Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
Total Views: 50468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 39 of 48 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 >  Last ›

sapu.arab - 16/08/2012 01:06 PM
#761

waaduh, banyak juga efeknya
bahaya bener tuh nuklir
enbryo - 16/08/2012 01:07 PM
#762

serangga yang katanya kebal radiasi sampe kena radiasi takut
temals.mulyadi - 16/08/2012 01:12 PM
#763

sayapnya jadi kecil gitu ya gan jadi keliatan takut
dedindut - 16/08/2012 01:09 PM
#764

waduh.. kupu-kupu yg (katanya) lucu aja kalo kena radiasi nuklir bisa mutasi gen kaya gitu hammer: apalagi kalo ada ular kena mutasi gen, makin aneh aja deh bentuknya takuts
biosislife - 16/08/2012 01:11 PM
#765

kocak baca komen2 di pejwan ngakak :2thumbup
adizakumi - 16/08/2012 01:12 PM
#766

Quote:
Original Posted By .enzo.
santai bro, jepang punya banyak pasukancool:
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi


WEW Awkwkwkwk Ngakak Pasukannya Ultraman

ngakakngakak
celapcelup - 16/08/2012 01:13 PM
#767

kalau manusia ikutan mutasi ga ya?
humanjui1 - 16/08/2012 01:14 PM
#768

tapi keren gan jadinya dari hasil D
maskad - 16/08/2012 01:16 PM
#769

Quote:
Original Posted By Grenade.Bird
wah, nanti kalau manusia di mutasi gimna yah gan? takut


mungkin klo ada manusia yg dimutasi, dia nglakuin kesalahan gan, ato malah korupsi mungkin hammer ngakak
eXDJaiLmuD - 16/08/2012 01:16 PM
#770

kasian kupu-kupunya \(

setau ane kalo serangga itu tahan radiasi ya malu:
Burnbone - 16/08/2012 01:16 PM
#771

JGN smpe terjadi perang nuklir serem
puddinxchoco - 16/08/2012 01:17 PM
#772

nuklir kalo kena serangga jadi kaya begitu.
kalo kena manusia gi mana ya?
IblisKuburan - 16/08/2012 01:20 PM
#773

Quote:
Original Posted By cideug
wahhh Mothra sudah duluan bermutasi, sebentar lagi kadal nyusul...

 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi


buakakak.... ngakak ane gan sama yang ini ngakak
mutasi nya gara2 ultraman hammer:
adielumutz - 16/08/2012 01:20 PM
#774

bahaya banget ya itu nuklir takut
razzorfins - 16/08/2012 01:21 PM
#775

kalo di indo rata rata pns yang betingkah yang di mutasi kerjaannye gan hammer
Arsheicha - 16/08/2012 01:23 PM
#776

Sayang banget gan , ukurannya jadi menggelikan gitu kupu kupunya ya gan D
LoeJunkers - 16/08/2012 01:23 PM
#777

wah... makin jelek bentuknya
nuswan - 16/08/2012 01:23 PM
#778

untung ga bermutasi kaya X-Men ya gan.. hammer
wezciel - 16/08/2012 01:23 PM
#779

kasian banget kena mutasi gan takut takut
OptimusPrime48 - 16/08/2012 01:24 PM
#780

Weleh kalo punah gimana ya itu gan bingung
Page 39 of 48 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi