Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
Total Views: 50468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

batako88 - 15/08/2012 10:21 PM
#81

semoga gak tidak berdampak lebih jauh lagi.
izt.nyun - 15/08/2012 10:19 PM
#82

bentuknya jadi aneh begitu norose:
kt.project.d - 15/08/2012 10:19 PM
#83

Quote:
Original Posted By Grenade.Bird
wah, nanti kalau manusia di mutasi gimna yah gan? takut


kalo manusia yg kena tar jadi bisa nempel di dinding kayak gni gan

Spoiler for jangan dibuka
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
dmlzisme - 15/08/2012 10:20 PM
#84

muflix90 - 15/08/2012 10:20 PM
#85

wih, ngeri juga ya gan kalo kena radiasi kaya' gitu..
takut
Quote:
nitip lapak thread ane gan... D

AGAN SUKA BELADIRI? MASUK DI MARI GAN... \)

Dee4 - 15/08/2012 10:20 PM
#86

berdukas sedih + takut aja ya Gan..hewan lain pasti juga ada yang mengalami efek radioaktif.
ApriadiKaskus - 15/08/2012 10:25 PM
#87

takut

itu bisa berubah jadi apa ya kira2 ngakaks
Fathul08 - 15/08/2012 10:22 PM
#88

ane takut kaya di pelem-pelem gan awalnya sebelum kena radiasi masih indah. Tapi setelah kena radiasi dan lama-kelamaan berubah jadi penyebar virus yang bisa bikin musnah manusia takut
semoga aja ga kejadian amiinnn.....
mizunashi - 15/08/2012 10:23 PM
#89

kalo kecoa udah pasti tahan radiasi...hammer:

tapi untung aja deh...gak muncul manusia mutasi yang cacat...berdukas
umarbakeri - 15/08/2012 10:23 PM
#90

bisa terbang nggak tuh gan?

kasian kalo nggak bisa terbang
wha2n - 15/08/2012 10:23 PM
#91

jadi gede ya matanya capedes
ntar tu kupu-kupu bakal berubah jadi ginian gan
 Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
samuelbernard - 15/08/2012 10:24 PM
#92

bahayanya kalo nuklir bocor ya kaya gini gan takut
benxy - 15/08/2012 10:25 PM
#93

kasian ya gan kupu-kupunya berdukas
kalo kupu2 kena dampaknya, gimana ama organisme lain itu yah?
utnubu06 - 15/08/2012 10:25 PM
#94

wah kasian tuh kupu2nya.
cekihan - 15/08/2012 10:28 PM
#95

Lama-lama jadi monster kupu-kupu.. nanti muncul ultraman..ngakakngakakngakak
dhaniboltzmann - 15/08/2012 10:26 PM
#96

ini baru kupu2 yah,, apakah akan terjadi reaksi rantai di jepang? bingung
ugik.java - 15/08/2012 10:27 PM
#97

kasihan tuh akibat mutasi sayapnya jadi kecil gan. pa gak sulit terbang ya?
yosua161 - 15/08/2012 10:29 PM
#98

andresuyono95 - 15/08/2012 10:29 PM
#99

sampe segitunya gan. bahaya capedes
ryntoz - 15/08/2012 10:33 PM
#100

menurut ku belum bisa dikatakan mutasih deh, cuman sekedar cacat fisik ...

kalo mutasi butuh waktu yg cukup lama ..

untuk membuktikan coba sepasang kupu2 yg di duga bermutasi itu di kawin apakah anak2 nya juga memiliki tubuh cacat atau normal . Kalo anak2 nya jg cacat brati ya bisa dipastikan mutasi .... mohon dikoreksi kalo salah
Page 5 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi