Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > sis , tinggi pasangan penting ga sih ?
Total Views: 922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

ragil.TL2008427 - 28/08/2012 01:28 PM
#21

Quote:
Original Posted By shanizzt
ngaruh lah gan

ga lucu banget kalo pacaran sama cowok yang lebih pendek hammer

minimal 167
kalo bisa 170++


untung ane 167 , tapi cewe ane 163 . wew ._. :matabelo
iilajah - 08/09/2012 05:13 PM
#22

penting dong buat ane D
soalnya kalau jalan sama cowok yang pendek itu ngerasa gak pede gitu shutup:
kaya jalan sama adik sendiri,, ngakak
terryous - 08/09/2012 09:47 PM
#23

Kalo ziz tahan banting bisa aja sih cuma keliatanya kurang serasilah
x3me - 09/09/2012 05:09 PM
#24

wajib gan, ane cowo dan ane lebih tinggi dari cewe ane cool:
amaliaizztie - 24/09/2012 01:41 PM
#25

Maaf nih gan.. Tapi emang pada dasarnya cewek lebih suka cowo tinggi D D
kesannya lebih melindungi gitu..
Agan banyakin olah raga aja (sepedaan,jogging,renang,basket) kalo masih belum umur 25 tahun. Kan masi bisa tinggi ;).
Ade0173 - 24/09/2012 10:57 PM
#26

Terlalu tinggi juga ga enak gan
Ane tinggi 184, kalo jalan bareng pacar ane cuma dibawah bahu, sering disangka anak n bapak kalo lagi jalan, pada jadi manja soalnya kaki lebih panjang jadi kalo jalan mereka 2-3 langkah ane 1 langkah
Jadi capek katanya, kalo jalan maunya mesti bawa kendaraan, kalo main maunya nongkrong, ga mau liat2 atau jalan2, jadi boros gan
navitha - 24/09/2012 11:37 PM
#27

ya nyari yang lebih tinggi , walaupun sebenernya tinggi badan tuh bukan kriteria utama . .
idutz ajja - 01/10/2012 06:23 AM
#28

alhamdulillah tinggi ane cuman 185 masih bisa disebut cukup lah
AluriaSoria - 01/10/2012 12:35 PM
#29

tinggi ane 193

ane beberapa kali jalan bareng cewe

ada beberapa yang kesannya negatif, merasa minder jalan sama gw

tapi ada juga yg kesannya positif
katanya enak yah tinggi , banyak yang perhatiin kiss
emang ni cewe agak narsis sih hammer
fhs. - 01/10/2012 03:47 PM
#30

ane cewe nih..
kalo masih sama sih oke-oke aja gan. cuma yaa jatohnya jadi agak gimana gitu kalo mau pake heels ato wedges pas jalan bareng. takutnya menyinggung. bhahahaha D
idutz ajja - 02/10/2012 08:34 AM
#31

Quote:
Original Posted By fhs.
ane cewe nih..
kalo masih sama sih oke-oke aja gan. cuma yaa jatohnya jadi agak gimana gitu kalo mau pake heels ato wedges pas jalan bareng. takutnya menyinggung. bhahahaha D


jalan sama ane kayanya gakan nyinggung ko
buwahahahahangakak
corfied.8 - 03/10/2012 03:14 PM
#32

hahaha..
ga terlalu penting gan, klo tulus mah apa adanya.
jurigkuris - 03/10/2012 03:30 PM
#33

Kalo kurang tinggi sich gak begitu masalah tapi kalo kurang panjang itu baru masalah gan
xadama - 04/10/2012 12:50 AM
#34

bisa iya bisa juga tidak
tergantung orangnya
gw pernah lht ce cakep jalan kaki berbarengan ma co nya yg lbh pendek sktr 20cm, mereka terlht sgt bahagia :kimpoi

tp klo keterlaluan pendeknya kyk cm 70cm mesti mikir2 lg tuc ngakaks
Jezee - 04/10/2012 03:32 PM
#35

bagi ane sih penting sis.. secara ane sendiri jg sdh tinggi, suka pake heels lagi hammer:

tapi tetep pertimbangan yg nomer satu personality nya loh sis o
Lefine - 06/10/2012 11:14 AM
#36

Untung ane mayan tinggi, badan juga ga kurus amat . . .
Menurut ane juga tinggi badan buat cewe penting loh, ane seneng kalo liat cewe tinggi, asal jangan tinggi" amat, 165cm okelah kalo buat cewe . . .
Raaiiinnn - 06/10/2012 08:00 PM
#37

Quote:
Original Posted By ragil.TL2008427


untung ane 167 , tapi cewe ane 163 . wew ._. :matabelo


wayoloooh gmana looo ngakak
leeyeonji - 06/10/2012 09:59 PM
#38

ane pendek gan, jd pinginnya cowo yg tinggi o
aquwcintadya - 07/10/2012 08:25 PM
#39

klo buat ane penting gan, ya menurut ane cowok mesti lebih tinggi dibanding ceweknya, apalagi pas ceweknya pake hak tinggi, jangan sampe ceweknya jadi lebih tinggi...jadi gak serasi aja, jadi ngerasa gak imbang
moza93 - 07/10/2012 11:46 PM
#40

Ane sih lbih prefer pny psangan yg lbih tinggi dr ane, mnimal tinggi sama deh ky ane
klo cwe pke hheels atw wedges lbih tinggi dr agan sih gpp gan, nmany juga pke hak jd tinggi kan..Yb
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > sis , tinggi pasangan penting ga sih ?