Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
Total Views: 50468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 48 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Itachi47 - 15/08/2012 10:45 PM
#121

jadi kaya belalang yach gan.....
EkstraPedaz - 15/08/2012 10:45 PM
#122

kalau manusia jadi gimana ya.. think:
bakalan jadi serem kek villain2 di film superhero.. think:
tigerclan - 15/08/2012 10:45 PM
#123

wah alat kelamin TS perlu diperiksa nih..
apakah bermutasi juga D
xcitchx - 15/08/2012 10:46 PM
#124

wah kaya di film2 science fiction.bener ya radiasi bisa bikin mutasi
egar3427 - 15/08/2012 10:48 PM
#125

bencana nuklir sangat merusak. sampai2 mahluk hidup kecil kayak serangga terkena dampaknya berduka
goed.adit - 15/08/2012 10:46 PM
#126

Demen banget ngumpulin HT, jadi rame...

edit komen di pejwan aah...
nyolai - 15/08/2012 10:45 PM
#127

entar jadi JOMBI lagi nih ngakak
ArdhiSatyawan - 15/08/2012 10:47 PM
#128
WestsFi goodnefs
sayapnya jadi gitu yak bingungs
jadi ga bisa terbang dong tuh berdukas
Terrestrials - 15/08/2012 10:47 PM
#129

Waduh efek dari radiasi nuklir ternyata besar juga ya sampe bisa membuat mutasi kupu", manusia yang jadi sukarewalan jaga PLTN nya kemarin itu kan kena radiasinya juga, apa ikutan bermutasi juga ya ? bingungs
saider1 - 15/08/2012 10:48 PM
#130

wahahha bntr lagi manusia mutasi gan...jadi film x man beneran dah :angel
IamAuzan - 15/08/2012 10:50 PM
#131

damn!pertama robot gundam,sekarang kupu2 bermutasi,whats next?

damn,damn damn,damn damn damn!
jangan sampe lalet juga mutasi.bisa jadi baja hitam!ngacir2ngacir2
denysbhc - 15/08/2012 10:51 PM
#132

wogh , bisa bermutasi gitu ya gan :matabelo gambar di pertama masa' kupu" lagi ML tuh ngakaks
d.narita - 15/08/2012 10:55 PM
#133

kasiannya gan
sayapnya jadi kaya gitu
bisa terbang kah dia?
kaskusmylife - 15/08/2012 10:53 PM
#134

keren banget euy kupu2nya gan.... kayak mata2 gitu gan...
darkraditya - 15/08/2012 10:53 PM
#135

mang susah klo dah kena nuklir. . .
asce3909 - 15/08/2012 10:54 PM
#136

parah juga ya gan...
jadi ngeri buat PLTN...
apalagi orang indo terkenal sembrono....
ekodisini1986 - 15/08/2012 10:54 PM
#137

kupu2 yang malang gan... udah takdirnya harus mutasi karena bencana berdukas
sethKazuya - 15/08/2012 10:57 PM
#138

kasian yah gan.. binatang jadi kena korban ulah manusia... berdukas
tapi untungnya kupu2nya masih tetep kecil yah gan.... engga gede jadi kaya mozilla yang kena radiasi nuklir D

nice thread gan :2thumbup
dhanoesystem - 15/08/2012 10:55 PM
#139

kok tampilannya jadi kaya lebih keren???
ngakak
kalo manusia mutasi, mungkin bisa punya sayap kali yah.. hammer
Rousseau - 15/08/2012 10:56 PM
#140

Wewww kasiannnn..jadi gak bagus lg..
Page 7 of 48 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi