Soccer & Futsal Room
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > [AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!
Total Views: 382715 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 254 of 256 | ‹ First  < 249 250 251 252 253 254 255 256 > 

pasirjengkol - 18/10/2012 04:50 PM

Quote:
Original Posted By sayabobby
Soal crossing...crossing kita paling bagus kayaknya dipegang sama si Mikel

arteta, Santi, Walcot sama jeckinson...cman mereka bertiga yang bisa ngasi

umpan lambung ala banana....

Tapi balik lagi siapa yang bisa menerima crossing maut mereka...saking mautnya baik musuh maupun temen sama2 bingung...ea

minggu ini yang grafiknya menurun si merte..takut nih dia punya work rate sama mentalnya jatuh gara2 ini....

dan untung saja mikel arteta ga dipanggil sehingga dia sangat fit buat maen minggu ini...

nope.
soal crossing yang terbaik di Arsenal ternyata bukan milik Arteta.
Tetapi dipegang oleh Cazorla.

Dan Cazorla sendiri adalah crossing terbaik no 10 di liga (untuk saat ini).

Ini ane tampilin top 20 crosser disusul data crosser terbaik di Arsenal dan juga passing type Arsenal.

[AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!

sumber:whoscored.com
Ryutaross - 18/10/2012 04:50 PM

Will the penny ever drop Arsenal?
Fans actually do make the difference.

Quote:
October 18th, 2012 by Geoff & filed under News Review.

Morning all, I am going to talk about the survey published today by the BBC who claim the average price of a ticket in the last 12 months rose by 5 times the rate of inflation. So this post is about that, it’s not a doom and gloom post, it’s just what it is, so read on because this time it’s not me, it’s the BBC. (Survey)

I have always said there are only 3 reasons a kid starts supporting a club.

1) Because their dad does (or family member)

2) Because they are local to the club

3) Because that club is successful

That’s it, they don’t support a club because they like the manager, the board or the way they are run.

If their dad supports the club they get brainwashed at an early age, I know as I did it to my kids.

Many become fans because they live locally, I also know that because of what I witnessed when I lived in East Ham and saw how loyal kids were to their team.

Everyone over the local park had a West Ham shirt on, or similar colour as replica shirts weren’t available during WW1. Though you did get the odd ManU shirt because they were a famous club.

But there are now a growing amount that support teams that are successful and buy top players, it’s because that way they don’t get ribbed in the playground, and also to follow top players when they watch a game. And you can see that by the amount of kids you see all over in Chelsea or Man City shirts. ngakaks

Now it seems Arsenal and ManU make more in two home games than Wigan do all season, it’s easy to see why as they charge more to get in, Arsenal’s most expensive ticket is £126 (for a regular seat, not in a box) and that’s the most expensive in football, whereas you can still get a season ticket at Man City for £275.

We also have the most expensive season ticket in the EPL, not bad for a team that has won nothing for 8 years.

Arsenal have long taken the fans for granted by paying themselves masses, look at our wage bill, it’s gone from £124mil to £140mil in a season, you may say well that’s what you have to do to attract top players, but it’s not, it’s what we pay a lot of average or worse players.

We still can’t get rid of 7 because we pay them too much, so if we had a hard core of 20 players we paid good salaries to and the rest realistic ones our wage bill would plummet. And we could attract a few stars. (or keep a few!)

When you pay a manager £7.5mil and a Chief Executive £2.5mil for winning nothing it’s easy to see how they have lost touch with the working man and average fan. But as long as the fans keep shelling out, they will keep paying themselves those salaries.

People need to understand that we don’t buy bargain basement to be self sustaining, we do it to pay a select few huge salaries.

I watched the Olympiakos game on TV and there were empty seats everywhere, a worrying trend?

Think about it Arsenal, your self sustaining model is based on what you take off the fans, not what you take off the sponsors, and if Ivan and his highly paid corporate team were any good at their job it would be the other way around. Like ManU.

There was a backlash against greedy Bankers a while back, in the not too distant future there will be against the football industry and all those who sail in her. Someone needs to explain to me how Gazidas justifies his bonus, please where does that come from?

A footballer used to relate to those on the terraces, ask Charlie George, they don’t anymore.

I hear people say well what do you do? Well I gave up my season tickets and have refused to go to a home game until they change their suicidal policy. The damage they are doing to our great club won’t kick in until long after Wenger and Gazidas have gone and that’s the shame of it.

