Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > sis , tinggi pasangan penting ga sih ?
Total Views: 922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

Overtaker - 08/10/2012 05:36 PM
#41

Quote:
Original Posted By AluriaSoria
tinggi ane 193

ane beberapa kali jalan bareng cewe

ada beberapa yang kesannya negatif, merasa minder jalan sama gw

tapi ada juga yg kesannya positif
katanya enak yah tinggi , banyak yang perhatiin kiss
emang ni cewe agak narsis sih hammer


buset dah, pemain basket ya lu?? D
tinggi amat
snoopygirls - 14/10/2012 02:43 PM
#42

ya penting lah gan.. sosok cowo kan tinggi macho n cowo bgt gitu..

ya setidaknya klo bagi ane sepantaran its oke lah.. karena ane termasuk tinggi gan \)
Monkichi88 - 17/10/2012 02:26 AM
#43

Quote:
Original Posted By LadyPurpleYess
Kalo cowok leih tinggi itu lebih enak aja gan, merasa bisa ngelindungin, bener kata sese ID diatas bilang. Ane sih cewek ya, jadinya emang syaratnya untuk pacar juga mesti lebih tinggi dari ane. Coba aja agan rajin berenang.

wkwkkw sista mlh suru ts brenang spy cpt tinggi, tp brenang mmg obt plg manjur lho gan buat tinggi slain basket.. D
klo brenang masih kurang ntar ane bantu betot agan pake 2 truk biar cpt tinggi D (bcanda ya ts)
Quote:
Original Posted By Ade0173
Terlalu tinggi juga ga enak gan
Ane tinggi 184, kalo jalan bareng pacar ane cuma dibawah bahu, sering disangka anak n bapak kalo lagi jalan, pada jadi manja soalnya kaki lebih panjang jadi kalo jalan mereka 2-3 langkah ane 1 langkah
Jadi capek katanya, kalo jalan maunya mesti bawa kendaraan, kalo main maunya nongkrong, ga mau liat2 atau jalan2, jadi boros gan

WKWKWKWKWKWK tpi emang bener gan, bnyk yg blg org tinggi licik ngakaks
soalnya orang normal jalan 2-3langkah org tinggi jalan 1langkah ngakaks
brarti klo jln kaki bareng sm pacar agan dr bdg barengan, agan sampe jakarta, pacar agan baru sampe bekasi dong ngakaks
Quote:
Original Posted By AluriaSoria
tinggi ane 193

ane beberapa kali jalan bareng cewe

ada beberapa yang kesannya negatif, merasa minder jalan sama gw

tapi ada juga yg kesannya positif
katanya enak yah tinggi , banyak yang perhatiin kiss
emang ni cewe agak narsis sih hammer


bused gan, lagi kecil dibetot-betot trus ya? tinggi amad 193 :matabelo

ane nambahin lagi gan negatifnya D
klo lg di restoran kebelet sakit perut, trus wc nya bkn kloset melainkan wc jongkok gitu, bisa kacau itu gan ngakaks tar gawang dimana, nembak kemana-mana ngakaks
luvpink12 - 17/10/2012 10:15 AM
#44

menurut ane penting sih, tapi itu bukan faktor utama, masih ada yg lebih penting dari itu. tapi semua juga tergantung dari cewenya sendiri, soalnya temen ane ada yang bener2 nggak mau pacaran sama cowok yang lebih pendek dari dia, pdhl dia termasuk tinggi di kalangan cewe
AluriaSoria - 17/10/2012 02:39 PM
#45

Quote:
Original Posted By Overtaker
buset dah, pemain basket ya lu?? D
tinggi amat


Iy gan D

Quote:
Original Posted By Monkichi88


bused gan, lagi kecil dibetot-betot trus ya? tinggi amad 193 :matabelo

ane nambahin lagi gan negatifnya D
klo lg di restoran kebelet sakit perut, trus wc nya bkn kloset melainkan wc jongkok gitu, bisa kacau itu gan ngakaks tar gawang dimana, nembak kemana-mana ngakaks


ada triknya gan D
MiuQi - 19/10/2012 09:03 PM
#46

kalau buat ane sih..nggak masalah gan

ane cewek punya tinggi 170 cm belom kalau pake highheels capedes

tapi heran deh ane, rasanya cowok deh yang bermasalah kalau punya cewek yang lebih tinggi dari dia :nohope
menurut pendapat para pengamat sih katanya serasa kek jalan sama adik sendiri capedes

Tapi bersyukur cowok ane lebih tinggi daripada ane malu
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > sis , tinggi pasangan penting ga sih ?