TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > [Lounge] Saung Kebun FT - Tempat obrolan warga kampung FT - Part 17
Total Views: 37591 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 467 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

hoshiken - 15/08/2012 09:46 AM
#61

Quote:
Original Posted By exc@libur
hehe nasib ... beginilah kalo dah laper mata ... akhirnya nanggung akibatnya D


paling ntar sore dah normal lagi D
kecuali cabenya kemaren pake BJ takuts
rajakatazs - 15/08/2012 09:47 AM
#62

selamat pagi semua, lama ngga mampir di saung, ternyata sudah pindahan rumah lagi D
selamat beraktifitas di pagi yang cerah.
hoshiken - 15/08/2012 09:48 AM
#63

Quote:
Original Posted By rajakatazs
selamat pagi semua, lama ngga mampir di saung, ternyata sudah pindahan rumah lagi D
selamat beraktifitas di pagi yang cerah.


selamat pagi om \)
iya udah pindah ke saung#17 D

selamat beraktipitas juga \)
GabrelAppelt - 15/08/2012 09:48 AM
#64

Quote:
Original Posted By hoshiken
wah mantap tuh genit:
saya juga suka pedas" tapi ngak yang ekstrim \)


iya om, sehabis jam 12 postingan sudah mulai melambat
atau memang dijadualin rubuhnya malam saya kurang tahu juga o


tapi Om Luk masih dapet pekiwan tuh think:

Quote:
Original Posted By rajakatazs
selamat pagi semua, lama ngga mampir di saung, ternyata sudah pindahan rumah lagi D
selamat beraktifitas di pagi yang cerah.


selamat pagi juga Om sun:
exc@libur - 15/08/2012 09:48 AM
#65

Quote:
Original Posted By hoshiken
paling ntar sore dah normal lagi D
kecuali cabenya kemaren pake BJ takuts


ada apa dengan BJ D

Quote:
Original Posted By rajakatazs
selamat pagi semua, lama ngga mampir di saung, ternyata sudah pindahan rumah lagi D
selamat beraktifitas di pagi yang cerah.


pagi \)
rajakatazs - 15/08/2012 09:50 AM
#66

Quote:
Original Posted By hoshiken
selamat pagi om \)
iya udah pindah ke saung#17 D

selamat beraktipitas juga \)


iya om luk, sukses selalu ya.
ikut mudik ngga om D

Quote:
Original Posted By GabrelAppelt
tapi Om Luk masih dapet pekiwan tuh think:



selamat pagi juga Om sun:


iya om salam kenal dari nubi ya shakehand: D
Penjelajah2012 - 15/08/2012 09:51 AM
#67

Pagi.. sun:

Cloning absen dulu di pej 4.. o
rajakatazs - 15/08/2012 09:52 AM
#68

Quote:
Original Posted By exc@libur
ada apa dengan BJ D



pagi \)


ada kepedasan dalam BJ om D
pagi juga om.
ijin off sebentar ya, nanti siang balik lagi, o
GabrelAppelt - 15/08/2012 09:55 AM
#69

Quote:
Original Posted By rajakatazs
iya om luk, sukses selalu ya.
ikut mudik ngga om D



iya om salam kenal dari nubi ya shakehand: D


senang bisa berkenalan dengan Om D
saya mesti memanggil dengan sebutan apa ini Om think:

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Pagi.. sun:

Cloning absen dulu di pej 4.. o


selamat pagi juga Om D
hoshiken - 15/08/2012 09:59 AM
#70

Quote:
Original Posted By GabrelAppelt
tapi Om Luk masih dapet pekiwan tuh think:


selamat pagi juga Om sun:

sepertinya itu bawaan dari saung sebelumnya om o

Quote:
Original Posted By exc@libur
ada apa dengan BJ D


pagi \)

BJ panas menyengat D
pernah sekali icip", dikasih om hen \)
baru seiris kecil aja udah panas amazed:

Quote:
Original Posted By rajakatazs
iya om luk, sukses selalu ya.
ikut mudik ngga om D


iya om salam kenal dari nubi ya shakehand: D

sama" om shakehand
saya ngak mudik, kampungnya di tangerang D

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Pagi.. sun:

Cloning absen dulu di pej 4.. o

met pagi om hen \)
selamat datang di pej-4 Peace:
Penjelajah2012 - 15/08/2012 10:00 AM
#71

Quote:
Original Posted By rajakatazs
selamat pagi semua, lama ngga mampir di saung, ternyata sudah pindahan rumah lagi D
selamat beraktifitas di pagi yang cerah.


Quote:
Original Posted By hoshiken
selamat pagi om \)
iya udah pindah ke saung#17 D

selamat beraktipitas juga \)


Quote:
Original Posted By exc@libur
ada apa dengan BJ D

pagi \)


Quote:
Original Posted By GabrelAppelt
senang bisa berkenalan dengan Om D
saya mesti memanggil dengan sebutan apa ini Om think:

selamat pagi juga Om D


Ditoel dulu semua.. :genits

Met morning Om, Om, Om, Om.. Yb

Udah pada libur belum.. think:
Penjelajah2012 - 15/08/2012 10:02 AM
#72

Quote:
Original Posted By hoshiken
sepertinya itu bawaan dari saung sebelumnya om o

BJ panas menyengat D
pernah sekali icip", dikasih om hen \)
baru seiris kecil aja udah panas amazed:

sama" om shakehand
saya ngak mudik, kampungnya di tangerang D

met pagi om hen \)
selamat datang di pej-4 Peace:


Pagi lagi.. D

Thanks Om.. \)
Pej 1 jg dapet ko kemaren.. Yb
Jd BWK bener pej 1'nya.. ngakaks
GabrelAppelt - 15/08/2012 10:03 AM
#73

Quote:
Original Posted By hoshiken
sepertinya itu bawaan dari saung sebelumnya om o


BJ panas menyengat D
pernah sekali icip", dikasih om hen \)
baru seiris kecil aja udah panas amazed:


sama" om shakehand
saya ngak mudik, kampungnya di tangerang D


met pagi om hen \)
selamat datang di pej-4 Peace:


oh iya, saung 16 juga begitu ya Om postingannya D

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Ditoel dulu semua.. :genits

Met morning Om, Om, Om, Om.. Yb

Udah pada libur belum.. think:


wah di towal towel ya o
sagie - 15/08/2012 10:07 AM
#74

Met pagi all... pagi ini jalanan terasa lebih lancar dibanding hari biasanya... menyenangkan iloveindonesias.
Penjelajah2012 - 15/08/2012 10:07 AM
#75

Quote:
Original Posted By GabrelAppelt
oh iya, saung 16 juga begitu ya Om postingannya D

wah di towal towel ya o


Iya,, o
Udah lama ga me-noel.. D

Hari ini rada santai,, mau ngaskus dulu sebelum ngerjain kerjaan yg lain.. Yb
hoshiken - 15/08/2012 10:41 AM
#76

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Ditoel dulu semua.. :genits

Met morning Om, Om, Om, Om.. Yb

Udah pada libur belum.. think:

saya masih nyangkul o

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Pagi lagi.. D

Thanks Om.. \)
Pej 1 jg dapet ko kemaren.. Yb
Jd BWK bener pej 1'nya.. ngakaks

ternyata ini salah satu tersangka yang robohin saung samalam ngakaks

Quote:
Original Posted By GabrelAppelt
oh iya, saung 16 juga begitu ya Om postingannya D


wah di towal towel ya o

sepertinya begitu om o

Quote:
Original Posted By sagie
Met pagi all... pagi ini jalanan terasa lebih lancar dibanding hari biasanya... menyenangkan iloveindonesias.

met pagi om sagie \)
koq saya berasa sama aja ya bingungs
Penjelajah2012 - 15/08/2012 10:46 AM
#77

Quote:
Original Posted By sagie
Met pagi all... pagi ini jalanan terasa lebih lancar dibanding hari biasanya... menyenangkan iloveindonesias.


Pagi Om.. \)

Quote:
Original Posted By hoshiken
saya masih nyangkul o

ternyata ini salah satu tersangka yang robohin saung samalam ngakaks

sepertinya begitu om o

met pagi om sagie \)
koq saya berasa sama aja ya bingungs


Sama,, besok nyangkul hari terakhir.. D

---

Iya.. o
Semalam saya timbul tenggelam seperti biasa.. ngakaks
neoarm23 - 15/08/2012 10:52 AM
#78

pagi menjelang siang semua D
saung forum tanaman cepet bener pindahannya ngakaks
hoshiken - 15/08/2012 10:59 AM
#79

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Pagi Om.. \)


Sama,, besok nyangkul hari terakhir.. D

---

Iya.. o
Semalam saya timbul tenggelam seperti biasa.. ngakaks

ternyata senasib kita \)
di tempat saya HO besok terakhir
tapi pabrik hari ini terakhir

Quote:
Original Posted By neoarm23
pagi menjelang siang semua D
saung forum tanaman cepet bener pindahannya ngakaks

selamat pagi juga om \)
saung#16 rada lama om \)
saung sebelumnya yang lebih cepat rubuh D

sepertinya belum kenal malu:
salam kenal dulu shakehand
neoarm23 - 15/08/2012 11:06 AM
#80

Quote:
Original Posted By hoshiken
ternyata senasib kita \)
di tempat saya HO besok terakhir
tapi pabrik hari ini terakhir


selamat pagi juga om \)
saung#16 rada lama om \)
saung sebelumnya yang lebih cepat rubuh D

sepertinya belum kenal malu:
salam kenal dulu shakehand

salam kenal juga gan hoshiken D
btw, meski rulenya rada ketats tetep cepet rubuh yak ngakaks
Page 4 of 467 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > [Lounge] Saung Kebun FT - Tempat obrolan warga kampung FT - Part 17