Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > sis , tinggi pasangan penting ga sih ?
Total Views: 922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

ragil.TL2008427 - 17/08/2012 01:05 AM
#1
sis , tinggi pasangan penting ga sih ?
yaps seperti judul trit ini , ane mau nanya dan minta pendapat sama sista, tinggi badan pasangan itu penting ga si ?
misalnya cowo harus lebih tinggi dari cewe nya .

ane bersykur udah punya pacar yang pas bgt sama ane , tapi tinggi badan dia nyaris sama kayak ane , ya ane emang tipe cowo yg bisa di bilang pendek diantara normalnya cowo cowo malu . kalo dia pake sepatu ber hak , jadi lebih tinggi dia -_____-"

thank before D
windoss - 17/08/2012 01:14 AM
#2

ane cowok gan, tapi menurut ane.. banyak tuh cewek yang ngarepin cowok nya tinggi.. untung tinggi ane 170+ :cool

makanya waktu kecil main sepeda gan biar tinggi..
sella91 - 17/08/2012 10:19 AM
#3

dulu ane pernah nolak cowo krn tingginya kurang malu:
sebenernya bukan cm krn itu sih tp karena emang ga ada rasa ke dia.....
tapi ANDAI tinggi dia lebih mungkin ane mau nyoba jalanin sm dia tuh dulu malu:
gw jahat yah dulu \(
AnneIfy - 17/08/2012 01:23 PM
#4

Ya ga masalah gan.. D
crisfannum1 - 17/08/2012 02:27 PM
#5


Penting buat gw, jd merasa terlindungi gan malus
izzyekemx - 17/08/2012 02:36 PM
#6

masalahnya sama kek ane gan cwe ane lebih tinggi dari ane
tiap jalan ane minder
tp si cwe nyuruh ane buat ninggiin badan
ngakak ngakak ngakak
dan kayaknya emang ngaruh gan
cwe pengen cowo lebih tinggi
k4mis4m4 - 17/08/2012 04:14 PM
#7

ngaruh sih, gw termasuk tinggi diantara cewek2 dan untungnya selama ini cowok or mantan gw selalu diatas 175, entah kebetulan ato apa hammers

soalnya kl terlalu pendek pasti dianya sendiri yg minder, jd kurang enak jg
ragil.TL2008427 - 21/08/2012 12:04 AM
#8

Quote:
Original Posted By windoss
ane cowok gan, tapi menurut ane.. banyak tuh cewek yang ngarepin cowok nya tinggi.. untung tinggi ane 170+ :cool

makanya waktu kecil main sepeda gan biar tinggi..


ane rajin sepeda an berenang juga gan , tapi ya begini begini aja gan ._-

Quote:
Original Posted By sella91
dulu ane pernah nolak cowo krn tingginya kurang malu:
sebenernya bukan cm krn itu sih tp karena emang ga ada rasa ke dia.....
tapi ANDAI tinggi dia lebih mungkin ane mau nyoba jalanin sm dia tuh dulu malu:
gw jahat yah dulu \(


*nokomen

Quote:
Original Posted By AnneIfy
Ya ga masalah gan.. D


setujuuuu gan D D

Quote:
Original Posted By crisfannum1

Penting buat gw, jd merasa terlindungi gan malus


*nokomen cool:

Quote:
Original Posted By izzyekemx
masalahnya sama kek ane gan cwe ane lebih tinggi dari ane
tiap jalan ane minder
tp si cwe nyuruh ane buat ninggiin badan
ngakak ngakak ngakak
dan kayaknya emang ngaruh gan
cwe pengen cowo lebih tinggi


nah berhasil ga gan ninggi in badan nya ? ane udah nyoba minum susu , senam, makan ikan + sayur najis , dan belom drastis nambah tinggi nya . agan punya masukan ? :nohope

Quote:
Original Posted By k4mis4m4
ngaruh sih, gw termasuk tinggi diantara cewek2 dan untungnya selama ini cowok or mantan gw selalu diatas 175, entah kebetulan ato apa hammers

soalnya kl terlalu pendek pasti dianya sendiri yg minder, jd kurang enak jg


:matabelo :mewek bingung

LadyPurpleYess - 21/08/2012 01:17 AM
#9

Kalo cowok leih tinggi itu lebih enak aja gan, merasa bisa ngelindungin, bener kata sese ID diatas bilang. Ane sih cewek ya, jadinya emang syaratnya untuk pacar juga mesti lebih tinggi dari ane. Coba aja agan rajin berenang.
ragil.TL2008427 - 21/08/2012 02:10 AM
#10

Quote:
Original Posted By LadyPurpleYess
Kalo cowok leih tinggi itu lebih enak aja gan, merasa bisa ngelindungin, bener kata sese ID diatas bilang. Ane sih cewek ya, jadinya emang syaratnya untuk pacar juga mesti lebih tinggi dari ane. Coba aja agan rajin berenang.


oke deh sis , makasih banyaak ya saran dan pendapatnya D
karakaraka - 21/08/2012 09:29 PM
#11

yaang penting sih lebih tinggi,,

hemm,, cwe lo jangan suruh pake hak tinggi gan klo gto ;)
chivost - 22/08/2012 09:11 AM
#12

g masalahh gan penting kantong agan teball,cewe berbagai macam bentuk pasti nyantollngakak
ragil.TL2008427 - 23/08/2012 01:37 AM
#13

Quote:
Original Posted By chivost
g masalahh gan penting kantong agan teball,cewe berbagai macam bentuk pasti nyantollngakak


wah bisa aja ni agan D heheh .
dhedhepii - 23/08/2012 01:39 PM
#14

kebanyakan sih gak masalah, tapi ya kalo si cewek pake heels ato wedgest siap2 kebalap.... malus
ragil.TL2008427 - 24/08/2012 12:51 AM
#15

Quote:
Original Posted By dhedhepii
kebanyakan sih gak masalah, tapi ya kalo si cewek pake heels ato wedgest siap2 kebalap.... malus


:matabelo sebenernya ane lagi ngebantu cewe ane biar ga fobia pake heels atau wedgets , soalnya dia trauma kalo pake sepatu kayak gtu pernah jatoh , dan emang dia orangnya ceroboh gtu si gan hammer . tapi jadi kayak makan buah simalakama aja deh :mewek

Karmelase - 24/08/2012 04:28 PM
#16

Penting sih buat gue..fitur fisik cowo yang bakal menarik perhatian gue pertama kali emang tinggi dan btk bdn. Biar ga jomplang aja soalnya buat ukuran cewe gue termasuk tinggi, lagi belajar pake heels pula. Lagian ada rasa malu aja kalo jalan berdua gandengan, terus yang digandeng lebih pendek. Sekali dua kali mungkin masi sante, lama-lama ga kuat juga lah ngadepin tatapan dan bercandaan orang..terlebih ngadepin rasa minder si cowo. Cewe ga suka sama cowo minderan. Kalo badanlo pendek, setidaknya punya pd dan kelebihan lain yang membanggakan lah..secara fisik tentunya. Cowo juga ga mau dong gandeng cewe yang tampangnya berantakan kemana-mana?

Saran gue banyakin protein nabati, susu kedelai dan susu pertumbuhan, terus banyak olahraga kaya berenang, bersepeda dan jogging. Terus kalo jalan ga usah nunduk-nunduk ato komplen soal kepercayaan dirilo ke cewelo ya! \)
Sir.Ver - 24/08/2012 05:10 PM
#17

Quote:
Original Posted By sella91
dulu ane pernah nolak cowo krn tingginya kurang malu:
sebenernya bukan cm krn itu sih tp karena emang ga ada rasa ke dia.....
tapi ANDAI tinggi dia lebih mungkin ane mau nyoba jalanin sm dia tuh dulu malu:
gw jahat yah dulu \(


Sista yg ini terus terang banget gan D

Nih buat yg cowo" alibinya cewek tuh begini ngakak
leeyeonji - 24/08/2012 08:06 PM
#18

lumayan penting si hehe
shanizzt - 26/08/2012 05:38 PM
#19

ngaruh lah gan

ga lucu banget kalo pacaran sama cowok yang lebih pendek hammer

minimal 167
kalo bisa 170++
rayumine - 27/08/2012 10:02 PM
#20

yuh, kebanyakan jawaban disini sudah mewakili tuh. tinggi pasangan penting. tapi ada juga tuh yang ga begitu mentingin asal si pasangan tetap PD. \)
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > sis , tinggi pasangan penting ga sih ?