Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
Total Views: 50468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 35 of 48 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›

edward.ryuga - 16/08/2012 11:52 AM
#681

Wahh...
Lama" jadi kupu" raksasa ntar gan...
wiihh...
4mmo - 16/08/2012 11:52 AM
#682

pic ilustrasinya sungguh membingungkan
Kalo kupu2 sering dijadikan objek utama penelitian dlm hal permutasiaan. Kenapa ya ?
kalo burung gimana ya dampak dr fukushima ? bingungs
J.H.Balcazar14 - 16/08/2012 11:53 AM
#683

Wah bakalan ada godzilla tuh di jepang. ngakak
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
nobel.id - 16/08/2012 11:55 AM
#684

wahhh keren juga ya gan kalo tiba" ada spiderman ngakak
ehoneday - 16/08/2012 11:56 AM
#685

kasihan y gan,,berdukas
utk serangga2 lainnya gmn gan?
azzamnaufal - 16/08/2012 12:00 PM
#686

yah kasian juga kalo kupukupu kek gitu bermutasi :sorry
RhiiDhaa1412 - 16/08/2012 11:57 AM
#687

Quote:
Original Posted By .enzo.
santai bro, jepang punya banyak pasukancool:
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi


ngakak
Lagi serius malah dateng 1CUK wkwkw
yogaSeptiansyah - 16/08/2012 11:58 AM
#688

Mutasinya jadi keren gan.. tapi gimana terbangnya tuh? sayapnya kecil...



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
bebekanyut - 16/08/2012 11:58 AM
#689

masalahnya, kalau di karantina emang bisa ngumpulin kupu2 yang begitu banyak terkena radiasi berdukasberdukas
MrP3rfect - 16/08/2012 11:58 AM
#690

Ntar sama kayak di film2 lagi gan, hewan bermutasi alias mutant..
AUTOPAL - 16/08/2012 12:00 PM
#691

wah kasian, terbannya bakal lebih susah tuh berduka







 Kupu-Kupu di Fukushima BermutasiQR™
klikditofacakep - 16/08/2012 12:00 PM
#692

Klo mutasi kupu-kupu di dunia konon udah lama prosesnya gan. Konon dulu semua kupu-kupu berwarna putih. Kupu-kupu berubah menjadi berwarna-warni seperti sekarang ini sejak revolusi industri, karena sejak revolusi industri bumi kita sudah banyak tercemar .
luckyboy89 - 16/08/2012 12:00 PM
#693

Wah,,kasihan juga ya gan kupu" nya.. Bisa mutasi kyk gtuu.. Semoga Mutasinya tidak menyebabkan kepunahan deh..capedes
luckyboy89 - 16/08/2012 12:02 PM
#694

Quote:
Original Posted By klikditofacakep
Klo mutasi kupu-kupu di dunia konon udah lama prosesnya gan. Konon dulu semua kupu-kupu berwarna putih. Kupu-kupu berubah menjadi berwarna-warni seperti sekarang ini sejak revolusi industri, karena sejak revolusi industri bumi kita sudah banyak tercemar .


Betull gan.. Makanya skr jd banyak kupu" berwarna gelap karena udara sudah semakin kotor.. skr jarang banget kupu" yg warna warni,,kebanyakan nya warna coklat..
Al1v3 - 16/08/2012 12:02 PM
#695

hih, kaya x-men aja bermutasi :matabelo
bentar lagi manusia yg bermutasi lagi takut
luckyboy89 - 16/08/2012 12:03 PM
#696

Quote:
Original Posted By J.H.Balcazar14
Wah bakalan ada godzilla tuh di jepang. ngakak
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi


Klw ada godzilla siapa yg lawannya gan?? kan ultramen nya udah lama ga keluar.. ngakak
kasamago - 16/08/2012 12:05 PM
#697

hmm.. smoga saja gak ada kadal yg termutasi. takutnya Godzilla jd kenyataan
ReizerSK - 16/08/2012 12:05 PM
#698

semoga aja tuh kupu-kupu gk nyebar racun gan takut
r1coo - 16/08/2012 12:05 PM
#699

Bisa terbang gak itu gan??

Kasian amat jadi begitu berdukas
hndriDJ - 16/08/2012 12:07 PM
#700

kalo manusia yang mutasi gimana tuh...
Page 35 of 48 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi