Soccer & Futsal Room
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > [AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!
Total Views: 382715 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 256 of 256 | ‹ First  < 251 252 253 254 255 256

co_klutzz - 19/10/2012 09:29 PM
#5101

Quote:
Original Posted By Carvian
[AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!

Johan Djourou's agent admits defender could leave Arsenal on loan



Source

low,sekarang di hubung"in ma Napoli lg si DJ matabelo:
pdal kemaren ktnya yg minat Roma malus
wah klo DJ ke Napoli,ane jd ga isa liat legendnya Arsenal maen di tim favorit ane de di Serie-A \(
kenapa cuma loan?permanen aja atuh capedes
ngimpi di siang bolong ah DJ bakal maen reguler di Arsenal ngakaks


kedua klub itu napolis + roma emang sama-sama lagi ngebangun pondasi
terutama si roma itu, pemiik baru lagi kenceng-kenceng nya tuh soal proyek
apalagi proyek sebelumnya gagal ngakaks

kalau djourou main apik atau minimal yahud, pasti permanen secara pelatih nya roma pilosopi nya menyerang total gak perduli bertahan ngakaks

Spoiler for New Jersey Training Top Arsenal
Carvian - 19/10/2012 11:47 PM
#5102

Quote:
Original Posted By naepepey
waktu si debuchy di cipok itu juga ngassist giroud juga ya bingungs

untung ribery gak dicipok juga,eh doi malah lari ke deschamp maren.... malus

gak nge bayangin gimana kalo gervinho yang ngassist dia atau bang ganteng yang ngassist dia genit:

bakalan selebrasi gitu juga gak ya ....

===========
jackie udah sembuh total yak?
bagus deh ada rotasi,ramsey/cazorla di rotasi tuh...
kasian cazorla di forsir maen mulu,gak di klub gak di timnas...
takutnya burn berdukas


sepertinya begitu malus

keknya kemaren Deschamps yg di samperin, soalnya Deschamps beri kesempatan Giroud maen, mknya doi selebrasi ke Deschamps sebagai bentuk terima kasih ngakaks

bang ganteng kan uda sembuh tuh genit:
assist ke Giroud donk ngakaks
-
Arshavin jd makin susah dpt tempat nie berdukas

berita Gervinho cidera itu keknya hoax de, tuh si Gervinho uda terlihat lg training buat lwn Norwich malus

Quote:
Original Posted By co_klutzz
kedua klub itu napolis + roma emang sama-sama lagi ngebangun pondasi
terutama si roma itu, pemiik baru lagi kenceng-kenceng nya tuh soal proyek
apalagi proyek sebelumnya gagal ngakaks

kalau djourou main apik atau minimal yahud, pasti permanen secara pelatih nya roma pilosopi nya menyerang total gak perduli bertahan ngakaks


enak tuh, pemilik barunya Roma lgsg turun tgn dalam pembangunan klub \(
sedangkan pemilik Arsenal? ga pemilik lama, ga pemilik baru sama" capedes
yg sekarang malah kerjaannya silent mulu capedes

ngakaks
Zdenek Zeman gt genit:
h.ryo - 20/10/2012 06:56 AM
#5103

[AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!

Norwich
_________________________

Subs from Bunn, Rudd, Steer, Turner, Jackson, Pilkington, Hoolahan, Lappin, Fox, Morison, Butterfield, Tierney, Tettey, R Bennett, C Martin

Doubtful Lappin (ankle), Snodgrass (ankle)

----------------------------------------------

Arsenal
_________________________

Subs from Martínez, Shea, Wilshere, Squillaci, Djourou, Miquel, Chamberlain, Arshavin, Frimpong, Coquelin, Chamakh

Doubtful Wilshere (match fitness)


Referee Lee Probert

naepepey - 20/10/2012 08:28 AM
#5104

Quote:
Original Posted By Carvian
sepertinya begitu malus

keknya kemaren Deschamps yg di samperin, soalnya Deschamps beri kesempatan Giroud maen, mknya doi selebrasi ke Deschamps sebagai bentuk terima kasih ngakaks

bang ganteng kan uda sembuh tuh genit:
assist ke Giroud donk ngakaks


tapi udah 2 kali gitu di reject mulu ngakaks

gak sama poldi,gak sama deschamps semuanya nolak,jadinya cuman di peluk aja deh malus

hat trick genit:
assist 1 gervi,assist 2 bang ganteng,assist 3 pimpong :genits

tinggal supertom doang dong yg belum sembuh?
pimpong juga udah sehat tuh....

eh bosscielny sama walcoott cidera juga ya capedes
sayabobby - 20/10/2012 09:05 AM
#5105

Daftar cedera arsenal :

Quote:
Arsenal: Koscielny (back), Walcott (chest), Diaby (thigh), Gibbs (thigh), Rosicky (hamstring), Szczesny (ankle), Fabianski (back)


Berarti santos maen, duet merte - verma kembali... sayap pasti diisi sama aoc or ramsey hammers:

lawan norwich kemungkinan besar kita pake si gervais...karena si wenger pernah bilang lawan tim kecil tim baru maen mesti pake pemain tipe speed....

so perkiraan permain versi Gooner kemaren sore

Manone
Sagna - Verma - Merte - Santos
Arteta - Santi - Ramsey
Aoc - Gervais - Arshavin?/ Podolski
beagooner.1 - 20/10/2012 09:10 AM
#5106

Quote:
Original Posted By h.ryo
[AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!

Norwich
_________________________

Subs from Bunn, Rudd, Steer, Turner, Jackson, Pilkington, Hoolahan, Lappin, Fox, Morison, Butterfield, Tierney, Tettey, R Bennett, C Martin

Doubtful Lappin (ankle), Snodgrass (ankle)

----------------------------------------------

Arsenal
_________________________

Subs from Martínez, Shea, Wilshere, Squillaci, Djourou, Miquel, Chamberlain, Arshavin, Frimpong, Coquelin, Chamakh

Doubtful Wilshere (match fitness)


Referee Lee Probert



Wilshere udah masuk skuad Arsenal buat nanti malem. mungkin masih duduk di bench dulu dia o o o

Quote:
Original Posted By sayabobby
Daftar cedera arsenal :



Berarti santos maen, duet merte - verma kembali... sayap pasti diisi sama aoc or ramsey hammers:

lawan norwich kemungkinan besar kita pake si gervais...karena si wenger pernah bilang lawan tim kecil tim baru maen mesti pake pemain tipe speed....

so perkiraan permain versi Gooner kemaren sore

Manone
Sagna - Verma - Merte - Santos
Arteta - Santi - Ramsey
Aoc - Gervais - Arshavin?/ Podolski


Paksain Arshavin di sayap ? gak akan maksimal D D
kalau mau main sayap yang cepet, Gervinho aja di sayap. Giroud di tengah, Podolski di bench dulu.

tapi kyknya sih Podolski bakal main dr awal ya o
Davdyc - 20/10/2012 09:46 AM
#5107

wedew.. kok kaskus ane jadi kaskus lama yakk?? agan2 ada yang tau napa??

lanjottt,, om TS, happy birthday yaaa.. maap baru online nehhhh iloveindonesiasiloveindonesias

yeeee!! akhirnya jeda internasional abis!! saatnya lembur arsenal lagi!!

ramshit yang dicap "mulai berkembang dari musim lalu", starter yaakk?? hahahaha firasat buruk :shutups:shutups:shutups

gervinho juga ikut2an masuk, katanya seh mau emulate pires :shutups

no offense, tapi lebih baik mereka berdua duduk manis di bench aja..
gervin masih ok, tapi ramshit jangan dahhh iloveindonesiasiloveindonesias

norwich ga bole dianggap remeh neh!!

masih inget musim lalu, norwich bisa nahan 3-3.. permainannya juga cukup cepet batasbatas
Page 256 of 256 | ‹ First  < 251 252 253 254 255 256
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > [AKFC] Arsenal Kaskus Fans Club | 2012-2013 | No ONELINER and JUNK POST !!