp Sponge Bob Squarepant, seisi kota dikejar satu kupu-kupu.
sukeyandes - 16/08/2012 11:11 AM
#630

Quote:
Original Posted By .enzo.
santai bro, jepang punya banyak pasukancool:
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi


ngakakngakakngakakngakak jadi inget masa kecil ni gan....
Prokipotegg - 16/08/2012 11:12 AM
#631

wah serem juga yah brubah gitu.. power ranger juga mutasi ga yaa.. hahahangakakngakak
gadogadopedes - 16/08/2012 11:13 AM
#632

bukan nya memang ada kupu2 malam model begitu namane kupu ngengat yang sering ketabrak di lampu kendaraan kalo kita lewat tempat gelap dekat pematang atau kebon2 ..
hieiz18 - 16/08/2012 11:13 AM
#633

kasian amat tuh
nasipnya gimana tuh



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
siyobibule - 16/08/2012 11:14 AM
#634

untung cuma kupukupu gan,,, jgn smp ada X-men aja
ngakakngakakngakakngakak
terryous - 16/08/2012 11:18 AM
#635

Kupu kupunya malah jadi jelek setelah bermutasi capedes
bojin - 16/08/2012 11:16 AM
#636

kayaknya jadi mengerikan itu kupu2 kalo dilihat dari foto TS
iyandri - 16/08/2012 11:18 AM
#637

kalo itu malah cacat ya tepatnya
falahfisher - 16/08/2012 11:17 AM
#638

Quote:
Original Posted By cideug
wahhh Mothra sudah duluan bermutasi, sebentar lagi kadal nyusul...

 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi


Quote:
Original Posted By .enzo.
santai bro, jepang punya banyak pasukancool:
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi


ini malah pada nonton tipi,

moga efek nuklirnya tidak ampe ke manusi gan Yb
enricokiko - 16/08/2012 11:18 AM
#639

itu bentuknya jadi beda banget bro? bingung
btw kok ada ultraman segala di pekiwan ngakaks
insan.kamil - 16/08/2012 11:18 AM
#640

wah serem ya gan..gimana kalau dampaknya terkena di manusia
Page 32 of 48 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi