Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Cewek tomboy di mata cowok...
Total Views: 726 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

cia.ndm - 17/08/2012 12:45 PM
#1
Cewek tomboy di mata cowok...
Banyak orang bilang saya ini cewek tomboy..
Yaah, mgk emang bener gitu. Saya lebh suka ngbrol sama temen cowok soalnya gak ribet, gak bakal mudah kesinggung. Penampilan saya juga lumayan cuek, baju2 keluar saya cuma kaos oblong ato kemeja, jeans sma sepatu kets. Warnanya pun kalo gak item, putih, abu2 ato merah.
1 hal yang bikin saya terlihat cewek sih ada d rambut, rambut saya panjang, gak pernah pendek malahan (batas tolerir nyokap) hammer

Yang saya bingung itu, gimana sih pendapat cowok untuk cewek tomboy??
apa mau cowok iyu punya cewek tomboy gitu??
Karena selama ini saya juga punya cowok, heran saya koq cowok saya mau jadiin saya sebagai pacarnya...
ryan.drum - 17/08/2012 08:25 PM
#2

yg ane takutkan LESBONG sis...
itu aja sih... D
terryous - 17/08/2012 09:21 PM
#3

Kayaknya sista masih tomboy normal deh yang paling ngeri tomboy potongan pendek trus tonjolan dada dihilangkan gak tau pake apaan capedes
cia.ndm - 17/08/2012 10:17 PM
#4

Quote:
Original Posted By ryan.drum
yg ane takutkan LESBONG sis...
itu aja sih... D

y gak lah. wong saya demen ama cowok..
ngakak ngakak ngakak ngakak


Quote:
Original Posted By terryous
Kayaknya sista masih tomboy normal deh yang paling ngeri tomboy potongan pendek trus tonjolan dada dihilangkan gak tau pake apaan capedes


itu mah cewek tomboy streez..
hehehe
hammer hammer hammer
shawtyapplejean - 17/08/2012 11:33 PM
#5

biasa aja sih yaa D

selama gak melebihi batas (liar) oke2 aja \)
rikad_akbar - 18/08/2012 01:51 AM
#6

Quote:
Original Posted By cia.ndm
Banyak orang bilang saya ini cewek tomboy..
Yaah, mgk emang bener gitu. Saya lebh suka ngbrol sama temen cowok soalnya gak ribet, gak bakal mudah kesinggung. Penampilan saya juga lumayan cuek, baju2 keluar saya cuma kaos oblong ato kemeja, jeans sma sepatu kets. Warnanya pun kalo gak item, putih, abu2 ato merah.
1 hal yang bikin saya terlihat cewek sih ada d rambut, rambut saya panjang, gak pernah pendek malahan (batas tolerir nyokap) hammer

Yang saya bingung itu, gimana sih pendapat cowok untuk cewek tomboy??
apa mau cowok iyu punya cewek tomboy gitu??
Karena selama ini saya juga punya cowok, heran saya koq cowok saya mau jadiin saya sebagai pacarnya...


Hihihi... tergantung si neng, ada cowok yang lebih suka cw tomboy karena lebih nyambung kalo diajak main atau ngobrol. Dan biasanya kalo cw tomboy itu lebih nyantai , gak cepet tersinggung (kecuali kalo lagi PMS p ) bener gak?
Yah... rasa suka itu kan dari hati, bukan dari penampilan fisik.. ^_^
cia.ndm - 18/08/2012 04:45 AM
#7

Quote:
Original Posted By rikad_akbar
Hihihi... tergantung si neng, ada cowok yang lebih suka cw tomboy karena lebih nyambung kalo diajak main atau ngobrol. Dan biasanya kalo cw tomboy itu lebih nyantai , gak cepet tersinggung (kecuali kalo lagi PMS p ) bener gak?
Yah... rasa suka itu kan dari hati, bukan dari penampilan fisik.. ^_^


Hahahaha, setuju deh!! yaaah, setidaknya cewek tomboy punya hak tuk pacaran juga...
hihihihi...
ngakaks
teroris05 - 18/08/2012 06:46 AM
#8

cwe tomboy lebi flexible menurut ku, santai dan apa adanyaa .
like it D
Tarrantulaa - 20/08/2012 02:02 PM
#9

ane juga tomboy sist, dari temen sebangku di kelas, temen deket aja cowok semua rata rata ngakak penampilan tetep cuek, kaos celana jeans sm sepatu. tp rambut tetep panjang (dikuncir).

kalo menurut ane nih ya, jd cewek tomboy tuh enak, (agak) bisa di segani sm cowok2. selama kita bisa jaga diri, woles2 aja sist shakehand
babikesepian - 20/08/2012 04:50 PM
#10

biasa aja tuh... :cool
ryanekek - 20/08/2012 05:36 PM
#11

ya kalo ane sih demen2 aja, yg penting muka nya ga kucel sama wangi aja, malah terlihat sexi sis genit:
ms.gokil - 20/08/2012 08:56 PM
#12

itu artinya sis masi di terima tanpa syarat
tapi kalo cwo sista dh minta yang aneh" untuk sista begini begitu
yah , tuh ada maunya
beruntung cowo sista yang sekarang ga banyak nuntut, artinya dia nerima sista apa adanya bukan karena ada apanya kiss
awet awet yah sis kiss
zavara - 20/08/2012 09:40 PM
#13

ga masalah kok sis D

ane mah enjoy aja
sir_dedi - 20/08/2012 10:29 PM
#14

tidak ada yang salah dgn cewe tomboy atau nggak. skarakter seseorang tidak bisa kita paksakan sesuka hati kita \)..jikapun ingin merubah karakter maka harus dari diri kita sendiri \)
i_ryck - 21/08/2012 07:36 PM
#15

Ane sih fine2 aja. wong cwe ane tomboy juga kok,tapi seiring waktu dia jadi feminim. Pokoknya ane suka dia apa adanya
crisfannum1 - 23/08/2012 12:55 AM
#16

Gw jg dandannya tomboy, tp bukannya dpt masalah dari cowok, tp dari anak gw... dia suka protes mamanya gaya tomboy krn sering diledek temen2 sekolahnya......
ReAndTa - 23/08/2012 01:23 AM
#17

cewek tomboy?
menurut ane bukan masalah besar...
yg paling enak itu kalo deket sama cewek tomboy yaa karna obrolan dan hobby (yg biasanya) mirip2 sama cowo, jadi gak terlalu perlu jaga perasaan si cewe tomboy...
dan juga masalah ke sensitifan, entah kenapa kalo bergaul dgn cewek tomboy itu pasti obrolannya kadang lebih santai dan kayak gak ada batas antara cewe dan cowo...
betharakala - 23/08/2012 01:35 PM
#18

menurut ane sih cewek tomboy itu sexy sist, melebihi model sekalipun malu

tapi sayang ane belum pernah punya pacar cewek tomboy, pengin sist :mewek :mewek
avnadhif - 24/08/2012 02:39 AM
#19

gw malah lebih suka cowok tomboy kaya lu sist, soalnya tomboy = asik. daripada cewek yang manja-manja berujung pahit berbusa:
natzten - 25/08/2012 02:43 PM
#20

biasa aja sih gan
cewe kan punya tipenya masing"
cmiww~
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Cewek tomboy di mata cowok...