CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)
Total Views: 7986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

debindigicore - 19/08/2012 02:38 PM
#101

masih ragu dengan yang no 5 nie gan....btw iloveindonesiasiloveindonesias
flosi - 19/08/2012 02:39 PM
#102

ngarang ni, mana buktinya kalo Palestina yang mengakui kemerdekaan Indonesia pertama kali? lagian kalo iya, hubungannya apa ikut memperjuangkan perang lawan Israel? nanti kalo Palestina bisa merdeka kita akuin pertama deh ngakak
alyyfan - 19/08/2012 02:39 PM
#103

Ane kira yang pertama mengakui kemerdekaan kita itu Mesir Gan.
Terharu Gan, sikap dan kesederhanaannya berdampak besar hingga sekarang.

iloveindonesia
GrosirAcc.com - 19/08/2012 02:49 PM
#104

Bantu Sundul Gan

Nice Info

sup:sup:sup:
.MMA. - 19/08/2012 02:46 PM
#105

Mengharukan banget ya ganberdukas
Ekojek99 - 19/08/2012 02:51 PM
#106

NKRI Selamanya
Quote:
SELAMAT IDUL FITRI 1433 H
MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOEHON MAAF LAHIR DAN iloveindonesiailoveindonesiaBATIN
kukumama - 19/08/2012 02:52 PM
#107

5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!) mengharukan
hanansuwardheni - 19/08/2012 02:54 PM
#108

kain merahnya dari tenda soto ??? matabelo:
.hadztracker - 19/08/2012 02:56 PM
#109

yang anr baru tahu tuh yang naskah asli proklamasi terbuang di tempat sampah D
SoccerJersey7 - 19/08/2012 02:59 PM
#110

Fakta yang menarik thx gan infonya
farelsavero - 19/08/2012 03:04 PM
#111

palestina gan?
themuzen666 - 19/08/2012 03:05 PM
#112

jadi sedih ane gan :mewek
:salaman
bgsgmlr - 19/08/2012 03:07 PM
#113

Merdeka dah Pokoknya!!!!!



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
vespasuper72 - 19/08/2012 03:07 PM
#114

wah seharusnya kita menolong palestin lebih dari negara manapun ya
aa007 - 19/08/2012 03:27 PM
#115

nice share gan :2thumbup :2thumbup
5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)
σяιgιηαℓℓү ρσsтε∂ вү αα007
ıllıllı тнιs sιgηαтυяε ιs υsε∂ тσ ρяσтεcт тнε σяιgιηαℓ ρσsт ғяσм вειηg cσριε∂ вү αηтι вσт cσρү-ραsтε.—© cσρүяℓεғт вү αα007 ıllıllı
SaberBlade9 - 19/08/2012 03:25 PM
#116

pantes klo Palestina ada bencana ato apa2
org2 Indonesia banyak yg bilang "itu sodara deket kita"
ternyata ada alasannya
doicucok - 19/08/2012 03:26 PM
#117

Parah aja gan, text askim bukannya di simpen tapi di buang di tong sampah


doicucok - 19/08/2012 03:27 PM
#118

Quote:
Original Posted By flosi
ngarang ni, mana buktinya kalo Palestina yang mengakui kemerdekaan Indonesia pertama kali? lagian kalo iya, hubungannya apa ikut memperjuangkan perang lawan Israel? nanti kalo Palestina bisa merdeka kita akuin pertama deh ngakak



Bener gan, ane nungguin bukti bukti otentiknya nih....iloveindonesias
Insonomic - 19/08/2012 03:31 PM
#119

Kalo emang Palestina yang pertama ngakuin kemerdekaan negara kita, kita juga harus bantu mereka, Gan. D Ayo maju, Indonesia. D
Androgny - 19/08/2012 03:31 PM
#120

kok konyol amat gan naskah asli ada ditong sampah sih batas ga haragain banget
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)