Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
Total Views: 50468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 34 of 48 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 >  Last ›

bakso.botak - 16/08/2012 11:36 AM
#661

serem amat, kasian gan.. kalo manusia yg bermutasi bisa jadi zombie matabelo:
YoIwa - 16/08/2012 11:36 AM
#662

wah.. ini sih namanya ngerusak mahluk ciptaan Tuhan gan.. miris deh berdukasberdukas

ini baru kupu2, gmana klo hewan laen ikut2an berdukas
xroad - 16/08/2012 11:37 AM
#663

Asal jangan bermutasi jadi raksasa gan.... heheheheh
konyolBESAR - 16/08/2012 11:37 AM
#664

bentuknya jadi parah gitu gan matabelo:
kasian banget, tapi itu cara pertahanan dirinya kan?
CapcayMaho - 16/08/2012 11:39 AM
#665

Fall out 3 inside nih..

:matabelo
kucingkampung26 - 16/08/2012 11:39 AM
#666

kasian kupu2 nya berubah sayapnya jadi mengecil
bojongkenyod - 16/08/2012 11:39 AM
#667


setubuh gan.. jgn sampai kawin sama kupu2 yg normal, merusak keturunan banget
ncutang - 16/08/2012 11:39 AM
#668

kira2 tu kupu2 berubah jadi jahat ga ya?
#kebanyakannontonpelem
8gusty8 - 16/08/2012 11:40 AM
#669

wah, jgn2 kupu2 motha yg ada di film godzilla bnr2 ada ya takut
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
dewi.gemini - 16/08/2012 11:40 AM
#670

kupu2nya jadi cacat gitu ya gan,,, berdukas

ane gak bisa bayangin klo penduduk sekitar yg kena dampak radiasinya takuts takuts

untungnya sudah pada ngungsi duluan yeaa
wayudi07 - 16/08/2012 11:43 AM
#671

takut
Kok serem banget ya GAN & ntu bentuk kupu-kupu nya GAN

diantcahbk - 16/08/2012 11:43 AM
#672

wah kasihan banget tu kupu2 nya....




berduka :mewek :mewek


:mewek :mewek :mewek



:mewek
hepyes - 16/08/2012 11:44 AM
#673

itu baru ketahuan untuk versi serangganya.
bagaimana dengan versi mamalia?

seperti: kambing, sapi, anjing, babi, serta manusia?
apakah terkena juga? kabar-kabari kita ya gan

keep update posting, kasihan si agan kena banned

berduka
G2AS - 16/08/2012 11:44 AM
#674

Ngeri banget broh, kupu2 bisa jadi begitu
Kalo kita bermutasi jadi kayak X-men gak yaa? ngakaks
Untarumanegara - 16/08/2012 11:45 AM
#675

ini pertanda buruk berarti

tapi untungnya ada superman yang akan membantu
riccy.sauty - 16/08/2012 11:46 AM
#676

buset.. serem juga kalo mutasi itu terdapat juga pada masyarakat yang terpapar... semoga tidak.. dan bisa dilakukan pencegahan.. berdukasberdukas
ran.sato - 16/08/2012 11:46 AM
#677

sayapnya jadi mini yah, gak lebar lagi. berdukas
wfr03 - 16/08/2012 11:47 AM
#678

kalo laba laba bisa bermutasi jadi spider man tuh gan di fukushima sana D
ssassin - 16/08/2012 11:49 AM
#679

keren ye gan kupu" nya, kyk powerranger aje bisa berubah kyk gitu. manusia jg bisa ga ye gan? kalo biasa numpang lwt aje ane disitu, pengen bemutasi jg gan.. ane pengen punya sayap ngakak ngakak
takur.91 - 16/08/2012 11:50 AM
#680

entar pelm fantastic four kejadian dongg
Page 34 of 48 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi