Soccer & Futsal Room
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > [AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!
Total Views: 382715 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 253 of 256 | ‹ First  < 248 249 250 251 252 253 254 255 256 > 

nubi4gooner - 17/10/2012 11:27 PM
#5041

Quote:
Original Posted By Thik08
[AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!
[AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!

pada pelukan D
semoga jirut bisa bikin goal juga yg banyak u/ arsenal
dan juga merte tidak lupa kapan pecah telor


[AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!
selegirbrasi girut bikin deschampes takut ngakaks



HAPPY BIRTHDAY TS MANIK 4 :selamat


malusnubi juga ijin ikut2an ngucap selamat ultah deh buat teh es...:selamat:selamat:selamat

wakkaka....emang dah kayaknya pada horor kalo mau dipeluk girut...
pas golnya ke west ham kmaren juga si podol kan yang assist tuh...pas girut mau selebrasi ke podol eh dia agak2 takut gimana gitu...
apa karna girut badannya gede????ato jangan2 doi...m*ho...ngakaks

set dah jerman horor banget 4-0 jadi 4-4 dalam stengah jam...
emang dah arsenal way banget jerman...
banyakan young...di awal kompetisi selalu menjanjikan...title contender...permainan menyerang...tapi malah puasa gelar...
eh trakir bikin rekor 4-0 jadi 4-4...capedes...pantesan gw kok agak2 suka ya ama timnas jerman dibanding yang laen...malus


Tomygastara - 18/10/2012 12:05 AM
#5042

SR numpang comment yah agan2 AKFC. malus
=====================================

moga belum ada yang post nih. dapet info tweet
dari mas @Gilang_Mahesa tentang Arsenal di Indonesia.
Monggo disimak aja and gmn tnggapan agan sklian.

infoarsenal

gimana pendapat tmen2 semua? D
klo pgn tnya lbh lanjut monggo aj d follow twitternya mas gilang.iloveindonesias
==============================================

biar ga ootYb

Quote:
Original Posted By salamkenal
horeeee TS nya ultah
dirgahayu buat Tiopan Manik
ayo bakar jersey genit:


*posting ngirit


wah,, om TS ultah ya hri ini..:selamat
Met ultah Om TS..
Semoga bisa trophy musim ini.. *lohhh :thumbup

Quote:
Original Posted By Thik08

[AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!
selegirbrasi girut bikin deschampes takut ngakaks

sumpah ane ngakak juga pas liat ini dr highlight yg d youtube..
parah badan gede tapi maen loncat2 aj ke orang yg lbh kecil.
tp btw, ajaib amat golnya, menit2 akhir gt coy.. :thumbup


Quote:
Original Posted By London24
Girud sih bakalan starter emg malus
Gervi cidera? seneng atau sedih ye? ngakaks

Swiss cleansheet loh, pasti ini berkat kerja keras #Legend20 matabelo:
keempat CB maen full, semoga balik2 masih pada sehat deh.

England v Poland nih, Ox ngga starter D
bagus deh, dari pada kecapean p


gervi cedera emg gan?
waduhh.. semoga ox g knpa2 nih klo pas d psang lwan poland..
walau ga starter.
btw ada yg tau link streaming england vs poland ga ya? D

back to SR Yb
Carvian - 18/10/2012 12:07 AM
#5043

Quote:
Original Posted By Shanks.D.Pirate
cazorla naroh tangan di kepala soalnya golnya girut ada "andil" dari doi gan, jd mungkin doi ada perasaan bersalah
sebelum prancis counter attack, bolanya dibawa cazorla ke pojok kanan pertahanan prancis, niatnya buat wasting time
tp cazorla gagal nahan bola di pojok. bolanya langsung kerebut sama pemain prancis dan terjadilah counter attack yg hasilnya girut ngegolin D
itu pinaltinya cesc gara2 pelanggaran dr kos ya?
ane nonton dr babak kedua soalnya, babak pertama ane masih sleeping handsome hammers
belakangan kok kos tren permainannya rada menurun ya? gak kayak musim kemaren yg konsisten maennya bingungs


yup,mungkin jg sie Cazorla ngerasa bersalah malus
mknya abis goal itu,kamera lgsg ngeshoot Cazorla ya Peace:

iap,si Kos jatuhin Pedro \(
mungkin doi grogi x,tempatnya mulai di ambil Merte soalnya malus
moga" aja Kos isa segera on form lg de rose:

Quote:
Original Posted By Mazarino
jirut kayanya sih bakal starter, denger2 om jidat cedera (tapi gatau sih bener ngga)

ga nonton atraksi DJ ane gan, cuman liat beritanya aja D
iya CB sampe yang legend2 juga pada main full (kecuali legend 18) ngakaks
mudah2an ga pada burnout deh Yb


lah,Gervinho ikutan cidera jg?hammers
emg dpt kabar dr mn tuh gan?\(
moga" aja kabar salah tuh rose:

legend 18 maen tuh lwn Chelsea XI
tp cuma maen 1 babak,babak ke 2 di gantiin Jenkinson doi ngakaks
Jenkinson jd CB tuh matabelo:
bang ganteng,Jackie,PingPong maen 90 menit genit:
ada Arshavin jg,tp cuma maen 63 menit,trus di gantiin Eisfeld D

hasil akhirnya Arsenal XI kalah 2-0 ma Chelsea XI berdukas
pdal Chelsit maeninnya wonderkid" doank tuh \(
bukannya menang malah kalah \(

gpp de,yg penting Jackie ma bang ganteng uda maen 90 menit nie genit:
siap maen nie lwn Norwich D
tp keknya masih belum berani AW maenin mereka lwn Norwich ntar malus
mini0 - 18/10/2012 01:41 AM
#5044

semoga golnya giroud kmrn lawan prancis bakal bawa berkah buat arsenal dan bakal golin trus nantinya ..

semoga sukses om giroud sebagai starter pada pertandingan selanjutnya jgn mandul lagi yah ..
fedripriyandana - 18/10/2012 01:41 AM
#5045

Szczesny suffers setback & Fabianski ruled out for three months as Arsenal keeper crisis deepens

The Gunners No.1 is up to three weeks away from a return while his understudy has been left devastated after rupturing his ankle ligaments in training, keeping him out for longer

Quote:
Arsenal's goalkeeper crisis looks set to continue with the news Lukasz Fabianski has been ruled out for three months with ruptured ankle ligaments and Wojciech Szczesny has suffered a setback in his return from an ankle injury.

Goal.com has learned that Fabianski suffered the injury in training on Tuesday, just as he was closing in on a first-team comeback.

Szczesny has been wearing a protective boot for around 10 days as he steps up his recovery from the ankle injury which has kept him out for month, but Goal.com understands that he is still two to three weeks away from a return to training.

It deepens Arsenal’s keeper injury crisis ahead of a glut of fixtures, beginning with Saturday’s Premier League trip to Norwich and next Wednesday’s crucial Champions League match against Schalke.

Fabianski has not played for Arsenal since their FA Cup elimination at the hands of Sunderland in February after struggling with shoulder injuries.

However, he remains Wenger’s second-choice keeper and, after working his way back to fitness, was set to be named in the squad for the meeting with the Canaries.

The latest setback for the luckless 27-year-old means that Vito Mannone, who began the season third in the pecking order, will continue in goal with Argentinian Damien Martinez and youngster James Shea serving as back-up.

Mannone has played in seven of Arsenal’s 10 matches this season, while Szczesny and Martinez have stood between the sticks in two and one games respectively.

Wenger may now be forced to reinforce his goalkeeping resources in the January window by adding some experienced back-up.

Fabianski, who has 20 caps for his country, joined Arsenal from Legia Warsaw five years ago but has struggled with injury and made only 62 first-team appearances.

After losing his No.1 status to compatriot Szczesny at the end of the 2011-12 season following an injury, he has failed to win it back and said he wanted to quit Emirates Stadium after figuring in just six matches last season.

Goal.com


Masalah kiper lagi norose:
Walaupun Mannone mainnya lumayan tapi ngeri juga kalo kiper 1 dan 2 cedera panjang yang bakal ngaruhin performanya nanti terutama buat Szczesny.. Harap2 cemas deh nunggu berita resminya di Arsenal.com..
sekondel - 18/10/2012 01:53 AM
#5046

Quote:
Original Posted By Tomygastara
SR numpang comment yah agan2 AKFC. malus
=====================================

moga belum ada yang post nih. dapet info tweet
dari mas @Gilang_Mahesa tentang Arsenal di Indonesia.
Monggo disimak aja and gmn tnggapan agan sklian.

infoarsenal

gimana pendapat tmen2 semua? D
klo pgn tnya lbh lanjut monggo aj d follow twitternya mas gilang.iloveindonesias


wah beneran tuh gan isunya Arsenal mau ke indonesia taun depan? matabelo:
semoga bukan hanya angin surga dan kalo memang ke sini bukan membawa tim lapis kedua seperti saat Tour di negara tetangga sebelah batas

saatnya menabung ngacir:

oiya hampir lupa, HBD om TS a.k.a manik, semoga panjang umur, rejekinya lancar, jualannya makin laris. amin beer:
walleybarnes - 18/10/2012 08:34 AM
#5047

positioning juru boleh deh..
merte dapet umpa oke dari ozil,
sayang bisa sampai 4 gol kebobol capedes capedes
vermelen bawa menang belgia
jangan sampai lawan norwich kecele kebobolan 4 gol as newcastle tragedy :berbusas

------------

HBD masbro TS,
jersi gratis, no excuse p
dhearsenal - 18/10/2012 10:18 AM
#5048

wah pagi2 udah dapat kabar kl Arsenal krisis kiper
Szczesny harus istirahat minimal 3 minggu, fabianski malah 3 bulan...
Bahaya juga ini hanya mengandalkan Mannone, dia injured habis dah tinggal Martinez sama Shea... berdukas

Yang perlu diperbaiki dari Mannone cuman punch the ball , sama positioning lah, sering bgd mannone kalah duel kl one on one bola atas.
maslah reflect boleh lah diadu sama szczesny..

Soalnya ane yakin, lawan2 arsenal tau dah kelemahan arsenal dimana, set piece... rata2 kebobolan arsenal lewat set piece, moga aja SB bisa moles kiper sama bek arsenal kuat dalam set piece..

Request dah sabtu ntr lawan norwich beknya Jenkinson, Merte, Vermaelen (C), Santos (yang kabarnya Gibbs masih injured)

kabarnya Arsenal mau ke Indonesia ??? iloveindonesiailoveindonesia
Siap-siap Jersey yang bisa dimintain ttd king DJ ngakak :toast

Spoiler for Arsenal Red Sweat Hoodie
Ryutaross - 18/10/2012 10:28 AM
#5049

Quote:
Original Posted By TaengY
tim lain biasa crossing emang karna udh direncanain mau crossing
kalo arsenal biasany crossing karna udh ga ad opsi lain
mau nerobos pake gocekan gagal, umpan tiki taka udh kebaca
mau through pass kepotong molo, opsi terakhir crossing dah

yg bakat jago crossing imo jenki, crossingny sering sukses
gibbs yg parah, dari 10 mungkin cm 1-2 yg pas
itu pun gantian posisi yg nyundul ga pas, atau lg ga ada orang nohope:


kalo crossing jadi opsi terakhir, kenapa bek sayap perlu sering maju?

harusnya klo crossing jadi opsi terakhir, yah pola serangan di tengah harusnya lebih jelas.

kalo dari yg gw liat sih emang itu udah polanya... pemain sayap kita ga ada yg macem CR yg bisa bawa bola dari sayap terus dribble sampe masuk ke tengah kotak penalti...

ngapain waktu itu AW rekrut striker macem chamakh? karena chamakh diharapkan bisa cetak gol dari crossing...

seharusnya memang diperbaiki crossing arsenal. biar makin jelas.
toh kalo crossingnya bagus, kan makin variatif pola serangan arsenal...
newmanager - 18/10/2012 11:32 AM
#5050

Quote:
Original Posted By Ryutaross
kalo crossing jadi opsi terakhir, kenapa bek sayap perlu sering maju?

harusnya klo crossing jadi opsi terakhir, yah pola serangan di tengah harusnya lebih jelas.

kalo dari yg gw liat sih emang itu udah polanya... pemain sayap kita ga ada yg macem CR yg bisa bawa bola dari sayap terus dribble sampe masuk ke tengah kotak penalti...

ngapain waktu itu AW rekrut striker macem chamakh? karena chamakh diharapkan bisa cetak gol dari crossing...

seharusnya memang diperbaiki crossing arsenal. biar makin jelas.
toh kalo crossingnya bagus, kan makin variatif pola serangan arsenal...


karena aw kasian dj di bully mulu sama fans arsenal ngakaks

nah ini dia, bbrp tahun sebelum ini, pembelian pemain kita tanpa ada rencana pola apa yg dipakai dan bagaimana supaya berjalan baik

kalau dia memang suka 4231, maka bek sayap harus bagus crossing
dan ga perlu keluar kalimat it will kill bla bla
kalau memang ngga bisa mainkan pola 4231, knp harus dipertahankan

jadi salah satu kekurangan arsene ya ini, dia mau polanya dimainkan oleh orang yg ga kompeten memainkannya capedes
dan dengan alasan yg aneh "it will kill bla bla"
IIlIlIlIlIlIlII - 18/10/2012 11:34 AM
#5051

siang semua gan D

grafiknya lagi naik semua nih D
cuma ada yg smpek kebobolan 4 gol capedes
krisis kiper pula berdukas

klu ane sih pedoman, gk ngurus kebobolan 4 gol, yg penting penyerang bisa nyetak 5 gol D
jadi seru Yb
thikooo - 18/10/2012 11:38 AM
#5052

Quote:
Original Posted By Ryutaross
kalo crossing jadi opsi terakhir, kenapa bek sayap perlu sering maju?

harusnya klo crossing jadi opsi terakhir, yah pola serangan di tengah harusnya lebih jelas.

kalo dari yg gw liat sih emang itu udah polanya... pemain sayap kita ga ada yg macem CR yg bisa bawa bola dari sayap terus dribble sampe masuk ke tengah kotak penalti...

ngapain waktu itu AW rekrut striker macem chamakh? karena chamakh diharapkan bisa cetak gol dari crossing...

seharusnya memang diperbaiki crossing arsenal. biar makin jelas.
toh kalo crossingnya bagus, kan makin variatif pola serangan arsenal...


mungkin waktu training pemain sayap gak dikasih porsi lebih sama aw u/ crossing,jadi pemain macem gibbs,jenki,santos crossing ya sebisa mereka
namun terkadang waktu crossing dan bola masuk ke kotak penalti kalo ga ada orang atau udah kebaca sama lawan

IMHO memang crossing itu serangan akhir arsenal kalo semua sisi gagal
Ryutaross - 18/10/2012 01:14 PM
#5053

Quote:
Original Posted By newmanager
karena aw kasian dj di bully mulu sama fans arsenal ngakaks

nah ini dia, bbrp tahun sebelum ini, pembelian pemain kita tanpa ada rencana pola apa yg dipakai dan bagaimana supaya berjalan baik

kalau dia memang suka 4231, maka bek sayap harus bagus crossing
dan ga perlu keluar kalimat it will kill bla bla
kalau memang ngga bisa mainkan pola 4231, knp harus dipertahankan

jadi salah satu kekurangan arsene ya ini, dia mau polanya dimainkan oleh orang yg ga kompeten memainkannya capedes
dan dengan alasan yg aneh "it will kill bla bla"

shakehand

Quote:
Original Posted By thikooo
mungkin waktu training pemain sayap gak dikasih porsi lebih sama aw u/ crossing,jadi pemain macem gibbs,jenki,santos crossing ya sebisa mereka
namun terkadang waktu crossing dan bola masuk ke kotak penalti kalo ga ada orang atau udah kebaca sama lawan

IMHO memang crossing itu serangan akhir arsenal kalo semua sisi gagal


kalo jadi serangan akhir, yah disiapin dong...
maksud gw kondisi yg ente bilang ketika crossingnya pas ke tengah eh ga ada siapa2... sekalinya ada yg nunggu di tengah, bolanya kelewatan...

kondisi kek gini ga cuma bikin frustasi penonton, tapi pemain yg di lapangan juga pasti ada kesel...

kalo lewat tengah ga bisa, terus crossing untung2an...capedes

dulu jamannya invincibles masih keliatan polanya dan iya kadang crossing jadi opsi terakhir. tapi itu juga jelas...
makanya masa2 itu ampir semua lini produktif karena ada berbagai opsi serangan yang jelas...
ganesport - 18/10/2012 01:57 PM
#5054

mau ikutan ah D

crossing itu dalam hemat ane tingkat uncertainty-nya besar, dibanding tipikal tipe passing yg lain..

bener juga, bahwa crossing itu harus disiapin, bukan sembarang crossing..

tapi pendapat bahwa crossing adalah opsi terakhir, bisa juga dibenarkan,, karena memang tingkat uncertaintynya besar tadi.. dalam "kitab" para penganut ball-possesion, uncertainty benar2 dihindari..


nah, menurut ane juga, MEMANG betul bahwa crossing2 yg ada di Arsenal belum sepenuhnya benar/efektif. TAPI, mnurut gw bukan pemainnya gak bisa crossing,, TAPI lg, karena memang visi-nya gak diajarkan oleh pelatihnya mungkin p

crossing sebetulnya gak perlu MELULU ke arah kepala dan ke arah luar, dan melengkung.. itu mah mainstream gara2 si Beckham D
liat POdolski, makanya itulah gunanya sign experience player, Dia sering crossing ke dalam, sehingga bek2 lawan ketepu terusss..
yang ane sering liat crossing kyk gitu si Cazorla dan Podolski. inilah bedanya World Class player >>= kreatip.


kesimpulannya, Crossing itu bisa jadi sangat berbahaya, asal:
1. timingnya benar. sering ya gua liat, di kotak penalti ga ada temen, tapi tetep aja bola di crossing.. ini yg salah

2. Bolanya deras (speed of the ball).

3. Akurat. >>= ini yang sulit.


David Beckham punya akurat dan speed, dan melengkung.. tapi soal timing, doi gak pernah diajarin kyknya... cuma pemain2 tertentu yang "ngarti" hal beginian.. gamau sebut merek, takut disangka fans mereka D
C.Willyost - 18/10/2012 02:24 PM
#5055

Quote:
Original Posted By mini0
semoga golnya giroud kmrn lawan prancis bakal bawa berkah buat arsenal dan bakal golin trus nantinya ..

semoga sukses om giroud sebagai starter pada pertandingan selanjutnya jgn mandul lagi yah ..


Setuju, Giroud harus menunjukan performa terbaiknya!
Jangan lama-lama adaptasinya yaaa \)
Lupakan beban tentang RvP.
Ryutaross - 18/10/2012 02:39 PM
#5056

Quote:
Original Posted By ganesport
mau ikutan ah D

crossing itu dalam hemat ane tingkat uncertainty-nya besar, dibanding tipikal tipe passing yg lain..

bener juga, bahwa crossing itu harus disiapin, bukan sembarang crossing..

tapi pendapat bahwa crossing adalah opsi terakhir, bisa juga dibenarkan,, karena memang tingkat uncertaintynya besar tadi.. dalam "kitab" para penganut ball-possesion, uncertainty benar2 dihindari..


nah, menurut ane juga, MEMANG betul bahwa crossing2 yg ada di Arsenal belum sepenuhnya benar/efektif. TAPI, mnurut gw bukan pemainnya gak bisa crossing,, TAPI lg, karena memang visi-nya gak diajarkan oleh pelatihnya mungkin p

crossing sebetulnya gak perlu MELULU ke arah kepala dan ke arah luar, dan melengkung.. itu mah mainstream gara2 si Beckham D
liat POdolski, makanya itulah gunanya sign experience player, Dia sering crossing ke dalam, sehingga bek2 lawan ketepu terusss..
yang ane sering liat crossing kyk gitu si Cazorla dan Podolski. inilah bedanya World Class player >>= kreatip.


kesimpulannya, Crossing itu bisa jadi sangat berbahaya, asal:
1. timingnya benar. sering ya gua liat, di kotak penalti ga ada temen, tapi tetep aja bola di crossing.. ini yg salah

2. Bolanya deras (speed of the ball).

3. Akurat. >>= ini yang sulit.


David Beckham punya akurat dan speed, dan melengkung.. tapi soal timing, doi gak pernah diajarin kyknya... cuma pemain2 tertentu yang "ngarti" hal beginian.. gamau sebut merek, takut disangka fans mereka D


naaah ini dijabarin lebih detil lagi... D

soal tehnik gw ga ada masalah... mau ke luar, ke dalem, melengkung, lurus... tapi efektif...

jelas kan di arsenal kalo crossing sebagian besar malah keliatan kayak buang2 peluang...

lebih bagus lagi kalo antara striker sama pemain yg ngasih umpan crossing uda ada chemistry...

musim kemaren bbrp kali walcott ngasih assist ke RvP pake crossing...

inget jaman becks-nistelrooy dulu di munyuk? begitu becks cabut, nistelrooij kurang suplai bola enak, menurun produktifitasnya... p

mungkin saat ini dua pemain depan arsenal masih baru, jadi blom dapet chemistrynya, mudah2an kedepannya giroud bisa bikin gol semodel kayak di timnas perancis...

oiyah, satu lagi... selain crossing, set piece arsenal juga perlu pembenahan entah saat menyerang atau bertahan. kedua cara ini bisa berguna banget asalkan dibenerin... arsenal kebobol chelshit 2 kali dari set piece... dan arsenal jarang banget cetak gol dari set piece...
arsenalway - 18/10/2012 03:32 PM
#5057

ngikut komeng D

kalo crossing agak paling mending menurut ane ya Walcott trus nomer 2 nya Gibbs, jadi inget wktu vs southampton, itu 2 crossingnya si gibbs yg jadi goal bunuh diri D
Tapi kayaknya instruksinya memang prefer masuk kotak dulu, kalo bek nya bisa dilewatin lalu masuk kotak trus di umpan tarik, ini goal2nya judas musim lalu sering dapet dari tusukannya si gervinho, walcott atau aoc
pasirjengkol - 18/10/2012 04:30 PM
#5058
Match Preview : Norwich vs Arsenal : Fokus ke Kekuatan Sendiri dan Kelemahan Musuh
Match Preview : Norwich City vs Arsenal

[AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!
Statistik berdasarkan performa klub di laga resmi season ini

Norwich City yang kini berada di posisi 19 tampaknya terlalu punya banyak kelemahan dibandingkan kekuatan.

Jika Arsenal baru kebobolan 5 gol, Norwich hanya bisa mencetak 5 gol saja.

Norwich sudah kebobolan 17 gol. nomor dua terburuk setelah Southampton (20), namun Soton sudah kebobolan 6x oleh Arsenal. Jadi 17 gol kebobolan Norwich akan bertambah banyak saat nanti menjamu Arsenal.

Kalau diduelkan Kekuatan Arsenal vs Kelemahan Norwich, maka hasilnya akan seperti ini:

Arsenal's Strengths vs Norwich's Weaknesses

[*]Counter Attacks vs Defending against attacks down the wings
[*]Creating chances through individual skill vs Defending against skillful players
[*]Stealing the ball from the opposition vs keeping possession of the ball
[*]Creating long shot opportunities vs Defending against long shots
[*]Shooting from direct free kicks vs Avoiding fouling in dangerous areas



Total akan ada 5 gol ke gawang Norwich. Semoga Giroud Hattrick!
COYG!
sayabobby - 18/10/2012 04:33 PM
#5059

Soal crossing...crossing kita paling bagus kayaknya dipegang sama si Mikel

arteta, Santi, Walcot sama jeckinson...cman mereka bertiga yang bisa ngasi

umpan lambung ala banana....



Tapi balik lagi siapa yang bisa menerima crossing maut mereka...saking mautnya baik musuh maupun temen sama2 bingung...ea

minggu ini yang grafiknya menurun si merte..takut nih dia punya work rate sama mentalnya jatuh gara2 ini....

dan untung saja mikel arteta ga dipanggil sehingga dia sangat fit buat maen minggu ini...
Ryutaross - 18/10/2012 04:40 PM
#5060

Quote:
Original Posted By pasirjengkol
Match Preview : Norwich City vs Arsenal

[AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!
Statistik berdasarkan performa klub di laga resmi season ini

Norwich City yang kini berada di posisi 19 tampaknya terlalu punya banyak kelemahan dibandingkan kekuatan.

Jika Arsenal baru kebobolan 5 gol, Norwich hanya bisa mencetak 5 gol saja.

Norwich sudah kebobolan 17 gol. nomor dua terburuk setelah Southampton (20), namun Soton sudah kebobolan 6x oleh Arsenal. Jadi 17 gol kebobolan Norwich akan bertambah banyak saat nanti menjamu Arsenal.

Kalau diduelkan Kekuatan Arsenal vs Kelemahan Norwich, maka hasilnya akan seperti ini:

Arsenal's Strengths vs Norwich's Weaknesses

[*]Counter Attacks vs Defending against attacks down the wings
[*]Creating chances through individual skill vs Defending against skillful players
[*]Stealing the ball from the opposition vs keeping possession of the ball
[*]Creating long shot opportunities vs Defending against long shots
[*]Shooting from direct free kicks vs Avoiding fouling in dangerous areas



Total akan ada 5 gol ke gawang Norwich. Semoga Giroud Hattrick!
COYG!

semoga ga meremehkan Holt, kalo doi main, keliatannya ngotot banget...
sradak sruduk... DDD

semoga bisa diredam... dan menang D

Quote:
Original Posted By sayabobby
Soal crossing...crossing kita paling bagus kayaknya dipegang sama si Mikel

arteta, Santi, Walcot sama jeckinson...cman mereka bertiga yang bisa ngasi

umpan lambung ala banana....



Tapi balik lagi siapa yang bisa menerima crossing maut mereka...saking mautnya baik musuh maupun temen sama2 bingung...ea

minggu ini yang grafiknya menurun si merte..takut nih dia punya work rate sama mentalnya jatuh gara2 ini....

dan untung saja mikel arteta ga dipanggil sehingga dia sangat fit buat maen minggu ini...

naah itu dia... DDD

ada yg crossing, ga ada yg nerima...
sekalinya ada yg ditengah, malah dioper ke belakang... DDD
Page 253 of 256 | ‹ First  < 248 249 250 251 252 253 254 255 256 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > [AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!