They’ll say it’s because they aren’t there anymore.

I won’t stop watching though because I love Arsenal, I’m one of those local kids, and of course in those days we were relatively successful.

Onto football, with our £35mil transfer kitty we are now being linked to Roberto Soldado, another one I wouldn’t kick out of bed! Jack is one game closer to returning and Gnabry is getting rave reviews.

I would expect to see Sagna on the bench on Saturday and hope Jack will be there, I suspect he won’t be though.

I have no idea what happened to Rosicky or Chezzer but I would wrap Rosicky up with Diaby and look to move them on this year. I like them both but what they have contributed against what they have cost is poles apart.

Oxo had a good run out last night and looked hungry, not sure if we’ll see him Saturday but I would let him loose. Maybe this is also a game to put Gnabry on the bench?

Anyway a lot to think about today and of course one day closer to Saturday! Have a great day Grovers.

Le Grove

Pembahasan soal uang lagi
pasirjengkol - 18/10/2012 04:58 PM

Quote:
Original Posted By Ryutaross
semoga ga meremehkan Holt, kalo doi main, keliatannya ngotot banget...
sradak sruduk... DDD

semoga bisa diredam... dan menang D

naah itu dia... DDD

ada yg crossing, ga ada yg nerima...
sekalinya ada yg ditengah, malah dioper ke belakang... DDD

ane belon sempet bahas playernya atu-atu nih om.
klo ada waktu lah ane bahas per pemain.
sekarang per tim aja duluh.

Soal nerima crossing, ya mesti nyari yang Aerial Duelnya jago atau positioningnya pas.

Di Arsenal ada Giruoud yang Aerial Duelnya menang 2.9x per pertandingan, top dueler no 22 seliga, atau no 7 untuk skala striker.
Kalah sama Crouch (8.1), Cole (4.9), Walters (3.9), Fletcher (3.8), Zamora dan Hunt (3,5).

Potensinya sih ada untuk bisa main crossing. Tinggal nyari crossernya aja, masa cazorla mesti main di kiri,kanan,tengah,depan,belakang,bawah mistar juga. hammers
Ryutaross - 18/10/2012 05:13 PM

Quote:
Original Posted By pasirjengkol
ane belon sempet bahas playernya atu-atu nih om.
klo ada waktu lah ane bahas per pemain.
sekarang per tim aja duluh.

Soal nerima crossing, ya mesti nyari yang Aerial Duelnya jago atau positioningnya pas.

Di Arsenal ada Giruoud yang Aerial Duelnya menang 2.9x per pertandingan, top dueler no 22 seliga, atau no 7 untuk skala striker.
Kalah sama Crouch (8.1), Cole (4.9), Walters (3.9), Fletcher (3.8), Zamora dan Hunt (3,5).

Potensinya sih ada untuk bisa main crossing. Tinggal nyari crossernya aja, masa cazorla mesti main di kiri,kanan,tengah,depan,belakang,bawah mistar juga. hammers

taunya norwich yg sering menonjol yah si Holt itu...
Badan sterek, maen sradak sruduk mirip bellamy...

kalo bisa dimaksimalin kan berguna juga...
biar kalo dari tengah mentok, ada variasi crossing atau set piece yg berbahaya buat cetak gol... oo
sayabobby - 18/10/2012 05:27 PM

Quote:
nope.

Ini ane tampilin top 20 crosser disusul data crosser terbaik di Arsenal dan juga passing type Arsenal.

Wuidih ada arshavin juga...
tapi santiago cazorla bener pembelian paling maksimal yang arsenal pernah beli,,,
dari awal di beli genjot teruss....

Quote:

kalo bisa dimaksimalin kan berguna juga...
biar kalo dari tengah mentok, ada variasi crossing atau set piece yg berbahaya buat cetak gol... oo

Holt serem sih,,,walau body besar...teknik dia termasuk bagus untuk pemain seperti dia......

yang jadi pertanyaan sekarang,,,apakah Jack WIlshere akan come back melawan norwich?
Mazarino - 18/10/2012 06:17 PM

Quote:
Original Posted By satyayagami
HBD om manik4 beer:

waduh si tukang gorengan kenapa lagi nih? kebanyakan tingkah di timnas dia capedes

legend 18 matabelo:
skrg kabarnya gmn ya? kenapa sih gaada yg ngincer dia mad:
DJ aja ada yg ngincer, masa si squidword gaada, secara dia lebih berpengalaman membuat blunder ngakaks

o iya denger2 si sturidge mau dituker sama si walcott ya? wah wah nanti yg main speed di Arsenal siapa ? D

Quote:
Original Posted By London24
Girud sih bakalan starter emg malus
Gervi cidera? seneng atau sedih ye? ngakaks

Swiss cleansheet loh, pasti ini berkat kerja keras #Legend20 matabelo:
keempat CB maen full, semoga balik2 masih pada sehat deh.

England v Poland nih, Ox ngga starter D
bagus deh, dari pada kecapean p

Quote:
Original Posted By Carvian
yup,mungkin jg sie Cazorla ngerasa bersalah malus
mknya abis goal itu,kamera lgsg ngeshoot Cazorla ya Peace:

iap,si Kos jatuhin Pedro \(
mungkin doi grogi x,tempatnya mulai di ambil Merte soalnya malus
moga" aja Kos isa segera on form lg de rose:

lah,Gervinho ikutan cidera jg?hammers
emg dpt kabar dr mn tuh gan?\(
moga" aja kabar salah tuh rose:

legend 18 maen tuh lwn Chelsea XI
tp cuma maen 1 babak,babak ke 2 di gantiin Jenkinson doi ngakaks
Jenkinson jd CB tuh matabelo:
bang ganteng,Jackie,PingPong maen 90 menit genit:
ada Arshavin jg,tp cuma maen 63 menit,trus di gantiin Eisfeld D

hasil akhirnya Arsenal XI kalah 2-0 ma Chelsea XI berdukas
pdal Chelsit maeninnya wonderkid" doank tuh \(
bukannya menang malah kalah \(

gpp de,yg penting Jackie ma bang ganteng uda maen 90 menit nie genit:
siap maen nie lwn Norwich D
tp keknya masih belum berani AW maenin mereka lwn Norwich ntar malus

sori agan2, kemaren ane liat berita abang gorengan cedera cuman sekilas aja di twitter Peace:
pas dicari lagi kok ga ada hammer:

jadi masih blom tau nih gmn ngacir:

Quote:
Original Posted By newmanager
karena aw kasian dj di bully mulu sama fans arsenal ngakaks

nah ini dia, bbrp tahun sebelum ini, pembelian pemain kita tanpa ada rencana pola apa yg dipakai dan bagaimana supaya berjalan baik

kalau dia memang suka 4231, maka bek sayap harus bagus crossing
dan ga perlu keluar kalimat it will kill bla bla
kalau memang ngga bisa mainkan pola 4231, knp harus dipertahankan

jadi salah satu kekurangan arsene ya ini, dia mau polanya dimainkan oleh orang yg ga kompeten memainkannya capedes
dan dengan alasan yg aneh "it will kill bla bla"

template juga itu ya gan ngakaks
"our squad is strong enough..."
"it feels like a new signing"
"it will kill bla bla bla..."
dll

hammer:

Quote:

Le Grove

duit lagi duit lagi siul:
tiket tribun aja 126 pound itu buset dah berbusa:

Quote:

setuju, kayanya yang paling bahaya di norwich holt nih

mudah2an menang besok, ga dilecehin kayak musim lalu lagi nohope:
pasirjengkol - 18/10/2012 07:20 PM

Quote:
[CENTER][SIZE="6"]Will the penny ever drop Arsenal?

Le Grove

Pembahasan soal uang [COLOR="White"]lagi

comment dikit soal harga tiket...
untuk klub asal London memang punya harga season ticket yg lebih mahal dari kota2 lain.

mungkin ini salah satu kerugian jadi fans kota itu.

bahkan kalo diratain per game utk season tiket Arsenal lebih murah daripada season tiket Tottenham.

sumber harga dari sini : http://soccerlens.com/2012-13-premier-league-ticket-prices/94303/

klo di Indonesia mungkin harga tiket Jakarta lebih mahal daripada di Medan. cmiiw.
Gemini_Boy - 18/10/2012 07:25 PM

Quote:
nope.

soal crossing gak heran.. soalnya Cazorla di Villareal dulu banyak ngisi sayap kiri/kanan..
dan di Euro 2008 jg dia ngisi pos sayap kanan..
Manik4 - 18/10/2012 08:06 PM

wah makasih yang udah ngucapin kemarin.
maap ga bisa quote satu2 *sokpentingbeut*

beer:

Quote:
nope.

nah loh, ada Snodgrass disono siul:

jangan sampe ky musim lalu deh, kacau banget dicounter dari sisi kanan-kiri-tengah

masih inget musim lalu pas pertemuan kedua Verma dibego2in, Cesni kacrut banget nohope:

Jirut coba deh dimaenin, moga2 ditopang sama Ox & Poldie. glek banget kalo liat Gervinho maen lagi...
bfaisal - 18/10/2012 08:58 PM

Quote:
I'm ready: Fit-again Wilshere tells Wenger to finally hand him return after 15 months out

Jack Wilshere has told Arsenal manager Arsene Wenger he is ready to end his 15 month injury nightmare.

The 20-year-old played 90 minutes in a behind-closed-doors friendly defeat to Chelsea at the Gunners’ London Colney HQ on Wednesday.

It was Wilshere’s third match this month after two outings for the club’s Under 21 side and the England international is now convinced he is ready to make his long-awaited return to the Arsenal first-team set up.

Wilshere, who has suffered from a string of ankle, foot and knee problems, has told Wenger he can make his comeback in the weekend visit to Norwich.

Whether the Frenchman - who has taken an ultra cautious approach to Wilshere’s comeback - decides to name the youngster in his squad remains to be seen but the midfielder’s now looks set to return in a matter of days rather than weeks.

In more good news, Bacary Sagna also played 90 minutes in yesterday’s 2-0 defeat after his five month spell on the sidelines with a broken leg.

Chelsea skipper John Terry and Cesar Azpilicueta both played for the Blues XI.

Arsenal’s positive news was countered though by fears reserve goalkeeper Lukasz Fabianksi could face another three months out with ruptured ankle ligaments.

The Poland goalkeeper was hoping for a recall to the squad after being out since February with shoulder injuries but he damaged his ankle during training on Tuesday.

The latest setback for the 27-year-old means Vito Mannone, who began the season as third choice, will continue in goal with Argentinian Damian Martinez, 20, and James Shea, 21, as back-up. First choice Wojciech Szczesny is still three weeks off recovery from his ankle injury.

Meanwhile, Arsenal, who are watching Boca Juniors' 18-year-old striker Leandro Paredes, may consider sending defender Johan Djourou out on loan in January.

turunin dah coach. udah kebukti efektif di 2 laga trakir .
tetep ngotot, syukur deh ga flop kaya om ramji.
ramsey,kami menunggu penampilan terbaikmu
beagooner.1 - 18/10/2012 11:53 PM

Quote:
untuk klub asal London memang punya harga season ticket yg lebih mahal dari kota2 lain.

bahkan kalo diratain per game utk season tiket Arsenal lebih murah daripada season tiket Tottenham.

sumber harga dari sini : http://soccerlens.com/2012-13-premier-league-ticket-prices/94303/

klo di Indonesia mungkin harga tiket Jakarta lebih mahal daripada di Medan. cmiiw.

faktor apa yang bikin harga season ticket Arsenal (kalau diratain per game) jadi lebih murah ? Faktor pertandingan Arsenal yang lebih banyak kah ?? D D

kalo faktor pertandingan Home Arsenal lebih banyak dari sp*rs, ya wajar.
tapi kalau di itung untuk jumlah pertandingan yang sama, kyknya Arsenal masih yang termahal ya ??

kalau menurut website di atas ada keterangan :

" Big guns Arsenal, Chelsea, Manchester United and Liverpool’s season tickets are all frozen in price. "

Kalau gak salah artiin, tiket untuk 4 tim itu, artinya tetep kan ya ? udah baku gitu, jadi laku gak laku harganya tetep segitu ya ? CMIIW
dhearsenal - 19/10/2012 06:33 AM

Team News for Saturday's game against Norwich.

Theo Walcott will be out, he should be back to normal in about 2 weeks.

Kieran Gibbs will also be out, he went off against West Ham and hasn't resovered.

Szczesny and Fabianski both out.

Walcott, Gibbs, Szczesny and Fabianski dipastikan ga maen lawan norwich.
Kayaknya Starting Eleven :
Mannone
Jenkinson, Merte, Vermaelen, Santos
Arteta, Ramsey,Cazorla
Podolski,Giroud,Ox

atau bisa juga kl norwich larinya kenceng2 mungkin koscielny ngisi posnya vermaelen, santos diganti vermaelen. Soalnya Santos masalah kecepatan kalah jauh.

Spoiler for Arsenal Red Sweat Hoodie
tigajagoan - 19/10/2012 09:29 AM

Quote:
Original Posted By beagooner.1
faktor apa yang bikin harga season ticket Arsenal (kalau diratain per game) jadi lebih mahal ? Faktor pertandingan Arsenal yang lebih banyak kah ?? D D

tapi kalau di itung untuk jumlah pertandingan yang sama, kyknya Arsenal masih yang termahal ya ??

" Big guns Arsenal, Chelsea, Manchester United and Liverpool’s season tickets are all frozen in price. "

Kalau gak salah artiin, tiket untuk 4 tim itu, artinya tetep kan ya ? udah baku gitu, jadi laku gak laku harganya tetep segitu ya ? CMIIW

Arsenal dibanding MU jauh bener harga ST nya, ya iya lah... Arsenal kan meres duit dari Fans.

Kalau MU dapat dari sponsor.

Jadi yang katanya model financial Arsenal SELF SUISTANABLE itu BULLSHIT ! yang bener FANS SUISTANABLE...

capedes
Ryutaross - 19/10/2012 10:21 AM

Quote:

karena faktor lokasi dan fasilitas stadion sih...
resiko punya stadion terhebat di dunia... hammer:

untuk bandingin sama scums, iyah kalo diratain per game karena termasuk match ucl home juga...
Quote:
Original Posted By beagooner.1
faktor apa yang bikin harga season ticket Arsenal (kalau diratain per game) jadi lebih mahal ? Faktor pertandingan Arsenal yang lebih banyak kah ?? D D

bukan lebih mahal, tapi lebih murah...
semalem sempet baca di twitter soal perbandingan itu, arsenal diitung termasuk match UCL dan pertandingan home lainnya, jatonya lebih murah
Quote:
Original Posted By tigajagoan
Arsenal dibanding MU jauh bener harga ST nya, ya iya lah... Arsenal kan meres duit dari Fans.

Jadi yang katanya model financial Arsenal SELF SUISTANABLE itu BULLSHIT ! yang bener FANS SUISTANABLE...

capedes

oo
tigajagoan - 19/10/2012 10:52 AM

Quote:

untuk bandingin sama scums, iyah kalo diratain per game karena termasuk match ucl home juga...

semalem sempet baca di twitter soal perbandingan itu, arsenal diitung termasuk match UCL dan pertandingan home lainnya, jatonya lebih murah

oo

ST regular cuman buat EPL Home + Bonus 7 Cup Matches

4.4 The Season Ticket shall admit the Ticket Holder to the following matches played by the Club’s men’s first team during the Season at the Emirates Stadium:

(A) the nineteen home matches in the Premier League; and

(B) the first seven Relevant Cup Matches played during the Season.

http://www.arsenal.com/membership/seasonticketterms

ST paling mahal itu yang Diamond Club @ £25k / season

http://events.arsenal.com/diamond.htm

o
beagooner.1 - 19/10/2012 10:56 AM

Quote:

capedes

kadang-kadang kalo udah terlalu cinta sama Arsenal, sampai di goblokin para board pun mau ya hammer:
apalagi kalau gak salah, yang ngantri season ticket itu masih banyak banget o o

ya, kita tunggu aja om, tunggu 2014, pas FFP berlaku dan Munyuk berkuasa lagi shutup:

Quote:

oo

oh iya, maksudnya termurah om, salah ketik hammer:
kalau udah soal itung-itungan duit mah, ane udah gak ngerti om o o o

Quote:
ST regular cuman buat EPL Home + Bonus 7 Cup Matches

4.4 The Season Ticket shall admit the Ticket Holder to the following matches played by the Club’s men’s first team during the Season at the Emirates Stadium:

(A) the nineteen home matches in the Premier League; and

(B) the first seven Relevant Cup Matches played during the Season.

http://www.arsenal.com/membership/seasonticketterms

ST paling mahal itu yang Diamond Club @ £25k / season

http://events.arsenal.com/diamond.htm

o

matabelo:
25 ribu pounds / musim : hampir 400 juta matabelo: matabelo:
dan kalau gak salah, yang diamond itu duduknya juga gak di box VIP gitu deh.
buset deh hammer:
RNWira - 19/10/2012 11:19 AM

Quote:

Le Grove

kalo dihitung-hitung pemasukan dari tiket Emirates gede juga ya.

[quote=mari berhitung]

Beban gaji 2012 : £143,400,000 (sumber dari laporan keuangan Arsenal Holdings)

kita hitung penerimaan tiket home selama 2011/2012 :

Emirates Cup : 2 home (Boca Juniors, New York Red Bulls)
BPL : 19 home (BPL Clubs)
FA : 2 home (Leeds, Aston Villa)
UCL : 5 home (Udinese, Olympiacos, Marseille, Dortmund, Milan)
Piala Liga : 3 home (Shrewsbury, Bolton, City)

asumsi rata-rata penonton 60,000 per pertandingan home dengan harga tiket rata-rata £90, maka total pendapatan dari tiket musim 2011/2012 adalah :

31 home x 60,000 viewers x £90 = £167,400,000 matabelo:
setelah potong pajak, keknya untuk alokasi beban gaji aja abis duitnya langsung. ckckck.
[/quote]

Ryutaross - 19/10/2012 11:41 AM

Quote:
Original Posted By RNWira
kalo dihitung-hitung pemasukan dari tiket Emirates gede juga ya.

Makanya di artikel itu dibilang...
kalo klub laen 'meres' sponsor buat gaji pemain, Arsenal 'meres' penonton buat gaji pemain... shutup:

ngacir:
blackfied - 19/10/2012 11:53 AM

Quote:
nope.

masuknya santi bawa angin seger bgt buat kita ya. D
crossing dia yg pegang, shooting dia yg pegang jg kalo ga salah kan? malu:

jd ngeri salah satu antara santi atau arteta cedera.
soalnya tim ini kaya tetep bergantung sama satu pemain dari musim ke musim.

lawan norwich mudah2an giroud golin lagi nih. :angel
on fire nih anak. D

ga sabar nunggu jackie main.
jackie-arteta-santi genit: wowcantik

----------------

btw akfc yg di bandung siapa aja ya?
bikin gath yuuk.. malu:
Carvian - 19/10/2012 12:53 PM

Giroud: I dreamed of Arsenal (and kissing Podolski, ish)

Quote:
Olivier Giroud says that playing for Arsenal is a dream come true. Which sounds like the usual sort of thing a player says when he joins a new club and is doing the press that surrounds it, but a couple of months (and goals) into his Arsenal career he explained why he’s so happy at the Emirates and why he wanted to kiss Lukas Podolski.

Speaking to Sport Magazine, the former Montpellier man said he was keen to follow the trail blazed by so many French players before him. Legends like Patrick Vieira, Thierry Henry, Robert Pires and Kaba Diawara had all graced the Gunners pitch, and he wanted to do likewise.

“Since I was very young, I dreamed of playing for Arsenal because a lot of French guys have succeeded there and it‘s a a big club,” he said.

“Every year they play in the Champions League, and that was important in my decision. But also, I believe in this team and this squad. And I think we have a great chance to win something this year.”

After missing some chances in his early games, there was pressure on the £12m summer signing to start hitting the target, and with Arsenal 1-0 down at West Ham he found a great time to get off the mark in the Premier League.

But rather than hog the praise himself he was quick to acknowledge the great pass he received from fellow new-boy Lukas Podolski.

“I was so happy, I ran to Lukas and said: ‘Come my friend, I want to kiss you. It was a wonderful moment – I want to live more moments like this.”

We at Arseblog News applaud Podolski for his pass and his faithfulness. If Giroud had tried to throw the gob on us we’d definitely have let him. And have a squeeze of a moob too (but nothing else until a second date, we’re not sluts, you know).

After a great midweek goal against Spain he’ll return to the Arsenal ready for the Premier League with renewed confidence and eroticism, and who can complain about that?

Source : Arseblog, internet ane lemot nie jd addressnya ga keluar \(, ga isa di linkin ke website aslinya de \(

buset,si Giroud kesenengen sampe mau nyium Podolski hammers
jgn" kemaren selebrasinya pas datengin Deschamps, doi juga mau nyium Deschamps tuh?ngakaks
isa gawat nie klo ntar Giroud cetak goal lg, terus doi datengin pemaen yg kasih assist ke doi ngakaks
peluk aja kek, jgn sampe cium"an gt Giroud ngakaks

cetak goal ya ntar lwn Norwich malus
Page 254 of 256 | ‹ First  < 249 250 251 252 253 254 255 256 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > [AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!