CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)
Total Views: 7986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

fatboy30 - 19/08/2012 01:50 PM
#81

iya gan mengharukan :mewek
4hya - 19/08/2012 01:51 PM
#82

Tenang aja gan, semua pasti ada waktunya.. tinggal kita berusa dan berdoa sma yang Maha Kuasa ja
yakinlah bangsa kita akan merajai dunia ini.. pasti gan, harus optimis

semua kita punya, kekayaan alam apa aja kita punya..
tinggal nunggu tokoh, yang benar2 adil untuk meminpin bangsa tercinta iniiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
4hya - 19/08/2012 01:55 PM
#83

Quote:
Original Posted By ParaUtusan


info dari mana gan?


dari mbah google, ngakakngakakngakak
http://www.google.co.id/tanya/thread?tid=62108192f36de6a3

den.robi - 19/08/2012 01:59 PM
#84

wah,gitu yach gan critanye...miris skli crtanye gan...
sungguh besar jasa para pahlawan untuk bangsa ini...iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
candra1992 - 19/08/2012 01:57 PM
#85

yang naskah ditemuin dalam tong sampah ane pernah baca gan,..tapi yang laennya baru kali ini
KevinOctavianuz - 19/08/2012 01:57 PM
#86

bknnya yg prtama mengakui vatikan? ah,,,bnyk bngt info yang gajelas,yg bener tuh negar apa sih ==capedescdcapedes
davidsetiadi11 - 19/08/2012 02:01 PM
#87

ternyata negara timur tengah yang pertama kali mengakui kemerdekaan indonesia









?^_* SAYA DAN KELUARGA MENGUCAPKAN ^_*
??????????????????????????
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H
MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
??????????????????????????
perfectz - 19/08/2012 02:11 PM
#88

hidup indonesia, bersyukur kita sudah menikmati masa2 kemerdekaan, tapi kok pada ga pasang bendera ya, hanya sedikit aja nih yang pasang bendera
robert.ameba2 - 19/08/2012 02:13 PM
#89

wah ane baru tau, btw itu teks proklamasinya dibuang di tmpt sampah capedes iloveindonesias
huc.nikko - 19/08/2012 02:14 PM
#90

terharu banget gan liat kerja keras mereka.. :mewek
VanCesar - 19/08/2012 02:16 PM
#91

maaf gan bukanya negara pertama yang mengakui kedaulatan Indonesia itu India ya?, jadi bingung ane bingungs
z_live - 19/08/2012 02:17 PM
#92

Quote:
Original Posted By alam.187
klao ga salah tanggal 17 Agustus 1945 itu di lakukan saat bulan ramadhan dan di hari jumat juga gan,


sumber: http://www.uniknya.com/2012/08/17/86445/

tapi kalo ga salah yang ngakuin pertama kali itu mesir sama india ya bingung.. tapi ga tau juga deh kalo Palestine


Seingat ane juga mesir.....apakah pelajaran sekolah dulu salah???
ligahanta - 19/08/2012 02:18 PM
#93

kagum ane sama BM. Diah yg pny inisiatif nyimpen naskah asli proklamasi.
atssuke - 19/08/2012 02:21 PM
#94

waawww palestine pertama yg mengakui.. iyakah..? :matabelo
saurin_91 - 19/08/2012 02:18 PM
#95

Quote:
Original Posted By EvansAL
[FONT="Century Gothic"]

5. Palestina yang pertama kali mengakui Kemerdekaan RI
Ternyata, ketika tak ada satu negara di dunia pun yang secara berani dan tegas mengakui Kemerdekaan RI, Syekh Muhammad Amin al-Husaini (Mufti Palestina) hadir sebagai yang pertama memberikan pengakuan dan ucapan selama atas Kemerdekaan RI. Tak hanya itu, beliau juga mendesak negara-negara Timur Tengah untuk mengekui Kemerdekaan Indonesia sehingga berhasil meyakinkan Mesir, Suriah, Irak, Libanon, Yaman, Arab Saudi dan Afghanistan.

Catatan: Fakta terakhir ini seharusnya membuat bangsa ini juga memperjuangkan Kemerdekaan Palestina dari penjajahan Zionis-Israel! Walau unik, namun 5 fakta tentang Kemerdekaan RI itu sama sekali tak mengurangi kesakralan momentum paling bersejarah bangsa ini.




Maaf gan, seinget ane di pelajaran sejarah dulu waktu sekolah, yang pertama mengakui kedaulatan Indonesia itu Mesir. CMIIW
Binsar.M - 19/08/2012 02:20 PM
#96

nice info gan..ane aja baru tahu nih ..ini juga dikasih tau agan ..makasih gan
ferdiansatria - 19/08/2012 02:27 PM
#97

oh gitu gan , sedih sih gan tapi ane juga bersyukur sekarang indonesia udah segede ini walaupun masih banyak pr untuk kita semua
MuhamadZaki - 19/08/2012 02:33 PM
#98

emang mengharukan gan tapi kok berbau repost ya repost
10 fakta unik dibalik peristiwa proklamai kemardekaan RI
zerobeck - 19/08/2012 02:34 PM
#99

terharu gan :terharu, nice thread:thumbup, selamat jadi HT
iloveindonesia
AnneIfy - 19/08/2012 02:37 PM
#100

wah sampe sebegitunya ya.. :sorry

Setau ane yg pertama kali ngakuin proklamasi Indo, itu India loh..
Page 5 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)