Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
Total Views: 50468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 48 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›

chronodvd - 16/08/2012 01:24 PM
#781

Wah, keliatannya kok kayak kupu2 mati gitu gan yang udah bermutasi ??
mengekerut jaya gan Yb
bintangroyal999 - 16/08/2012 01:25 PM
#782

Quote:
Original Posted By mousezard
sayangnya jepang udah gak boleh bikin pasukan tempur norose: army:
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
jadi udah gak ada ultramen ultramen mads


mantep gan persawat ane pinjam boleh nggak ?? ngakak
chemistsafety - 16/08/2012 01:25 PM
#783

wah kasian ya kupu2 tidak berdosa jadi korban radiasi Fukushima. semoga tingkat radiasinya tidak menyebar lebih luas lagi
cptdrake - 16/08/2012 01:27 PM
#784

jangan-jangan masih banyak lagi binatang yang bermutasi...
rezeyye - 16/08/2012 01:34 PM
#785

wah jadi keren gan, tp bahaya jg tuh, kalo radiasi ke makhluk lain gimana tuh jdinya bingung
adityaSR - 16/08/2012 01:35 PM
#786

Quote:
Original Posted By .enzo.


santai bro, jepang punya banyak pasukancool:
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi


bener gan, tenang aja ultramen masih ada difilm kok..hehengakak
sufendimulia - 16/08/2012 01:36 PM
#787

rasanya mutasi yang terjadi itu semua menuju ke arah negatif ya dalam dunia nyata. tidak seperti mutasi yang dialami dalam dunia animasi yang selalu ke arah positif... hehe
labelized - 16/08/2012 01:40 PM
#788

wah ati2 ni kupu2 berubah jadi kupu2 malam gan :betty
2ndfloster - 16/08/2012 01:41 PM
#789

Quote:
Original Posted By Ryuu..
mengingat kan ane pada film godzzila takut


Kupu kupunya kebayang kalo jadi godzilla gan :mewek
Braze - 16/08/2012 01:44 PM
#790

gimana kalo kena manusia ya? takut
wallstreeter - 16/08/2012 01:45 PM
#791

serem amat gan perubahan nya takut
nasajay - 16/08/2012 01:48 PM
#792

buset .. bisa jadi gitu ya gan kupu kupunya :matabelo
aryaputrasenna - 16/08/2012 01:49 PM
#793

untung gak jadi zombie gan.haha
dh3kthr33 - 16/08/2012 01:50 PM
#794

Mengerikan sekali gan...kasihan banget nih...dampaknya memang luar biasa..belum lagi ancaman ke manusia juga masih menghantui...takuttakut
StupidComment - 16/08/2012 01:50 PM
#795

yang paling tahan radioaktif nuklir mah kecoa gan D
Pthoes69 - 16/08/2012 01:51 PM
#796

Wah kasian ya jadi korban NUKLIER
IndraFeriza29 - 16/08/2012 01:51 PM
#797

bukan cuman manusia korban nya hewan pun jadi korban berduka
axlrosyiid - 16/08/2012 01:52 PM
#798

klo menurut IPA SD ane, klo terkena radioaktif trus mutasi pasti hasilnya lebih jelek
ketrok - 16/08/2012 01:55 PM
#799

bisa mempengaruhi seluruh dunia ini....hayo yang ahli dna mohon segera diperbaiki..
gemez - 16/08/2012 01:57 PM
#800

yang termutasi kayak kupu2 yg bru lepaS dri kepompong ya...
Page 40 of 48 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi