CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)
Total Views: 7986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 16 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 

mariomaster007 - 19/08/2012 08:05 PM
#241

Smoga kepergian mereka tidak pernah sia-sia
gusdeputra15 - 19/08/2012 08:09 PM
#242

Ngapain dibuang proklamasinya? bingungs
Seharusnya kasih ane ajah malus
JulionKiko - 19/08/2012 08:07 PM
#243

wow... itulah indonesiaku, yg penuh dgn ksederhanaan
clok - 19/08/2012 08:08 PM
#244

:matabelo ko dulu ane diajarin sejarah kagak kaya gini gan ,,,,, apa sejarah itu dirahasiakan ........ hmmmm
gunksetiono - 19/08/2012 08:08 PM
#245

Niceee Info gan..
Ane terharu banget..
berdukas
Parchelino - 19/08/2012 08:13 PM
#246

terharu gan.. yang penting sekarang indonesia sudah 67 tahun ...kemerdekaannya.. mudah mudahan manjadi negara yang terus berkembang...... bebas macet. anti sarah. dan segala yang terbaik buat indonesia gan..
JusticeFive - 19/08/2012 08:19 PM
#247

Quote:
Original Posted By Parchelino
terharu gan.. yang penting sekarang indonesia sudah 67 tahun ...kemerdekaannya.. mudah mudahan manjadi negara yang terus berkembang...... bebas macet. anti sarah. dan segala yang terbaik buat indonesia gan..


yap , semoga tercapai gan \)

dan jangan sampai malah kita makin "mundur" dalam segala hal D
phooo - 19/08/2012 08:22 PM
#248

gw diajarin pas SMA yg paling awal mengakui Bangsa Indonesia koq Mesir ya... Dan baru2x ini ane ntn film dokumenter katanya Vatican... Skg Baru lagi Palestina... mana yang bener neh sejarahnya... Guru SMA ane,tuh pilem apa thread ente neh...??? ngakakngakakngakakngakak

rhmtgstr - 19/08/2012 08:24 PM
#249

sekarang gimana kitanya aja yang berusaha menggapai cita" bungkarno, ceila berat dah
goblinz - 19/08/2012 08:24 PM
#250

Dramatis banget ya matabelo:
tapi sayangnya sang bapak proklamator kita di buang dengan mudahnya oleh "SESEORANG" o
korelassi - 19/08/2012 08:26 PM
#251

yang dahsyat itu kenapa bisa naskah proklamasi di tong sampah?
di buang kah?
atau tak sengaja jatuh hingga sampai lah ke tempat sampah
bingung
GrosirAcc.com - 19/08/2012 08:28 PM
#252

Bantu Sundul Gan

Nice Info

sup:sup:sup:
DaiMao1 - 19/08/2012 08:28 PM
#253

sungguh terharu ane gan :matabelo
makin cinte ane gan sama ini negeri iloveindonesia
collong - 19/08/2012 08:29 PM
#254

kasian bgt ya sakit bung karno nya
hensinnama - 19/08/2012 08:31 PM
#255

walaupun lagi sakit tapi semangatnya tetap mengispirasi bangsa ini

hidup indonesiaku...iloveindonesias
FlashJunk007 - 19/08/2012 08:34 PM
#256

ane baru klo Palestina yang pertama kali mengakui Kemerdekaan RI
c3ntong - 19/08/2012 08:37 PM
#257

sedih gan ane bacanyaa \( \( berdukasberdukas
JusticeFive - 19/08/2012 08:37 PM
#258

Quote:
Original Posted By phooo
gw diajarin pas SMA yg paling awal mengakui Bangsa Indonesia koq Mesir ya... Dan baru2x ini ane ntn film dokumenter katanya Vatican... Skg Baru lagi Palestina... mana yang bener neh sejarahnya... Guru SMA ane,tuh pilem apa thread ente neh...??? ngakakngakakngakakngakak


soal sejarah itu emang punya banyak teori gan o

jadi emang susah di pastikan dengan pas nya -.-
Thepablo160 - 19/08/2012 08:38 PM
#259

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias apapun sikon nya pokoke Indonesia jaya gan
axeuz - 19/08/2012 08:42 PM
#260

begitu mengharukan ya gan :matabelo
Page 13 of 16 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)