Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
Total Views: 50468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 42 of 48 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›

IsraelPskd4 - 16/08/2012 02:17 PM
#821

Wuihh serem juga tuh gan kupu2nya bermutasi, tapi kiar2 bisa berbahaya gak ya tuh gan kupu2nya??? bingungs
3261 - 16/08/2012 02:18 PM
#822

jangan2 ntar jadi mouthra film godzzila takut
dighvgaskins - 16/08/2012 02:18 PM
#823

baru kupu2 tuh gan .. jangan sampe iguana yg bermutasi , jadi godzila nanti takut
eeqkukang - 16/08/2012 02:18 PM
#824

kesian gan :'(
harusnya cantik malah jadi anh bgitu bentuknya --''


MOHON MAAF LAHIR BATIN YA GAN :ketupat
Gex3 - 16/08/2012 02:20 PM
#825

ya ampun sampe segitunya  Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
bahaya bene radiasi






—Melodic Death Metal Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
chafor - 16/08/2012 02:21 PM
#826

seandainya manusia bermutasi. Kira-kira jadi apa ye gan?

ngakak ngakak
jokilama - 16/08/2012 02:21 PM
#827

kupu-kupunya jadi aneh gitu badannya mnyusut akibat kena nuklir kasihaan berdukas
semoga kupu-kupunya kembali ke tempat normal lagi haha
HSDPAHolic - 16/08/2012 02:22 PM
#828

takut jangan-jangan kupu-kupunya jadi buas gan
labqiroro - 16/08/2012 02:23 PM
#829

:matabelo gila gan, bisa mutasi gitu :matabelo
BlackID666 - 16/08/2012 02:24 PM
#830

setelah termutasi jadi mirip apa ya gan....
jadi mirip lebah..
y gk si ?




Posted By [color=orange]BlackID666[/color]
[Right]Be Yourself, Respecting Yourself by Respect Others
cekpms PM Me |  Kupu-Kupu di Fukushima BermutasiTambahkan sebagai Teman(OLD KASKUS)
cekpmsPM me |  Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi Tambahkan sebagai Teman (LIVEBETA)[/RIGHT]
hauzzy - 16/08/2012 02:31 PM
#831

itu yang mutasi masih idup ato udah mati gan? bentuknya jadi aneh gitu ya.. sayapnya ga berkembang
nico.vanpersie - 16/08/2012 02:32 PM
#832

ngeri2 amat ya, jgn mpe chernobyl kedua dah..
dodgeball - 16/08/2012 02:35 PM
#833

kasian banget min.. bentuk nya jadi aneh :|
semoga ga bercampur dengan yang normal
ZurithJr - 16/08/2012 02:33 PM
#834

kira2 zat kimia apa ya yang bisa buat mutasi -.-
kok sampek bisa buat bentuk fisik berubah capedes capedes
dewi1101 - 16/08/2012 02:33 PM
#835

ternyata dampaknya sudah ada pada hewan ya gan
ca_three0708 - 16/08/2012 02:34 PM
#836

wihhh....serem, wah bisa2 ntar muncul godzilla takut
3803390 - 16/08/2012 02:35 PM
#837

kasian banget gan sayapnya jadi kecil gitu :mewek
apa masih bisa terbang tuh gan??
GloryOfJew - 16/08/2012 02:35 PM
#838

wah semoga jadi monster dah.. biar banyak senjata trus perang22an deh kaya pelem...... huahahahaha
vorzitsender - 16/08/2012 02:37 PM
#839

kok bsa aneh gtu yah bentuknya :matabelo
thegreatanggih - 16/08/2012 02:39 PM
#840

dampaknya besar banget emang tuh takut
Page 42 of 48 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi