THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > inilah solusi tepat untuk "atapers" gerbong kereta
Total Views: 751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

ansatya - 16/08/2012 12:10 PM
#1
inilah solusi tepat untuk "atapers" gerbong kereta
inilah solusi tepat untuk

Selama ini pemerintah dan PT KAI melakukan berbagai terobosan untuk mencegah para penumpang kerea api naik di atap gerbong.

inilah kondisi saat para penumpang naik diatas
Quote:
Spoiler for open
inilah solusi tepat untuk

Spoiler for open
inilah solusi tepat untuk

Spoiler for open
inilah solusi tepat untuk


Banyak solusi yang pernah dibuatkan misalnya
Quote:
Spoiler for open
inilah solusi tepat untuk

Spoiler for open
inilah solusi tepat untuk

Spoiler for open
inilah solusi tepat untuk


Tapi semua itu percuma, karena tetap masih ada celah.. kalo menurut TS mending solusinya seperti ini
Quote:
Spoiler for solusi
Kereta : JR-Maglev MLX01
Top Speed: 361mph (581 km/jam)
Kapasitas : Experimental
[SPOILER=cepat]inilah solusi tepat untuk

[/SPOILER]
Spoiler for solusi
Kereta : Transrapid TR-07
Top Speed: 270.3 mph (435 km/jam)
Kapasitas : Experimental
[SPOILER=kereta]inilah solusi tepat untuk

sumber[/SPOILER]


Apa mungkin dengan kecepatan segitu mereka tetap nekad naik ke atap?? pasti enggak..

Sekian ngakak
kasih cendolbig ya gan

Quote:
Komeng bermutu

Spoiler for komen
Quote:
Original Posted By yuviee
inilah solusi tepat untuk

ngakak

masih bisa gan..... atapers indonesia

Quote:
Original Posted By rider25
ngakakngakakngakak Indonesia ga ada duitnya gan, walaupun ada duitnya nnt malah dikorupsi. ngakakngakak

Quote:
Original Posted By lidyapickup
Kalo pake 2 solusi dari agan diJAMIN bukan cuma atapen aja yang ga mau naik kereta itu, tapi PENUMPANG yang di dalem juga ogah naek tuh kereta karena HARGA TIKET nya pasti MAHAL.....




kunjungi thread lainnya:
Ternyata fesbuk itu mungkin bikinan syahrini gan
Yang mau liburan di jogja harus coba ini
Ecko.Prasetya - 16/08/2012 12:13 PM
#2

ide yg cukup mantap ane rasa gan iloveindonesias




sup2:rate5sup2:rate5sup2:rate5
pahlawancinta - 16/08/2012 12:17 PM
#3

banyakin keretanya gan



inilah solusi tepat untuk
inilah solusi tepat untuk
dijie - 16/08/2012 12:19 PM
#4

klo ttp nekat psti jtuh tuh yg pda naik atap D
ansatya - 16/08/2012 12:20 PM
#5

Quote:
Original Posted By Ecko.Prasetya
ide yg cukup mantap ane rasa gan iloveindonesias
sup2:rate5sup2:rate5sup2:rate5

tapi mungkin gakada biaya ngakak
Quote:
Original Posted By pahlawancinta
banyakin keretanya gan

dah gak mungkin lagi kalau keretanya ditambahi gan..

surjan.lurik - 16/08/2012 12:25 PM
#6

setuju gan, gak ada yang berani naik kalo secepat itu ngakak
kobz18 - 16/08/2012 12:26 PM
#7

susah gan, kecepatan secepat itu ga mungkin, org banyak yang belum di pagerin rel rel nya. Atapers aja yg pada selon, kalau jatoh baru nyesel.
sijadulthea - 16/08/2012 12:31 PM
#8

kalo pake yg gitu mah ngga akan pada naek ke atas

tinggal nunggu aja kloter berikutnya, kan super cepat....
onne - 16/08/2012 12:32 PM
#9

etsss buset ntu mah speed nya kaya pesawat yah .,.,
ikyrizki - 16/08/2012 01:19 PM
#10

bener gan solusi ente:2thumbup
kalo kereta secepet itu mana ada yg berani
faisalIamri - 16/08/2012 01:21 PM
#11

________________________________________________________________
581 km/jam
435 km/jam
kalo kecepatannya segitu sih terbang semua gan ngakak


________________________________________________________________
faisallamri faisallamri faisallamri faisallamri faisallamri faisallamri faisallamri faisallamri faisalamri faisallamri faisallamri
coffee::army
Aripndut - 16/08/2012 01:25 PM
#12

pasti tetep ada yang naik, kan sodaraan ama sapidermen
lidyapickup - 16/08/2012 01:32 PM
#13

Kalo pake 2 solusi dari agan diJAMIN bukan cuma atapen aja yang ga mau naik kereta itu, tapi PENUMPANG yang di dalem juga ogah naek tuh kereta karena HARGA TIKET nya pasti MAHAL.....
yuviee - 16/08/2012 01:41 PM
#14

inilah solusi tepat untuk

ngakak

masih bisa gan..... atapers indonesia
ansatya - 16/08/2012 05:57 PM
#15

Quote:
Original Posted By kobz18
susah gan, kecepatan secepat itu ga mungkin, org banyak yang belum di pagerin rel rel nya. Atapers aja yg pada selon, kalau jatoh baru nyesel.

ya rel nya diganti dong, kan gamungkin pake rel begituan ngakak
Quote:
Original Posted By Aripndut
pasti tetep ada yang naik, kan sodaraan ama sapidermen

spiderman aja palingan juga takut gan..
Quote:
Original Posted By lidyapickup
Kalo pake 2 solusi dari agan diJAMIN bukan cuma atapen aja yang ga mau naik kereta itu, tapi PENUMPANG yang di dalem juga ogah naek tuh kereta karena HARGA TIKET nya pasti MAHAL.....

Setuju gan, bukan mahal lagi.. tapi udah super mahal :matabelo
Quote:
Original Posted By yuviee
inilah solusi tepat untuk

ngakak

masih bisa gan..... atapers indonesia

KERENN GAN :thumbup :thumbup
.o.o - 16/08/2012 05:56 PM
#16

isiin gergaji mesin aja gan, pasti pada ga brani naek ke atap lagi




Diposting Oleh .o.o frog:

Pecundang itu kalo posting / buat trit SARA / RASIS selalu pake klonengan... thumbdown
Jangan Terlalu Fanatik ama Agama Sendiri, Hargai Agama Orang Lain... :thumbup
Share ayat2 silahkan ke Forsup, Lounge dkk bukan buatmu aja... :army
SNSD.BROERY - 16/08/2012 06:01 PM
#17

Solusi dari TS boleh juga ngakaks
rider25 - 16/08/2012 06:06 PM
#18

ngakakngakakngakak Indonesia ga ada duitnya gan, walaupun ada duitnya nnt malah dikorupsi. ngakakngakak
ansatya - 16/08/2012 06:13 PM
#19

Quote:
Original Posted By .o.o
isiin gergaji mesin aja gan, pasti pada ga brani naek ke atap lagi


hlah kok gergaji mesin bingung bingung
Quote:
Original Posted By rider25
ngakakngakakngakak Indonesia ga ada duitnya gan, walaupun ada duitnya nnt malah dikorupsi. ngakakngakak

haha setuju gan.. ngakak ngakak
RK08 - 16/08/2012 06:13 PM
#20

dijamin bakaln terbang tuh atapers ngakak
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > inilah solusi tepat untuk "atapers" gerbong kereta